Download GCam BSG 8.1 Apk Config Terbaru Semua Android 2023

Anna Widiastuti September 28, 2023

MataramNews.co.id – Ada kalanya, untuk mendapatkan hasil jepretan terbaik kalian memerlukan sebuah aplikasi tertentu. Benar sekali, bahwa sudah banyak jenis aplikasi menarik yang akan memudahkan kalian untuk mendapatkan jepretan yang luar biasa. Misalnya GCam BSG 8.1 Apk, yang namanya sedang ramai dan banyak dicari oleh kalangan warganet.

Didalam aplikasi ini, kalian juga bisa menemukan beragam fitur menarik dan bisa digunakan secara gratis. Selain itu, cara menggunakannya sangat mudah salah satu keunggulan dari GCam BSG 8.1 bisa menghasilkan foto terbaik meskipun diambil pada malam hari yang minim dengan cahaya. Namun, hasil foto yang diberikan sangat lah keren dan memuaskan para penggunanya.

Karena, aplikasi ini menyediakan fitur mode malam sehingga memudahkan kalian untuk mengambil foto dengan hasil yang sempurna. Masih banyak fitur keren lainnya didalam aplikasi ini. Tentu saja semua akses didalam GCam BSG 8.1 sudah bisa didapatkan secara gratis tanpa harus berlangganan terlebih dahulu. Jika dibandingkan dengan kamera biasa, pada aplikasi kamera ini jauh lebih keren dan memberikan hasil yang memuaskan. Jadi, untuk mengetahuinya lebih rinci, silahkan simak detailnya sebagai berikut.

Tentang GCam BSG 8.1 Apk

GCam BSG 8.1 Apk

GCam BSG 8.1 Apk adalah sebuah aplikasi kamera dan telah dimodifikasi oleh pihak ketiga. Tentu saja kalian bisa menemukan beragam fitur menarik didalamnya dan bisa digunakan tanpa harus mengeluarkan biaya lagi. Kalian bisa menggunakan aplikasi kamera tersebut, menyettingnya sesuai selera dan hasilkan foto semenarik mungkin untuk bisa kalian bagikan ke media sosial masing-masing. Tentu saja aplikasi ini cocok digunakan oleh pengguna yang menyukai dunia fotografi.

Dunia fotografi memang banyak digandrungi oleh kalangan warganet, khususnya anak-anak mudah. Terlebih daudah banyak sekali dukungan aplikasi kamera yang mampu memenuhi kebutuhan mereka. Salah satunya GCam BSG 8.1 Apk. Yang masih banyak dicari oelh berbagai kalangan. Kalian dapat mengambil momen berkualitas dan bisa mengabadikannya dengan mudah. Selain itu, hasil jepretan yang didapatkan sangat lah keren dan memuaskan.

Menariknya lagi jika aplikasi ini telah didukung dengan config terbaru misalnya mode malam dan lainnya. Pasalnya, dengan adanya mode malam ini, kalian tetap bisa memotret dengan hasil yang bagus pada malam hari. Tentu saja hasil foto yang didapatkan sangat jelas serta kualitasnya tinggi. Maka dari itu jika kalian tertarik dan ingin mencoba menggunakan aplikasi kamera ini. Simak penjelasannya sebagai berikut.

Kelebihan GCam BSG 8.1 Apk

Didalam aplikasi kamera ini telah menyediakan beragam fitur menarik dan bisa kalian gunakan secara gratis. Kalian bisa menyesuaikannya secara bebas dan untuk kalian yang masih belum mengetahui daftar fitur apa saja yang ada didalam aplikasi ini, silahkan simak penjelasannya sebagai berikut.

Hasilkan Foto HDR+

Keunggulan pertama didalam aplikasi ini adalah mampu menghasilkan foto HDR+ dengan mudah dan layaknya menggunakan kamera DSLR pada umumnya. Tentu saja hasil foto yang didapatkan sangat tajam, jernih dan berkualitas tinggi. Dan sangat berbeda dengan hasil foto yang biasa kalian gunakan dengan kamera di android.

Mode Malam

Seperti yang sudah dijelaskan bahwa aplikasi ini memiliki fitur mode malam, kalian dapat mengambil foto dengan mudah meskipun dimalam hari. Dan hasil yang diberikan tidak akan pernah mengecewakan, pasalnya foto yang di dapatkan sangat tajam, jernih, serta kualitasnya sangat tinggi. Tentu saja aplikasi ini sangat cocok bagi kalian yang sering memotret objek pada malam hari.

