Download FF Advance Server Apk Diamond Terbaru 2023 & Cara Daftar

Anna Widiastuti September 29, 2023

MataramNews.co.id – Salah satu event Garena FF yang masih ramai dibahas oleh para player free fire adalah FF Advance Server Apk.

Garena kerap sekali membuka event menarik ini untuk para penggunanya. Dengan tujuan bisa melakukan uji coba pada fitur-fitur terbaru mereka sebelum dirilis di server resmi.

Selain itu, para pemain akan diberikan tugas berhadiah yang bisa di ikuti oleh siapa saja. Namun, perlu di ingat untuk bisa mengakses server percobaan ini diperlukan kode aktivasi terlebih dahulu. Dan kalian harus mencarinya di internet.

Selain itu, pastikan jika kode tersebut masij aktif dan belum digunakan oleh pemain free fire yang lainnya. Sampai saat ini beberapa pemain ff masih di sibukkan dengan mencari kode aktivasi FF tersebut.

Hadiah menarik yang bisa kalian dapatkan adalah diamond, dan bisa digunakan untuk membeli kebutuhan digame tersebut.

Selain itu, masih banyak keunggulan lainnya yang bisa didapatkan pada ff advance server tersebut seperti menggunakan semua fitur baik skin, senjata, item, karakter terbaru yang belum dirilis secara resmi oleh pihak Garena.

Penasaran? Yuk, simak selanjutnya dibawah ini.

Apa itu FF Advance Server Apk

Apa itu FF Advance Server Apk

FF Advance Server Apk merupakan sebuah server spesial yang resmi dari Garena, tujuan diciptakannya server ini adalah untuk melakukan uji coba di fitur terbaru mereka sebelum di rilis secara resmi.

Selain itu, para pemain game free fire juga diminta untuk melakukan beberapa misi, seperti menemukan bug dan sebagainya. Jika berhasil menemukan bug tersebut, kalian bisa melaporkan ke pihak Garena.

Tentunya kalian akan mendapatkan imbalan dari mereka, yakni diamond yang sangat banyak. Pasalnya, kalian bisa mendapatkan 3000 diamond dengan mudah.

Dan yang lebih menarik lagi, di advance ff server ini kalian banyak sekali menemukan beragam fitur unggulan yang bisa digunakan secara cuma-cuma.

Namun, terdapat beberapa fitur yang berbayar. Seperti senjata, map, karakter, emote, skin dan sebagainya.

Hadirnya ff advance server ini membuat para player FF menjadi antusias dan ingin mencobanya secara langsung.

Namun, perlu diketahui untuk menyelesaikan misi yang diberikan Garena bukanlah hal yang mudah.

Kalian harus melakukan pendaftaran terlebih dahulu dan download FF advance server. Jangan lupa untuk memasukkan kode FF yang belum terpakai dan masih dalam keadaan aktif.

Keuntungan Bermain Advance Server FF Apk

Perlu diketahui, jika kalian tidak menggunakan kode FF tersebut maka tidak bisa masuk kedalam advance server APK tersebut.

Selain itu, pihak Garena telah menyajikan ruangan khusus untuk memperbaiki bug dan menyelesaikan masalah di game FF.

Selain itu, tidak semua pemain bisa masuk kedalam server, jadi hanya pemain yang beruntung saja yang bisa masuk ke dalam free fire advance server tersebut. Ketahui beberapa keuntungan bermain di FF Advance Server Apk sebagai berikut.

Diamond

Hadiah utama yang bisa kalian dapatkan di event garena FF ini adalah diamond yang banyak.

Jika beruntung kalian bisa mendapatkan hadiah tersebut, namun sayangnya untuk menemukan bug pada server tersebut tidaklah mudah.

Namun, tidak ada salahnya jika kalian turut berpartisipasi mengikuti event advance server free fire tersebut.

Item Terbaru

Di advance server apk ini kalian bisa menemukan beragam item terbaru yang tidak kalian dapatkan pada versi asli. Misalnya skin, senjata, karakter terbaru dan masih banyak lagi yang lainnya.

Sehingga kalian bisa mencoba menggunakan terlebih dahulu item tersebut, sebelum Garena meluncurkannya ke server resmi. entu saja hal ini menjadi kepuasan tersendiri untuk para pemain ff.

