Download Zombie Catcher Mod Apk Uang Tak Terbatas + Max Level

MataramNews.co.id – Game android memiliki beragam keseruan yang sangat menarik, dan kalian bisa memainkannya dengan mudah di smartphone. Banyak sekali pilihan game yang bisa kalian coba, terlebih di google playstore sendiri sudah menyediakan beragam jenis game yang berlimpah untuk bisa dimainkan secara bebas. Dan kami akan rekomendasikan Zombie Catcher Mod Apk.

Game zombie ini memiliki alur cerita yang sangat menarik dan tidak membosankan. Zombie Catcher sudah tersedia di google play. Namun, tahukah kalian jika memainkan versi original memiliki sedikit fitur saja dan tidak lengkap. Oleh karena itu, kami hadirkan Zombie Catcher Mod APK dan telah didukung dengan fitur mod didalamnya untuk dapat kalian akses secara gratis. Cara memainkan game ini sangat mudah, para pemain akan disuguhkan dengan beberapa misi didalamnya.

Beberapa fitur unggulan yang bisa kalian temukan didalam permainan ini adalah uang tak terbatas, pilihan senjata dan masih banyak lagi yang lainnya. Dengan begitu, kalian dapat menyelesaikan misi digame ini lebih mudah lagi dari sebelumnya. Oleh karena itu, jika kalian ingin memainkan game seru ini, sebaiknya simak beberapa penjelasannya secara detail sebagai berikut.

Tentang Zombie Catcher Mod Apk

Zombie Catcher Mod Apk

Zombie Catcher merupakan sebuah game petualangan di android dan dikembangkan oleh Deca Games. Permainan ini sangat seru, dan mengusung tema zombie namun tidak memiliki unsur yang menyeramkan dan sebagainya. Pasalnya, permainan ini sangat cocok dimainkan oleh berbagai kalangan, baik orang dewasa atau anak-anak.

Didalam game ini, kalian bisa menemukan banyak keseruan. Ditambah, karakter zombie yang lucu dan mennggemaskan membuat siapa pun menjadi betah untuk memainkan game ini. Selain itu, cara berjalannya sangat unik. Dipermainan ini kalian akan melakukan beragam hal seperti mengeksplorasi dari tempat satu ke tempat yang lainnya untuk bisa berburu zombie tersebut.

Tujuannya adalah untuk bisa mengembangkan bisnis makanan dengan bahan dasar zombie bersama dengan 2 orang pengusaha galaksi yakni AJ dan Bud. Kalian akan dilengkapi dengan pilihan fitur yang sangat lengkap, misalnya senjata yang akan memudahkan kalian nanti. Maka dari itu, sebelum memainkan game ini simak fitur apa saja yang ada digame tersebut dibawah ini.

Fitur Zombie Catcher Mod Apk

Tentu saja kalian akan dihadirkan dengan beragam fitur unggulan dan sangat canggih untuk dicoba. Dengan adanya fitur ini akan memudahkan kalian ketika bermain game nanti bersama teman dan sebagainya. Jadi, silahkan cek detail selengkapnya sebagai berikut untuk bisa kalian gunakan secara gratis.

Unlimited Money

Salah satu fitur unggulan dan banyak dicari oleh berbagai kalangan saat ini adalah uang tak terbatas, dengan uang ini akan memudahkan kalian untuk bisa mendapatkan semua kebutuhan pada game tersebut, misalnya senjata dan lainnya. Tentu saja item ini sudah tersedia, jadi kalian bisa menggunakannya secara langsung tanpa khawatir akan kehabisan.

Unlimited Plutonium

Keunggulan lainnya didalam permainan ini adalah menyediakan unlimited plutonium. Kalian bisa menggunakannya untuk melakukan beragam hal misalnya upgrade senjata, skin, upgrade bisnis dan masih banyak lagi yang lainnya. Jika berhasil menyelesaikan misi, biasanya item ini akan diberikan. Namun, di versi modifikasinya sudah tersedia hingga tak terbatas. Tentunya membuat permainan ini menjadi lebih mudah sekali bukan?

