TikTok Affiliate Program : Cara Daftar dan Dapatkan Banyak Penghasilan

MataramNews.co.id – Tiktok menjadi sarana hiburan sekaligus menguntungkan para penggunanya. Melalui aplikasi ini kalian dapat memperoleh banyak keuntungan didalamnya untuk menghasilkan pundi-pundi rupiah yang sangat menjanjikan. Benar sekali, bahwa bukan hanya fokus pada joget-joget saja, kalian sudah bisa memanfaatkan aplikasi ini sebagai sumber penghasilan terlegit. Karena sudah banyak orang yang membuktikannya secara langsung.

Salah satu program terbaik yang wajib kalian coba adalah TikTok Affiliate. Namun, untuk mencoba program tersebut kalian wajib mendaftarkan terlebih dahulu ke tiktok shop. Dengan begitu, kalian sudah bisa mengikuti tiktok affiliate. Kalian bisa mencari sumber penghasilan didalamnya, bagi kalian yang memiliki passion mempromosikan barang maka bisa mencoba program tersebut.

Dengan tiktok affliate, kalian bisa mencari sumber penghasilan dengan cara endorse atau mempromosikan barang. Jika barang berhasil terjual, maka kalian bisa mendapatkan komisi dari terjualnya produk tersebut. Cara daftar tiktok affiliate sangat mudah dan bisa kalian selesaikan dengan cepat. Namun, sebelum masuk ke pembahasan sebaiknya ketahui terlebih dahulu mengenai cara daftar tiktok shop sebagai berikut.

Cara Daftar TikTok Shop

Cara Daftar TikTok Affiliate Shop

Penting untuk kalian ketahui proses pendaftaran tiktok shop ini, caranya pun sangat mudah dan bisa kalian coba selesaikan dengan cepat. Silahkan simak penjelasannya sebagai berikut.

  1. Pertama, silahkan masuk ke https://seller-id.tiktok.com/account/welcome
  2. Jika sudah, klik Sign Up with TikTok Account, dan login ke akun tiktok kalian dengan beberapa pilihan cara yang telah dibeirkan
  3. Masukkan informasi lengkap dengan benar, dan klik tombol selanjutnya
  4. Silahkan verifikasi identitas kalian, dan unggah foto KTP atau passport yang kalian punya
  5. Lalu tekan Simpan, dan proses akan berlangsung
  6. Jika telah selesai, maka kalian sudah diterima oleh pihak tiktok dan mereka akan menghubungi kalian melalui email
  7. Selesai
Baca Juga :  Download PicsArt Pro Mod Apk Terbaru 2022 Full Unlocked Gratis

Dan setelah proses pendaftaran tiktok shop selesai, maka kalian dapat melakukan pendaftaran tiktok affiliate. Caranya sangat mudah, namun silahkan ketahui terlebih dahulu mengenai fakat tiktok affiliate sebagai berikut.

Sekilas Tentang TikTok Affiliate

TikTok Affiliate merupakan sebuah program yang mampu menghasilkan uang didalamnya, hal ini akan menguntungkan kalangan konten kreator melalui beberapa cara misalnya Endorse atau mempromosikan barang orang lain. Dengan begitu, kalian akan dibayar oleh mereka dan angka nya cukup besar. Hal ini akan membantu kalian untuk menghasilkan pundi-pundi rupiah dengan cepat.

Jadi, di dalam prgram ini kalian tidak hanya fokus menjual prduk pribadi saja. Melainkan ikut mempromosikan barang orang lain ke akun tiktok kalian. Jadi, jika ada orang yang hendak membeli produk tersebut tentu saja kalian bisa mendapatkan komisi dari produk yang berhasil terjual tersebut. Dan kalian dapat melakukan pendaftarannya dengan mudah melalui smartphone. Proses pendaftaran bisa diselesaikan dengan cepat, silahkan simak penjelasannya sebagai berikut.

Cara Daftar TikTok Affiliate

Kalian bisa mencoba untuk mendaftar tiktok affiliate dengan mudah dan praktis. Selain itu, prosesnya sangat cepat dan silahkan ikuti langkah-langkahnya sebagai berikut.

  1. Pertama, masuk ke aplikais tiktok di ponsel
  2. Lalu klik menu Akun Saya
  3. Jika sudah, klik logo keranjang yang terletak di menu akun saya
  4. Selanjutnya, ada tulisan Pusat Kreator E-Commerce dan klik simbol Toko
  5. Klik komisi di menu Pusat Kreator E-commerce dan kalian bisa melengkapi informasi yang diperlukan
  6. Dan pastikan jika informasi yang diberikan sudah benar
  7. Klik Konfirmasi
  8. Setelah pendaftaran di setujui, maka akan ada tulisan Congratulation
  9. Kalian bisa menentukan barang yang hendak di promosikan
  10. Dan akan ada pemberitahuan ACC, mengenai produk yang akan dijual
  11. Selesai
Baca Juga :  OG WhatsApp ( OG WA ) Apk Terbaru Anti Banned Official

Syarat dan Ketentuan

Bagi kalian yang ingin mencoba mengikuti program tiktok affiliate ini, tentu saja kalian wajib memperhatikan beberapa syarat dan ketentuan yang berlaku di aplikasi tersebut. Jadi, kalian harus memastikan bahwa nama rekening bank dan nama waktu ketika pendaftaran harus sama. Dan hal ini akan memudahkan kalian untuk mentranfser komisi nanti.

Pasalnya, tiktok affiliate juga hanya berlaku untuk pengguna yang telah melakukan pendaftaran tiktok shop saja. Dan jika kalian berlum mendaftarkan diri ke tiktok shop, kalian bisa mencobanya sekarang juga. Selain itu, tiktok juga bukan lagi menjadi suatu konten tentang joget-joget saja, melainkan bisa meamanfaatkannya untuk mencari uang dengan mudah. Tidak heran bahwa youtube juga bisa menyaingi youtube dan instagram .

Penutup

Mungkin itu saja yang bisa kami sampaikan tentang TikTok Affiliate untuk bisa kalian mencobanya secara langsung. Kalian bisa melihat semua tips dan cara yang telah kami berikan diatas. Untuk mendapatkan pundi-pundi rupiah dengan mudah. Dan semoga artikel ini bermanfaat untuk semuanya, sekian dan terimakasih.

error: Content is protected !!