5 Cek Nomor Axis Sendiri Secara Online & Offline Paling Mudah

MataramNews.co.id – Sudah menjadi hal umum, sebagai pengguna salah satu provider tertentu lupa dengan nomor yang sedang digunakan. Hal ini biasanya banyak dialami oleh pengguna ketika hendak membeli pulsa atau kuota internet. Salah satunya kalangan pengguna Axis, dan banyak dari mereka yang bertanya bagaimana cara cek nomor axis tersebut.

Namun, tahukah kalian untuk mengecek nomor axis ini bisa kalian lakukan dengan beberapa metode. Caranya pun tergolong mudah, seperti yang kita ketahui untuk mengingat nomor suatu provider beberapa orang mungkin merasa kesulitan. Terlebih jika nomor yang digunakan tergolong baru. Namun, pihak Axis sendiri memudahkan para penggunanya untuk dapat mengecek nomor axis tersebut.

Pada dasarnya baik mengecek nomor Axis atau Cek Nomor XL sendiri dapat kalian lakukan dengan mudah. Pasalnya, keduanya merupakan masih satu perusahaan sehingga cara penggunaannya tidak jauh berbeda. Namun, hanya platform serta target market nya yang memiliki perbedaan.

Oleh karena itu, jika kalian salah satu pengguna yang sering lupa dengan nomor yang sedang digunakan. Khusus pengguna Axis, kalian bisa menyimak beberapa cara Cek Nomor Axis yang akan kami jelaskan sebagai berikut.

Cek Nomor Axis

Cara Cek Nomor Axis Melalui Dial Up

Pasalnya, terdapat dua cara yang bisa kalian lakukan untuk bisa mendapatkan nomor axis masing-masing melalui dial up atau USSD. Caranya sangat mudah dan kalian bisa menentukan salah satu cara terbaik yang bisa dicoba. Jadi, silahkan ikuti langkah-langkahnya sebagai berikut.

  • Langkah pertama, tekan *123*7# dial up di ponsel kalian
  • Jika sudah, klik Info Nomor
  • Dan nomor hp axis kalian bisa ditampilkan layar
  • Selesai
Baca Juga :  3 Cara Transfer DANA ke OVO Dengan Mudah Terbaru 2022

Cara Lainnya dari Dial Up

  • Langkah pertama, tekan *123*10# di ponsel masing-masing
  • Setelah itu, pilih My Info
  • Dan klik nomor 5
  • Selesai

Cara Cek Nomor Axis dengan Aplikasi MyAxis

Setiap provider memiliki suatu aplikasi tertentu yang akan memudahkan para pengguna untuk mendapatkan layanan didalamnya. Dan axis sendiri memiliki aplikasi MyAxis yang dapat kalian akses dengan mudah. Kalian juga bisa mengecek pulsa axis didalamnya dengan praktis.

Untuk kalian yang pernah login menggunakan akun Axis sebelumnya, maka aplikasi serba guna ini bisa menampilkan nomor axis yang kalian punya. Oleh karena itu, kami sarankan untuk tetap mengunduh aplikasi MyAxis ini untuk mengetahui nomor tersebut dengan mudah.

Dan kelebihan lainnya yang bisa kalian temukan didalam aplikasi ini yakni bisa mengecek kuota internet dengan mudah, dan tentunya bisa mengetahui nomor yang tengah kalian gunakan saat ini pada laman beranda.

Cara Cek Nomor Axis Melalui Customer Service

Alternatif lainnya yang bisa kalian lakukan untuk cek nomor axis yang sedang digunakan adalah melalui customer service. Cara ini terkesan cukup ribet, tapi tidak ada salah nya jika kalian mencoba untuk meminta bantuan ke CS tersebut.

Jadi, kalian bisa menghubungi nomor 838 atau 0838 8000 838 untuk mengetahui nomor axis tersebut. Dan cara ini memakan biaya yang cukup terjangkau yakni 800 rupiah untuk sekali panggilan.

Cara Cek Nomor Axis lewat Website AXISNet

Dan cara efektif lainnya yang bisa kalian coba adalah melalui website axisnet dan kalian dapat mengaksesnya dengan mudah. Jadi, kalian hanya perlu masuk ke website axisnet dan ketahui nomor yang sedang kalian gunakan saat ini.

Tidak berbeda dengan aplikasi myAxis, kalian wajib mengetahui membuat akun untuk login terlebih dahulu. Dengan begitu, kalian dapat mengecek nomor axis tersebut. Selain itu, banyak sekali layanan menarik lainnya yang bisa ditemukan pada web axisnet. Maka dari itu, kalian wajib mencobanya sekarang juga.

Baca Juga :  7 Cara Cek Nomor Indosat Melalui Hp dan Laptop Terbaru 2022

Cara Mengecek Nomor Axis Melalui SMS/Telpon

Dan cara terakhir yang bisa kalian coba untuk mengecek nomor axis adalah melalui sms atau telepon. Caranya sangat mudah, jadi kalian bisa menelepon atau mengirim SMS / WhatsApp ke teman. Dan kalian dapat meminta tolong kepada mereka untuk bisa mengirimkan nomor tersebut, pastikan untuk menyimpannya secara langsung.

Tentu saja cara ini memerlukan biaya, baik pulsa atau kuota internet. Tapi, jika dibandingkan dengan cara lainnya, Cara Mengecek Nomor Axis Melalui SMS/Telpon ini sangat efektif untuk kalian coba. Jadi, kalian dapat menentukannya sendiri sesuai keinginan masing-masing.

Penutup

Dan itulah ke-5 cara yang bisa kalian lakukan untuk bisa cek nomor axis dengan mudah. Sebagai pengguna provider tersebut, kalian bisa menentukan salah satu cara terbaik yang telah kami bagikan diatas sesuai dengan keinginan masing-masing. Dengan begitu, kalian bisa mengetahui nomor axis yang tengah digunakan saat ini. Semoga artikel ini bermanfaat untuk semuanya, sekian dan terimakasih.

error: Content is protected !!