Download Pojav Launcher Apk Minecraft Terbaru di Android

Anna Widiastuti September 3, 2023

MataramNews.co.idPojav Launcher Apk menjadi salah satu aplikasi yang banyak di cari, terutama untuk kalangan pecinta game Minecraft. Pasalnya, aplikasi ini berguna sebagai Launcher atau sebuah tools yang berguna untuk mengendalikan game tersebut. Pecinta game Minecraft di Indonesia sangat banyak dan sudah tidak terhitung lagi jumlahnya. Dan munculnya aplikasi ini akan memudahkan kalian untuk bisa mendapatkan keseruan ketika bermain game tersebut.

Perlu kalian ketahui bahwa Pojav Launcher Apk ini masih tak jauh berbeda dengan Minecraft Launcher. Tidak heran, kenapa aplikasi ini banyak digunakan oleh kalangan pengguna, apa lagi bagi kalian yang tidak ingin mengeluarkan uang sama sekali untuk membeli game Minecraft versi premium yang ada didalam platform Google Playstore.

Menariknya lagi jika Pojav Launcher ini sudah tersedia di Google playstore, namun perlu dicatat bahwa aplikasi ini bukan resmi yang dikeluarkan oleh Minecraft. Tapi, kalian tetap bisa menggunakannya secara langsung jia merasa penasaran dan ingin mendapatkan banyak kelebihan didalamnya. didalam aplikasi launcher ini kalian bisa mendapatkan banyak kelebihan yang sudah tersedia secara gratis. Maka dari itu, jika ingin menyimak lebih rinci tentang aplikasi Pojav Launcher ini silahkan simak penjelasannya sebagai berikut.

Tentang Pojav Launcher Apk

Pojav Launcher Apk

Pojav Launcher Apk adalah sebuah aplikasi atau tools yang bisa digunakan untuk bermain game Minecraft. Maka dari itu, untuk kalian yang menyukai permainan ini bisa menggunakan aplikasi tersebut untuk mendapatkan kemudahan ketika bermain game. Pojav Launcher Apk dikembangkan oleh developer Artdeell, dan berbasis Broadwalk.

Menariknya lagi jika aplikasi ini bisa digunakan oleh semua versi game Minecraft, dan pastinya akan meudahkan para pengguna nya. Contohnya, Minecraft 1.12.2 dan sebagainya. Selain itu, sudah kompatibel dengan Android 5.0+. Cara menggunakannya sangat mudah, bagi kalian yang memainkan game Minecraft Launcher, maka aplikasi ini sangat pas sekali untuk kalian coba.

Pojav Launcher sendiri sudah tersedia di Google playstore dan kalian bisa menggunakannya secara langsung. Banyak manfaat lainnya yang bisa kalian dapatkan didalam aplikasi ini, seperti bisa memodifikasi konten pada game Minecraft. Seperti yang kita ketahui, permainan ini bersifat Open World dan memudahkan para pemainnya untuk berkreasi didalam game tersebut.

Didalam Pojav Launcher ini berisi banyak data dan kalian tidak perlu mengunduh aplikasi yang telah di modifikasi. Bagi kalian yang penasaran dan ingin menggunakan aplikasi launcher ini. Sebaiknya simak kelebihan dan fakta menarik apa saja yang ada didalam aplikasi tersebut. Jadi, simak kelanjutannya sebagai berikut.

Fitur Pojav Launcher APK

Pojav Launcher Apk

Dari segi fitur yang diberikan oleh aplikasi ini sangat beragam, dan kalian bisa menggunakannya secara bebas ketika menggunakan aplikasinya secara langsung. Menariknya lagi, jika cara menggunakan launcher apk ini sangat mudah, untuk para pecinta game minecraft yang ingin menggunakan aplikasi ini silahkan ketahui terlebih dahulu fitur lengkap apa saja yang tersemat didalam aplikasi tersebut.

Gratis

Hal menarik yang bisa kalian dapatkan didalam aplikasi yakni bisa digunakan secara gratis, dan tidak ada tuntutan untuk mengeluarkan uang untuk berlangganan dan sebagainya. Berbeda dengan versi aslinya, kalian akan dimintai biaya 10 ribu terlebih dahulu sekali beli. Dan menariknya lagi jika aplikasi menarik ini memudahkan kalian untuk download minecraft versi lainnya yang pastinya tidak gratis. Tapi, tetap dapat kalian mainkan secara Cuma-Cuma.

