Login & Cara Daftar Alat Mitra Higgs Domino Boxiangyx Apk

admin_mataramnews.co.id September 25, 2023

MataramNews.co.id -Pastinya kamu sudah mengetahui bahwa ada banyak game online yang bisa menghasilkan uang, salah satunya adalah Higgs Domino. Game ini menjadi trend seiring dengan banyaknya permainan yang ada di dalamnya.

Tentu saja kamu harus menjadi salah satu agen alat mitra Higgs Domino jika ingin mendapatkan keuntungan dari permainan ini. Meskipun sebenarnya kamu bisa langsung menjual koin dengan harga tertentu.

Namun tetap saja menjadi agen resmi lebih aman dan menguntungkan. Higgs Domino merupakan jenis board game yang menyediakan berbagai permainan kartu tradisional.

Game yang sudah di download lebih dari 10 juta pengguna ini menyediakan mode permainan remi, poker, gaple atau domino, dan juga mode slot. Untuk dapat bermain, kamu perlu koin sebagai syarat utamanya.

Anggap saja koin tersebut adalah uang digital yang digunakan untuk taruhan. Bagaimana mungkin bisa bermain jika kamu tidak mempunyai uang? Sebenarnya ada koin gratis yang bisa kamu dapat jika sedang kehabisan.

Namun tentu jumlahnya terbatas, rata-rata hanya 1M atau 2M yang didapat dengan login harian. Apabila koin tersebut habis, kamu masih punya kesempatan mendapatkan koin gratis lagi dari sedekah.

Total sedekah yang didapat dalam sehari adalah tiga kali dengan jumlah masing-masing 2M untuk akun lama. Sedangkan untuk akun baru berkesempatan mendapatkan koin atau chip sebesar 4M.

Jumlah tersebut hanya didapat satu kali setelah akun baru selesai dibuat dan jika kehabisan chip. Jika disederhanakan, kamu mendapatkan empat kesempatan mendapatkan chip gratis.

Pertama dari login harian selama satu kali pemberian, dan yang kedua dari sedekah yang diberikan 3 kali dalam sehari.

Jumlah yang sedikit menjadikan banyak pemain tidak puas sehingga berusaha mendapatkan dengan cara lain. Apalagi kalau bukan dengan cara membeli.

Semakin banyak pemain yang butuh chip atau koin, semakin besar pula kesempatan untuk mendapatkan keuntungan jika kamu bergabung dengan alat mitra Higgs Domino.

Tentang Alat Mitra Higgs Domino

Sekilas tentang Alat Mitra Higgs Domino Apk

Bagi kamu yang masih awam dengan alat mitra Higgs Domino Apk, yakni merupakan agen resmi yang ditunjuk oleh pihak pengembang Higgs Domino. Untuk menjadi anggotanya, tentu kamu harus mendaftar terlebih dahulu.

Meskipun tadi dikatakan bahwa kamu bisa mengambil keuntungan langsung tanpa menjadi anggota, namun tidak begitu aman dan tidak ada kelebihan yang didapat.

Menjadi agen resmi merupakan pilihan paling bagus bagi yang serius ingin menjalankan usaha dari game ini.

Apalagi bukan hanya koin yang bisa dijual, melainkan hampir semua item yang ada Higgs Domino Island. Namun tidak dapat di pungkiri bahwa koin atau chip itulah yang menjadi daya tarik utama dan dapat menghasilkan keuntungan besar.

Keuntungan sebagai Anggota Alat Mitra Higgs Domino

Bicara mengenai keuntungan, kali ini kami akan membahas lebih dalam mengenai hal tersebut. Apa saja keuntungan menjadi anggota resmi dari alat mitra Higgs Domino? Berikut informasi selengkapnya!

Lebih Aman

Faktor aman di sini bisa didapat dari kedua pihak, yaitu penjual dan pembeli. Bagi pembeli, kamu tidak perlu takut tertipu jika ingin membeli koin karena sistem sudah mengikuti kebijakan dari pengembang resmi.

Begitu pula dengan penjual, kamu bisa melihat dengan jelas jumlah uang atau transaksi yang dilakukan. Dengan kata lain, transaksinya transparan sehingga tidak merugikan kedua belah pihak.

Tanpa Batas Transaksi

Lain halnya jika kamu belum terdaftar di alat mitra Higgs Domino, jumlah transaksi koin yang dilakukan dibatasi. Umumnya tergantung dari jumlah top up dan level akun yang dipakai.

Jika sudah terdaftar, kamu bisa melakukan transaksi setiap hari tanpa ada batasan, baik dihitung dari jumlah uang atau koin yang di kirimkan.

