8 Ball Pool Mod Apk Garis Panjang & Unlimited Money 2021

admin_mataramnews.co.id October 1, 2023

MataramNews.co.id – Bagi penyuka billiard, pasti tidak asing dengan game yang bisa dimainkan di HP, namanya 8 Ball Pool mod apk. Ya, aplikasi game ini persis seperti permainan meja billiard, dimana kamu bermain bola sodok dengan pemukul yang dinamakan stik.

Menariknya lagi, ada versi 8 ball pool mod apk, artinya yang sudah dimodifikasi dengan menambahkan fitur lain. Tentu saja fitur yang dimaksud tidak dapat kamu dapatkan jika menggunakan versi resminya.

Game dengan genre Sport ini sudah lama dirilis dan menjadi salah satu permainan favorit bagi sebagian orang. Selain mudah digunakan, fitur yang diberikan juga cukup menarik, salah satunya bisa dimainkan secara gratis.

Beberapa pemain juga menjual koin yang didapat dari memenangkan permainan. Tidak heran jika game ini semakin banyak dicari dan digunakan, baik dari dalam negeri maupun luar negeri.

Sebenarnya banyak permainan sejenis di Playstore atau AppStore, namun tidak sebagus 8 Ball Pool. Hal ini bisa dibuktikan dari total download yang ada di toko masing-masing platform ponsel pintar.

Di Playstore sendiri, aplikasi game yang dikembangkan oleh miniclip.com ini sudah di download lebih dari 500 juta pengguna. Tingkat kepuasan pemain juga tinggi dengan memberikan rata-rata 4.5 bintang.

Review 8 Ball Pool Mod Apk

Review 8 Ball Pool Mod Apk

Jika kamu sudah mengetahui lebih banyak mengenai aplikasi resminya, saatnya kita ulas versi modifikasinya. Seperti yang dikatakan tadi, 8 Ball Pool mod Apk memberikan fitur ang tidak didapat dari versi resminya.

Artinya, kamu bisa menggunakan fitur gratis yang sebenarnya didapat degan cara membelinya. selain itu, ada juga fitur tambahan yang tidak disediakan, baik secara gratis maupun dengan cara membeli.

Kebanyakan pemain yang beralih ke versi modifikasi ini dipastikan karena ingin merasakan fitur premium yang didapatkan gratis. Baik degan AI atau musuh dari berbagai negara, kamu bisa bermain di game santai ini.

Jika bermain dengan AI, kamu bisa melakukannya tanpa koneksi internet. Lain halnya dengan mode turnamen, dimana kamu bertemu musuh kelas dunia dengan skill masing-masing secara online.

Dengan demikian, tidak mudah memenangkan pertandingan, pasalnya banyak pemain dengan kemampuan diatas rata-rata yang juga kamu temui.

Alhasil, mendapatkan koin juga sulit dilakukan karena tidak kunjung memenangkan pertandingan. Dengan adanya 8 Ball Pool mod Apk, ada banyak fitur dan kelebihan yang kamu dapatkan, pastinya masih berhubungan dengan permainan di dalamnya.

Kelebihan 8 Ball Pool Mod Apk

Kelebihan yang didapatkan dalam hal fitur yang diberikan, pastinya kamu tau aka hal ini. Akan tetapi mengenai fitur apa saja, tidak semua pemain tau.

Oleh sebab itu, sebaiknya perhatikan beberapa fitur yang akan kami ulas berikut sebelum menggunakannya agar bisa memanfaatkan secara optimal!

8 Ball Pool Mod Apk Garis Panjang

Di versi aslinya, kamu juga mendapatkan garis imajiner, dimana fungsinya untuk memperkirakan pantulan bola.

Garis tersebut tidak terlalu panjang sehingga membuat pemain kesulitan jika arah bola jauh dari batas meja. Lain halnya ketika menggunakan versi modifikasi, dimana salah satu fitur utamanya adalah garis panjang.

Dikenal dengan fitur 8 Ball Pool Mod Apk garis panjang, tembakan kamu akan lebih akurat karena garis imajiner yang didapat dibuat lebih panjang.

Koin tidak Terbatas

Fitur kedua adalah fitur koin tidak terbatas sehingga kamu tidak perlu bersusah payah memenangkan pertandingan demi mendapatkan koin tersebut.

Koin yang didapat bisa digunakan untuk membeli berbagai item menarik. Dengan demikian, kamu bisa fokus dalam permainan tanpa harus memikirkan koin.

