Space Survival Mod Apk Unlimited Money Versi Terbaru 2023

Anna Widiastuti September 10, 2023

MataramNews.co.id – Salah satu game survival yang menyediakan gameplay paling seru untuk kalian mainkan yaitu Space Survival Mod Apk. Permainan ini cukup berbeda dengan game lainnya, sesuai dengan namanya kalian akan di ajak untuk berpetualang di luar angkasa. Jadi, kalian akan berperan menjadi seorang astronot.

Banyak sekali misi yang harus diselesaikan agar bisa menyelesaikan permainan ini dengan baik. Dan saat ini, permainan Space Survival ini sedang ramai dibahas oleh semua kalangan. Tentu saja kalian bisa memainkannya dengan mudah di perangkat android, dan bisa dimainkan oleh semua kalangan. Baik anak-anak hingga orang dewasa.

Space Survival Mod APK menyediakan banyak sekali fitur unggulan yang bisa kalian gunakan secara gratis. beberapa fitur yang tersedia di antaranya unlimited money, tanpa iklan, unlock all item dan sebagainya. Dengan begitu, kalian bisa memainkannya dengan mudah tanpa kesulitan lagi untuk mengeluarkan biaya apa pun. Dari pada penasaran, mari simak penjelasannya sebagai berikut.

Sekilas Tentang Space Survival Mod Apk

Space Survival Mod Apk

Space Survival Mod Apk merupakan game modifikasi buatan pihak ketiga, pasalnya permainan ini memiliki keseruan menarik dan berbeda dengan game kebanyakan yang biasa kalian mainkan. Space survival di kembangkan oleh Alexander Taavitves yang merupakan developer populer dan kerap membuat permainan menarik dan banyak diminati oleh semua kalangan.

Pasalnya, permainan ini termasuk ke dalam genre simulasi yang akan mengajak kalian untuk menjadi seorang astronot. Tentu saja game ini sangat seru untuk kalian mainkan, jadi karakter astronot dipermainan ini akan terdampar di pulau yang langka karena sebuah kecelakaan pesawat luar angkasa yang mereka tunggangi.

Dan di sini lah cerita kalian akan di mulai, jadi sang astronot harus bisa bertahan hidup di planet tersebut. Tentu saja kalian akan diminta untuk mencari berbagai sumber daya berupa makanan, baju dan sebagainya untuk menyambung hidup. Dan pesawat yang rusak karena kecelakaan tersebut dapat kalian perbaiki untuk bisa melanjutkan perjalanan selanjutnya.

Jika kalian berhasil memperbaiki pesawat tersebut, maka kalian bisa menggunakannya untuk bepergian ke semua planet satu ke planet yang lainnya. Didalam permainan ini, kalian bisa merasakan sensasi game yang sesungguhnya dan menjelajahi ruang angkasa. Bagi kalian yang tertarik dengan dunia astronomi, maka bisa memainkan game ini mudah bisa mengetahui nama-nama planet.

Tentu saja alur cerita game ini sangat menarik dan membuat para pemain menjadi betah. Tenang saja, semua fitur yang kalian butuhkan sudah tersedia didalam permainan mod ini. Dan semuanya dapat kalian akses tanpa harus mengeluarkan uang lagi. Game ini sangat menarik dan membuat kalian menjadi terhibur, dari pada penasaran silahkan simak penjelasannya sebagai berikut.

Fitur Space Survival Mod Apk

Space Survival Mod Apk

Menjalani karakter sebagai seorang astronot di permainan ini membuat keseruan tersendiri. Kalian bisa menjelajahi ruang angkasa yang luas dan selesaikan semua misi yang diberikan oleh game tersebut. Tentu saja permainan ini sangat menarik dan memberikan banyak hiburan kepada para pemain. Space Survival Mod APK sudah menyediakan berbagai fitur unggulan dan bisa kalian gunakan secara gratis.

Dapatkan semua fitur dan kemudahan lainnya untuk bisa menyelesaikan berbagai misi dengan baik. Maka dari itu, jika kalian penasaran maka bisa memainkan gamenya secara langsung dan silahkan simak penjelasannya sebagai berikut.

Unlimited Money

Dan fitur pertama yang bisa kalian dapatkan digame seru ini yaitu uang tak terbatas, tentu saja uang ini berguna untuk membeli semua kebutuhan pada game tersebut. Kalian bisa menggunankannya secara langsung tanpa harus mengeluarkan uang atau memenangkan gamenya terlebih dahulu.

Uang yang diberikan tidak akan pernah habis, sehingga kalian bisa leluasa untuk mendapatkan semua item yang di inginkan secara bebas. Biasanya, uang bisa diselesaikan dengan cara menyelesaikan level game terlebih dahulu dan pastinya memerlukan waktu yang lama. Maka dari itu, kalian bisa memainkan versi modifikasinya ini.

Kontrol Mudah

Dan kelebihan lainnya di game mod ini memiliki kontrol yang mudah sehingga mudah dimainkan oleh semua kalangan pemain. Bahkan untuk pemula sekalipun, kalian hanya perlu download dan mainkan gamenya sekarang. Tentu saja dengan adanya fitur ini memudahkan para pemain untuk bisa memainkan gamenya secara langsung.

Menariknya lagi jika game ini bisa dimainkan oleh semua Kalangan, mulai dari anak-anak hingga orang dewasa. Tentu saja kalian bisa memahami semua kontrol yang telah diberikan. Dan pastinya membuat game menjadi lebih seru lagi.

