Cara Buat Anonymous di IG Menggunakan NGL Link yang Sedang Viral

Anna Widiastuti September 29, 2023

MataramNews.co.id – Seperti yang kita ketahui jika nama NGL link anonymous Instagram tengah viral, karena banyak di bahas oleh kalangan warganet saat ini. Pasalnya, banyak sekali keunggulan yang dapat kalian temukan didalam aplikasi tersebut. Selain itu, Instagram termasuk salah satu aplikasi media social yang banyak digunakan oleh seluruh pengguna dibelahan dunia. Para pengguna aplikasi ini meliputi beberapa tokoh besar, aktris dan sebagainya. Maka dari itu, tidak heran jika aplikasi ini begitu populer dan banyak diminati.

Dengan Instagram kalian bisa mengupdate aktivitas sehari-hari dengan mudah, seperti unggah video, foto, reels, story IG dan lainnya secara bebas. Membuat konten menarik mampu menarik perhatian kalangan pengguna lainnya. Sehingga followers kalian akan bertambah menjadi banyak. Selain itu, dengan Instagram memudahkan kalian untuk bisa berinteraksi dengan sahabat, teman dan lainnya dengan mudah.

Caranya dengan memberikan komentar, mengirim pesan dan lainnya. Dan hadirnya NGL link anonymous membuat siapa saja menjadi lebih menarik lagi ketika mengakses aplikasi tersebut. Mungkin masih banyak dikalangan pengguna, yang belum memahami apa itu NGL Link anonymous. Dan untuk mengetahuinya lebih jelas lagi kalian bisa melihat ulasannya dibawah ini.

NGL Link Anonymous Instagram

NGL Link Anonymous Instagram

NGL Link Anonymous Instagram merupakan sebuah aplikasi yang sedang naik daun dan berguna untuk melakukan sesi Tanya jawab atau QnA para pengguna IG. Kalian bisa menerapkannya di fitur story atau cerita dengan mudah yang kalian bagikan. Dan cara menggunakannya sangatlah mudah, kalian hanya perlu membuat postingan di IG untuk membuat sesi Tanya jawab tersebut.

Dan jika telah selesai mengunggah story tersebut di akun ig masing-masing, secara otomatis follower kalian akan melihat unggahan tersebut dan akan mengisi kolom QnA didalamnya. Tentu saja nama ngl link anonymous ini sangat populer terlebih cara penggunaannya yang sangat mudah dan praktis. Oleh karena itu, pihak IG sendiri kerap sekali memudahkan para penggunanya untuk dapat mengirim pesan tanpa nama akun sekalipun dengan mudah.

Jadi, kalian dapat mengutarakan isi pendapat yang akan disampaikan kepada target tanpa harus diketahui identitasnya secara lengkap. Maka dari itu, kalian juga bisa memanfaatkan beberapa keunggulan fitur yang ada didalam ngl anonymous ini untuk bisa kalian coba. Dan aplikasi ini sudah tersedia di google playstore atau app store untuk dapat di unduh secara gratis.

Download NGL Link Anonymous IG

Kehadiran link ngl anonymous ini banyak menjadi incaran kalangan pengguna, khususnya bagi kalian yang aktif menggunakan ig. Cara menggunakannya sangat mudah, dan kalian juga bisa memanfaatkan semua fitur unggulan yang telah tersedia didalam apliaksi tersebut.

Oleh karena itu, bagi kalian yang penasaran dan ingin menggunakan aplikasi ini silahkan masuk ke google playstore atau app store. Namun, untuk lebih mudahnya kami akan berikan tautan downloadnya dibawah ini. Silahkan download sekarang juga.

Cara Menggunakan NGL Link Anonymous

Dan setelah aplikasinya berhasil terpasang, kalian bisa mencobanya secara langsung dan memanfaatkan beebrapa fitur unggulan yang telah tersedia didalam Ngl link secara gratis. Tidak sedikit dari kalangan pengguna yang merasa penasaran bagaimana Cara Menggunakan NGL Link Anonymous tersebut, dan untuk lebih jelasnya kalian bisa melihat tutorial selengkapnya sebagai berikut.

Cara Buat Anonymous di IG

Cara Membuat NGL Link Anonymous pertama bisa kalian coba dengan mudah pada story IG atau cerita. Pasalnya, prosesnya sangat simple dan mudah untuk mengetahuinya lebih jelas silahkan simak penjelasannya sebagai berikut.

  1. Pertama, download terlebih dahulu NGL anonymous dengan menekan link diatas
  2. Jika sudah buka aplikasinya sekarang juga diperangkat yang kalian gunakan
  3. Dan klik Get Question di opsi tersebut
  4. Maka kalian bisa memasukkan nama akun IG dengan benar
  5. Selanjutnya klik DONE
  6. Dan jika kalian ingin membagikan link ngl tersebut, silahkan copy sekarang juga
  7. Selesai

Cara Membagikan NGL Link Anonymous pada Story

Dan setelah berhasil membuat ngl link seperti diatas, maka kalian bisa membagikannya ke story ig dengan mudah pada akun yang kalian miliki. Dan jika kalian masih belum paham bagaimana Cara Membagikan NGL Link Anonymous pada Story silahkan simak ulasannya sebagai berikut.

  1. Pertama, buka akun Instagram di ponsel masing-masing
  2. Jika sudah, tap di sisi pojok kiri IG untuk membuat story ig terbaru
  3. Setelah itu, klik ikon stiker
  4. Lalu tentukan link serta tempelkan link ngl yang berhasil di copy sebelumnya
  5. Maka kalian bisa unggah link ngl ke story atau cerita masing-masing
  6. Langkah selanjutnya, buka aplikasi NGL yang berhasil di unduh
  7. Dan dihalaman pertama, kalian bisa membuka menu Inbox
  8. Tap ikon email love
  9. Setelah itu, kalian bisa membalas pesan tersebut caranya klik Reply
  10. Dan para pengguna sudah bisa membagikan QnA di ngl link anonymous IG
  11. Selesai

Jadi kalian bisa mengikuti semua langkah diatas untuk bisa membuat QnA dengan mudah pada akun story IG yang kalian miliki. Perlu diketahui, bahwa penggunaan aplikasi ini hanya berlaku pada satu akun saja. Oleh karena itu, kalian bisa download ngl link ig sekarang juga, dan gunakan semua keunggulan fitur yang ada didalam apliaksi tersebut.

Penutup

Mungkin itu saja yang bisa kami sampaikan mengenai Cara Buat Anonymous di IG yang dapat kalian terapkan sekarang juga. Kalian dapat membagikannya secara langsung, dan gunakan semua fitur yang terdapat di ngl link untuk membuat sesi tanya jawab dengan para followers di akun instagram masing-masing. Dan semoga artikel ini bermanfaat untuk semuanya, sekian dan terimakasih.