Xcashshop Cara Top Up Diamond ML di Xcashshop, Apakah Aman ?

Anna Widiastuti October 1, 2023

MataramNews.co.id – Para pecinta game online, khususnya battle royale maka kalian bisa mencoba aplikasi Xcashshop yang sudah banyak digunakan oleh kalangan pengguna saat ini. Seperti yang kita ketahui, untuk bermain game diperlukan mata uang berupa diamond atau lainnya. Dan untuk mendapatkan item ini kalian wajib melakukan top up terlebih dahulu dan pastinya kalian wajib menyiapkan sejumlah uang.

Xcashshop termasuk layanan penyedia top up game yang banyak digunakan, banyak sekali kelebihan yang bisa kalian dapatkan didalamnya. Selain itu, harga yang ditawarkan oleh situs tersebut sangat murah dan kalian bisa membandingkannya dengan layanan top up yang lainnya. Tidak heran kenapa banyak dari kalangan pecinta games yang menggunakan aplikasi tersebut. Dan kalian dapat mengaksesnya dengan mudah.

Tidak hanya menyediakan diamond saja, melainkan banyak mata uang game lainnya yang bisa kalian dapatkan dengan cara top up melalui layanan tersebut. Jika kalian penasaran dan ingin mencoba melakukan top up di Xcashshop sebaiknya ketahui terlebih dahulu beberapa kekurangan dan kelebihan yang ada didalamnya. Jadi, silahkan simak penjelasannya dibawah ini.

Tentang Xcashshop

Tentang Xcashshop

Xcashshop merupakan sebuah situs online shop dan menawarkan beberapa layanan didalamnya untuk top up game dan harga yang diberikan relatif lebih murah jika dibandingkan dengan layanan top up yang lainnya. Bukan hanya diamond saja, para pengguna juga bisa menemukan top up game lainnya. Namun, dari banyaknya mata uang saat ini diamond masih menjadi salah satu uang utama yang banyak diburu.

Beberapa game battle royale yang sangat populer sampai sekarang adalah PUBG, Free Fire, Mobile Legends, Call of Duty dan masih banyak lagi yang lainnya. Dimana, diamond masih menjadi salah satu alat utama pada game yang banyak di cari oleh kalangan pemain. Dan proses top up didalam Xcashshop sangat mudah.

Kalian bisa mengunjungi situsnya secara langsung, dan melakukan pembelian pada umumnya. Jadi, kalian hanya perlu memasukkan nomor ID game saja, setelah itu proses pembelian akan berlangsung. Dan kalian bisa mengikuti beberapa instruksi yang diberikan oleh layanan Xcashshop tersebut. Mungkin kalian bertanya-tanya mengenai keamanan dari layanan tersebut. Pasalnya, sampai saat ini Xcashshop masih aman dan digunakan untuk top up diamond beberapa game battle royale.

Apakah Xcashshop Hanya Menyediakan Diamond ML saja?

Pasalnya, layanan ini menyediakan layanan top up berbagai game, jadi bagi kalian yang bukan pemain battle royale, maka tetap bisa melakukan top up pada situs tersebut. Selain itu, banyak sekali mata uang lainnya yang ada di layanan tersebut.

Beberapa game diantaranya Candy Sausage, PUBG Mobile dan masih banyak lagi yang lainnya. Selain itu harga yang ditawarkan masih umum dan mengikuti pasaran maka dari itu kalian bisa mencobanya secara langsung melalui situs tersebut.

Namun, harga murah yang diberikan dilayanan ini hanya berlaku untuk mata uang diamond saja. Tidak heran jika layanan ini banyak dicari oleh kalangan pecinta game battle royale, menariknya lagi bahwa situs ini kerap membagikan ebberapa event berhadiah menarik yang bisa kalian ikuti.

Fitur Situs Xcashshop

Bagi kalian yang baru mengenal situs ini, sebaiknya kalian ketahui terlebih dahulu mengenai fitur apa saja yang ada didalam situs tersebut. Maka dari itu, untuk mengetahuinya lebih detail silahkan simak penjelasannya dibawah ini.

Cek Pesanan

Para pengguna bisa mengecek pesanan untuk bisa mengetahui proses transaksi sudah berhasil atau sebaliknya. Maka dari itu, dengan adanya fitur ini juga bisa mengetahui detail informasi yang diberikan. Dan setelah berhasil, kalian bisa mengecek nya secara langsung dengan mudah. Fitur ini tidak jauh berbeda dengan beberapa e-commerce yang lainnya seperti Shopee dan Lazada.

