Extra Life Mod Apk Unlimited Money & Unlock All Character 2023

Anna Widiastuti September 10, 2023

MataramNews.co.id – Membahas mengenai game simulasi 18+, banyak sekali jenis game yang bisa kalian temukan. Salah satunya Extra Life Mod Apk yang sudah banyak dimainkan oleh kalangan dewasa. Pasalnya, permainan ini memiliki keseruan yang lebih untuk kalian mainkan serta tampilan yang realistis membuat game ini semakin seru untuk kalian coba.

Di permainan ini, banyak sekali karakter yang bisa kalian temukan dan berinteraksi langsung dengan mereka. Kalian bisa melakukan dialog khusus dengan semua karakter yang di inginkan, tentu saja permainan ini memiliki fitur lengkap dan telah membuka semua karakter didalamnya secara gratis. Dan perlu diketahui, jika game Extra Life Mod Apk ini hanya bisa dimainkan oleh kalangan dewasa saja atau yang telah berusia 18+ tahun.

Jika masih dibawah usia ini, kalian tidak boleh memainkan gamenya. Dan permainan menarik ini tidak bisa kalian temukan pada platform resmi seperti Google Playstore atau App Store. Jadi, kalian bisa mengunduhnya melalui beberapa situs yang ada di Google. Game ini menyediakan gameplay yang seru dan tidak membosankan.

Extra Life Mod APK telah menyiapkan berbagai fitur yang lebih untuk bisa kalian gunakan secara bebas dan gratis, permainan ini memiliki daya Tarik tersendiri dan membuat para pecinta game menjadi tertarik untuk memainkan gamenya secara langsung. Terutama untuk penggemar game simulasi, bisa mainkan Extra Life Mod Apk sekarang. Maka dari itu, silahkan simak kelanjutannya sebagai berikut.

Tentang Extra Life Mod Apk

Extra Life Mod Apk

Extra Life Mod Apk adalah game simulasi dengan genre dewasa didalamnya dan hanya bisa dimainkan oleh kalangan usia 18+ tahun saja. Permainan ini dikembangkan oleh RNGeusEX yang tidak bisa kalian temukan di Playstore atau App store. Tentu saja game ini menghadirkan berbagai adegan vulgar layaknya game dewasa pada umumnya, selain itu kalian juga bisa berinteraksi dengan karakter lainnya secara bebas.

Di game menarik ini, kalian akan berperan sebagai seorang pria yang diberikan kesempatan hidup kedua kali. Tentu saja karakter pria ini telah mengalami kematian sebelumnya, sehingga Ia hidup kembali. Jadi, karakter ini memiliki masa hidup yang kelam dan lemah, dimana Ia kerap menjadi korban bully dan hinaan semua orang. Dan karakter ini akan kembali lagi ke masa lalu dan memperbaiki semuanya.

Tentu saja karakter ini dapat berinteraksi dengan pemain yang lainnya. Pasalnya, akan banyak sekali jenis karakter menarik yang bisa ditemukan. Jika kalian pernah memainkan game Slave Lord, maka sudah tidak asing lagi dengan sajian karakter yang diberikan, dan menghadirkan banyak wanita seksi yang membuat permainan ini menjadi lebih menyenangkan.

Semua dialog dipermainan ini akan mengarah ke adegan dewasa, maka dari itu tidak heran jika kalian akan menemukan berbagai adegan vulgar didalamnya. Dan dipastikan bahwa hanya kalangan 18+ saja yang dapat memainkan game ini. Menariknya lagi, bahwa Extra Life Mod APK ini sudah menyediakan berbagai fitur menarik yang bisa kalian gunakan secara bebas. Langsung saja, cek detailnya sebagai berikut.

Fitur Extra Life Mod Apk

Extra Life Mod Apk

Game simulasi memberikan banyak keseruan terutama dari segi tampilan yang diberikan sangat menarik seperti realistis. Permainan ini sudah banyak dimainkan oleh semua kalangan, dan bisa kalian mainkan dengan mudah. Tentu saja cara memainkannya sangat mudah, dan telah dibekali dengan berbagai fitur menarik untuk kalian mainkan secara langsung.

Semua fitur dipermainan mod ini bisa di gunakan secara langsung, untuk mendapatkan keseruan ketika bermain game tersebut. Menariknya lagi, kalian tidak perlu mengeluarkan uang untuk mengakses semua fitur yang tersedia. Dari pada penasaran, silahkan simak detailnya sebagai berikut.

Unlimited Money

Fitur pertama dipermainan mod ini yaitu memiliki uang tak terbatas, tentu saja uang menjadi hal yang penting dan bisa kalian gunakan untuk melakukan pembelian. Dengan adanya uang ini kalian bisa mendapatkan akses premium pada game tersebut, dan membuat permainan menjadi lebih mudah lagi dari sebelumnya.

Maka dari itu, tidak heran jika banyak kalangan pecinta games yang tertarik untuk memainkan versi modifikasinya ini karena jauh lebih unggul. Tentu saja semua uang yang diberikan tidak akan pernah berkurang sedikitpun, meskipun kerap kalian gunakan untuk melakukan pembelian dan sebagainya.

Unlock All Character

Dipermainan mod ini memiliki fitur Unlock All Character, yang memudahkan kalian untuk bisa berinteraksi dengan mudah dan bebas. Banyak sekali dialog yang bisa ditemukan dan mengacu pada degan dewasa. Kalian bisa menentukan secara bebas, jenis karakter mana yang akan dimainkan.

