Download YouTube Biru Mod Apk Premium Gratis Tanpa Iklan 2023

Anna Widiastuti September 23, 2023

MataramNews.co.id – Sudah banyak sekali jenis youtube modifikasi buatan pihak ketiga yang bisa kalian gunakan, seperti YouTube Pink dan YouTube Biru Apk yang sekaligus akan kami bahas dikesempatan kali ini.

Youtube menjadi salah satu platform penyedia video terlengkap, melalui platform tersebut kalian bisa menemukan banyak sekali video keren seperti Film, musik, vlog, dan masih banyak lagi yang lainnya.

Jadi, tidak heran Youtube selalu digandrungi oleh berbagai kalangan. Selain itu, youtube memiliki tampilan yang sangat mudah untuk dipahami oleh para penggunanya. Dan menariknya lagi melalui aplikasi ini kalian bisa menjadikannya sumber penghasilan yang nyata.

Maka dari itu, banyak orang yang berkecimpung menjadi Youtuber atau Konten Kreator karena gaji yang diberikan sangat fantastis. Namun, dari segi fitur sendiri sebagian pengguna menganggap Youtube masih banyak kekurangan.

Seperti adanya iklan yang mengganggu para penggunanya ketika menonton video. Sebenarnya, iklan bisa kalian hapus dengan berlangganan premium terlebih dahulu.

Namun, sebagian orang enggan melakukan hal tersebut dan mencoba beralih dengan menggunakan YouTube Biru Apk yang mendukung layanan bebas iklan. Kalian bisa mengaksesnya dengan mudah, dan untuk mengetahuinya lebih detail tentang aplikasi tersebut. Silahkan simak selengkapnya dibawah ini.

Apa itu YouTube Biru Apk

YouTube Biru Mod Apk

YouTube Biru Apk merupakan sebuah aplikasi nonton video yang telah melalui proses modifikasi dan pastinya berbeda dengan youtube pada umumnya. Dan didalam youtube blue ini kalian bisa mengubah tampilan tema dengan banyak sekali pilihan tema yang sangat beragam dan tidak akan membuat bosan para penggunanya.

Tentu saja youtube blue tidak tersedia di Google playstore melainkan kalian bisa mengunduhnya secara langsung di situs-situs penyedia melalui internet. Banyak sekali fitur yang tersemat diaplikasi tersebut, dan bisa pastinya kalian bisa mengakses aplikasi tersebut tanpa adanya gangguan iklan yang mengganggu.

Berbeda jika menggunakan youtube original, untuk menghapus layanan iklan didalamnya harus berlangganan premium terlebih dahulu. Dan tidak semua orang bisa melakukannya.

Oleh karena itu, banyak sekali keuntungan yang bisa kalian dapatkan didalam aplikasi tersebut untuk bisa kalian coba secara gratis. Dan untuk menyimak lebih detail tentang Youtube blue silahkan simak ulasannya dibawah ini.

Fitur YouTube Blue Mod Apk

Tentu saja banyak sekali fitur menarik yang terdapat di Youtube blue mod tersebut untuk memudahkan kalian menonton beragam video menarik tanpa iklan. Semua fitur yang disajikan bersifat gratis, maka dari itu ketahui daftar fitur apa saja yang ada di Youtube blue sebagai berikut.

Pemutaran Video di Latar Belakang

Salah satu keunggulan yang tidak mudah kalian temukan pada versi aslinya adalah Pemutaran Video di Latar Belakang. Jadi, kalian tetap bisa menonton konten video sembari menonton video yang lainnya tanpa perlu di stop terlebih dahulu. Dengan begitu, akan memudahkan para penggunanya nanti.

Tanpa Iklan

Seperti yang sudah kami singgung sebelumnya, jika aplikasi Youtube biru ini bisa kalian akses tanpa adanya iklan yang mengganggu. Berbeda dengan versi original, untuk menghapus iklan harus melakukan berlangganan terlebih dahulu dan harus mengeluarkan sejumlah uang. Namun, di aplikasi ini kalian bisa mengaktifkan mode pemblokiran iklan agar bisa menonton konten video dengan nyaman.

Tema Menarik

Fitur lainnya yang bisa kalian temukan di aplikasi youtube blue adalah bisa menentukan jenis tema secara bebas. Banyak sekali pilihan tema yang bisa digunakan, dan hal ini sangat cocok agar kalian tidak mudah bosan ketika mengakses aplikasi tersebut.

Berbeda dengan versi aslinya, yang hanya bisa diubah ke dalam mode gelap atau terang saja. Namun, di Youtube blue ini kalian bisa menentukan warna lainnya agar tampak lebih menarik lagi dari sebelumnya.

Zoom In Video

Para pengguna juga bisa melakukan Zoom In Video pada konten yang tengah dilihat, jadi kalian bisa memperbesar objek atau lainnya pada video yang di tonton. Dan membuat siapa saja menjadi terbantu untuk bisa melihat sesuatu menjadi lebih jelas dengan adanya fitur tersebut.

Putar Ulang Video

Dan fitur selanjutnya yang bisa kalian dapatkan adalah Putar Ulang Video, maksudnya kalian bisa mengulangi video agar bisa diputar kembali secara terus menerus. Seperti memutar musik dan sebagainya. Tentu saja pemutaran ulang video ini dilakukan secara otomatis berbeda dengan versi original yang menggunakan cara manual.

