Download Kode Keras Cowok Mod Apk Unlimited Money Terbaru

Anna Widiastuti September 10, 2023

MataramNews.co.id – Kode Keras Cowok Mod Apk menjadi salah satu game kencan ala Indonesia yang banyak dimainkan, tentu saja permainan ini banyak menarik perhatian para pecinta games. Pasalnya, gameplay yang diberikan tidak jauh berbeda dengan game kencan pada umumnya. Permainan ini memiliki konsep serta kontrol yang sederhana, sehingga mudah untuk dimainkan.

Menariknya lagi, ukuran dari permainan mod ini ringan dan mudah untuk kalian install. Kalian bisa memasangnya dengan mudah di perangkat android masing-masing. Banyak sekali misi yang harus di selesaikan, dan semua misi yang diberikan berbeda-beda. Tentu saja game mod ini sangat menarik dan telah membuka semua fitur unggulan didalamnya.

Hingga saat ini, Kode Keras Cowok Mod APK ini banyak di mainkan oleh para pecinta games. Kalian bisa memainkannya dengan mudah, dan permainan mod ini tidak tersedia di Playstore atau App store. melainkan bisa di unduh melalui pihak ketiga. Maka dari itu, untuk kalian yang penasaran dan ingin mainkan game ini silahkan simak penjelasannya sebagai berikut.

Tentang Kode Keras Cowok Mod Apk

Kode Keras Cowok Mod Apk

Kode Keras Cowok Mod Apk merupakan sebuah game yang membuat para pemainnya menjadi bingung untuk menentukan jawaban yang diberikan oleh para wanita. Pasalnya, setiap jawaban yang diberikan di game ini mempunyai alur cerita masing-masing. Permainan ini sangat menarik, dan pastinya berbeda dengan semua game kebanyakan.

Permainan ini akan menguji kepekaan para laki-laki ke semua wanita yang tidak sedikit dari mereka akan gagal untuk menyelesaikan semua alur story board di dalam permainan Kode Keras Cowok 2 Mod Apk ini. Tentu saja gameplay yang nya sangat menarik, dan akan memerankan seorang karakter laki-laki yang bernama Adit dan karakter perempuan bernama Lala.

Selain itu, permainan ini juga memiliki banyak sekali lokasi didalamnya. Kalian dapat menjelajahinya secara bebas untuk meningkatkan keseruan di game menarik ini. Tentu saja permainan ini memiliki karakter anime dengan ciri khas Indonesia, yang membuat permainan menjadi lebih seru lagi untuk kalian mainkan bersama teman dan lainnya.

Jadi karakter adit ini akan melakukan pendekatan dengan karakter Lala tersebut, dan menariknya lagi jika di game mod ini sudah membuka semua fitur unggulan didalamnya, dan sudah dapat kalian gunakan secara bebas. Maka dari itu, kalian bisa mendapatkan semua kelebihan didalamnya untuk lebih mudah ketika memainkan game tersebut. Tertarik? Simak kelanjutannya sebagai berikut.

Fitur Kode Keras Cowok Mod Apk

Kode Keras Cowok Mod Apk

Banyak sekali fitur keren yang bisa kalian temukan dipermainan mod ini, tentu saja fitur yang diberikan sangat menarik dan bisa digunakan secara gratis. Jika kalian sering memainkan game mod, maka tidak heran dengan kelebihan yang diberikan. Dengan bantuan fitur yang lengkap membuat permainan ini menjadi lebih seru lagi untuk kalian coba.

Hingga saat ini, Kode Keras Cowok 2 Mod APK ini masih banyak di mainkan oleh semua kalangan. Jika kalian tertarik dan ingin mainkan game ini, pastikan untuk menyimak beberapa kelebihan dan fitur lengkapnya sebagai berikut.

Saat Proses PDKT

Pendekatan menjadi salah satu misi atau episode awal permainan, pasalnya kalian akan memulai petualangan dengan mendekati karakter perempuan yang ada pada games tersebut. Kalian bisa mencari wanita idaman secara bebas untuk di ajak kencan.

