Download Spotify Premium Mod Apk Gratis All Unlocked 2023

admin_mataramnews.co.id September 3, 2023

MataramNews.co.id – Jika mendengar nama Spofity Mod Apk, tentu kamu langsung berpikir tentang aplikasi modifikasi. Benar sekali, banyak aplikasi modifikasi yang bisa kamu gunakan dengan fitur premium, salah satunya adalah Spotify mod Apk.

Bagi kaum millennial dan pecinta musik, pasti tidak asing dengan aplikasi tersebut. Bahkan saat ini mungkin anda sudah menginstalnya di perangkat dan sedang mendengarkan musik favorit?

Di Swedia pada tahun 2006, Spotify pertama kali didirikan dan mendapat perhatian bagi para pecinta musik. Namun tentunya saat itu masih berupa sebuah situs karena ponsel pintar masih belum dikenal luas.

Supaya mendapat manfaat yang disediakan, pengguna bisa mendaftar dengan akun premium atau gratis. Kamu pasti tau bahwa akun premium jauh lebih menguntungkan karena mendapatkan banyak fitur unggulan.

Untuk mendapatkannya, anda perlu berlangganan bulanan atau tahunan dengan harga yang ditentukan.

Sayangnya, harga yang ditawarkan tidaklah murah sehingga banyak yang mencari alternatif lain. Bukan alternatif berupa aplikasi sejenis, namun aplikasi yang sama dan sudah dimodifikasi dengan menambahkan fitur premium di dalamnya.

Ya, dengan Spotify mod Apk, kamu bisa mendapatkan fitur premium yang seharusnya didapat dengan berlangganan. Manfaat atau keuntungan inilah yang menjadikan banyaknya pengguna versi asli beralih ke versi modifikasi.

Tentang Spotify Mod Apk

Tentang Spotify Mod Apk

Spotify Mod Apk adalah aplikasi streaming audio yang di telah di modifikasi oleh pihak ketiga dari aplikasi originalnya yakni Spotify apk. Spotify Mod Apk menawarkan berbagai keunggulan fitur-fitur keren didalamnya yang tidak terdapat di versi aplikasi aslinya.

Semua fitur-fitur yang ada di dalam Spotify versi modifikasi bisa kamu nimkati dengan gratis tanpa harus berlangganan. Kamu bisa mendengarkan lagu-lagu favorit kamu dengan gratis tanpa harus membayarnya.

Selain fitur-fitur unggulan yang terdapat di versi modifikasi ini. Kamu juga bisa menggunakan fitur premium gratis layaknya seperti di Spotify premium.

Nah tentunya sangat menguntungkan buat kamu yang ingin menikmati fitur premium di Spotify tanpa harus berlangganan.

Kelebihan Spotify Premium Mod Apk

Saatnya kita membahas aplikasi Spotify secara keseluruhan, jenis aplikasi apa, kelebihan, dan apa manfaatnya aka dibahas pada bab ini. Mendengarkan lagu tidak harus di download terlebih dahulu di perangkat yang digunakan.

Anda juga bisa langsung mendengarkannya saat itu juga, atau secara online. Inilah yang bisa anda lakukan dengan aplikasi Spotify, dimana termasuk jenis aplikasi streaming audio terbaik hingga saat ini.

Tentunya kamu juga tau bahwa tidak hanya Spotify yang menyediakan streaming audio, banyak sekali aplikasi sejenis seperti Clubhouse.

Namun kedatangan mereka tidaklah mengganggu popularitas dari Spotify yang hingga saat ini digunakan lebih dari 60 juta pelanggan di seluruh dunia. Bukan tanpa alasan kenapa aplikasi ini tetap menyandang yang terbaik meskipun banyak saingan baru bermunculan.

Kelebihan yang tidak ditemukan di aplikasi lain, itulah yang menjadikannya unggul. Berikut kelebihan Spotify yang berhasil kami rangkum!

Support Semua Device

Dibandingkan dengan aplikasi sejenis, Spotify Mod Apk lebih unggul karena dapat digunakan untuk semua device. Untuk aplikasinya, kamu bisa langsung mendapatkannya melalui Playstore bagi pengguna Android.

Sedangkan pengguna iPhone bisa langsung mengunduh dan memangnya di perangkat melalui AppStore. Begitu pula dengan pengguna desktop yang bisa mendapatkan aplikasi atau software langsung dari situs resminya.