Pilihan Senjata

Zombie Catcher Mod APK juga dilengkapi dengan pilihan senjata yang sangat beragam. Jadi, kalian bisa menentukan sendiri jenis senjata mana yang akan digunakan untuk bermain game nanti. Jika pada versi aslinya, kalian akan diberikan oleh beberapa senjata saja dan tidak lengkap. Tentu saja adanya senjata ini akan memudahkan kalian ketika menangkan zombie nanti.

Pilihan Skin

Selain itu, terdapat pula pilihan skin yang sangat beragam. Kalian bisa menentukan jenis skin tertentu untuk menjadikan tampilan kalian semakin menarik lagi dari sebelumnya. Untuk kalian yang mudah bosan dengan tampilan itu-itu saja, maka game mod ini sangat cocok untuk kalian mainkan sekarang juga. Semua skin yang kalian butuhkan sudah tersedia secara gratis.

Map Luas

Zombie Catcher Mod APK ini memiliki maps yang sangat luas, disertai jenis zombie yang sangat beragam. Kalian wajib melarikan diri ke semua lokasi yang ada pada mps, dengan adanya maps yang luas membuat para pemain bisa leluasa untuk dapat menyelesaikan misi didalam game tersebut. Tentu saja masing-masing lokasi juga memiliki ciri khas berbeda, dilokasi yang beragam ini kalian juga bisa menyesuaikan senjata.

Download Zombie Catcher Mod Apk

Jika kalian penasaran dan ingin mencoba bermain game zombie ini, tentu saja kami berikan link downloadnya secara langsung untuk dapat dimainkan sekarang juga. Dengan adanya pilihan fitur yang sangat beragam, membuat kalian menjadi lebih mudah lagi untuk menyelesaikan semua misi yang ada didalam game tersebut. Oleh karena itu, permainan jauh lebih seru untuk kalian mainkan bukan?

Sebelum memainkan game ini, kalian harus mengecek detail spesifikasinya terlebih dahulu dan siapkan ruang penyimpanan di hp agar proses penginstallan bisa berjalan dengan lancar. Nah, untuk lebih jelasnya, silahkan cek detailnya sebagai berikut.

NamaZombie Catcher Mod Apk
Ukuran76 MB
VersiTerbaru
DeveloperDeca Games
Update1 Day Ago

Cara Install

Jika kalian masih belum memahami bagaimana langkah penginstallan permainan ini, maka kami akan berikan penjelasannya secara detail. Caranya sangat mudah, dan untuk kalian yang masih bingung silahkan simak langkah-langkahnya sebagai berikut.

  1. Pertama, download Zombie Catcher Mod APK terlebih dahulu
  2. Kemudian, masuk ke pengaturan di hp
  3. Tekan Keamanan & Privasi, lalu centang dibagian sumber tak dikenal
  4. Silahkan masuk ke file manager, temukan unduhan file apk tadi
  5. Dan klik install, tunggu beberapa saat hingga selesai
  6. Selesai

Kira-kira seperti itu lah cara mudah yang bisa kalian coba untuk bisa memasang game tersebut pada perangkat yang kalian gunakan. Caranya sangat mudah sekali bukan? Kalian bisa menggunakan semua fitur unggulan yang ada didalam game tersebut secara gratis, dan temukan banyak sekali kemudahan untuk memenangkan permainan.

Penutup

Mungkin itu saja yang bisa kami sampaikan mengenai Zombie Catcher Mod APK diartikel ini, kalian bisa mengunduh serta install permainannya secara langsung diartikel ini. Dan dapatkan banyak sekali hal menarik didalamnya secara gratis. Semoga artikel ini bermanfaat untuk semuanya, sekian dan terimakasih.