Download Carx Drift Racing 2 Mod Apk Unlimited Money Terbaru 2022

Anna Widiastuti September 12, 2023

MataramNews.co.id – Bermain game balap memang memiliki daya tarik tersendiri karena mampu memacu adrenalin para pemainnya. Sudah banyak sekali game balapan yang bisa kalian mainkan secara bebas. Pasalnya, di platform Google playstore atau App store sendiri sudah menyediakan beraneka game balapan untuk bisa kalian mainkan sekarang juga.

Dan salah satu game balapan yang mencuri perhatian para pecinta games saat ini adalah Carx Drift Racing 2 Mod Apk dan pastinya sudah tidak asing lagi dikalangan pengguna. Banyak sekali keseruan yang bisa kalian temukan didalam game menarik tersebut, dan akan mengajak kalian untuk balapan dengan cara drifting. Versi original Carx Drift Racing 2 sudah bisa kalian install melalui google play atau App store.

Dengan memainkan versi modifikasi Carx drift racing 2 tersebut banyak sekali fitur menarik yang bisa kalian temukan didalamnya. Dan beberapa fitur yang tersedia sangat berbeda dengan versi aslinya. Oleh karena itu, jika kalian tertarik ingin memainkan Carx Drift Racing 2 versi mod, kami akan bagikan ulasannya diartikel ini. Maka dari itu, silahkan simak penjelasan selengkapnya dibawah ini.

Tentang Carx Drift Racing 2 Mod Apk

Carx Drift Racing 2 Mod Apk adalah game balap versi modifikasi yang dikembangkan oleh pihak ketiga, dan didalamnya telah dibekali dengan berbagai fitur canggih yang bisa kalian mainkan secara bebas. Pasalnya, banyak sekali keseruan yang bisa kalian temukan dipermainan tersebut. Carx Drift Racing 2 dikembangkan oleh developer CarX Technologies dan banyak diminati oleh kalangan pecinta games saat ini.

Sesuai dengan namanya, game balap ini memiliki tema drifting. Ketika kalian membuka permainan ini, maka akan diberikan sebuah mobil balap dan harus kalian tingkatkan performanya. Dengan memainkan Carx Drift Racing 2 Mod APK kalian bisa menemukan banyak sekali fitur menarik untuk digunakan secara bebas dan gratis.

Game balapan ini akan mengajak kalian untuk balapan dengan cara drifting, tak jauh berbeda dengan game balapan lainnya, di Carx Drift Racing 2 juga telah dilengkapi dengan tampilan grafik yang sangat menawan dan mengesankan. Dan masih banyak lagi kumpulan fitur keren lainnya untuk bisa kalian nikmati, beberapa keunggulan yang tersedia sulit kalian temukan pada versi aslinya. Maka dari itu, jika kalian tertarik mari simak penjelasan selengkapnya dibawah ini.

Fitur Carx Drift Racing 2 Mod Apk

Carx Rrift Racing 2 Mod banyak sekali menawarkan berbagai fitur yang lengkap dan canggih untuk bisa kalian gunakan sekarang juga. Dengan adanya fitur menarik ini akan memudahkan kalian ketika bermain game nanti bersama teman dan lainnya. Maka dari itu, silahkan simak penjelasan selengkapnya dibawah ini.

Unlimited Money

Dengan memainkan versi modifikasinya, kalian bisa mendapatkan fitur unlimited money atau uang tak terbatas. Dengan adanya fitur ini, kalian bisa membeli berbagai keperluan pada game secara bebas tanpa khawatir akan kehabisan uang tersebut. Selain itu, kalian bisa membeli beraneka mobil yang telah tersedia serta tingkatkan performanya secara langsung.

Unlocked All Cars

Kelebihan lainnya yang ada di Carx Rrift Racing 2 versi mod adalah teklah membuka semua mobil didalam game tersebut. Pasalnya, tersedia 65 mobil sport yang bisa kalian mainkan secara gratis. Kalian juga bisa menjadikannya koleksi, dan hal ini tidak mudah kalian temukan pada versi aslinya.

