10 Aplikasi Hacker Terbaik di Android Paling Populer 2022

MataramNews.co.id – Aplikasi Hacker masih banyak dicari oleh kalangan pengguna. Pasalnya, para pengguna sudah bisa mengaksesnya dengan mudah melalui ponsel yang digunakan. Jadi, tidak akan bergantung pada PC atau Laptop saja. Selain itu, smartphone android termasuk salah satu system operasi yang banyak digunakan, berbasis Linux serta sifatnya open source yang memudahkan kalian untuk melakukan banyak hal termasuk melalukan hack.

Sudah banyak sekali jenis Aplikasi Hacker yang bisa digunakan, dan meliputi beberapa aplikasi populer yang pastinya banyak digunakan oleh kalangan hacker. Kegiatan meretas sendiri banyak di lakukan oleh sebagian orang saat dengan berbagai alasan. Seperti halnya yang dilakukan oleh Hacker Bjorka belum lama ini, beliau berhasil meretas beberapa dokumen negara yang sangat penting. Namun, Hacker Bjorka sendiri pastinya sudah sangat professional bukan ketika menjalankan misinya.

Meskipun kegiatan ini dilarang, namun banyak sekali daftar aplikasi hacker yang telah tercipta dan bisa digunakan dengan mudah. Maka dari itu, tidak heran jika aplikasi seperti ini juga banyak dicari oleh berbagai kalangan. Berikut ini kami telah merangkum 10 Aplikasi Hacker Terbaik di Android Paling Populer yang bisa digunakan. Dan kalian bisa menentukan sendiri aplikasi mana yang akan digunakan secara bebas. Untuk lebih jelasnya silahkan simak ulasan berikut ini.

10 Aplikasi Hacker Terbaik di Android Paling Populer

Aplikasi Hacker

Meskipun banyak sekali daftar aplikasi hacker yang dapat digunakan, namun kami akan membagikan 10 Aplikasi Hacker Terbaik di Android Paling Populer yang bisa kalian coba. Tentu saja beberapa aplikasi hack tersebut memiliki kelebihan dan kekurangan yang berbeda-beda untuk bisa kalian gunakan secara langsung.

Dan untuk menyimak lebih rinci, kami akan membagikan informasi nya secara detail dan bisa download aplikasinya sekarang juga. Jadi, silahkan simak penjelasannya sebagai berikut.

1. WiFi Kill

Aplikasi hacker pertama yang bisa digunakan adalah WiFi Kill. Aplikasi ini sangat canggih dan bisa kalian gunakan untuk membobol orang lain dengan mudah melalui perangkat ponsel yang kalian gunakan. Selain itu, untuk mendownload aplikasi hack akun Widi kalian bisa mengendalikan wifi orang lain dengan mudah. Dengan begitu, kalian juga bisa mengganti serta membatasi wifi tersebut dengan mudah.

Baca Juga :  FM WhatsApp ( FM WA ) Apk Download Terbaru & Anti Baned

Dan kelebihan lainnya yang bisa kalian temukan didalam aplikasi ini adalah ukuran nya yang ringan jadi tidak akan memberatkan perangkat ponsel yang kalian gunakan. Selain itu, tidak diperlukan hp dengan spesifikasi yang tinggi dan bisa digunakan di HP kentang sekalipun. Jadi, kalian bisa mengunduhnya dengan mudah dan pastikan untuk download WiFi Kill sekarang juga.

2. DroidSheep

DroidSheep merupakan aplikasi hacker yang bisa digunakan diperangkat android. Pasalnya, manfaat dari aplikasi ini yaitu bisa menganalisis keamanan serta lalu lintas data pada wifi. Jadi, dengan menggunakan aplikasi hacking ini kalian bisa menjadi sebuah router yang bisa memonitori serta memotong jaringan lalu lintas pada wifi.

