Download Tag After School Apk Mod Unlimited Money Terbaru

Anna Widiastuti September 30, 2023

MataramNews.co.id – Bagi para pecinta game horor, maka bisa mainkan game Tag After School Apk yang namanya sedang ramai dibahas oleh kalangan warganet. Permainan ini memiliki gameplay yang seru dan masih sama dengan game horor lainnya. Dimana tersedia sebuah misi yang harus kalian selesaikan. Dan pastinya harus bisa keluar dari kejaran hantu didalamnya.

Game ini sangat menarik dan bisa kalian mainkan dengan mudah. Kalian bisa memainkannya diperangkat android atau IOS secara bebas. Banyak sekali tantangan dan hal menegangkan lainnya yang bisa kalian temukan, dan secara tidak langsung akan menguji keberanian kalian. Di permainan ini kalian bisa menemukan banyak sekali hantu yang menyeramkan. Meskipun seram, namun tetap seru ketika dimainkan.

Tag After School Mod APK sedang populer dan banyak dimainkan oleh semua kalangan. Dan misi yang harus kalian selesaikan adalah harus bisa bertahan dari godaan hantu yang sudah tersedia di permainan menarik ini. Jika kalian berhasil menyelesaikan semua misi yang diberikan, maka hasil permianan menjadi lebih sempurna. Banyak sekali fitur keren yang bisa ditemukan. Apa saja? Silahkan simak penjelasannya sebagai berikut.

Tentang Tag After School Apk

Tag After School Apk

Tag After School Apk merupakan sebuah game horor yang menarik dan banyak dimainkan. Dengan mengusung tema anime didalamnya membuat game ini banyak diminati oleh kalangan wibu. Tentu saja kalian bisa memainkannya dengan mudah dan gratis. Dengan dibekali gameplay yang sangat seru membuat keseruan tersendiri bagi para pemain.

Pasalnya, alur cerita yang diberikan oleh permainan ini sangat menarik. Jadi, kalian akan diminta untuk bertahan dari gangguan hantu yang kerap meneror setiap waktu. Tentu saja game ini sangat cocok bagi kalian yang suka dengan genre horor. Banyak sekali hal menegangkan yang bisa kalian temukan didalamnya dan menjadi suatu tantangan tersendiri.

Tentu saja keseruan game ini tidak perlu kalian ragukan lagi. Di game ini juga kalian akan dibekali dengan senter yang bisa digunakan untuk penerangan ketika menyelesaikan misi pada game. Jadi lokasi yang diberikan oleh game ini yaitu gedung sekolahan kosong yang akan kalian lewati nanti. Banyak sekali fitur menarik yang bisa kalian temukan didalam permainan ini.

Dan fitur yang disediakan sangat lengkap untuk memenuhi kebutuhan kalian dipermainan ini. Tentu saja membuat permainan menjadi lebih seru dan menyenangkan. Maka dari itu, bagi kalian yang penasaran dan ingin memainkan game horor ini. Maka bisa mengetahui beberapa fitur dan kelebihan yang tersemat didalam game tersebut.

Fitur Tag After School Mod Apk

Tag After School Apk

Banyak sekali hal menarik yang bisa kalian temukan dipermainan ini, dan sudah kami jelaskan dari segi fitur yang diberikan sangat lengkap dan bisa kalian gunakan secara bebas. Permainan ini sangat menarik, apa lagi mengusung tema anime didalamnya yang membuat para pemain semakin antusias untuk bisa memainkannya secara langsung.

Jika kalian salah satu pecinta game horor, maka bisa mainkan game Tag After School mod ini dan sebaiknya simak beberapa penjelasan mengenai fitur dan kelebihan yang ada didalam game tersebut sebagai berikut.

Unlimited Money

Kelebihan pertama yang bisa kalian temukan didalam permainan ini yaitu uang tak terbatas. Tentu saja dengan adanya uang membuat aktivitas permainan menjadi lebih mudah lagi. Kalian bisa membeli item yang di inginkan dengan mudah tanpa kesulitan lagi.

Tentu saja uang menjadi peran yang sangat penting, dengan begitu kalian bisa mendapatkan keseruan yang lebih ketika memainkan game ini. Kalian bisa membeli semua kebutuhan atau perlengkapan yang dibutuhkan di game menarik ini. Seperti membeli karakter premium dan sebagainya.

Tanpa Iklan

Mainkan game horor ini tanpa gangguan iklan sedikitpun. Dan pastinya kemunculan iklan membuat siapa pun menjadi kesal. Namun, tenang saja karena game ini sudah menghilangkan fitur ads didalamnya dan bisa kalian mainkan dengan nyaman.

