Download Special Forces Group 2 Mod Apk Skins Senjata Unlocked 2023

Roomen September 5, 2023

MataramNews.co.id – Special Forces Group 2 Mod Apk merupakan salah satu aplikasi berupa game yang sudah dimodifikasi dari versi aslinya.

Versi ini lebih banyak memberikan keuntungan karena ada fitur premium yang didapatkan gratis.

Menjadi semakin populer dan banyak dicari karena game yang sudah mengalami perubahan ini ternyata tidak mengubah gameplay apapun di dalamnya. Arinya, kamu tidak perlu mempelajari lagi bagaimana cara bermain nya.

Hampir setiap hari seseorang akan memainkan game favoritnya, apalagi jika game tersebut bisa dimainkan bersama teman atau pemain lain.

Mode permainan tersebut dinamakan multiplayer, dimana diperlukan koneksi internet untuk dapat menjangkau pemain lain. Bagi yang menyukai game dari jenis perang, tentunya tau Special Forces Group 2.

Keyakinan tersebut didapat dari jumlah download yang ada di Playstore yang mencapai lebih 100 juta pengguna. Di samping itu, rating yang diberikan tergolong fantastis, yaitu 4.5 bintang.

Bukan tanpa alasan kenapa banyak pengguna yang menikmati permainannya, sekaligus memberikan rata-rata rating bagus tersebut.

Salah satunya adalah dari gameplay yang sederhana namun menarik. Kamu berperan menjadi pasukan khusus atau penjahat yang bertugas untuk membasmi semua musuh.

Banyaknya mode permainan menjadi daya tarik tersendiri. Total ada 9 mode yang bisa dimainkan, diantaranya adalah classic, bomb mode, Knives, Deathmatch dan masih banyak lagi.

Review Special Forces Group 2 Mod Apk

Review Special Forces Group 2 Mod Apk

Apakah kamu pernah bermain Point Blank yang merupakan game online dari jenis peperangan?

Seperti itulah Special Forces Group 2 yang menjadi bahasan utama kita kali ini. Akan tetapi banyak perbedaan dari keduanya, jika Point Blank hanya bisa digunakan melaui perangkat PC, kali ini justru hanya bisa dimainkan di perangkat ponsel pintar.

Perbedaan lain adalah Point Blank tidak ada versi modifikasi, lain halnya dengan game yang dirilis oleh ForgeGames ini.

Aplikasi yang sudah dimodifikasi tersebut dinamakan Special Forces Group 2 Mod Apk, dimana banyak sekali kelebihan yang didapat.

Kelebihan tersebut sebenarnya juga bisa didapatkan dari versi aslinya, hanya saja kamu harus mengeluarkan sejumlah uang dengan membelinya.

Game ini juga dilengkapi dengan berbagai inventory menarik. Selain senjatanya sangat lengkap, kamu juga bisa menggunakan skin yang telah disediakan.

Senjata yang dimaksud adalah Shotgun, Sniper, Assault Riffle, Sub Machine Gun dan masih banyak lagi.

Dari tiap kategori senjata tersebut juga masih ada pilihan lain. Misalkan dari jenis Sniper, kamu bisa memilih Dragunov, Magnum, Tactilite T2, dan lainnya.

Fitur Special Forces Group 2 Mod Apk

Special Forces Group 2 Mod Apk memiliki berbagai fitur dan kelebihan, telah disinggung sedikit diatas.

Fitur apa saja yang dimaksud, dan kelebihan yang tidak didapatkan dari versi aslinya, akan dibahas lengkap di bab ini.

Boleh dikatakan bahwa fitur yang dimaksud termasuk dari salah satu jenis cheat. Lebih lengkapnya, silahkan simak ulasan mengenai fitur nya berikut!

Unlimited Money

Dikatakan tadi bahwa kamu membutuhkan uang untuk membeli item, karakter, atau skin di dalamnya.

Dikarenakan dari jenis game Android, maka kamu bisa membelinya dengan cara top up. Apakah harus melakukannya?

Saat ini tidak lagi, karena salah satu fitur yang diberikan Special Forces Group 2 Mod Apk kali ini tersedia uang tidak terbatas.

Jadi kamu bisa membeli apapun yang diinginkan, baik karakter, senjata, bundle item, dan masih banyak lagi.