Fitur Reseller

Menariknya lagi bahwa situs ini open reseller kepada kalian yang tertarik ingin mencobanya secara langsung. Dengan berjualan diamond atau mata uang game yang lainnya akan sangat menguntungkan kalian nanti. Maka dari itu, kalian bisa langsung join ke situsnya secara langsung. Pasalnya, kalian akan diberikan banyak kemudahan dan proses transaksi akan dilakukan hingga 24 jam serta menggunakan sistem deposit.

Harga Diamond Murah

Layanan ini merupakan suatu platform top up diamond yang menawarkan harga sangat murah. Kalian dapat membandingkannya secara langsung dengan platform lainnya. Pasalnya, dimaond di situs ini sangat rekomended untuk bisa kalian jual kembali, tentu saja kalian bisa mendapatkan untung yang banyak dari berjualan diamond tersebut.

Admin yang Selalu Aktif

Selain itu didalam layanan ini terdapat seorang Admin yang Selalu Aktif dan cekatan. Jadi, kalian tidak perlu lagi untuk menanyakan hal lainnya. Dan admin dari situs ini akan melayani para pengguna dengan senang hati dan tanggap. Tentu saja hal ini menjadi nilai plus tersendiri dan akan memuaskan para penggunanya.

Tersedia Dua Sosial Media

Terdapat dua sosial media yang bisa kalian hubungi untuk berkonsultasi secara langsung yaitu whatsapp atau instagram. Kalian bisa menentukannya secara langsung dan mudah. Selain itu, website ini memang sangat aman dan mampu memberikan kepuasan kepada para penggunanya. Jika terdapat sesuatu yang tidak jelas maka kalian bisa menghubungi nya secara langsung.

Fast Respon dan Online 24 Jam

Dan kelebihan lainnya yang bisa kalian dapatkan dilayanan ini adalah selalu Fast Respon dan Online 24 Jam dan pastinya akan memuaskan para penggunanya nanti. Jadi, untuk kalian yang sering bermain game online, dan dimalam hari tengah kehabisan diamond maka bisa menghubungi admin untuk top up mata uang game tersebut.

Harga Diamond di Xcashshop

Sebagai pecinta games battle royale, kalian bisa mengetahui daftar Harga Diamond di Xcashshop yang akan kami share dibawah ini. Jadi, silahkan lihat list nya sebagai berikut.

Jumlah DiamondHarga
8618 ribu
1237 ribu
25756 ribu
34475 ribu
42995 ribu
514114 ribu
Starlight Member126 ribu
Twilight Pass126 ribu
706149 ribu
878187 ribu
962206 ribu
Starlight Plus282 ribu
1412299 ribu

Cara Melakukan Top Up Diamond ML di Xcashshop

Sebagai contoh kami berikan tutorial Cara Melakukan Pembelian atau Top Up Diamond ML di Xcashshop yang bisa kalian lakukan dengan cepat. Dan silahkan simak penjelasannya sebagai berikut.

  • Pertama, masuk ke situs com/id/mobile-legends
  • Setelah itu, kalian bisa menentukan mata uang game mana yang hendak dibeli
  • Jika diamond, lalu klik diamond
  • Selanjutnya, tentukan metode pembayaran
  • Dan proses pembayaran sendiri bisa dilakukan melalui beberapa langkah misalnya E-wallet, ATM, BNI, Mandiri, dan Alfamart
  • Jika sudah, masukkan nomor whatsapp untuk menerima kode pesan
  • Klik Beli Sekarang untuk melanjutkan proses
  • Jika telah selesai, masukkan ID game agar diamond bisa masuk ke akun masing-masing
  • Selesai

Xcashshop Adalah Situs Aman dan Terpercaya

Xcashshop termasuk situs aman dan terpercaya maka dari itu tidak ragu kami rekomendasikan kepada kalian semua untuk melakukan top up game dengan harga yang lebih murah. Selain itu, kalian tidak perlu cemas karena layanan ini sangat amanah. Karena, saat ini banyak sekali situs online shop penyedia top yp game yang tidak dapat dipercaya.

Maka dari itu, untuk kalian yang ingin mencoba menggunakan layanan ini maka bisa membuktikannya secara langsung untuk melakukan top up diamond dengan mudah. Kalian bisa melihat tutorial diatas untuk melakukan proses top up ML yang bisa diselesaikan dengan cepat. Selain itu, banyak sekali metode pembayaran didalam layanan ini untuk bisa kalian gunakan.

Penutup

Demikianlah penjelasan mengenai Xcashshop yang bisa digunakan, kalian bisa menentukan sendiri ingin melakukan top up game apa saja secara bebas. Dan semoga apa yang kami share bermanfaat untuk semuanya, jangan lupa untuk nantikan informasi lainnya dari mataramnews.co.id. Semoga bermanfaat, sekian dan terimakasih.