Tentu saja untuk menghapus iklan sendiri kalian harus mengupgrade premium terlebih dahulu. Namun, dengan memainkan versi modifikasinya ini kalian tidak perlu kesulitan lagi dan tidak perlu mengeluarkan biaya untuk berlangganan.

Kontrol yang Mudah

Menariknya lagi jika permainan mod ini memiliki kontrol yang sangat mudah untuk bisa kalian mainkan gamenya dengan mudah. Tentu saja dengan fitur ini kalian tidak akan bingung dengan semua tampilan kontrol yang diberikan. Permainan ini sangat menarik dan bisa mainkan tanpa kesulitan lagi.  Semua kontrol game didalam nya bisa kalian kendalikan dengan mudah.

Unlock All Item

Dengan memainkan Tag After School Mod apk kalian bisa mendapatkan semua item yang di inginkan secara bebas. Biasanya untuk membeli item yang kalian inginkan diperlukan uang terlebih dahulu untuk mendapatkannya. Namun, karena permainan ini sudah dibekali dengan fitur uang tak terbatas maka kalian bisa mendapatkan semua item yang di inginkan secara bebas.

Kalian bisa menggunakan semua item yang di inginkan secara bebas, tentu saja membuat permainan ini menjadi lebih mudah lagi dari sebelumnya. Dengan begitu, semua misi yang kalian emban bisa di selesaikan dengan mudah.

Unlock All Character

Fitur keren lainnya yang bisa kalian dapatkan di aplikasi ini yaitu terbukanya semua karakter. Tentu saja kalian bisa menggunakan semua karakter yang sudah tersedia dipermainan ini. Pasalnya, sebagian karakter yang diberikan masih terkunci sehingga memerlukan uang untuk bisa mendapatkannya.

Tapi tak perlu khawatir ketika menggunakan Tag After School Mod ini karena kalian bisa menggunakannya dengan mudah tanpa mengeluarkan biaya lagi untuk mendapatkan semua karakter yang di inginkan secara bebas.

Download Tag After School Apk Mod Terbaru

Didalam permainan ini menyediakan gameplay menarik untuk bisa kalian coba, tentu saja semua fitur yang diberikan oleh permainan ini sangat menarik dan bisa kalian gunakan secara bebas. Bagi kalian penggemar horor, maka pastikan untuk download gamenya terlebih dahulu. Game ini belum dirilis secara resmi.

Namun, kalian masih bisa download dan memainkannya secara langsung dengan mudah. Maka dari itu, jika kalian penasaran dan sudah tidak sabar ingin memainkan game ini. Silahkan download dan lihat detail spesifikasinya terlebih dahulu.

NamaTag After School Apk
Ukuran150 MB
VersiTerbaru
OS Minimal5.0+

Cara Install

Banyak para pengguna yang masih bingung bagaimana cara install permainan seru ini, pasalnya untuk bisa menginstall game ini bisa diselesaikan secara manual yaitu dengan mengaktifkan sumber tak dikenal terlebih dahulu. Tentu saja caranya sangat sederhana, dan kami akan bagikan panduan lengkapnya untuk bisa kalian ikuti sebagai berikut.

  1. Pertama, download terlebih dahulu Tag After School Mod APK terlebih dahulu
  2. Dan masuk ke File Manager di HP >> Cari folder download
  3. Kalian bisa menemukan file game Tag After School Apk
  4. Setelah itu, klik install untuk memulai pemasangan
  5. Jika ada peringatan, maka aktifkan sumber tak dikenal terlebih dahulu
  6. Lanjutkan proses pemasangannya
  7. Dan tunggu sampai selesai

Jadi kalian bisa mengikuti langkah diatas untuk bisa menginstall permainan horor ini. Jika prosesnya telah selesai, maka kalian bisa memainkan gamenya secara langsung dan dapatkan semua keunggulan didalamnya untuk mendapatkan game yang seru dan menyenangkan. Tentu saja semua fitur menarik yang diberikan sudah bisa kalian akses secara gratis.

Penutup

Sekian saja ulasan yang bisa kami sampaikan mengenai Tag After School APK dan bisa kalian mainkan secara langsung. Maka dari itu, silahkan download dan install permainannya terlebih dahulu, kemudian lakukan penginstallan secara manual. Kalian bisa menggunakan semua fitur unggulan yang sudah diberikan secara gratis. Semoga bermanfaat, terimakasih.