Download Tool Skin ( FF ) Free Fire Pro Apk Versi Terbaru & Anti Banned

admin_mataramnews.co.id September 7, 2023

MataramNews.co.id – Ada aplikasi menarik yang biasa dipakai pemain Free Fire untuk mengganti tampilan karakter yang digunakan. Aplikasi yang dimaksud adalah Tool Skin Apk yang bisa kamu download gratis di berbagai website, salah satunya di sini.

Sesuai dengan namanya, aplikasi tersebut dapat mengubah apa yang ada pada akun yang gunakan.

Untuk Mengubah tampilan, itulah fungsi tama dari aplikasi yang akan kita bahan ini. Akan tetapi ada fitur lain yang pastinya bermanfaat untuk mendukung permainan.

Ketika bermain game online Free Fie, atau yang lebih dikenal dengan FF, kamu pasti menggunakan karakter yang bisa didapat gratis.

Namun karakter tersebut tidaklah menarik dilihat, artinya masih dalam keadaan polos tanpa aksesoris apapun.

Begitu halnya jika kamu membeli karakter premium, tidak begitu menarik jika belum menggunakan skin yang juga dijual pihak Garena.

Ya, sebenarnya skin bisa kamu beli di menu shop Free Fire, pastinya butuh dana untuk membelinya.

Banyak pemain yang rela menghabiskan banyak uang untuk keperluan tersebut. Ribuan bahkan ratusan diamond di top up demi mendapatkan skin yang diinginkan.

Bagi pemain pro atau yang punya kelebihan finansial tidak masalah. Bagaimana dengan mereka yang pas-pasan?

Solusinya bisa menggunakan aplikasi Tool Skin. Selain gratis, ada beberapa kelebihan yang bisa kamu dapatkan.

Sekilas Tentang Tool Skin Free Fire

Sekilas Tentang Tool Skin Free Fire

Jika ada nama Tool, artinya masih berhubungan dengan sebuah alat. Dalam hal perangkat online, alat yang dimaksud bisa apa saja, salah satunya adalah aplikasi.

Sedangkan Skin merupakan kulit, atau dalam permainan game dimaksudkan untuk tampilan luar.

Dengan demikian, Tool Skin berarti sebuah aplikasi yang bisa digunakan untuk mengubah tampilan luar dari karakter yang digunakan.

Cukup menari karena tampilan dalam sebuah game online besutan Garena ini bermacam-macam.

Ada parasut ketika kamu sedang terjun ke pulai untuk memulai battle, ada juga skin senjata, pet, dan bahkan skin dari karakter utama.

Semua bisa kamu ubah sesuai selera tanpa perlu membelinya dengan diamond jika kamu menggunakan aplikasi ini.

Apalagi jika skin yang digunakan juga dapat menaikkan spesifikasi dari senjata atau kemampuan karakter. Pantas saja jika banyak survivor yang rela melakukan apa saja demi mendapatkannya.

Fitur Tool Skin FF Config Apk

Sempat disinggung sedikit nang banyaknya fitur Tool Skin FF config apk diatas. Di bab ini kamu akan mengetahui semua fitur yang dimaksud.

Sederhananya, aplikasi yang akan kamu gunakan ini juga termasuk dalam kategori cheat. Alasannya sudah jelas, yakni mengubah isi atau tampilan dari yang diberikan pihak pengembang resmi.

Apa saja yang bisa diubah dan fitur yang diberikan? Berikut ulasan selengkapnya!

Custom Skin

Fitur pertama pastinya sesuai dengan maksud dan tujuan aplikasi ini dibuat, yakni custom skin. Artinya, kamu mendapatkan banyak skin gratis yang bisa digunakan untuk mengubah tampilan karakter.

Mulai dari parasut, senjata, dan juga pet yang selalu setia menemani di medan pertempuran. Bahkan untuk Tool Skin VIP terbaru, telah disematkan skin katakana ninja dan XM8 incubator.

Membuat Skin Sendiri

Tidak hanya yang telah disediakan oleh pengembang pihak ketiga dalam hal skin yang bisa digunakan.

Kamu juga bisa membuatnya sendiri sesuai keinginan, muai dari celana digunakan, baju, parasut dan lainnya. Tentunya hal ini menjadi lebih menarik karena terlihat lebih unik, lain dari yang lain.

Pilihan Emot

Fitur lain yang bisa kamu manfaatkan adalah ragam emot yang bisa digunakan. Garena sendiri telah menyediakan fitur ini dan bisa kamu gunakan, namun tidak cukup lengkap.

