Download Bucket Crusher Mod Apk Unlimited Money Offline Terbaru 2023

Marno September 5, 2023

MataramNews.co.id – Memilih game santai tentu saja sulit, apalagi jika sudah pergi ke play store, maka ribuan aplikasi sudah siap di unduh dan sulit untuk di tentukan, maka dari itu di kesempatan kali ini kami akan berbagi dengan kalian tentang bucket crusher mod apk. Perlu di ketahui nih guys, ini merupakan aplikasi yang santai dan bisa kalian mainkan.

Pada bucket crusher mod apk tentu saja akan menghibur waktu luang kalian, di rancang dengan alur permainan yang santai, maka game ini akan membuat kalian bisa bersenang – senang dan setidaknya bisa menghilangkan stres.

Untuk game yang satu ini bisa di maikan untuk semua kalangan, jadi cocok juga buat anak – anak yang saat ini memang membutuhkan pendidikan lewat game. Baiklah, langsung saja kita simak penjelasannya berikut ini.

Apa Itu Bucket Crusher Mod Apk ?

Apa Itu Bucket Crusher Mod Apk ?

Ini merupakan game yang sedang viral, pada game ini pemain harus bisa menghancurkan batu bata sebanyak mungkin. Tenang saja, untuk menghancurkan batu batanya juga sangat mudah yaitu dengan menggunakan bantuan mesin penghancur dan derek yang panjang untuk menjangkau batu bata yang jaraknya jauh.

Pada permainannya kalian akan di hadapkan dengan tumpukan batu bata yang tinggi kemudian di suruh untuk di hancurkan. Pada saat batu – bata di hancurkan maka batu bata itu harus kalian ambil dengan menggunakan wadah berupa ember.

Hal yang lebih menariknya, ketika kalian menghancurkan batu batanya, batu bata tersebut akan menjadi koin – koin. Koin yang ada di gamenya bisa kalian kumpulkan, koin tersebut nantinya bisa kalian belikan berbagai item yang ada di dalamnya.

Koin yang kalian dapatkan ini nantinya bisa berupa uang atau money yang saat di tukarkan bisa untuk membeli semua kebutuhan perlengkapan item di dalamnya seperti pembelian tangki bahan bakar, derek yang lebih panjang, bahan bakar dan yang lainnya.

O iya guys, pada permainan ini kalian harus menggunakan mesin penghancur seperti di dunia nyata, artinya menghancurkan batu bata yang di sesuaikan dengan bahan bakar yang di miliki. Jika bahan bakar habis, maka permainan akan berhenti.

Untuk membuat permainan bisa terus ke level selanjutnya, maka pembelian bahan bakar harus di sesuikan dengan banyaknya tumpukan batu bata yang akan di hancurkan.

Tapi jangan khawatir guys, karena pada aplikasi Bucket Crusher Mod Apk ini kalian akan mendapatkan banyak fitur yang sangat menguntungkan di antaranya adalah sebagai berikut ini.

Fitur Bucket Crusher Mod Apk

Beberapa fitur keren bisa kamu nikmati secara gratis dengan menggunakan versi modifikasi yang satu ini. Nah apa saja fiturnya, kamu bisa lihat selengkapnya berikut ini.

Unlimited Money

Pada gamenya yang paling utama kalian dapatkan adalah unlimited money. Berkat adanya fitur ini maka kalian bisa membeli apa saja yang di butuhkan seperti halnya pembelian bahan bakar, untuk membeli gergaji, derek dan yang lainnya.

Dengan melengkapi semua item di gamenya maka kalian bisa menghancurkan batu bata dengan sangat banyak dan bisa naik level sampai dengan level yang paling tinggi.

Unlimited Bahan Bakar

Ketika kalian berhasil  menghancurkan batu bata di gamenya, maka batu bata tersebut akan berubah menjadi koin yang bisa di kumpulkan untuk membeli berbagai item. Dengan unlimited bahan bakar, maka menghancurkan batu bata akan lebih banyak.

Di sisi yang lain, koin yang tadi di dapatkan juga bisa di kumpulkan untuk membeli item.

Tanpa Iklan

Pada versi mod apk ini kalian bisa bermain dengan sangat seru, bahkan yang menariknya kalian tidak akan melihat iklan yang mengganggu di gamenya yah guys. Namun jika kalian memainkan versi aslinya, maka kalian akan melihat iklan dan itu terkadang mengganggu.