Aman Digunakan

Dan pastinya penggunaan aplikasi ini sangat aman untuk kalian gunakan. Seperti yang sudah dijelaskan bahwa aplikasi launcher ini sudah tersedia di Google playstore yang merupakan platform resmi. Tentu saja kalian dapat mengaksesnya dengan aman dan nyaman, terlebih jika aplikasi ini 100% gratis. Maka dari itu, kalian wajib download aplikasinya sekarang juga.

Skin Chooser dan Skin Changer

Fitur keren lainnya yang bisa kalian dapatkan didalam aplikasi yakni memudahkan kalian untuk memilih jenis skin karakter didalamnya secara bebas. Dan seluruh tampilan didalamnya sudah terbuka untuk dapat kalian gunakan secara langsung tanpa harus mengeluarkan uang sedikitpun.

Selain itu, diaplikasi ini sudah membuka seluruh skin karakter di game Minecraft. Silahkan tentukan salah satu tampilan paling keren dari karakter yang tersedia untuk mendapatkan permainan menjadi lebih seru lagi dari sebelumnya.

MOD Menu

Keunggulan lainnya didalam Pojav Launcher yaitu menyediakan fitur mod menu yang bisa kalian gunakan dengan mudah. Pasalnya, kalian bisa memanfaatkan fitur ini untuk memodifikasi minecraft secara bebas. Dan seperti yang kita ketahui, bahwa di Minecraft sendiri merupakan sebuah game yang memungkinkan kalian untuk berkreasi secara bebas. Dan adanya fitur ini kalian bisa menjajalnya secara langsung dengan mudah dan gratis.

Dapatkan lebih banyak keunggulan yang didapatkan dari aplikasi launcher ini, kalian bisa menggunakannya secara gratis untuk mendapatkan kemudahan ketika bermain game Minecraft. Dan berikut ini kami akan berikan link download Pojav Launcher APK untuk bisa kalian unduh secara gratis dibawah ini.

Download Pojav Launcher Apk Terbaru

Tentu saja banyak dari pecinta game minecraft yang tertarik ingin menggunakan aplikasi ini secara langsung. Kalian bisa menemukan banyak kelebihan didalamnya dan sebelum download aplikasi ini. Silahkan cek terlebih dahulu spesifikasinya, agar proses pengunduhan bisa berjalan dengan lancar.

Menariknya lagi, banyaknya fitur yang ada didalam aplikasi ini sudah bisa kalian gunakan secara gratis tanpa perlu mengeluarkan biaya lagi. Dengan segudang kelebihan didalamnya, memudahkan para pengguna ketika menggunakan aplikasi tersebut. Langsung saja download aplikasinya dibawah ini.

NamaPojav Launcher Apk
Ukuran74 MB
VersiTerbaru
DeveloperArtdeell
OS Minimal5.0+

Cara Menggunakan Pojav Launcher untuk Minecraft

Pojav Launcher ini hanya berlaku untuk game openworld, dan memiliki tampilan antarmuka yang simpel dan mudah digunakan. Banyak orang yang tertarik ingin menggunakan aplikasi ini, pasalnya aplikasi ini juga tak jauh berbeda dengan aplikasi Minecraft yang aslinya.

Hal ini dikarenakan tidak ada perubahan yang mencolok sama sekali dan cara menggunakannya pun sangat mudah. Namun, bagi kalian yang masih kesulitan bagaimana Cara Menggunakan Pojav Launcher untuk Minecraft ini. Maka kami akan berikan panduannya secara detail dibawah ini.

  1. Langkah pertama, download terlebih dahulu aplikasi Pojav Launcher
  2. Setelah itu, login atau Select Account menggunakan email atau password masing-masing
  3. Dan tekan Singleplayer > Create New World > Klik Game Mode Creative
  4. Jika sudah, klik Options > Video Settings untuk mengatur FPS
  5. Klik 7 Cunk di bagian Render Distance
  6. Dan klik Fancy dibagian Graphic
  7. Selanjutnya, tekan Medium pada bagian Smooth Lightning

Jadi kalian bisa mengikuti langkah diatas untuk bisa menggunakan aplikasi launcher ini dengan mudah. Tentu saja kalian dapat menerapkannya secara langsung. Dan dapatkan banyak sekali manfaat yang didapatkan secara gratis. Untuk kalian yang tertarik menggunakan aplikasi ini maka download Pojav Launcher melalui tautan diatas

Penutup

Demikian ulasan yang dapat kami share mengenai Pojav Launcher APK untuk bisa kalian gunakan, dan untuk kalian yang penasaran silahkan download terlebih dahulu aplikasinya melalui tautan diatas. Kalian bisa mendapatkan banyak keunggulan didalamnya secara gratis. Dan semoga artikel ini bermanfaat untuk kalian semua, terimakasih.