Download Episode Mod Apk Unlimited Gems Dan Passes 2023

Anna Widiastuti September 5, 2023

MataramNews.co.idEpisode Mod Apk termasuk game populer dan banyak dimainkan oleh kalangan pecinta games. Permainan ini akan mengajak kalian untuk berkencan dengan pasangan dan memiliki alur cerita yang seru. Episode Mod Apk sudah membuka semua fitur menarik yang siap digunakan. Jadi kalian hanya perlu download permainannya saja tanpa harus mengeluarkan biaya lagi.

Episode – Choose Your Story merupakan sebuah game simulasi yang dikembangkan oleh developer Episode Interactive. Permainan ini akan memberikan pengalaman berkencan berdasarkan alur cerita yang kalian tentukan sendiri. Selain itu, para pemain harus mengumpulkan item berupa diamond atau gems. Dengan item ini memudahkan kalian untuk membeli semua kebutuhan pada games tersebut.

Tapi, tidak berlaku jika kalian memainkan versi modifikasinya yang telah membuka semua fitur unggulan pada game tersebut. Beberapa fitur unggulan yang bisa digunakan adalah unlimited gems, unlimited passes, dan masih banyak lagi yang lainnya. Menariknya lagi didalam game dating ini kalian bisa mengkustomisasi karakter secara bebas. Banyak sekali item yang bisa kalian beli agar mendapatkan tampilan yang lebih menarik lagi dari sebelumnya.

Jadi untuk kalian yang sudah tidak sabar memainkan game kencan episode mod ini, kami akan berikan ulasannya secara detail untuk bisa di unduh secara langsung. Simak ulasannya sebagai berikut.

Tentang Episode Mod Apk

Episode Mod Apk

Episode – Choose Your Story Mod Apk merupakan sebuah game pihak ketiga yang bisa kalian mainkan, didalam permainan mod ini kalian bisa menemukan banyak sekali kelebihan didalamnya secara gratis. dari segi fitur yang diberikan sangat lengkap dan akan memudahkan kalian ketika bermain game nanti bersama teman.

Didalam permainan ini, kalian bisa menentukan sendiri jenis karakter secara bebas yang akan dimainkan. Dan pada game ini kalian juga bisa memilih sendiri teman daring yang sudah tersedia secara bebas. Namun, kalian tidak bisa  untuk berkencan secara langsung dengan karakter lainnya. Melainkan harus melakukan interaksi terlebih dahulu agar bisa mengajaknya berkencan.

Tentu saja tidak berbeda dengan dunia nyata. Didalam game episode kalian bisa menemukan banyak kelebihan dan tentukan alur ceritanya sendiri secara bebas. Maka dari itu, masing-masing jawabannya sendiri akan diberi sebuah bekal yang akan mengajak kalian ke dalam alur cerita yang berbeda-beda. Didalam Episode Mod Apk sudah menyediakan semua fitur yang bisa digunakan secara bebas.

Cerita kalian dipermainan ini juga akan ditentukan oleh Passes yang  berguna agar bisa membuka level, dan termasuk item lainnya seperti karakter atau cerita terbaru. Untuk merasakan keseruan permainan ini kalian dapat mengunduhnya secara langsung melalui tautan yang akan kami berikan diartikel ini. Dan untuk ketahui kelebihan didalam game Episode Mod sebagai berikut.

Fitur Episode Mod Apk

Didalam versi modifikasi permainan ini menyediakan beragam fitur keren dan sulit didapatkan pada versi aslinya. Dengan begitu kalian bisa mendapatkan pengalaman bermain game yang luar biasa dan temukan teman kencan didalamnya dengan mudah. Lantas fitur apa saja yang ada didalam permianan ini? Silahkan simak penjelasannya sebagai berikut.

Unlimited Gems And Passes

Fitur pertama yang bisa kalian dapatkan didalam game dating ini adalah Unlimited Gems And Passes ya yang membuat permainan menjadi lebih mudah lagi dari sebelumnya.  Gems sendiri bisa digunakan untuk membeli kebutuhan pada games misalnya baju, make-up, skill bicara dan sebagainya. Dan passes di gunakan untuk membuka level atau cerita selanjutnya. Jadi, kalian bisa leluasa tanpa khawatir akan kehabisan gems tersebut.

