NCT Dream Laundry Shop Game, Koleksi Foto & Cara Mainnya

Anna Widiastuti September 14, 2023

MataramNews.co.id – Dream Laundry Shop membuat para penggemar NCT Dream menjadi heboh dan antusias. Banyak dari mereka yang ingin memainkannya secara langsung. Dan game ini sudah rilis sejak tanggal 13 Oktober kemarin. Hal ini pun di lontarkan oleh SMTOWN selaku agensi dari NCT Dream dan mengumumkan project terbaru ini. Pasalnya, hadirnya project terbaru ini memberikan hiburan yang menarik untuk dunia Kpop.

Tentu saja kalian tidak bisa mendapatkannya di Idol mana pun, bagi kalian penggemar SMTOWN pasti sudah taka sing lagi dengan kualitas penyanyi yang di keluarkan oleh Agensi raksasa tersebut. perlu diketahui, jika projek menarik ini merupakan sebuah kerja sama SMTown dengan Eeverland. Dan bentuk dari kerjasama ini berupa SM Culture Universe atau biasa yang disebut dengan Kwangya.

Jadi, Kwangya sendiri merupakan habitat atau alam kumpulan idol SM Entertaiment dalam dunia Metaverse. Dan kemunculan game Dream Laundry Shop ini memang di tunjukkan untuk penggemar k-pop khususnya para pecinta NCT Dream. Kalian bisa menemukan banyak keseruan dan keunggulan didalamnya. Apa saja? Simak artikel ini sampai selesai.

Tentang Kwangya SMCU

Untuk penggemar Kpop khususnya SM Stan sendiri sudah tidak asing lagi dengan kata Kwangnya. Pasalnya, Kwangnya merupakan sebuah metaverse kumpulan idol Kpop bentukan Sm Town atau SM Entertainment yang merupakan agensi raksasa di Korea, dan kerap mengeluarkan idol-idol berkualitas. Mulai dari Superjunior, Girls Generation, NCT, Exo, SHINee, Red Velvet dan lainnya.

Dan perlu kalian ketahui, jika SMTown bekerja sama dengan Everland yang tiada lain merupakan perusahaan taman hiburan ternama. Kata lain dari Kwangya yaitu SMCU atau SM Culture Universe. Bagi kalian fans garis keras SM Entertainment, pastinya sudah tidak asing lagi bukan. Dan kolaborasi ini di namakan dengan Ever SMTown.

Yang menjadi pengalaman terbaru di dunia industry idol korea. Pasalnya, konten yang terdapat di projek tersebut yakni intellectual property dan merupakan kumpulan para artis SMTOWN. Tentu saja adanya kolaborasi ini memberikan dunia terbaru untuk kalangan fandom K-pop, dan menampilkan idol kpop masuk ke dunia Metaverse yang sangat canggih.

NCT Dream Laundry Shop

Para penggemar kpop pasti sudah mengetahui siapa NCT Dream. Jadi, NCT Dream merupakan Sub Unit dari Grup Idol NCT di bawah nauangan SM Entertainment. Di awal debut nya hingga saat ini, NCT Dream banyak di idola kan oleh semua para fans nya. Jadi, NCT juga bisa dikatakan sebagai adik dari Superjunior dan EXO. Nct Dream debut pada tahun 2016 dengan membawakan single Chewing Gum dan berisikan 7 member didalamnya.

Yaitu Jaemin, Haechan, Renjun, Jisung, Jeno, Mark, dan Chenle. Seperti yang kita ketahui, jika Idol korea memiliki paras yang rupawan, dan tidak sedikit khususnya kaum wanita mengidolakan mereka. Sampai saat ini, NCT Dream masih terus eksis dan menjadi beberapa brand ambassador populerMereka masih mengeluarkan single terbaru nya, dan berhasil menghipnotis dunia. Sebut saja Beatbox, Glitch Mode, Hello Future dan lainnya. Apakah kalian salah satu fans NCT Dream?

NCT Dream Laundry Shop Game

Dream Laundry Shop

NCT Dream Laundry Shop Game menjadi terobosan terbaru di kalangan idol kpop, dan membuat para penggemarnya merasa antusias. Khususnya bagi kalian yang menyukai artis SM Enterntaiment, terutama kalangan NCTzen yang merupakan nama fans dari NCT Dream tersebut lewat projek tersebut. Bukan hanya games saja, melalui projek ini bisa mendapatkan beragam merchandise limited edition dari NCT dream.

