Kode Bio FF Pangkat Rank Keren Warna Warni + Cara Memasangnya

Yodik Prsty September 6, 2023

MataramNews.co.id – Sejak beberapa waktu lalu, Kode Bio FF tengah ramai diperbincangkan oleh para playernya. Sebab, dengan kode tersebut membuat tulisan di dalam chat atau di profil menjadi warna warni dan beragam lainnya.

Seperti diketahui, Free Fire merupakan game yang tengah populer dan dimainkan oleh banyak orang.

Game yang dikembangkan oleh Garena tersebut dimainkan oleh seluruh kalangan, dari anak kecil hingga orang dewasa. Bahkan game ini bisa dimainkan melalui PC atau mobile.

Kemudian membahas mengenai game tersebut, memang tidak ada habisnya. Sebab game ini penuh dengan fitur yang unik dan menarik.

Salah satunya pada bio para playernya yang nampak biasa dan disulap menjadi super mewah hingga nampak premium.

Kamu bisa menggunakan sebuah kode untuk mengubah profil dan masih banyak lagi.

Bahkan dengan kode-kode tersebut, kamu juga bisa mendapatkan sejumlah hal menarik lainnya. Sehingga, kamu tidak akan bosan ketika bermain game Free Fire.

Pasti kamu tertarik, maka dari itu kamu simak saja ulasan selengkapnya di bawah ini. Siapa tahu kamu akan tertarik dan menggunakan kode tersebut.

Mengenai Kode BIO FF

Mengenai Kode BIO FF

Selama ini diketahui bahwa sudah banyak sekali para player dari game genre battle royale, salah satunya adalah Free Fire.

Namun pastinya kamu tidak mau profil kamu nampak biasa dan ingin terlihat menarik saat dilihat orang lain. Caranya adalah dengan menggunakan kode.

Kode yang dimaksud adalah Kode Bio FF yang memiliki keunikan dan penggunaan yang cukup mudah.

Kemudian dengan menggunakan kode tersebut, kamu bisa menambah beberapa macam jenis bio ff yang beraneka ragam. Lalu, bio kamu akan terlihat sangat menarik saat pemain lain membuka profil kamu.

Kemunculan kode bio Free Fire tersebut pastinya akan membuat profil para pemain lebih keren, unik, lucu, dan pastinya nampak berbeda dengan player lain.

Bahkan selama ini disebut masih banyak player yang memakai kata ejekan untuk membuat mental lawan jatuh.

Selain itu, terdapat juga kode bio Free Fire yang membuat tampilan profil kamu menjadi lebih menarik dan aesthetic.

Pastinya ini akan membuatmu lebih berwarna dan berbeda dengan yang lain. Maka dari itu, kamu simak saja penjelasan mengenai kode tersebut di bawah ini.

Kode Bio FF Keren

Pada game Free Fire, terdapat banyak sekali cara untuk membuat tampilan FF lebih menarik di hadapan pemain lain.

Biasanya yang dipamerkan adalah mulai dari item, skin, Gun Skin, Bundle, Emote, Ranked, dan masih banyak yang lainnya.

Kemudian ketika kamu membuat bio akun dengan penuh warna, maka profil kamu akan semakin keren dan menarik.

Lalu jika kamu ingin membuat bio menjadi lebih keren dan warna-warni, maka kamu simak saja kumpulan kode warna hingga cara memasangnya.

Di bawah ini terdapat sejumlah kode yang membuat tampilan estetik, unik, dan berwarna. Seperti membuat bendera Indonesia, hingga membuat Logo Free Fire. Simak selengkapnya di bawah ini :

Kode Bio FF Bendera Indonesia

Kamu bisa memasang bendera Indonesia yang berwarna merah putih pada profil kamu. Kemudian masih ada sejumlah kode lain yang jika kamu pasang, memiliki bentuk yang kurang lebih sama dengan bendera Indonesia.

Di bawah ini merupakan kode bio Free Fire bendera Indonesia :

[b][i] [FF0000]▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓ [FFFFFF]▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓

Kemudian dengan cara menggunakannya, kamu cukup menyalin kode di atas. Lalu kamu paste atau tempel kode tersebut di profil.