Membuat Karakter Sendiri

Para pengguna memang dibebaskan untuk bisa membuat karakter sendiri, kalian bisa menerapkan karakter masing-masing dan mengkustomisasinya dengan mudah. Jadi, pilih wajah terlebih dahulu, warna kulit, bentuk tubuh dan sebagainya. Jangan lupa untuk aplikasikan make-up dan memilih pakaian yang rapih. Untuk tambahan kalian bisa membeli tas, sepatu dan lainnya secara bebas.

Banyak Jalan Cerita

Dan menariknya lagi didalam permainan ini kalian bisa menemukan beragam jalan cerita yang seru untuk bisa kalian coba. Pasalnya, semua nya akan bergantung kepada jawaban yang kalian berikan pada karakter lainnya. Dan jawaban inilah yang akan mengajak kalian ke cerita tersebut. Terdapat puluhan cerita yang bisa kalian tentukan secara bebas dan akan menambah keseruan permainan ini.

Karakter Menarik

Beberapa karakter yang ada dalam game episode mod ini sangat menarik dan memiliki kepribadian masing-masing. Tentu saja menjadi daya Tarik tersendiri pada game online ini. Maka dari itu, terdapat pula tingkatan level serta latar belakang yang beragam jadi kalian bisa menjalani permainan ini layaknya kehidupan nyata.

Komunitas Online

Para pengguna juga bisa bergabung dengan komunitas online yang sudah disediakan. Dan memungkinkan kalian untuk bisa bergabung dengan pemain lainnya. Jadi kalian akan terhubung satu sama lain dengan banyak orang diluar sana. Buatlah obrolan dan interaksi secara langsung untuk bisa mencari teman dan ketahui beberapa keunikan dari game dating ini.

Temukan lebih banyak kelebihan fitur mod didalam permainan kencan ini. Dan semua fitur diatas sudah bisa digunakan secara gratis untuk mendapatkan kemudahkan ketika bermain game bersama teman dan lainnya. Kami akan bagikan link download game Episode Mod APK untuk bisa dimainkan sekarang juga.

Download Episode Mod Apk

Game ini tidak berbeda dengan game dating lainnya, kalian bisa menemukan beragam keseruan didalamnya secara gratis dan gunakan semua fitur yang sudah tersedia tanpa harus berlangganan atau mengeluarkan uang terlebih dahulu. Tampilan dari permainan ini sangat memukau dan tidak membosankan.

Untuk memainkan game seru ini, kalian bisa mengunduhnya dengan mudah melalui link download yang akan kami berikan dibawah ini. Ukurannya cukup ringan dan masih dibawah 100 MB saja. Silahkan cek detailnya sebagai berikut.

NamaEpisode – Choose Your Story
Ukuran79 MB
VersiTerbaru
DeveloperEpisode Interactive
OS Minimal6.0 keatas
Update1 Day Ago

Cara Install Episode – Choose Your Story

Jika berhasil mengunduh permainan tersebut, kalian dapat menginstallnya dengan mudah dan praktis. Episode Mod APK bukan suatu game yang didapatkan dari google playstore atau app store. jadi, dilakukan cara manual untuk bisa menyelesaikannya. Untuk kalian yang masih bingung, simak detailnya sebagai berikut.

  1. Download Episode Mod APK melalui tautan yang telah kami sediakan diatas
  2. Setelah itu, buka Pengaturan di ponsel
  3. Pilih opsi Keamanan & Privasi
  4. Aktifkan sumber tak dikenal
  5. Dan buka file manager >> tekan folder download
  6. Carilah file mod game yang berhasil kalian unduh
  7. Lalu tekan install dan tunggu hasilnya sampai selesai

Tidak sulit bukan untuk menginstall permainan ini pada perangkat yang kalian gunakan. Silahkan mainkan gamenya sekarang juga dan temukan banyak keseruan dan fitur-fitur menarik untuk bisa digunakan secara gratis. Pastikan untuk ajak teman agar bisa merasakan permainan ini bersama-sama.

Penutup

Itulah penjelasan mengenai  Episode Mod Apk yang bisa dimainkan sekarang juga. Jadi, untuk kalian yang penasaran dan ingin merasakan keseruan game ini. Bisa download serta install secara langsung untuk mendapatkan semua keseruan didalamnya. Semoga artikel ini bermanfaat, dan jangan lupa untuk nantikan info lainnya dari kami. Semoga bermanfaat. Sekian dan terimakasih.