3 Cara Memaketkan Pulsa Smartfren Melalui Aplikasi & Tanpa Aplikasi

MataramNews.co.id – Cara Memaketkan Pulsa Smartfren bisa kalian lakukan dengan mudah dan praktis. Tapi, untuk kalangan pengguna baru sendiri merasa kesulitan karena belum mengetahui tahap memaketkan pulsa smartfren tersebut. Pengguna smartfren di Indonesia juga kian meningkat, bagimana tidak? Pasalnya, layanan smartfren memberikan harga yang sangat murah saja dan cukup berbeda dengan provider yang lain.

Untuk melakukan cara ini, pastikan kalian mengisi pulsanya terlebih dahulu agar proses bisa dilakukan dengan lancar. Kalian juga bisa menentukan jenis paket mana yang akan digunakan nanti. Terdapat beberapa cara yang bisa kalian coba untuk memaketkan pulsa smartfren tersebut. Seperti menggunakan aplikasi MySmartfren atau tanpa aplikasi, hingga menggunakan dial up.

Caranya pun sangat praktis dan kalian hanya perlu menentukannya saja sesuai kenyamanan masing-masing. Dan diulasan ini kami akan bagikan beberapa Cara Memaketkan Pulsa Smartfren yang bisa kalian ikuti. Oleh karena itu, untuk pengguna smartfren maka kalian bisa melihat detail selengkapnya sebagai berikut.

3 Cara Memaketkan Pulsa Smartfren Melalui Aplikasi & Tanpa Aplikasi

Cara Memaketkan Pulsa Smartfren

Jumlah pengguna smartfren di Indonesia sangat lah banyak. Terlebih setelah provider ini mengubah system jaringannya menjadi GSM 4G LT yang semakin banyak diminati oleh semua pengguna ponsel. Selain itu, smartfren menawarkan internet yang sangat mudah dan cukup berbeda dengan layanan operator yang lainnya.

Sebagai pengguna baru, kami akan bagikan ke-3 cara yang bisa kalian ikuti, untuk dapat memaketkan pulsa smartfren dengan mudah dan praktis. Jadi, kalian hanya perlu menentukan salah satu cara termudah untuk bisa diterapkan. Dan untuk mengetahuinya lebih detail, silahkan simak penjelasannya sebagai berikut.

Baca Juga :  Cara Daftar UMKM Online, Manfaat, Syarat & Ketentuannya Cek Disini

Cara Memaketkan Pulsa Smartfren Melalui Aplikasi MySF

Cara pertama yang bisa kalian coba untuk memaketkan pulsa smartfren yakni menggunakan aplikasi resmi yang telah dirilis oleh pihak smartfren tersebut. Aplikasi yang dimaksud adalah MySF dan sudah bisa kalian dapatkan secara gratis melalui google playstore atau app store. caranya tergolong mudah, karena kalian hanya perlu mengikuti langkah-langkah yang diberikan saja. Silahkan simak langkah-langkahnya sebagai berikut.

  1. Pertama, download terlebih dahulu aplikasi MySF di perangkat masing-masing
  2. Dan buka aplikasi tersebut, dan tentukan menu paket mana yang akan kalian Beli
  3. Lalu tekan Beli, dan pilihan paket internet smartfren akan muncul untuk bisa kalian tentukan sendiri
  4. Jika berhasil menentukan, klik Beli Sekarang dan lakukan konfirmasi pembayaran
  5. Selesai

Tidak sulit bukan untuk bisa membeli paket internet smartfren melalui aplikasi MySF tersebut. Kalian wajib mengunduh aplikasinya terlebih dahulu, dan tentukan jenis kuota internet mana yang akan kalian beli sesuai dengan budget pulsa yang kalian punya.

Cara Memaketkan Pulsa Smartfren Lewat Kode Dial

Cara lainnya yang bisa kalian coba adalah dengan melalui dial up. Sebenarnya, cara ini juga berlaku untuk semua jenis provider yang lainnya. Caranya mudah dan sederhana, untuk kalian yang masih belum paham bisa mengikuti langkah-langkahnya sebagai berikut.

  1. Pertama, masuk ke aplikasi Panggilan di hp
  2. Lalu masukkan *123# dan tekan Call
  3. Jika sudah, akan muncul menu paket internet smartfren yang bisa kalian tentukan di inginkan secara bebas
  4. Setelah itu, kalian hanya perlu mengikuti semua perintah yang diberikan
  5. Lalu lakukan konfirmasi pembelian
  6. Selesai

Tentu saja cara ini bisa dilakukan tanpa pulsa alias gratis. Kalian bisa mengikuti semua langkah diatas dan tentukan sendiri jenis paket nya masing-masing dengan harga yang sudah tercantum didalamnya. Lalu, silahkan masuk ke cara selanjutnya dibawah ini.

Baca Juga :  8 Cara Download Video Tiktok Tanpa Watermark Di Android & Iphone

Cara Memaketkan Pulsa Smartfren Lewat Website

Jika kalian kesulitan untuk mengakses ke-2 cara diatas, maka kalian bisa memanfaatkan sebuah website untuk membeli paket internet di smartfren. Caranya sangat mudah dan simple, dan tidak jauh berbeda dengan aplikasi MySF. Nah, jika kalian penasaran silahkan simak penjelasannya sebagai berikut.

  1. Langkah pertama, silahkan masuk ke websute my.smartfren.com lalu login
  2. Jika sudah tekan menu Beli Paket dan tentukan kuota internet mana yang kalian inginkan
  3. Setelah itu, tekan Beli Sekarang dan lakukan konfirmasi Pembayaran nya
  4. Jika transaksi berhasil, maka paket sudah berhasil di aktifkan
  5. Selesai

Nah itu lah cara mudah yang bisa kalian coba untuk membeli paket melalui website. Tidak sulit bukan? Kalian hanya perlu menngikuti langkah-langkahnya diatas. Dan tentukan jenis internet mana yang akan kalian beli. Dan pastikan jika pulsa kalian mencukupi.

Kesimpulan

Cara Memaketkan Pulsa Smartfren bisa kalian lakukan dengan ke-3 cara diatas dengan mudah dan praktis. Tentu saja paket internet yang di inginkan harus kalian sesuaikan dengan jumlah pulsa nya terlebih dahulu. Jika merasa kurang, pastikan untuk mengisi pulsa smartfren melalui konter, Internet banking atau layanan penyedia lainnya.

Dan itulah penjelasan yang bisa kami sampaikan untuk bisa kalian coba membeli internet smartfren. Dan semoga apa yang kami sampaikan bermanfaat untuk semuanya. Jangan lupa untuk nantikan informasi terbaru dari mataramnews.co.id. Sekian dan terimakasih.

error: Content is protected !!