Dan aplikasi ini akan mengambil sesi yang aktif didalamnya. para pengguna juga bisa men-capture traffic yang masuk ke Facebook, LinkIdn, Twitter dan sebagainya dengan mudah. Bukan hanya untuk hacker black hat, pasalnya DroidSheep ini di rilis dan menjadi salah satu alat untuk menguji keamanan akun. Yuk, download sekarang juga aplikasi ini. Ukurannya sangat ringan yaitu 256KB saja.

3. APKInspector

Aplikasi hacker lainnya yang bisa digunakan adalah APKInspector, yang bisa digunakan untuk mencari tahu password wifi orang lain dengan mudah. Dan kelebihannya sendiri kalian bisa melakukan banyak aktivitas hack lainnya dengan mudah dan praktis. APKInspector tergolong aplikasi populer dan menawarkan fitur yang sangat lengkap.

Para pengguna dapat mengendalikan wi-fi serta meretas game android dari jarak jauh dengan mudah. Contohnya terdapat suatu game yang akan di modifikasi didalamnya, jadi kalian bisa melakukannya dengan mudah didalam aplikasi ini. Menariknya lagi, bahwa APKInspector bisa menganalisis bug yang ada didalamnya dengan praktis. Menarik sekali bukan?

4. Lucky Patcher

Lucky Patcher merupakan aplikasi hacker yang banyak digunakan oleh kalangan pengguna dan pastinya sudah tidak asing lagi bukan? Pasalnya, banyak sekali jenis fitur menarik dan lengkap yang bisa kalian temukan didalamnya dan hal ini yang menjadi salah satu kelebihan dari Lucky Patcher. Melalui aplikasi ini kalian bisa menemukan banyak manfaat.

Seperti membuat aplikasi berbayar menjadi gratis, blokir iklan pada aplikasi, hapus verifikasi lisensi, membuat iklah phishing, dan sebagainya. Dan banyak sekali jenis keunggulan lainnya yang bisa kalian gunakan. Tidak heran jika banyak pengguna yang memanfaatkan Lucky Patcher ini untuk menghack game yang hendak dimainkan. Namun, untuk menggunakan aplikasi ini pastikan untuk melakukan root terlebih dahulu.

Baca Juga :  Download Psiphon Pro Mod Apk Subscription Unlocked & Tanpa Iklan

5. DroidSheep Guard

Aplikasi selanjutnya yang bisa kalian gunakan adalah DroidSheep Guard, aplikasi ini memiliki banyak fitur dan memiliki fungsi utama untuk menangkal system kerja dari DroidSheep. DroidSheep Guard ini bisa digunakan untuk mengamankan akunn yang digunakan dari ancaman tekning hacking yang membahayakan yaitu Session Hijacking lewat jaringan wi-fi.

Maka dari itu, dengan menggunakan DroidSheep Guard ini, kalian juga tidak perlu lagi khawatir jika ingin mengakses data penting ketika menggunakan wi-fi di tempat public. DroidSheep Guard dikembangkan oleh Andreas Koch, dan memiliki ukuran yang ringan yaitu 178 KB saja. Maka dari itu, kalian bisa download aplikasinya sekarang juga.

6. DroidSniff

Aplikasi hacker yang bisa kalian gunakan adalah DroidSniff, yang termasuk aplikasi android dan bisa kalian gunakan untuk menganalisis keamanan di jaringan wifi. Selain itu, dapat meng-capture akun media sosial juga. DroidSniff memiliki banyak fitur yang lengkap dan bisa digunakan secara gratis, para pengguna juga bisa memanfaatkannya sebagai aplikasi hack android.

Dan berguna untuk membajak situs orang lain yang menggunakan jaringan wi-fi yang sama. Maka dari itu kalian dapat menerapkannya dengan mudah, namun pastikan untuk tetap berhati-hati ketika kalian terhubung ke jaringan wi-fi public. Takutnya kalian akan menjadi korban peretasan dengan menggunakan DroidSniff.