Dengan menggunakan fitur emot dari Tools Skin app, obrolan kamu terasa lebih hidup.

Skin Background

Ternyata bukan hanya skin dari equipment atau tampilan karakter yang bisa diubah, kamu juga bisa mengubah background jika menginginkannya.

Background yang dimaksud adalah ketika kamu mash di lobby. Sebagian besar memanfaatkan fitur ini agar tidak bosan dengan background yang derakan Garena.

Aplikasi Tool Skin Ringan

Kalau yang ini bukan fitur, namun lebih menuju pada kelebihannya. Tidak perlu takut lag atau crash ketika menggunakan aplikasi Tool Skin FF pro.

Karena tergolong ringan dan tidak memberatkan kinerja perangkat. Meskipun menggunakan HP dengan spec minim, kamu masih bisa menggunakannya.

Download Tool Skin FF

Setelah mengetahui beberapa fitur unggulan nya, sekarang kamu bisa memutuskan masih ingin tetap memakainya atau tidak.

Jika memang diperlukan, kamu bisa download Tool Skin FF melalui link yang akan kami berikan dibawah.

Cara download nya tidak susah, seperti ketika kamu download file aplikasi lain. Hanya tinggal klik link dengan tulisan ‘Download’, kemudian ikuti instruksi yang diberikan.

Nama ApkTool Skin
Ukuran66 MB
PengembangMaikro
HargaGratis
Sistem OperasiAndroid 4.1+

Cara Instal Tool Skin Pro Free Fire Apk

Setelah kamu download file nya, saatnya melakukan instalasi pada perangkat. Sayangnya, aplikasi tersebut tidak bisa diinstal secara otomatis, seperti hanya ketika melalui Playstore.

Jadi kamu harus mengaktifkan izin pemasangan dari sumber tidak dikenal. Hal ini syarat wajib karena aplikasi yang dimaksud tidak terdaftar di Playstore. Lebih jelasnya, silahkan ikuti tutorial mudah cara instal tool skin pro free fire berikut!

  1. Buka menu ‘Pengaturan’.
  2. Pilih ‘Pengaturan Lanjutan’.
  3. Centang bagian ‘instalasi dari sumber tidak dikenal’.
  4. Cari file apk yang kamu download tadi dengan membuka ‘File Manajer’ di menu utama perangkat.
  5. Pasang aplikasinya dengan tekan satu kali nama filenya, kemudian pilih ‘Instal’ pada notifikasi yang muncul.

Cara Menggunakan Tool Skin FF

Perlu diketahui, skin tidak langsung aktif ketika kamu berhasil menginstalnya di perangkat, artinya ada langkah lain yang harus dilakukan. Langkah tersebut dikenal dengan cara menggunakan tool skin FF.

Lantas bagaimana caranya? Mudah saja, asalkan kamu mengikuti instruksi yang kemi berikan berikut dengan benar. Pastikan tidak ada yang terlewat ya!

  1. Buka aplikasi Tool Skin yang telah diinstal tadi.
  2. Pilih tiga garis di bagian atas, atau menu setting.
  3. Tekan ‘Daftar Skin’.
  4. Kamu bisa memilih salah satu skin yang ditampilkan.
  5. Silahkan klik ‘Download’ atau ‘Unduh’ pada notifikasi yang muncul.
  6. Jika berhasil, saatnya kamu mengaplikasikan pada karakter atau akun yang digunakan.

Apakah Tool Skin Work?

Apakah tool skin work? Wajar jika ada pertanyaan seperti ini, pasalnya tidak semudah itu untuk mendapatkan skin gratis.

Dari beberapa laporan yang kami terima, cheat tool skin ini memang work, atau berjalan ketika digunakan.

Kamu bisa melihat perbedaan dari karakter sebelum mengaktifkan skin dan sesudahnya. Akan tetapi hanya kamu yang bisa melihatnya, artinya tidak tampak ketika dilihat pemain lain.

Penutup

Sebagai penutup, kami akan mengingatkan kepada kamu yang akan menggunakan Tool Skin FF ini. Dari penjelasan diatas, dipastikan bahwa aplikasi ini ilegal dan dikembangkan pihak ketiga, bukan Garena.

Oleh sebab itu, ada risiko yang menanti, salah satunya adalah akun di banned. Alangkah baiknya jika kamu menggunakan akun kedua atau akun cadangan ketika mencobanya.