Clash Royale Mod Apk Unlimited Money & Gems Versi Terbaru

Anna Widiastuti September 13, 2023

MataramNews.co.id – Jika kalian pernah bermain game Clash of Clans, maka kami akan rekomendasikan game serupa lainnya yang bisa kalian mainkan secara langsung yaitu Clash Royale Mod Apk. Memiliki gameplay yang sama, dan akan mengajak kalian untuk bertempur melawan para musuh dan hancurkan klan mereka. Perlu diketahui, jika sampai sekarang, game clash royale masih banyak dimainkan oleh berbagai kalangan.

Clash Royale sendiri masih satu developer dengan Clash Of Clans, dan keduanya memang memiliki keseruan yang tak terbatas. Permainan ini memiliki genre strategi secara realtime, dan akan memberikan pengalaman bermain game yang sesungguhnya kepada para pemain. Selain itu, game ini bisa di mainkan secara online dan offline. Dan memungkinkan kalian untuk terhubung dengan banyak pemain di seluruh dunia.

Jika berhasil memenangkan game nya, maka kalian bisa mendapatkan hadiah berupa gems atau mahkota. Dengan adanya gems ini, bisa digunakan untuk memperkuat karakter dan kebutuhan lainnya. tentu saja membuat permainan ini menjadi lebih mudah lagi untuk kalian coba. Dan didalam Clash Royale Mod APK ini sudah menyediakan beragam fitur yang sangat lengkap, dan semuanya sudah tersedia secara gratis.

Tentang Clash Royale Mod Apk

Clash Royale Mod Apk

Clash Royale Mod Apk merupakan sebuah versi tertentu yang bisa kalian mainkan secara bebas. Clash Royale dikembangkan oleh Supercell, dan sudah banyak dimainkan oleh semua kalangan. Kalian bisa memainkannya secara langsung di perangkat android atau IOS secara bebas, untuk mendapatkan keseruan permainannya secara langsung.

Dan dengan memainkan versi modifikasinya ini kalian akan disuguhkan dengan pilihan fitur yang sangat lengkap. Berbeda dengan versi original, yang menawarkan fitur sangat terbatas dan tidak memuaskan. Kalian bisa menggunakan seluruh fitur mod yang telah disediakan secara gratis, tanpa harus melakukan top up atau mengeluarkan uang terlebih dahulu.

Mata uang utama dipermainan ini yaitu gems, dengan adanya gems memungkinkan kalian untuk bisa mendapatkan seluruh item yang di inginkan secara bebas. Dan menariknya lagi didalam game clash royale mod ini sudah menyediakan unlimited gems yang bisa kalian gunakan secara bebas. Karena gems yang diberikan hingga tak terbatas, kalian bisa mendapatkan keseruan yang lebih.

Para pemain bisa menggunakan seluruh fitur mod yang sudah tersedia secara gratis, dan dapatkan semua keseruan didalamnya hingga tak terbatas. Sampai saat ini masih banyak kalangan pecinta games yang tertarik ingin memainkan game clash royale mod ini. Maka dari itu, untuk kalian yang sudah tidak sabar simak penjelasan selengkapnya dibawah ini.

Fitur Clash Royale Mod Apk

Clash Royale Mod Apk

Dengan memainkan versi modifikasinya ini, kalian bisa menemukan beragam fitur yang sangat lengkap dan semuanya sudah tersedia secara gratis. Kalian hanya perlu menentukan sendiri jenis fitur mana yang akan digunakan untuk bermain game tersebut. Tentu saja dengan fitur nya yang sangat lengkap, membuat aktivitas permainan menjadi lebih mudah lagi.

Jika dibandingkan dengan versi aslinya, banyak sekali kekurangan didalamnya dan di game mod ini telah menyediakannya secara gratis untuk bisa kalian gunakan secara langsung. Jadi, silahkan simak penjelasannya sebagai berikut.

Unlimited Gold

Fitur pertama yang bisa kalian dapatkan di permainan ini yakni Unlimited Gold, dengan fitur ini kalian bisa menggunakannya untuk mendapatkan item yang di inginkan pada game tersebut. Selain itu, untuk mendapatkan item ini, kalian wajib memenangkan permainannya terlebih dahulu dengan menghancurkan klan musuh.

