Dysmantle Mod Apk Unlimited Energy & Resource Full Game 2023

Anna Widiastuti September 10, 2023

MataramNews.co.id – Dysmantle Mod Apk menjadi permainan seru yang akan mengajak kalian bertarung melawan para zombie yang menyeramkan. Tentu saja gameplay seperti ini banyak diminati oleh semua kalangan dan memberikan banyak keseruan yang tidak membosankan. Didalam game ini, kalian akan bertahan hidup dan pastinya basmi semua zombie-zombie pada game.

Meskipun bukan misi yang mudah, kalian akan dibekali dengan item dan persenjataan yang lengkap untuk mendapatkan kemudahan ketika memainkan game nya secara langsung. Game mod ini sangat unggul dan memberikan banyak keuntungan kepada para pemain. Pasalnya, Dysmantle Mod APK telah membuka semua fitur unggulan yang sudah tersedia didalam game tersebut.

Kalian bisa menggunakannya secara gratis untuk bisa menyelesaikan semua misi didalamnya dengan baik. Sampai sekarang Dysmantle Mod APK banyak diminati jika dibandingkan dengan versi aslinya. Apa lagi semua fitur yang kalian butuhkan sudah tersedia dan dapat diakses secara gratis. Oleh karena itu, silahkan simak penjelasannya sebagai berikut.

Sekilas Tentang Dysmantle Mod Apk

Dysmantle Mod Apk

Dysmantle Mod Apk merupakan game yang telah di modifikasi oleh pihak ketiga, dan pastinya versi mod lebih banyak menyediakan berbagai fitur yang tak terbatas untuk bisa kalian gunakan untuk mendapatkan jalannya permainan. Tentu saja game mod ini tidak tersedia di Playstore atau layanan resmi yang lainnya. Melainkan kalian bisa mengunduhnya secara manual.

Game menarik ini mengusung tema akis dan survival. Jadi, kalian akan di berikan dengan sebuah petualangan yang besar untuk bisa bertahan hidup. Tentu saja membuat game ini semakin seru untuk kalian mainkan bersama teman dan lainnya. Selain itu, Dysmantle Mod APK ini menyediakan banyak sekali Zombie, dan kalian bisa menemukan berupa hewan atau manusia zombie sekaligus.

Bukan hanya itu saja, terdapat pula makhluk unik yang wajib kalian kalahkan. Misalnya, Groot yang semakin membuat permainan menjadi lebih menarik lagi untuk kalian coba. Dan pastinya, kalian tidak hanya fokus berpetualang saja untuk menjelajahi hidup melainkan harus bisa mengalahkan zombie-zombie tersebut. Maka dari itu, diperlukan banyak alat bantuan yang harus kalian dapatkan terlebih dahulu.

Penggunaan senjata di permainan mod ini sangat penting agar bisa mengalahkan semua musuh zombie tersebut. Perlu kalian ketahui, bahwa permainan ini di banderol dengan harga 149 ribu rupiah di Playstore. Dan bukan termasuk game gratisan yang biasa kalian mainkan. Maka dari itu, jika kalian penasaran ingin memainkan game ini, pastikan download Dysmantle Mod Apk dan cek detail selengkapnya sebagai berikut.

Menyimak Lebih Detail Game Dysmantle Mod Apk

Dysmantle Mod Apk

Seperti yang sudah kami jelaskan bahwa permainan mod ini tidak bisa didapatkan di Playstore. Jika mengunduh di platform tersebut, kalian harus menyiapkan uang terlebih dahulu yang sudah di tentukan. Banyak sekali alasan kenapa permainan survival ini berbayar, tentu saja gameplay yang disajikan sangat menarik dan tidak membosankan.

Dysmantle Mod APK telah di modifikasi oleh pihak ketiga dan menyediakan berbagai fitur menarik yang bisa kalian gunakan secara langsung. Kalian tidak perlu mengeluarkan uang untuk melakukan top up dan sebagainya. Tentu saja game mod ini sangat menarik dan memberikan banyak manfaat kepada para pemain. Tidak heran kenapa versi modifikasi Dysmantle lebih banyak di incar oleh semua pemain.

Kalian akan bertempur untuk melawan kalangan zombie yang menyeramkan. Bukan hanya bentuk zombie manusia saja. Melainkan terdapat bentuk hewan Zombie yang akan menyerang kalian kapan saja. Maka dari itu, kalian akan dibekali dengan banyak senjata didalamnya untuk bisa mengalahkan semua makhluk tersebut.

Fitur Dysmantle Mod Apk

Dysmantle Mod Apk

Fitur menarik yang tersedia didalam permainan mod ini sangat banyak dan semuanya sudah bisa kalian gunakan secara gratis. Dengan bantuan fitur yang lengkap membuat game semakin lebih seru untuk kalian mainkan. Di jamin, kalian tidak akan pernah bosan untuk terus menerus memainkan game tersebut.

Maka dari itu, sebelum kalian mainkan game menarik ini sebaiknya ketahui terlebih dahulu beberapa fitur yang ada didalam Dysmantle Mod APK untuk bisa kalian simak penjelasannya sebagai berikut.

Membuat Ruangan Khusus

Didalam permainan mod ini memudahkan para pemain untuk bisa membuat ruangan khusus agar bisa menyusun rencana selanjutnya. Tentu saja di game mod ini kalian akan mendapatkan serangan yang bertub-tubi dari makhluk zombie dan akan mendeteksi lokasi dimana pun kalian berada.