Gameplay Sederhana

Tentu saja permainan ini memiliki gameplay sederhana yang membuat para pemain semakin terhibur, game ini termasuk ke dalam jenis game yang tidak terlalu menguras isi kepala para pemain. Dan kalian bisa memainkannya dengan santai.

Kalian hanya perlu memerankan seorang astronot yang mengalami kecelakaan di ruang angkasa, sehingga harus berusaha agar bisa bertahan hidup dan mencari semua kebutuhan di sekitarnya seperti makanan, baju dan sebagainya.

Tanpa Iklan

Mainkan game space survival mod ini tanpa iklan, hal ini disebabkan karena pihak ketiga sendiri telah menghapus fitur ads didalamnya. Maka dari itu, kalian bisa memainkannya dengan nyaman tanpa gangguan sedikitpun. Kalian bisa menjelajahi semua ruang angkasa dan selesaikan misi nya dengan baik.

Kemunculan iklan sendiri akan membuat kalian kesal karena menganggu aktivitas bermain game. Tenang saja, jika permainan ini sudah menghapus layanan iklan didalamnya dan kalian bisa memainkannya secara langsung.

Grafik Menarik

Fitur keren lainnya di game space survival ini adalah Grafik Menarik yang membuat para pemain semakin betah untuk memainkan game. Dengan tampilan yang memukau menjadi kepuasan tersendiri bagi para pemain. Kalian akan berperan sebagai seorang astronot yang menyelesaikan semua misi-misi di ruang angkasa dan bertahan hidup.

Semua tampilan yang diberikan sangat jelas dan membuat siapa pun menjadi terkesan. Bagi kalian yang menyukai dunia space maka bisa menemukan banyak planet didalam game ini yang mampu memanjakan mata para pemain. Tertarik? Jangan lupa download gamenya sekarang.

Single Player

Selain itu, didalam permainan ini memudahkan kalian untuk bisa bermain dengan mode Single Player. Jadi kalian tidak bisa bermain dengan teman lainnya. Namun, tenang saja karena permainan ini tetap seru untuk kalian mainkan secara langsung diperangkat masing-masing.

Apa lagi semua fitur unggulan yang tersedia sudah dapat kalian akses secara gratis tanpa mengeluarkan uang lagi. Dan pastinya membuat aktivitas kalian menjadi lebih seru dan tidak membosankan.

Temukan lebih banyak fitur keren lainnya didalam permainan ini untuk bisa digunakan secara langsung, tentu saja semua fitur yang tersedia dapat kalian akses secara langsung tanpa melakukan pembelian dan sebagainya. Dan untuk kalian yang penasaran dan ingin memainkan game ini silahkan simak penjelasannya sebagai berikut.

Download Space Survival Mod Apk Terbaru 2023

Space Survival Mod Apk

Layaknya game lain pada umumnya yang biasa kalian mainkan, Space Survival Mod Apk menyediakan beberapa misi yang harus di selesaikan dengan baik. Tentu saja membuat permainan ini menjadi lebih seru lagi untuk kalian coba. Kalian bisa menggunakan semua fitur unggulan yang sudah disediakan secara gratis dan selesaikan semua misinya dengan baik.

Game mod ini tidak bisa kalian temukan di playstore, tapi hanya bisa di unduh secara manual. Tak perlu khawatir karena kami akan memberikan link downloadnya dan bisa kalian unduh secara gratis. Kalian bisa memainkannya secara langsung dan dapatkan semua keuntungan didalamnya hingga tak terbatas. Dan silahkan cek detailnya sebagai berikut.

NamaSpace Survival Mod Apk
Ukuran103 MB
VersiTerbaru
OS Minimal5.0+

Cara Install Game Space Survival Mod

Space Survival Mod Apk

Space Survival Mod APK merupakan salah satu game modifikasi buatan pihak ketiga dan telah memberikan semua fitur yang sangat lengkap. Kalian bisa menginstallnya dengan mudah dan di lakukan secara manual. Tentu saja tidak memerlukan waktu yang lama lagi, untuk lebih jelasnya silahkan simak panduan selengkapnya sebagai berikut.

  1. Langkah pertama, download terlebih dahulu game Space Survival Mod APK hanya dengan menekan tombol diatas
  2. Kemudian buka file penyimpanan di ponsel untuk menemukan folder download
  3. Dan cari unduhan file mod apk tadi
  4. Jika ada peringatan maka kalian bisa mengaktifkan dibagian sumber tak dikenal terlebih dahulu
  5. Tekan install untuk memulai prosesnya
  6. Dan tunggu beberapa saat hingga selesai

Tidak sulit bukan untuk bisa menyelesaikan proses instalasi permainan mod ini, kalian bisa melakukannya dengan mudah dan selesaikan semua misi yang diberikan. Tentu saja game mod ini sangat menarik dan memberikan banyak keuntungan kepada para pemain. Dan pastikan untuk download gamenya sekarang juga.

Penutup

Hanya itu yang bisa kami sampaikan mengenai Space Survival Mod APK untuk bisa kalian mainkan gamenya sekarang juga. Kalian bisa menemukan banyak keuntungan dan gunakan fitur-fiturnya hingga tak terbatas. Jangan lupa untuk download dan install gamenya secara langsung melalui tautan diatas. Semoga bermanfaat untuk semuanya, terimakasih.