Anti Banned

Kebanyakan pemain takut beralih ke versi modifikasi karena sangsi banned. Menariknya, aplikasi kali ini juga dikenal dengan 8 Ball Pool Mod Apk anti ban.

Maksudnya adalah akun akan tetap aman dan tidak akan terkena sangsi banned ketika digunakan.

Tentunya klaim tersebut dari pihak pengembang ketiga, yakni moder. Mengenai klaim dari pengembang resmi tentunya tidak demikian, jadi seharusnya tetap berhati-hati.

User interface Sederhana

Menjadi lebih menarik ketika permainan yang membutuhkan ketelitian ini memiliki user interface sangat sederhana.

Dimana pastinya kamu tidak kesulitan memainkannya, meskipun masih baru kali ini menggunakan.

Setiap tombol dan perintah jelas terlihat, mulai dari kekuatan sodok, menentukan pantulan bola, dan juga bola apa yang harus dimasukkan selanjutnya.

Arcade Mode Bagi Pemula

Bagi yang masih baru belajar, ada mode arcade, dimana biasanya digunakan untuk latihan. Musuh yang ditemui tidak terlalu berat ketika kamu bermain di mode turnamen yang bertemu pemain di seluruh dunia.

Mode ini juga paling banyak digunakan, tidak sedikit pula mereka yang sudah pro memainkan mode ini.

Transfer Koin

Tidak punya koin untuk memasuki pertandingan atau ketika ingin membeli sesuatu? Tenang, fitur dari versi mod apk ini juga bisa digunakan untuk transfer koin.

Kamu bisa meminta bantuan teman, atau memberi bantuan teman yang memerlukannya. Intinya, tidak perlu mengkhawatirkan mengenai koin karena kamu bisa mendapatkannya secara gratis.

Unlock Turnamen

Ketika menggunakan versi resmi, turnamen akan terbuka seiring dengan level yang kamu dapat. Tidak demikian ketika menggunakan 8 ball pool mod apk, dimana semua level terbuka sempurna.

Kamu bisa memilih dimana akan bertanding, di server lokal atau internasional. Pastinya kamu juga harus memperhatikan skill yang dimiliki agar bisa mudah memenangkan pertandingan.

Download 8 Ball Pool Mod Apk 2021

Tertarik dengan semua fitur yang telah disebutkan diatas? Sebenarnya masih ada fitur lain, namun diatas sudah cukup mewakili dan juga fitur utama yang bisa kamu dapatkan.

Jika ingin menggunakan versi modifikasi ini, kamu harus mempunyai file apk nya terlebih dahulu.

Perlu diketahui, aplikasi game ini tidak terdaftar di Playstore, jadi kamu tidak bisa menemukan di sana. Akan tetapi jangan khawatir, kami sudah menyediakan link download 8 ball pool mod apk terbaru dibawah ini!

Nama APK8 Ball Pool Mod Apk
Ukuran62 MB
Versiv.4.7.5
HargaGratis

Cara Instal 8 Ball Pool Mod Apk

Dikarenakan tidak terdaftar di Playstore, kau juga tidak bisa memasangnya secara otomatis. Artinya, ada langkah atau step yang wajib dilakukan terlebih dahulu.

Langkah tersebut adalah dengan mengaktifkan fitur instalasi dari sumber tidak dikenal melalui pengaturan. Tidak heran jika yang sering melakukan hal ini tidak menemui kesulitan. Akan tetapi bagi yang belum pernah, pasti sulit melakukan instalasinya.

  1. Buka menu pengaturan di perangkat HP Android.
  2. Masuk ke ‘Pengaturan Lanjutan’.
  3. Centang bagian ‘Pemasangan dari Sumber tidak Dikenal’.
  4. Lanjutkan dengan membuka ‘File Manajer’.
  5. Pilih file yang kamu download tadi.
  6. Pada notifikasi yang muncul, silahkan klik ‘Instal’.

Kesimpulan

Itulah pembahasan mengenai 8 Ball Pool Mod Apk, dimana banyak fitur menarik yang tersedia.

Fitur garis panjang merupakan yang paling banyak dicari karena sangat besar kemungkinan untuk memenangkan pertandingan.

Meski ada fitur anti ban, sebaiknya kamu tetap berhati-hati. Untuk mengetes aman atau tidaknya, kamu bisa menggunakan akun cadangan terlebih dahulu.