Gameplay Menarik

Tentu saja gameplay yang disajikan oleh aplikasi ini sangat menarik, karena kalian bisa mencoba menggunakan berama item terbaru dengan mudah dan gratis.

Jika berhasil dirilis secara resmi, maka kalian sudah merasakan dan mengetahui kekurangan serta kelebihan dari item yang kalian pernah gunakan tersebut.

Cara Daftar FF Advance Server Apk

Sangat mudah sekali untuk bisa mendownload ff advance server APK tersebut. Aplikasi ini bisa kalian pasang diperangkat android atau iOS.

Dengan begitu kalian bisa memiliki kesempatan untuk mencoba berbagai fitur didalam garena free fire.

Tugas kalian sendiri yaitu menemukan masalah atau bug pada server tersebut. Jika berhasil menemukan kesalahan, maka kalian mendapatkan hadiah dari Garena.

Dan untuk kalian yang sudah tidak sabar ingin mencoba menggunakan ff advance server APK silahkan simak ulasan berikut ini.

  1. Pertama, silahkan masuk ke situs resmi Garena di ff-advance.ff.garena.com.
  2. Selanjutnya, di menu utama scroll ke bagian bawah dan tekan login menggunakan akun FB
  3. Setelah itu, masukkan data diri yang telah diminta oleh Garena
  4. Misalnya username FF, email serta nomor ponsel yang aktif
  5. Klik Join Now
  6. Tunggu beberapa saat sampai Garena mengirimkan link download FF advance tersebut

Jika berhasil maka kalian bisa mendapatkan kode aktivasi, dan download aplikasinya segera. Jika ff advance server tidak bisa diakses.

Maka kemungkinan besar sudah ditutup oleh pihak Garena. Maka dari itu, kalian bisa menunggunya sampai server tersebut dibuka kembali untuk melakukan login.

Kode Aktivasi Free Fire Advance Server

Seperti yang sudah kami jelaskan untuk bisa masuk ke server tersebut, diperlukan kode terlebih dahulu. Agar proses login tidak bermasalah.

Maka dari itu, pastikan kalian memiliki salah satu kode aktivasi FF yang aktif dan belum digunakan oleh pemain yang lainnya.

Terlebih jika banyak sekali pemain ff yang mencari kode tersebut agar bisa login ke server mereka. Jika kalian salah satunya, silahkan gunakan kode berikut ini untuk bisa kalian klaim.

  • A56RWH9PSTKQE80Q
  • 4F4VDLJHRWOG2WJV

Silahkan gunakan kode diatas untuk bisa kalian coba. Kode aktivasi sendiri berisikan 16 kombinasi huruf dan angka yang bisa kalian gunakan sekarang juga.

Jika beruntung kalian bisa masuk ke server tersebut dengan mudah dan selesaikan misi yang diberikan Garena.

Cara Mengatasi Kode Aktivasi FF Tidak Muncul

Pasalnya banyak sekali dari kalangan pemain yang mendapatkan masalah kode aktivasi free fire tidak muncul.

Maka dari itu, hal ini sangat menyulitkan kalian untuk masuk ke server percobaan Garena tersebut. Namun, jangan perlu khawatir karena terdapat beberapa tips dan cara yang bisa kalian coba.

Pertama, silahkan kalian daftar ulang terlebih dahulu ke adcance server tersebut. Kemudian, masukkan data diri yang tersedia dengan lengkap.

Setelah itu, unduh aplikasi aevance server tersebut, dan wajib kalian ketahui bahwa server ini tidak bisa kalian akses hingga 24 jam jadi penggunaannya sangat terbatas.

Namun, jika Garena FF telah menutup event ini, maka dari itu kalian tidak bisa masuk atau login ke server percobaan tersebut.

Sebaiknya tunggu hingga pihak mereka kembali membuka ff advance server ini secara resmi. Oleh karena itu, mari sama-sama menunggu dan bersabar.

Penutup

Demikianlah penjelasan mengenai FF Advance Server Apk yang bisa kalian coba, ikuti beberapa langkah diatas untuk memudahkan kalian masuk ke server percobaan Garena.

Dan menggunakan semua fitur yang belum dirilis secara resmi. Semoga beruntung dan semoga artikel ini bermanfaat untuk semuanya. Sekian dan terimakasih.