Kualitas Audio

Jernih dan jauh dari kualitas rekaman, itulah yang bisa kamu nikmati ketika mendengar musik melalui Spotify.

Kualitasnya sangat bagus dan jernih menjadikan kelebihan lain yang kamu dapatkan. Tentu kamu tidak bisa mendapat kelebihan ini dari aplikasi sejenis, apalagi di situs download MP3.

Hak Cipta Lagu

Selain memberikan banyak keuntungan bagi pengguna, Spotify juga memberikan keuntungan bagi pencipta lagu. Setiap lagu yang kamu dengarkan di aplikasi tersebut memiliki hak cipta.

Anggap saja bahwa Spotify membeli hak cipta yang kemudian bisa kamu nikmati gratis. Di aplikasi lain, bayak yang menyediakan lagu dari hasil download, jadi masih diragukan tentang keaslian dan hak cipta nya.   

Pilihan akun Gratis dan Premium

Tekah dikatakan sebelumnya bahwa ada dua pilihan ketika kamu mendaftar Spotify, yaitu gratis dan premium.

Jika kamu ingin menikmati fitur prumium tanpa membayar langganan, salah satunya adalah menggunakan Spotify Mod Apk.

Namun jika dirasa akun gratis sudah cukup, silahkan kamu menggunakannya. Tentu saja rugi karena akun premium mempunyai banyak fitur yang jauh lebih baik.

Fitur Unggulan Spotify Mod Apk

Selain mengetahui kelebihan Spotify dibanding aplikasi sejenis, kamu juga harus tau apa saja fitur yang disediakan jika menggunakan akun premium.

Katakanlah kamu menggunakan Spotify Mod Apk untuk mendapatkan fitur tersebut, berikut yang perlu kamu ketahui!

Spotify Connect

Kamu tidak bisa mendapatkan fitur Spotify Connect karena hingga saat ini masih terkunci dan khusus bagi akun premium.

Manfaat dari fitur ini adalah dapat mengontrol jarak jauh dari perangkat satu ke perangkat lainnya. Dengan versi modifikasi, kamu bisa mendapatkan fungsi ini gratis.

Bebas Iklan

Ketika sedang asyik mendengarkan lagu, ternyata ada iklan lewat yang mengganggu. Tentu kesal ketika kamu sedang dalam posisi seperti itu bukan?

Tidak perlu berlangganan dan upgrade akun premium, kamu cukup menginstal Spotify Mod Apk di perangkat agar terbebas dari iklan. Ya, fitur lain yang bisa kamu dapatkan yakni tanpa iklan pengganggu.

Tersedia Semua Lagu

Tidak ada batasan lagu, semua musik yang ada di library Spotify bisa kamu putar kapan saja, baik itu lokal dan mancanegara.

Supaya lancar, pastikan koneksi internet kamu lancar karena ukuran dari lagu yang diputar cukup besar. Apakah fitur ini didapat ketika menggunakan versi gratis?

Tentu saja tidak, kamu hanya disediakan beberapa lagu saja dalam sehari ketikan menggunakan versi gratis.

Unlimited Shuffle

Fitur lain yang bisa didapat ketika menggunakan Apk Spotify premium gratis yakni unlimited shuffle.

Dengan fungsi tersebut, kamu bisa mengacak atau random lagu yang ingin didengar. Tentu saja versi gratis tidak bisa melakukannya karena sudah ditentukan dari pihak pengembang aplikasi.

Membuat Playlist

Mencari lagu dan memasukkannya kedalam playlist tersendiri merupakan fitur lain yang bisa kamu nikmati ketika menggunakan Spotify mod 2021.

Manfaat yang didapat dari fitur ini tidak lain untuk memudahkan memutar lagu sesuai kategori masing-masing.

Bebas Pilih Lagu

Salah satu keuntungan yang akan kau dapatkan dengan menggunakan Spotify Mod Apk yaitu kamu bisa memilih lagu favorit kamu dengan bebas. Lagu yang kamu pilih tidak ditentukan oleh sistem dari Spotify sendiri.

Unlock Extreme Audio

Kamu juga bisa menggunakan fitur yang satu ini secara gratis. Ya, bisa dibilang bahwa Unlock Extreme Audio adalah salah satu fitur andalan yang ada di versi mod apk. Karena fitur yang satu ini tidak terdapat di versi originalnya maupun gratisan.