Mode HDR

Mode HDR memudahkan kalian untuk bisa melihat video You tube dengan kualitas tinggi yang akan memanjakan mata para penggunanya. Pasalnya, fitur ini juga bisa kalian dapatkan di versi premium Youtube. Namun, melalui you tube biru APK ini kalian bisa mendapatkan layanan mode HDR secara gratis untuk menonton beragam video dengan kualitas terbaik.

Tonton Nanti

Dan kelebihan lainnya yang bisa kalian gunakan adalah ketika sedang menonton video baik film dan sebagainya, dan akan menghentikan aktivitas tersebut karena ada sesuatu yang terdesak. Maka kalian bisa menontonnya kapan saja dengan mudah.

Akses Fitur Premium

Dengan menggunakan youtube biru mod APK ini memungkinkan para penggunanya untuk bisa menggunakan semua fitur premium dengan mudah dan gratis. Dengan begitu, akan memudahkan kalian ketika mengakses aplikasi tersebut, dan bisa menonton beragam video secara bebas.

Kualitas Video Full HD

Hal menarik lainnya yang ada di Youtube mod apk adalah kualitas video yang diberikan yakni mencapai Resolusi 4K dan akan memberikan tayangan video yang sangat tajam dan jernih. Maka dari itu, para pengguna akan disuguhkan dengan sajian yang memukau ketika menonton film dan sebagainya.

Support Mode Offline

Tentu saja aplikasi ini Support Mode Offline yang bisa kalian coba, tanpa harus memerlukan koneksi internet lagi. Kalian hanya perlu mengunduh video mana yang akan di tonton secara oflline nanti.

Subtitle

Layaknya aplikasi Youtube pada umumnya, tersedia fitur subtitle yang bisa kalian gunakan untuk memahami suatu bahasa dengan mudah. Jadi, kalian tidak perlu khawatir ketika menggunakan aplikasi tersebut untuk menerjemahkan bahasa dan sebagainya karena fitur subtitle bisa kalian aktifkan dengan mudah.

Tema Biru

Sesuai dengan namanya, aplikasi ini bisa memberikan warna biru dan tampak lebih elegan dari biasanya. Dan untuk kalian yang menyukai warna tersebut pastinya sangat cocok jika ingin menggunakan aplikasi tersebut diperangkat iOS atau android.

Download YouTube Biru Apk

Setelah menyimak bebera[a review mengenai youtube blue tersebut, dan kalian ingin mencoba menggunakannya aplikasinya secara langsung. Maka kami akan bagikan link downloadnya secara gratis dibawah ini. Dengan menggunakan aplikasi tersebut, kalian bisa mendapatkan banyak kemudahan dan berbeda dengan versi original. Jadi, silahkan cek detail nya terlebih dahulu dibawah ini.

NamaYouTube Biru Apk
Ukuran63MB
Versi2.6.2
DeveloperVanced Team

Cara Install Biru 3D Mod Apk

Banyak yang belum memahami bagaimana cara menginstall aplikasi you tube blue APK diperangkat yang digunakan. Pasalnya, caranya sangat mudah dan sederhana, dan kami akan bagikan tutorial selengkapnya dibawah ini.

  1. Langkah pertama, download YouTube Biru APK dengan menekan tombol diatas
  2. Lalu buka Pengaturan di hp masing-masing
  3. Dan pilih Keamanan & Privasi > AKtifkan sumber tak dikenal atau Unknown Source
  4. Buka folder penyimpanan dan temukan unduhan file APK tadi di file manager
  5. Jika sudah ketemu, lalu klik install
  6. Dan tunggu beberapa saat sampai prosesnya selesai
  7. Selesai

Kalian bisa mengikuti semua tips yang telah kami berikan diatas, jika sudah berhasil terpasang silahkan gunakan youtube blue mod APK tersebut dan dapatkan banyak kemudahan untuk menonton beragam konten video menarik secara bebas.

Apakah YouTube Biru Apk Aman?

Sampai saat ini youtube biru APK masih cukup aman untuk bisa kalian gunakan sekarang juga, namun untuk ke depannya nanti kami tidak bisa memastikannya. Kalian bisa menggunakan aplikasi ini dengan mudah, dan pastikan untuk selalu melakukan pembaruan secara rutin. Hal ini dilakukan untuk menghindari banned dan hal yang merugikan lainnya.

Maka dari itu, youtube blue sendiri kerap sekali membagikan versi terbarunya yang bisa kalian perbarui nanti untuk mendapatkan banyak sekali fitur menarik dan sangat canggih didalamnya. Dan jika kalian penasaran, jangan lupa untuk download aplikasinya sekarang juga melalui artikel ini.

Penutup

Mungkin itu saja yang bisa kami sampaikan mengenai YouTube Biru Apk untuk bisa kalian gunakan sekarang juga, silahkan unduh dan install aplikasinya secara langsung diartikel ini. Dan dapatkan banyak kemudahan untuk mengakses aplikasi tersebut. Semoga bermanfaat untuk semuanya, sekian dan terimakasih.