Maka secara otomatis, kode tersebut akan berubah menjadi Merah Putih dan mirip seperti bendera Indonesia.

Kode Bio FF Badge

Pada dasarnya badge Elite Pass tampil di profil kamu. Kemudian kini, kamu bisa menambah bio yang mirip dengan badge pada bio profil Free Fire kamu.

Bahkan dengan Kode Bio FF badge tersebut maka akan tampil badge Elite Pass season 1 dan 2. Lalu jika kamu tertarik untuk mencobanya, kamu bisa menggunakan kode di bawah ini :

 [DAA520]  ★   ♫   ✿  

999 999 999

Sedangkan cara menggunakannya, kamu hanya perlu menyalin kode di atas. Lalu kamu paste atau tempel pada bio Free Fire milikmu. Maka kode tersebut akan berubah menjadi 3 badge Elite Pass secara otomatis.

Kode Bio FF Logo Free Fire

Lalu Kode Bio FF yang ketiga adalah membuat logo Free Fire. Kemudian yang dimaksud dengan logo tersebut adalah sebuah tulisan Free Fire dengan warna putih tebal dan warna kuning.

Sebab tulisan atau logo tersebut menjadi ciri khas dari game Free Fire. Kamu bisa melihat banyak sekali player yang menggunakan logo tersebut di game Free Fire.

b][c] FREE F[FF8800]I[FFFFFF]RE [FF0000]

Sedangkan dengan cara menggunakannya, cukup mudah. Kamu hanya perlu menyalin kode di atas dan tempel pada bio Free Fire kamu.

Maka secara otomatis, kode yang kamu gunakan akan berubah menjadi logo Free Fire.

Kode Bio FF Tulisan Warna-warni

Mungkin banyak yang belum tahu, bahwa tulisan atau teks di bio Free Fire bisa kamu ubah warna sesuka hati.

Bahkan cara mengubahnya sangat mudah. Kamu hanya perlu menambahkan kode warna pada bio yang kamu buat. Berikut kode warna tersebut :

  •  [FF0000] Merah
  • [FFFF00] Kuning
  • [00FF00] Hijau
  • [0000FF] Biru
  • [FF00FF] Ungu
  • [FFA500] Oranye
  • [A52A2A] Coklat
  • [FF1493] Pink
  • [FFD700] Emas
  • [000000] Hitam
  • [808080] Abu-abu

Kode Bio FF Gaya Tulisan

Selain menggunakan warna, kamu bisa juga membuat tulisan memiliki gaya sendiri. Seperti tulisan miring, tebal, dan garis bawah. Berikut kodenya di bawah ini :

  • [i] kode garis miring/italic
  • [b] kode tulisan tebal/bold
  • [u] kode garis bawah

Cara Menggunakan Kode Warna FF Terbaru

Kemudian menggunakan Kode Bio FF baik pada warna atau gaya tulisan cukup mudah.

Sama seperti cara pertama, kedua, dan ketiga, kamu cukup copy kode tersebut dan paste kode di depan tulisan yang ingin kamu buat berwarna. Selain kamu gunakan di bio, kode ini bisa kamu gunakan di chat.

Namun yang terpenting adalah, pastikan kode yang kamu gunakan sudah besar, seperti tanda ‘[‘ dan ‘]’ yang berada di depan dan belakangnya. Lalu kamu klik kirim jika teks yang diberi warna berada dalam chat.

Sedangkan dengan tulisan di bio profil, kamu tekan close atau tanda ‘x’. Maka secara otomatis, tulisan yang kamu inginkan akan berubah warna sesuai kode.

Contoh: 

  • [FF0000] GGWP.ID
  • [FFFF00] Free [00FF00] Fire [FF00FF] The Best
  • [FF1493] Booyah!
  • [b][u][i][FFFF00] Ampun [FF0000] Bang [00FF00] Jago

Penutup

Cukup mudah sekali bukan cara mendapatkan sekaligus menggunakan Kode Bio FF. Kamu bisa menggunakan semua kode agar bisa membuat profil dan bio menjadi lebih keren dan menarik. Selamat mencoba dan semoga berhasil.