Dan sebelum ke tahap kencan, pastikan kalian melakukan pendekatan terlebih dahulu untuk menarik perhatian wanita tersebut. Permainan ini sangat menarik, dan tidak ada bedanya dengan kehidupan nyata. Jika berhasil melewati episode pertama dan kalian tidak mendapatkan jawaban apa pun, tentu saja endingnya akan kesulitan.

Pada Saat PDKT Ke-2 Di Taman

Sudah kami jelaskan sebelumnya bahwa banyak sekali lokasi yang bisa kalian jelajahi di permainan mod ini, kalian bisa melakukan PDKT selanjutnya di taman dan buatlah yakin wanita tersebut agar bisa menerima cinta kalian dipermianan ini.

Tentu saja untuk menyelesaikan episode ini, kami akan berikan kisi-kisi jawabannya. Agar permainan menjadi lebih mudah lagi untuk kalian coba. Dan pastikan jika karakter Lala menerima kalian untuk di lanjutkan ke proses kencan.

Memiliki Grafik Yang Bagus

Fitur keren lainnya yang bisa kalian dapatkan dipermainan mod ini yaitu Memiliki Grafik Yang Bagus layaknya sebuah novel. Para pemainakan terkesima dengan sajian grafik yang diberikan dan membuat semua objeknya sangat detail.

Kalian bisa mengatur grafik di permainan ini sesuai dengan spesifikasi HP masing-masing. Tentu saja, kalian juga tidak perlu khawatir dengan kuantitas gambar yang di berikan oleh game dating ini yang pastinya sangat menakjubkan ketika dimainkan secara langsung.

Terdapat Banyak Story Board

Jika kalian belum tahu, story board merupakan alur cerita yang ada pada setiap episode di dalam permainan mod ini. Jadi, kalian akan mendapatkan banyak episode menarik didalamnya yang harus di seelsaikan. Tentu saja setiap episode memiliki alur cerita yang berbeda-beda.

Beberapa episode yang diberikan seperti pendekatan, kencan dan lainnya. Tentu saja kalian juga bisa mendapatkan banyak kesulitan di permainan mod ini, namun tenang saja di versi modifikasinya ini kalian bisa mendapatkan banyak kemudahan untuk dapat menyelesaikannya dengan baik.

Tanpa Iklan

Mainkan game Kode Keras Cowok Mod APK tanpa gangguan iklan sedikitpun, tentu saja kehadiran iklan yang tidak di inginkan semua orang membuatnya menjadi risih. Tapi, tenang saja karena semua game modifikasi sudah menghapus fitur ads didalamnya, sehingga kalian bisa mainkan gamenya lebih mudah lagi.

Tentu saja kalian bisa mendapatkan kenyamanan yang lebih, dan selesaikan semua misi-misinya dengan baik dan praktis. Maka dari itu, kalian hanya perlu download dan mainkan gamenya sekarang juga melalui link yang akan kami share dibawah ini.

Tampilan UI Yang Sederhana

Hal menarik lainnya yang bisa kalian dapatkan dipermainan mod ini yaitu memiliki Tampilan UI Yang Sederhana untuk bisa kalian menjadi betah, tentu saja game mod ini sangat mudah untuk kalian mainkan bersama teman dan lainnya.

Sehingga semua misi yang diberikan menjadi lebih mudah lagi untuk kalian selesaikan nanti. Para pemain juga bisa lebih cepat untuk beradaptasi dengan semua karakter di permainan ini, dan selesaikan semua misinya dengan baik.

Ukuran Ringan

Tentu saja permainan mod ini bisa kalian install dengan mudah, bagaimana tidak? Pasalnya, game mod ini memiliki ukuran yang ringan dan mudah untuk kalian mainkan bersama teman dan lainnya. Untuk memasang permainan mod ini tidak perlu menyiapkan ruang penyimpanan yang banyak lagi.

Oleh karena itu, kalian bisa menginstallnya dengan mudah dan selesaikan semua misi yang tersedia pada games tersebut untuk mendapatkan semua keuntungan yang tak terbatas.