Namun, di game mod ini sudah menyediakannya secara gratis dan semuanya bisa kalian gunakan tanpa khawatir akan kehabisan. Maka dari itu, dengan adanya fitur ini membuat permainan menjadi lebih mudah lagi untuk kalian coba.

Unlimited Gems

Selain emas, kalian juga akan diberikan sebuah fitur Unlimited Gems yang menjadi mata uang didalam permainan ini. Kalian bisa menggunakannya secara langsung, dan beli lah semua kebutuhan didalamnya secara gratis. Kalian bisa membeli apa saja, tanpa merasa khawatir akan kehabisan item tersebut. tentu saja fitur ini tak bisa kalian dapatkan di versi original Clash Royale. Dan silahkan gunakan kapan pun yang kalian mau.

Unlimited Elixir

Fitur lainnya di clash royale mod yaitu Unlimited Elixir yang bisa kalian gunakan secara bebas, kalian bisa mendapatkan nya hingga tak terbatas, dan perlu diketahui jika setiap kartu digame ini memiliki elixir yang berbeda-beda. Sama seperti diatas, kalian bisa menggunakannya secara bebas dan tidak perlu mengeluarkan biaya lagi.

Unlocked Troops

Dan fitur lainnya yang banyak diburu oleh kalangan pemain lainnya yaitu Unlocked Troops yang bisa digunakan secara langsung, tentu saja dengan adanya fitur ini membuat aktivitas permainan menjadi lebih seru lagi untuk kalian coba. Kalian bisa memenangkan gamenya lebih cepat, dan hancurkan klan musuh tanpa kesulitan lagi.

Mode Offline

Selain online, kalian dapat mainkan game clash royale mod secara offline. Dan pastinya fitur ini sangat membantu kalian untuk bisa memainkannya kapan saja dan dimana saja. Tanpa perlu terhubung ke jaringan internet lagi, kalian bisa merasakan keseruannya secara langsung. Selain itu, kalian juga tetap bisa untuk menggunakan seluruh fitur mod yang telah tersedia.

Download Clash Royale Mod Apk Terbaru

Keseruan permainan ini membuat para pemain menjadi betah untuk terus menerus memainkannya secara langsung. Apa lagi jika permainan ini sudah dibekali dengan fitur yang sangat lengkap dan gratis tanpa harus mengeluarkan biaya lagi. Cara mainkannya pun tergolong mudah, dan kalian bisa download gamenya sekarang.

Untuk memainkan versi aslinya, kalian dapat mengunduhnya secara langsung di google playstore atau app store. Namun, bagi kalian yang tertarik untuk mainkan versi modifikasinya, maka kami akan berikan link downloadnya untuk bisa di unduh secara gratis. Langsung saja cek detailnya dibawah ini.

NamaClash Royale Mod Apk
Ukuran261 MB
VersiTerbaru
OS Minimal4.4+
HargaGratis

Cara Install

Clash Royale Mod APK ini memiliki keseruan yang sangat tinggi dan kalian bisa mainkan gamenya secara langsung. Pastikan untuk menyelesaikan proses instalasinya terlebih dahulu, dan caranya sangat mudah kalian bisa menyelesaikannya dengan cara manual. Maka dari itu, dari pada penasaran silahkan simak penjelasannya dibawah ini.

  1. Pertama, download terlebih dahulu games Clash Royale Mod APK melalui link diatas
  2. Kemudian, buka Pengaturan di HP >> Keamanan dan Privasi
  3. Lalu aktifkan sumber tak dikenal / Unknown Source
  4. Jika sudah, masuk ke file manager untuk menemukan folder download
  5. Carilah unduhan file mod tadi, klik install untuk memulai prosesnya
  6. Dan tunggu sampai selesai
  7. Selesai

Dan itulah cara mudah yang bisa kalian lakukan untuk menyelesaikan proses pemasangan permainan ini. Setelah selesai, kalian dapat mainkan gamenya secara langsung dan dapatkan semua keunggulan didalamnya untuk bermain game tersebut.

Penutup

Itulah penjelasan singkat mengenai Clash Royale Mod APK untuk bisa kalian coba mainkan gamenya secara langsung, kalian bisa download dan install permainannya diartikel ini untuk mendapatkan kemudahan ketika bermain game dengan menggunakan seluruh fitur unggulan yang telah diberikan gratis. Semoga bermanfaat, terimakasih.