Wide Angel

Aplikasi ini juga telah dilengkapi dengan fitur wide angle yang akan memudahkan kalian untuk bisa mengambil foto secara tepat dan hasilnya sangat memuaskan. Jadi, foto yang kalian ambil memiliki sudut pandang yang jauh lebih mengesankan, pastinya berbeda dengan kamera-kamera biasa di dalam ponsel android.

Support Semua Android

Bagi pengguna smartphone, tidak perlu cemas lagi karena aplikasi ini suda didukung dengan semua merk dan tipe android yang kalian gunakan namun harus memiliki sistem operasi minial 4.1+. Dengan begitu, semua pengguna bisa menginstallnya dengan mudah, dan beberapa hp android yang bisa memasang aplikasi ini diantaranya.

  • Samsung
  • Oppo
  • Xiaomi
  • Redmi
  • Vivi
  • RealMe
  • Dan sebagainya

Fitur GCam BSG 8.1 Apk

Selain itu, para pengguna juga bisa mendapatkan beragam fitur unggulan lainnya yang akan membantu kalian bisa mendapatkan hasil terbaik dan membagikannya ke sosial media yang kalian punya. Maka dari itu, untuk mengetahuinya lebih detail kalian bisa mengecek daftar selengkapnya dibawah ini.

  • Zoom
  • RAW
  • Flash
  • DND
  • Autofokus
  • Night Mode
  • Kmaera Depan
  • Photo Sphere
  • AR Stiker
  • Mode Astrophotography
  • Slow Motion
  • Video 60 FPS
  • Video 30 FPS
  • Video Stabilization
  • AR Stiker
  • Manual kontrol kecerahan
  • DLL

Dan kalian bisa menggunakan seluruh fitur unggulan yang ada didalam aplikasi tersebut, untuk memudahkan kalian untuk bisa mendapatkan hasil jepretan terbaik. Kami akan bagikan link download GCam BSG 8.1 ini untuk bisa kalian unduh sekarang juga. Jadi, silahkan simak ulasannya sebagai berikut.

Download GCam BSG 8.1 Apk Terbaru

Banyak sekali para pecinta fotografi yang menggunakan aplikasi ini untuk memenuhi kebutuhan mereka. Karena hasil foto yang diberikan sangat menarik dan bisa kalian bagikan ke media sosial masing-masing. Ukuran aplikasi ini 102 MB, maka dari itu siapkan ruang penyimpanannya terlebih dahulu untuk dapat menginstallnya dengan mudah.

Kalian juga bisa menggunakan keseluruhan fitur unggulan didalam aplikasi ini. Dan semuanya sudah tersedia secara gratis, tanpa dimintai biaya terlebih dahulu. Untuk kalian yang sudah tidak sabar, kami akan bagikan link downloadnya dibawah ini namun silahkan cek spesifikasinya terlebih dahulu, sebagai berikut.

NamaGCam BSG 8.1 Apk
Ukuran102 MB
VersiTerbaru
DeveloperGCam BSG
Sistem Operasi4.1 keatas
Update1 Day Ago

Cara Install

Bukan aplikasi yang didapatkan dari google playstore atau app store, maka proses pemasangan aplikasi ini bisa kalian selesaikan dengan mudah dan praktis yaitu melalui cara manual dengan mengaktifkan sumber tak dikenal terlebih dahulu. Untuk menghindari kesalahan, kalian bisa menyimak langkah-langkahnya sebagai berikut.

  1. Langkah pertama, silahkan download GCam BSG 8.1 APK terlebih dahulu
  2. Masuk ke menu Setting / Pengaturan di hp masing-masing
  3. Masuk ke bagian keamanan, lalu aktifkan sumber tak dikenal
  4. Selanjutnya, masuk ke file manager >> klik folder download
  5. Temukan file GCam BSG 8.1 tadi
  6. Setelah ketemu, tekan install untuk memulai prosesnya
  7. Dan tunggu sampai selesai

Kalian bisa menggunakan aplikasinya secara langsung setelah berhasil memasang aplikasi tersebut. Dapatkan semua keunggulan didalamnya untuk mendapatkan hasil jepretan semenarik mungkin dan bisa dibagikan ke media sosial yang lainnya. Maka dari itu, jangan lupa untuk download aplikasinya sekarang juga.

Penutup

Sekian saja ulasan mengenai GCam BSG 8.1 APK untuk bisa digunakan, jika tertarik silahkan download serta install aplikasinya secara langsung diartikel ini. Temukan banyak sekali kelebihan didalamnya untuk bisa diakses secara gratis. Semoga artikel ini bermanfaat, terimakasih.