7. Hackode

Sesuai dengan namanya, Hackode merupakan aplikasi hacker yang didalamnya berisi panduan lengkap untuk kalian yang ingin belajar meretas. Tentu saja aplikasi ini sangat direkomendasikan untuk kalangan pemula. Selain itu, dari segi fitur yang diberikan sangat lengkap dan sudah bisa digunakan secara gratis. Hackode dikembangkan oleh developer Ravi Kumar Purbey.

Beberapa fitur yang diberikan oleh aplikasi ini diantaranya MySQL server, WhoIs, DNS lookup, DNS Dif, Security RSS Feed, Exploits, Google hacking, SQL injection, dan sebagainya. Jadi, kalian juga bisa download aplikasi ini yang memiliki segudang manfaat untuk kalian coba. Pas sekali bagi kalian yang ingin terjun ke dunia hacking. Ukurannya sangat ringan, yakni 2 MB saja.

8. Termux

Siapa yang tidak mengetahui Termux? Menjadi salah satu aplikasi hacker yang banyak digunakan, kalian bisa menemukan banyak kelebihan didalamnya untuk diguankan secara gratis. pasalnya, aplikasi ini bermanfaat untuk terminal emulator system operasi seperti Linux Debian. Dan dengan adanya aplikasi ini berguna untuk menampilkan, memasukkan, hingga mencetak data di system operasi Linux melalui ponsel android.

Baca Juga :  Download Mglobal Mod Apk Unlock Room Versi Terbaru 2022

Maka dari itu, kalian bisa mengakses Bahasa pemrograman didalamnya contohnya Phython dan menggunakan SSH Client. Penggunaan aplikasi ini tidak diperlukan system root terlebih dahulu. Termux juga bisa kalian gunakan untuk hack jaringan, jaringan internet, dan membuat jaringan internet menjadi lebih stabil lagi. Penasaran? Coba sekarang juga.

9. Arpspoof

Aplikasi hacker yang bisa kalian gunakan selanjutnya adalah Arpspoof yang dikembangkan oleh Stephan Uhlmann. Arpspoof merupakan sebuah tools yang bisa digunakan di android, selain itu kegunaan utama dari aplikasi ini adalah untuk network auditing. Arpspoof mampu bekerja sebagai alat hacker, dan bisa mengalihkan lalu lintas jaringan lokal.

Setelah itu, bisa mengirimkannya secara langsung ke target yang telah ditentukan. Namun, sayang sekali jika aplikasi ini tidak bisa kalian dapatkan di Google playstore atau app store. Tapi, jangan khawatir karena kalian sudah bisa menggunakannya secara langsung, dan download Arpspoof melalui situs penyedia yang ada di Google. Yuk, coba sekarang juga.

10. Hacker Dark VIP MOD

Sebagian pecinta game online seperti Free Fire tentu sudah tidak asing lagi dengan Hacker Dark VIP MOD ini. Pasalnya, aplikasi ini menyediakan banyak sekali fitur menarik yang bisa digunakan secara gratis. Dengan bantuan fitur yang lengkap memudahkan kalian untuk bisa mengalahkan musuh dan dapatkan kemenangan jauh lebih cepat lagi dari sebelumnya.

Beberapa fitur yang diberikan seperti Auto Headshot, Speed Hack, Wallhack dan masih banyak lagi yang lainnya. Dan semua fitur yang tersedia bisa kalian aktifkan dengan mudah untuk mendapatkan permainan yang lebih seru lagi dari sebelumnya. Dan sampai sekarang Hacker Dark VIP MOD masih banyak di buru oleh kalangan pecinta games free fire. Ukurannya sangat ringan dan mudah digunakan oleh kalangan pemula sekalipun.

Penutup

Demikianlah ulasan tentang Aplikasi Hacker yang bisa kalian gunakan, dan kalian bisa menentukan salah satu aplikasinya secara langsung melalui ulasan yang telah kami share diartikel ini. Dan semoga apa yang kami share bermanfaat untuk kalangan pembaca. Jangan lupa untuk nantikan informasi lainnya dari kami. Sekian dan terimakasih.

error: Content is protected !!