Maka dari itu, diperlukan strategi terlebih dahulu agar bisa mendapatkan kemenangan dan basmi semua zombie didalamnya. Setiap kalian bersembunyi, maka akan banyak sekali musuh yang mengejar nanti. Tenang saja, karena semua kebutuhan kalian digame ini sudah terpenuhi dan lengkap, dan pastinya kalian bisa mengalahkannya dengan mudah.

Bentuk Aliansi Dengan Makhluk Kuno

Kelebihan lainnya didalam permainan survival ini yaitu Bentuk Aliansi Dengan Makhluk Kuno dan memudahkan kalian untuk bisa mengalahkan semua zombie dengan mudah. Pasalnya, di versi aslinya sendiri terdapat beberapa syarat yang harus di penuhi terlebih dahulu untuk bisa beraliansi dengan makhluk zombie tersebut.

Bukan hanya itu saja, makhluk kuno yang hendak beraliansi pun akan di acak secara random sesuai keberuntungan para pemain. Maka dari itu, kalian tidak bisa memilih partner yang di inginkan. Namun, ketika memainkan versi modifikasinya, kalian bisa secara bebas untuk membentuk aliansi dengan makhluk kuno apa pun.

Unlimited Energy

Fitur keren lainnya yang bisa kalian temukan didalam permainan mod ini adalah energy yang tak terbatas. Tentu saja energy menjadi salah satu fitur paling penting yang harus kalian perhatikan. Kalian bisa melawan semua zombie tanpa kewalahan sedikitpun, dan kalian bisa bersembunyi dan lawan semua para musuh yang menghadang.

Tentu saja kelebihan ini tidak bisa kalian dapatkan di versi aslinya, dimana energy akan di pulihkan dengan cara keluar dari game serta menunggu hingga energy nya menjadi penuh terlebih dahulu. kalian bisa mengisi energy dengan membuat item makanan. Tapi, cara ini sangat sulit dan membuat bosan. Dan dengan memainkan Dysmantle Mod APK ini semua energy yang kalian punya tidak akan pernah habis.

Perbedaan Dysmantle Mod Apk & Dysmantle Versi Original

Dysmantle Mod Apk

Dan pastinya banyak sekali perbedaan antara Dysmantle Mod Apk & Dysmantle Versi Original yang wajib kalian ketahui. Versi mod sendiri jauh lebih unggul dan memberikan banyak keuntungan kepada para penggunanya. Kalian bisa menggunakan semua fitur unggulan yang sudah diberikan secara gratis. Langsung saja lihat detail selengkapnya sebagai berikut.

Dysmantle Mod Apk

  • Membuat ruangan khusus untuk membuat rencana pada game
  • Unlimited energy
  • Mainkan game 100% Gratis
  • Beraliansi dengan makhluk kuno dengan mudah
  • DLL

Dysmantle Versi Original

  • Tidak ada ruangan khusus untuk rencana selanjutnya
  • Banyak sekali syarat sulit yang harus di pecahkan
  • Energy karakter sangat terbatas dan cepat habis
  • Harus membelinya dengan uang terlebih dahulu
  • DLL

Download Dysmantle Mod Apk Terbaru

Dysmantle Mod Apk

Di game menarik ini kalian harus bisa bertahan hidup dari semua serangan makhluk yang menyeramkan. Tentu saja kalian harus bisa menjadi pemenangnya, dan gunakan semua fitur unggulan yang sudah tersedia secara gratis. Game ini sangat seru dan pastikan untuk mengatur strategi terlebih dahulu agar bisa menyelesaikan semua misi-misinya dengan baik.

Dysmantle Mod Apk memiliki gameplay yang seru dan pastinya tidak membuat para pemain menjadi bosan. Apa lagi sajian fitur yang diberikan sudah dapat kalian akses secara gratis tanpa perlu mengeluarkan uang lebih banyak lagi. Game ini bisa kalian unduh secara gratis dan sebaiknya ketahui spesifikasinya terlebih dahulu dibawah ini.

NamaDysmantle Mod Apk
Ukuran34 MB
VersiTerbaru
OS Minimal5.0+

Cara Install Game Dysmantle Mod

Dysmantle Mod Apk

Seperti yang sudah kita pahami, bahwa game ini telah dimodifikasi oleh pihak ketiga sehingga proses instalasinya pun bisa di lakukan dengan cara manual. Tenang saja, karena caranya sangat mudah dan bisa kalian terapkan secara langsung. Bagi kalian yang belum paham, maka bisa ikuti langkah-langkahnya sebagai berikut.

  1. Pertama-tama, download terlebih dahulu Dysmantle Mod APK melalui tautan di atas
  2. Kemudian, buka Pengaturan di HP >> Pilih opsi Keamanan & Privasi
  3. Kalian bisa mengaktifkan dibagian Unknown Source
  4. Setelah itu, masuk ke File Manager di HP
  5. Dan temukan unduhan file mod APK tadi
  6. Tekan install dan tunggu beberapa saat sampai prosesnya selesai
  7. Selesai

Ikuti semua langkah diatas untuk bisa menyelesaikan proses instalasi permainan mod ini, tentu saja kalian bisa memainkan gamenya secara langsung setelah berhasil menyelesaikan pemasangan. Game ini sangat menarik dan telah memberikan banyak fitur unggulan untuk bisa kalian gunakan secara gratis. Maka dari itu, pastikan untuk download gamenya sekarang.

Penutup

Itulah ulasan yang bisa kami sampaikan mengenai Dysmantle Mod APK untuk bisa kalian coba sekarang, kalian bisa download dan install secara langsung untuk mendapatkan banyak keuntungan bermain game tersebut. Permainan ini sangat menarik dan tidak membuat para pemain menjadi bosan. Semoga ulasan ini bermanfaat untuk semuanya, sekian dan terimakasih.