Kecepatan Derek

Kecepatan derek juga akan menambah kalian mendapatkan penghancuran yang lebih cepat. Saat derek lebih cepat, maka kalian akan lebih cepat pula saat menghancurkan batu bata.

Game Ringan

Tidak ada tantangan yang serius di game ini sehingga kalian bisa memainkannya dengan sangat santai. Apalagi dengan dukungan fitur yang sudah di sebuatkan di atas, maka kalian bisa lebih santai lagi saat main namun memenangkan permainan.

Anti Banned

Pihak pengembang ketiga ternyata memodifikasi gamenya dengan sangat keren, hal ini terlihat dari adanya fitur anti banned. Jika sebuah aplikasi dari pihak ketiga sudah di berkali dengan fitur anti banned, maka itu artinya game ini telah aman walaupun fitur – fiturnya melanggar kebijakan dari pengembang pihak resmi.

Akan tetapi, kami sangat menyayangkan untuk kalian yang 100% percaya aman, pasalnya tidak ada game yang di modifikasi dan sangat aman, maka dari itu mainka gamenya dengan sangat hati – hati ya guys.

Sekarang kalian telah mengetahui fitur yang ada di dalamnya, sekarang silahkan kalian download apknya pada link dibawah ini ya guys.

Download Bucket Crusher Mod Apk

Nah buat kamu yang penasaran ingin mencoba keseruan di game bucket crusher mod apk yang satu ini. Silahkan kamu bisa download dibawah ini.

Nama AplikasiBucket Crusher Mod Apk
Versi1.0.2
Update17 JUNI 2022
MODUnlimited Money
PengembangVOODOO
HargaGratis

Untuk kalian yang ingin memainkannya silahkan langsung download apknya dan aktifkan pengaturan dari sumber tidak dikenal. Untuk langkah – langkahnya silahkan cek dibawah ini.

Cara Install Bucket Crusher Mod Apk

Setelah kamu berhasil mendownloadnya. Selanjutnya silahkan kamu install, adapun langkah-langkahnya silahkan kamu bisa lihat selengkapnya berikut ini.

  1. Pertama silahkan download apknya di atas.
  2. Lalu aktifkan settingan dari sumber tidak di kenal.
  3. Caranya masuk di menu “Pengaturan” lalu pilih “Keamanan” lalu pilih “Sumber Tidak Dikenal, setelah itu ceklist untuk mengaktifkannya.
  4. Jika sudah, silahkan kalian kembali ke folder download, cari game Bucket Crusher Mod Apk, lalu klik “Install”.
  5. Tunggu sampai aplikasinya terpasang.

Sampai disini maka kalian telah berhasil memasangnya. Untuk bermain lebih seru di gamenya silahkan simak tipsnya berikut ini yah.

Tips Bermain Bucket Crusher Mod Apk

Tujuan di game ini adalah meningkatkan level sampai tinggi. Pada level yang tinggi maka kalian akan di akui sebagai pemain yang handal. Berkat dukungan fitur mod, maka itu semua bisa di raih, namun untuk lebih mudah lagi saat bermain sebaiknya lihat tipsnya berikut ini.

  1. Buka game Bucket Crusher Mod Apk.
  2. Lalu masuk di level 1.
  3. Disana kalian akan melihat batu bata yang menumpuk.
  4. Perhatikan bahan bakar mesin terlebih dahulu.
  5. Lalu jalankan mesinnya.
  6. Hancurkan batu bata sebanyak mungkin.
  7. Masukan batu bata pada wadah seperti ember agar batu bata berubah menjadi koin.
  8. Pastikan kalian menggunakan bahan bakar dan menghancurkan batu bata dengan pas, artinya saat batu bata hancur bahan bakar masih tersisa sehingga kalian bisa naik level ke level selanjutnya.
  9. Kumpulkan koinnya untuk kebutuhan pembelian item lainnya.
  10. Selamat bermain.

Gimana guys, sangat mudah bukan untuk memainkan gamenya ? semoga pada saat bermain kalian akan mendapatkan fitur yang maksimal yah dan bisa terus meningkatkan levelnya.

Akhir Kata

Game ini termasuk game santai jadi tidak perlu tergesa – gesa saat memainkannya, apalagi dengan dukungan fitur mod seperti unlimited money dan yang lainnya ini tentu akan membuat kalian mudah untuk menang yah.

Hanya itu saja yang bisa kami sampaikan tentang Bucket Crusher Mod Apk, semoga ulasan ini bermanfaat yah.