Unlimited Ammo and Health

Bosan bermain karena terlalu sering kalah? Versi modifikasi dari game kelanjutan Special Forces Group 1 ini tersedia cheat yang menarik. Cheat tersebut dinamakan Unlimited Ammo and Health.

Unlimited Ammo berarti peluru yang kamu miliki di setiap senjata yang digunakan tidak akan pernah habis.

Sedangkan untuk Unlimited Health artinya karakter kamu memiliki Hit Poin maksimal secara terus menerus. Dengan demikian, karakter yang digunakan tidak bisa mati.

Auto Headshot

Fitur lain yang begitu terasa dari Special Forces Group 2 Mod Apk adalah auto headshot. Setiap pemain yang kamu tembak, hampir dipastikan mengenai sasaran kepala.

Bahkan ketika tembakan tersebut jauh dari bagian kepala. Meskipun dikatakan cara curang, namun masih banyak pemain yang mencari fitur ini karena dirasa menguntungkan.

Grafik HD

Baik dari versi resmi atau modifikasi, kamu bisa puas bermain dengan grafis memadai. Kualitas grafis juga bisa di seting otomatis.

Jika perangkat yang digunakan tidak terlalu bagus, grafis yang diberikan tidak terlalu bagus. Meski demikian, kamu masih bisa melakukan pengaturan dengan sedikit memaksa jika ingin bermain dengan grafik full HD.

Mode Online dan Offline

Sama halnya dengan kualitas grafik, pilihan mode online atau offline juga bisa didapat dari versi resmi atau modifikasi.

Jika ingin bermain offline tanpa internet, artinya kamu bermain dengan AI atau kecerdasan buatan yang dirancang untuk menemani setiap pertempuran yang dilakukan. Sebaliknya jika ingin bermain bersama teman, silahkan pilih mode online.

Tanpa Iklan

Fitur tanpa iklan bisa dipastikan untuk jenis aplikasi yang sudah dimodifikasi, termasuk Special Forces Group 2 Mod Apk.

Kemunculan iklan dipastikan sangat mengganggu jika jenis game yang dimainkan termasuk dari kategori perang.

Bagaimana tidak, iklan tersebut biasanya muncul mendadak dan menutupi beberapa tombol penting.

Bayangkan jika kamu di tengah pertempuran, tiba-tiba iklan muncul. Untungnya versi modifikasi dari game ini sudah disematkan fitur atau kelebihan tanpa iklan. Jadi kamu bebas bermain tanpa adanya iklan yang mengganggu.

Download Special Forces Group 2 Mod Apk Versi Terbaru

Catatan pening yang harus diketahui adalah, kamu tidak bisa mendapatkan versi modifikasi melalui Playstore.

Adapun game yang dimaksud juga ditemukan di Toko Google tersebut, namun itu merupakan versi aslinya.

Akan tetapi jangan khawatir, kamu bisa mendapatkan file tersebut di sini. Supaya bisa langsung digunakan, berikut link download Special Forces Group 2 Mod Apk versi terbaru!

Nama APKSpecial Forces Group 2 Mod Apk
DeveloperForgeGames
Android5.0
Ukuran155MB

Cara Instal Special Forces Group 2 Mod Apk

Dikarenakan file yang kamu dapatkan bukan dari Playstore, juga tidak terdaftar di sana, maka cara instalasinya juga berbeda.

Kali ini ada langkah wajib yang harus dilakukan, yaitu memberikan akses atau izin dari aplikasi yang didapat dari luar Playstore.

Untuk semua versi android terdapat pengaturan yang dimaksud. Sedangkan untuk iPhone, hingga saat ini masih belum tersedia.

Maka dari itu, Special Forces Group 2 Mod Apk tidak bisa digunakan untuk ponsel pintar dengan platform iOS.

  1. Buka menu pengaturan, kemudian pengaturan lanjutan.
  2. Buka menu keamanan dan privasi.
  3. Centang izin instalasi dari sumber tidak diketahui.
  4. Buka file manajer.
  5. Klik nama file yang di download tadi.
  6. Jika ada notifikasi yang muncul, silahkan klik instal.

Kesimpulan

Itulah beberapa hal menarik yang perlu diketahui mengenai Special Forces Group 2 Mod Apk. Meskipun kelihatan mudah dan menyenangkan.

Namun bermain game online atau offline menggunakan versi modifikasi bisa jadi membosankan. Hal ini dikarenakan tidak ada tantangan dalam permainan.