Para pemain akan dibebaskan untuk menentukan jenis mobil mana yang akan digunakan untuk bermain game nanti bersama teman dan lainnya. Dan menariknya lagi kalian bisa memodifikasinya secara langsung.

Visual Auto Tuning

Game balapan ini menyediakan fitur Visual Auto Tuning dan dengan adanya fitur ini akan memudahkan kalian untuk bisa membangun mobil favorit dengan mudah. Para pengguna akan dibebaskan untuk menentukan jenis mesin sesuai keinginan pada mobil yang akan kalian gunakan nanti.

Performance Tuning

Dan adanya fitur Performance Tuning ini memungkinkan kalian untuk bisa menyetting mobil favorit yang digunakan. Seperti menentukan suspensi, roda serta mesin kendaraan sesuai keinginan masing-masing. Dan menariknya lagi, kalian juga bisa melakukan tune engine serta menjadikan kualitas mesin mobil tersebut akan terdeteksi dengan mudah.

Mode Terbaru

Fitur menarik lainnya yang ada didalam game balapan ini adalah mode terbaru, dan memudahkan kalian untuk bisa mendapatkan jatah 2x untuk bermain game. Pasalnya, para pemain akan diberikan jatah sekali bermain saja, namun adanya mode terbaru ini kalian bisa mendapatkan jadwal main hingga 2x.

Masih banyak keunggulan lainnya yang bisa kalian temukan didalam game balapan tersebut. Maka dari itu, tidak lupa kami juga akan bagikan link downloadnya untuk bisa kalian mainkan gamenya secara langsung. Jadi, silahkan simak ulasan selengkapnya dibawah ini.

Download Carx Drift Racing 2 Mod Apk

Setelah melihat beberapa review mengenai game balapan mobil tersebut, dan jika kalian tertarik ingin memainkannya secara langsung maka bisa mengunduh aplikasinya sekarang juga. Kami akan bagikan link download Carx Drift Racing 2 Mod APK yang bisa kalian unduh secara gratis.

Para pemain bisa menikmati berbagai fitur menarik untuk digunakan bermain game nanti bersama teman dan sebagainya. Maka dari itu, jika kalian tertarik dan ingin memainkan game balapan tersebut. Silahkan download gamenya sekarang juga dibawah ini.

NamaCarx Drift Racing 2 Mod Apk
Ukuran43 MB
Versi1.19.1
Sistem OperasiAndroid

Cara Install Carx Drift Racing 2 Mod Apk

Untuk kalian yang masih belum memahami bagaimana cara menginstall game balapan tersebut, caranya sangat mudah. Karena bukan game yang berasal dari Google playstore atau App store, kalian bisa menginstallnya secara manual dengan mengaktifkan sumber tak dikenal terlebih dahulu. Silahkan simak penjelasannya dibawah ini.

  1. Langkah pertama, silahkan download Carx Drift Racing 2 Mod APK dengan menekan tombol yang telah kami share diatas
  2. Setelah itu, buka Pengaturan di hp kalian
  3. JIka sudah, pilih Keamanan & Privasi
  4. Kemudian, centang sumber tak dikenal atau unknown source
  5. Selanjutnya, masuk ke file manager dan temukan unduhan file APK yang telah kalian unduh
  6. Setelah itu klik install
  7. Dan tunggu beberapa saat sampai prosesnya selesai
  8. Selesai

Jika semua tahap penginstallan telah selesai, kalian sudah bisa memainkannya secara langsung. Dapatkan banyak kemudahan dan fitur yang lengkap ketika bermain game bersama teman dan sebagainya. Maka dari itu, jangan lupa untuk download gamenya sekarang juga diartikel ini.

Penutup

Sekian saja penjelasan yang bisa kami sampaikan tentang Carx Rrift Racing 2 Mod APK, jika tertarik silahkan download dan install permainannya secara langsung diartikel ini. Dan semoga apa yang kami share bermanfaat untuk pembaca setia mataramnews.co.id. Sekian dan terimakasih.