Unlock Repeats, Canvas, dan Storyline

Selain fitur-fitur diatas, fitur yang satu ini juga bisa kamu gunakan secara cuma-cuma alias gratis dengan menggunakan Spofity premium mod apk.

Disable Analytics dan Crashlytics

Dengan menggunakan spofity versi mod apk maka disable analytics dan crashlytics akan terbuka. Tentunya ini sangat bermanfaat bagi para pengguna yang ingin melakukan selancar lebih jauh di spotify pro mod apk

Membuat Playlist

Di versi premium modifikasi kamu bisa membuat playlist lagu kesukaan kamu dengan bebas tanpa harus berlangganan. Dengan begitu kamu pun bisa membuat beberapa playlist sesuai dengan genre lagu, penyanyi, dan masih banyak lagi lainnya.

Download Lagu

Nah buat kamu yang ingin menyimpan lagu-lagu favorit kamu untuk di putar ulang secara offline maka di fitur spotify ini kamu bisa mendownload nya secara gratis. Dengan begitu kamu bisa memutar lagu-lagu favorit kamu tersebut kapan saja dimana saja secara gratis.

Karaoke

Salah satu fitur unggulan lainnya yang ada di versi mod apk yakni dengan adanya fitur karoke. Dengan adanya fitur ini memungkinkan kamu untuk bisa melakukan karaoke dengan mudah dan gratis.

Lirik

Berkaraoke ria dengan mudah sambil membaca lirik yang telah di sediakan oleh spofity versi mod apk. Jadi kamu bisa bernyanyi lagu favorit kamu dari luar dan dalam negeri dengan panduan lirik yang lengkap meskipun kamu tidak hafal liriknya.

Kualitas Audio Tinggi

Spotify premium mod apk telah dilengkapi dengan kualitas audio terbaik dan bisa kalian nikmati. Di versi mod apk ini untuk audio yang dihadirkan adalah 256 Kbit perdetik dengan format Audio ACC.

Support Banyak Perangkat

Kamu bisa menggunakan versi modifikasi di semua perangkat. Jadi versi modifikasi ini tidak melulu digunakan di android saja. Kamu juga bisa menggunakannya di semua perangkat yang biasa kamu gunakan.

Soundtrack Terbaru

Berbagai lagu dan soundtrack terbaru bisa kamu temukan setiap harinya di Spotify Premium Mod Apk. Dengan begitu kamu tidak akan bosa memilih dan memutar lagu-lagu yang kamu sukai.

Download Spotify Mod Apk

Kelebihan dan fitur sudah dibahas lengkap, saatnya kamu menggunakan aplikasi streaming musik ini jika tertarik. Bagaimana caranya? Tentu dengan download file nya terlebih dahulu, kemudian baru menginstalnya di perangkat.

Tidak sulit untuk download Spotify Mod Apk, kamu mendapatkannya melalui ink yang akan kami berikan nantinya. Akan tetapi untuk cara instal nya, ada trik khusus agar bisa terpasang di HP Android.

NamaSpotify Premium Mod Apk
Versi8.6.2.774
Ukuran26.4 MB
Sistem Operasi4.4. lebih tinggi
Update16 Januari 2021

Cara Instal Spotify Mod Apk

Setelah download, kamu perlu memasangnya di perangkat yang digunakan. Sayangnya, Spotify mod 2021 saat ini hanya support perangkat Android, mungkin ke depan akan di update.

Sebagaimana dijelaskan tadi, ada trik khusus yang harus dilakukan dalam proses instalasinya, yakni dengan cara mengaktifkan pengaturan sumber tidak dikenal, berikut selengkapnya!

  1. Buka pengaturan di HP Android.
  2. Pilih ‘Pengaturan Tambahan’.
  3. Pilih ‘Keamanan dan Privasi’.
  4. Cenang bagian ‘Sumber tidak Dikenal’.
  5. Kembali pada menu utama HP, kemudian buka ‘File Manajer’.
  6. Cari file Apk yang di download tadi.
  7. Buka file nya atau tekan, kemudian klik ‘Instal’.

Kesimpulan

Itulah bahasan lengkap mengenai download Spotify Mod Apk dan juga cara instal nya. Dari kelebihan dan banyaknya fitur yang disediakan, kamu bisa menggunakan semuanya secara gratis. Pastikan kamu menggunakan versi terbaru untuk mendapatkan semua fitur yang telah di update.