Harga Beli Murah

harga chip saat ini berbeda, tergantung masing-masing daerah. Namun pada umumnya, kamu bisa menjual dengan harga 60 ribu untuk 1B koin Higgs Domino. J

ika telah terdaftar menjadi agen alat mitra Higgs Domino, kamu bisa membeli chip dengan harga murah, tentunya dibawah harga yang telah disebutkan tadi.

Dengan demikian, kamu bisa menjual kembali dengan harga jual pada umumnya untuk mendapatkan keuntungan. Semakin banyak chip terjual, semakin banyak pula keuntungan yang didapatkan.

Dapat Menjual Koin Premium

Terdapat dua koin yang ada di game Higgs Domino, pertama koin kuning yang dikenal dengan chip, kedua adalah koin RP.

Jika chip tadi tidak bisa dirupakan menjadi uang, atau ditarik melalui rekening, koin RP bisa dijadikan uang. Koin RP biasanya didapat dari menyelesaikan misi permainan.

Kamu tidak akan menemukan misi tersebut jika bermain mode slot. Untuk selain mode tersebut seperti remi, QiuQiu, poker DLL, kamu bisa mendapatkan misi yang dimaksud.

Tentu saja untuk bisa menariknya melalui rekening, kamu harus terdaftar menjadi agen tdomino boxiangyx apk atau yang dikenal dengan alat mitra Higgs Domino.

Syarat Mendaftar Alat Mitra Higgs Domino

Jika kamu tertarik dengan berbagai keuntungan yang didapat, silahkan langsung bergabung. Namun sebelumnya, ada beberapa persyaratan yang harus dipenuhi.

Akan tetapi, persyaratan tersebut tidak terlalu memberatkan jika dibandingkan dengan keuntungan yang didapat.

Memiliki ID Higgs Domino Island

Meskipun berbeda aplikasi alat mitra Higgs Domino dengan aplikasi game nya, namun tetap saja persyaratan utamanya harus memiliki akun di game tersebut.

Kamu bisa mendaftar gratis jika belum punya, langsung saja download aplikasinya di Playstore. Bukan hanya mendaftar, kamu juga perlu melengkapi data yang dibutuhkan, seperti alamat email, nomor kontak, dan juga melengkapi kata sandi.

Upgrade Akun VIP

Tidak cukup hanya mempunyai akun atau ID, kamu juga perlu upgrade ke VIP jika ingin menjadi agen resminya.

Untuk dapat menjadi akun VIP, minimal harus top up sebesar 10.000 rupiah. Selain mendapatkan akun VIP, kamu juga mendapat sejumlah chip 100M dengan uang 10.000 tersebut. Tidak memberatkan bukan?

Bergabung dengan Supplier

Sebenarnya cukup dengan dua syarat diatas jika anda ingin menjadi agen alat mitra Higgs Domino terbaru.

Hanya saja ketika kamu bergabung dengan supplier lain, tentu menjadi kesempatan untuk melebarkan sayap. Kamu bisa belajar dari mereka yang sudah berpengalaman mengenai bisnis ini.

Cara Daftar Alat Mitra Higgs Domino Di Tdomino Boxiangyx Com

Yakin sudah memenuhi semua persyaratan yang diberikan? Atau kamu yakin bisa memenuhinya untuk menjadi anggota alat mitra Higgs Domino? maka kamu perlu mendaftarkan diri melalui cara mudah berikut!

  1. Buka aplikasi browser yang ada di HP, kemudian kunjungi http://tdomino.boxiangyx.com.
  2. Masukkan nomor HP aktif pada kolom yang disediakan.
  3. Klik ‘Dapatkan’ yang ada disebelah ‘Kode Verifikasi’.
  4. Cek HP untuk melihat kode OTP yang dikirimkan, kemudian copy.
  5. Kembali laki ke halaman situs tersebut, kemudian masukkan kode OTP tadi.
  6. Tekan ‘Login’ yang ada di bagian paling bawah.
  7. Dengan demikian, kamu sudah resmi menjadi agen dan silahkan berjualan.

Kesimpulan

Sebenarnya ada aplikasi alat mitra Higgs Domino yang bisa kamu pasang di perangkat. Aplikasi tersebut tentunya memberikan banyak kemudahan bagi penjual. Namun sayangnya, beberapa laporan mengeluhkan aplikasi tersebut sering error.

Jadi sebagai alternatif, kamu bisa menggunakan situs yang telah disebutkan untuk melakukan transaksi. Semoga dengan penjelasan panjang lebar diatas, kamu semakin yakin untuk memulai bisnis di game online yang semakin populer ini.