Mode Offline

Menariknya lagi bahwa permainan mod ini bisa dimainkan dalam mode offline, tentu saja mode ini membuat game menjadi lebih seru. Karena kalian bisa memainkannya kapan saja dan dimana saja tanpa menggunakan jaringan internet lagi. Maka dari itu, jika kalian tertarik maka bisa mainkan gamenya sekarang juga.

Download Kode Keras Cowok Mod Apk Terbaru

Kode Keras Cowok Mod Apk

Game ini sangat menarik dan namanya sedang trending banyak dibahas oleh kalangan warganet. Tentu saja tak jauh berbeda dengan game dating lainnya, namun permainan ini akan menguji kepekaan para cowok terhadap karakter perempuan yang sedang di incar. Apa lagi, Kode Keras Cowok Mod APK memiliki banyak sekali fitur unggulan yang sangat canggih.

Kalian bisa menggunakan semua fitur tersebut secara bebas, untuk mendapatkan kemudahan ketika memainkan gamenya secara langsung. Tentu saja game mod ini sangat menarik dan sudah banyak dimainkan oleh kalangan khususnya remaja. Jika kalian penasaran, download Kode Keras Cowok Mod APK sekarang juga.

NamaKode Keras Cowok Mod Apk
Ukuran72 MB
VersiTerbaru
OS Minimal4.4+
DeveloperDigital Artha

Cara Install

Kode Keras Cowok Mod Apk

Bagi kalian yang masih belum paham bagaimana cara menginstall permainan mod ini, kami akan bagikan tutorial lengkapnya yang bisa kalian terapkan dengan mudah. Masih sama seperti game mod pada umumnya, proses pemasangan game ini bisa dilakukan secara manual. Bagi kalian yang belum paham silahkan simak penjelasannya sebagai berikut.

  1. Pertama, download terlebih dahulu game Kode Keras Cowok Mod APK melalui tautan diatas
  2. Kemudian, buka Pengaturan >> Keamanan & Privasi
  3. Dan aktifkan dibagian Unknown Source
  4. Setelah itu, masuk ke file penyimpanan dan cari folder download
  5. Kalian bisa menemukan unduhan file mod apk tadi
  6. Setelah itu, tekan install untuk memulai proses
  7. Tunggu beberapa saat sampai selesai
  8. Selesai

Jadi silahkan ikuti langkah diatas untuk bisa menyelesaikan proses penginstallan permainan mod ini, tentu saja caranya sangat mudah. Setelah itu, kalian bisa mainkan gamenya secara langsung dan dapatkan semua fitur unggulan yang sudah tersedia secara gratis.

Tips Sukses Memainkan Game Kode Keras Cowok

Kode Keras Cowok Mod Apk

Banyak dari pemain yang kesulitan ketika memainkan game kencan ini, tentu saja permainan ini tidak sulit. Pasalnya, kalian hanya perlu mengikuti alur yang diberikan, dan ikuti tips yang akan kami berikan dibawah ini agar permainannya bisa sukses dan bisa kalian mainkan secara langsung.

Pastikan kalian harus melihat terlebih dahulu, langkah PDKT yang kalian lakukan untuk mendekati karakter wanita tersebut. Seperti mengetahui sifat dan karakternya, dan ucapan apa yang sering keluar dari karakter wanita tersebut. Pasalnya, proses pendekatan ini juga tidak jauh berbeda dengan dunia nyata.

Tentu saja kalian juga harus memperhatikan latar belakang tempat episode yang kalian lakukan, dan biasanya jika latar belakang di lokasi ini akan mempengaruhi semua jawaban yang berkaitan dengan latar belakang atau lokasi itu sendiri.

Penutup

Hanya itu yang bisa kami share mengenai Kode Keras Cowok Mod APK untuk bisa kalian mainkan sekarang, jika tertarik silahkan download dan install permainannya secara langsung diartikel ini. Dan dapatkan banyak keseruan serta fitur unggulan yang sudah tersedia secara gratis. Semoga bermanfaat untuk semuanya, sekian dan terimakasih.