Jadi, merchandise dream laundry ini bisa kalian beli dengan cara online atau offline. Tentu saja game NCT Dream Laundry Shop Game ini sangat seru dan menarik perhatian para penggemarnya. Kalian bisa menikmatinya secara langsung. Ketika pertama kali masuk ke website nya, kalian akan di suguhkan dengan music serta tampilan yang menawan.

Lebih dominan ke warna biru dan memberikan efek music yang cerita, kalian bisa merasakannya sebelum memainkan game tersebut. Jadi kalian bisa memasukkan handuk ke ring basket. Dan setelah itu, kalian bisa mendapatkan photocard semua member NCT Dream. Tentu saja permainan ini memberikan kesan yang manis kepada para penggemar nya.

Review Dream Laundry Shop Game

Dream Laundry Shop

Permainan ini memiliki keseruan dan tampilannya yang sangat memukau, banyak kalangan pecinta kpop yang penasaran dan memainkannya secara langsung. Memiliki warna pastel serta musik yang nyaman membuat permainan menjadi lebih seru lagi untuk kalian coba. Selain itu, penggunaan font nya sangat menawan dan membuat para pengguna menjadi terhibur.

Menariknya lagi jika website yang dibuat ini terlihat sederhana dan mudah di akses oleh kalangan pemain. Kalian juga bisa mendapatkan photocard dari para member NCT Dream dengan kualitas terbaik dan limited edition. Tentu saja permainan ini sangat ringan dan mudah di mainkan oleh berbagai kalangan. Kalian bisa menemukan banyak Iringan musik didalamnya, dan pastinya game ini sangat cocok untuk mengisi waktu bersantai kalian untuk mendapatkan hiburan yang berlimpah.

Link NCT Dream Laundry Shop Game

Bagi kalian NCTzen dan ingin merasakan keseruan permainan ini yang sangat menarik dan memberikan hiburan yang berlimpah. Maka bisa mengunduhnya terlebih dahulu. Kepopuleran game ini tidak perlu diragukan lagi, banyak kalangan penggemar K-pop yang sudah memainkannya secara langsung. Jadi, silahkan download sekarang juga.

NamaDream Laundry Shop Game
DeveloperDoit5
LinkDISINI

Cara Bermain Dream Laundry Shop Game

Kalian bisa memainkannya secara langsung. Bagi kalian yang baru memainkan gamenya, tentu masih kesulitan bagaimana Cara Bermain Dream Laundry Shop Game ini. Untuk lebih jelasnya, silahkan simak panduannya sebagai berikut.

  1. Cek hp kalian dan pastikan sudha terhubung ke jaringan internet
  2. Kalian bisa tekan link diatas, untuk bisa masuk ke website gamenya
  3. Dan akan ada tampilan warna biru pastel, dan terdapat tulisan game start agar bisa memulai gamenya
  4. Kalian bisa mengikuti step pertama di game ini, yakni mencuci tangan dan klik Next pada layar
  5. Lalu step lainnya yaitu Wipe With Towel, dan klik Next untuk melanjutkan
  6. Maka kalian akan masuk ke Throw the Towel
  7. Jadi swipe gambar handuk yang ada di lantai pada tempatnya, terdapat 7 towel basket kosong dan kalian wajib mengarahkannya
  8. Kalian memiliki 5 kesempatan, jika gagal maka silahkan masukkan handuk di percobaan pertama
  9. Jika berhasil, kalian bisa mendapatkan photocard member NCT dream yang muncul
  10. Pasalnya, photocard akan muncul secara random dan klik tombol download untuk menyimpannya secara langsung
  11. Untuk memainkannya lagi, kalian hanya perlu tekan tombol panah memutar saja
  12. Selesai

Penutup

Sekian ulasan yang bisa kami sampaikan tentang Dream Laundry Shop Game untuk bisa dimainkan, kalian bisa mengikuti semua langkah diatas untuk bisa merasakan keseruan permainan ini. Khususnya penggemar NCT Dream, dapatkan banyak photocard para member yang sangat bagus dan bisa dibagikan ke media sosial. Semoga bermanfaat, terimakasih.