Tentu saja jika memainkan versi original, untuk mendapatkan fitur ini kalian harus mengeluarkan uang terlebih dahulu. Maka dari itu, kalian bisa lebih leluasa dan bebas untuk mendapatkan semua karakter pada game tersebut tanpa kesulitan untuk menaikkan level pada game mod ini.

Alur Cerita Unik

Tentu saja game ini memiliki gameplay menarik dan Alur Cerita Unik, banyak dari para pemain yang merasa terhibur dengan konsep yang diberikan oleh game menarik ini. Game ini akan mengajak kalian untuk memerankan karakter pria yang hidup kembali dan akan menjalankan misi yaitu menebus kesalahan nya dimasa lalu.

Alur cerita yang diberikan memberikan tantangan tersendiri, dan kalian bisa menyelesaikan nya dengan mudah. karena semua fitur yang kalian butuhkan sudah terbuka di game mod ini untuk bisa kalian akses tanpa berlangganan lagi.

Tampilan Sederhana

Menariknya lagi permainan simulasi ini memiliki Tampilan Sederhana sehingga mudah dimainkan oleh para pemain. Tentu saja dengan tampilan yang simpel tidak akan mengurangi keseruan permainan ini. Kalian bisa mainkan dengan mudah dan dapatkan semua keunggulan didalamnya hingga tak terbatas.

Kalian bisa menyelesaikan semua misi yang telah diberikan oleh game tersebut, dan gunakan semua fitur unggulan yang sudah tersedia secara gratis. Tentu saja permainan ini sangat menarik, dan tidak membuat para pemain menjadi bosan.

Tanpa Iklan

Tentu saja semua game modifikasi telah menghapus fitur ads didalamnya, kemunculan iklan membuat para pemain menjadi risih dan enggan untuk melanjutkannya lagi. Kalian bisa mainkan game ini tanpa gangguan apa pun dan selesaikan semua misi didalamnya dengan mudah.

Biasanya, untuk menghapus iklan dipermainan ini kalian akan diminta untuk mengeluarkan uang terlebih dahulu. Tentu saja adanya game mod ini kalian tidak perlu kesulitan lagi untuk memainkan game ini dengan nyaman dana man.

Grafis Yang Berkualitas

Selain itu, permainan ini sudah dibekali dengan Grafis Yang Berkualitas yang akan menambah keseruan ketika bermain game. Kalian bisa mainkan gamenya secara langsung, dan gunakan semua fitur menarik yang sudah diberikan secara gratis.

Semua tampilan dipermainan ini akan terlihat seperti nyata, dan membuat keseruan tersendiri bagi para pemain. Apa lagi semua fitur unggulan di game mod ini sudah terbuka secara gratis untuk bisa kalian gunakan dengan mudah.

Temukan lebih banyak fitur unggulan di permainan Extra Life Mod Apk Terbaru ini, tentu saja kalian bisa mainkan game nya secara langsung. Dan dapatkan banyak keunggulan hingga tak terbatas. Kalian bisa menggunakan semua fitur menarik yang sudah tersedia secara gratis. Langsung saja download permainannya secara langsung dibawah ini.

Download Extra Life Mod Apk Terbaru

Extra Life Mod Apk

Tentu saja game modifikasi seperti ini tidak bisa didapatkan dari google playstore atau app store. Jadi, kalian bisa download melalui cara manual yang ada di Google. Game dewasa memberikan banyak hal menarik dan adegan vulgar, yang membuat para pemain semakin betah untuk memainkan game seperti ini. Di tambah Extra Life Mod Apk ini memiliki banyak sekali fitur unggulan yang bisa di gunakan secara gratis.

Semua fitur yang tersedia didalam game mod ini, bisa kalian gunakan tanpa harus mengeluarkan biaya untuk berlangganan lagi. Dengan begitu, membuat permainan ini menjadi lebih seru dan mudah untuk dimainkan. Bagi kalangan dewasa yang ingin memainkan game menarik ini, silahkan cek detailnya terlebih dahulu.

NamaExtra Life Mod APK
Ukuran730 MB
VersiTerbaru
OS Minimal5.0+
DeveloperRNGeusEX

Cara Install

Extra Life Mod Apk

Bukan hal sulit untuk bisa menginstall permainan mod ini, kalian bisa memasangnya dengan mudah dan temukan banyak kelebihan didalam game ini secara gratis. Karena bukan game yang didapatkan dari platform resmi, maka proses instalasi bisa dilakukan secara manual dengan mengaktifkan sumber tak dikenal terlebih dahulu.

Caranya mudah, dan bisa kalian selesaikan dengan cepat. Jika kalian masih bingung, maka bisa mengikuti semua panduan yang akan kami berikan sebagai berikut.

  1. Langkah pertama, download terlebih dahulu Extra Life Mod APK hanya dengan menekan link diatas
  2. Lalu buka Pengaturan dan pilih opsi Keamanan dan Privasi
  3. Kalian bisa centang sumber tak dikenal/Unknown Source
  4. Masuk ke file penyimpanan di HP, dan cari folder download
  5. Setelah itu, kalian bisa mencari file unduhan mod tadi
  6. Klik install dan biarkan prosesnya sampai selesai
  7. Selesai

Itulah cara mudah yang bisa kalian ikuti untuk dapat memasang permainan mod ini. Setelah prosesnya berhasil, maka kalian bisa mainkan gamenya secara langsung dan dapatkan banyak keuntungan hingga tak terbatas dengan menggunakan semua fitur unggulan yang sudah tersedia. Maka dari itu, jangan lupa untuk download dan mainkan gamenya sekarang.

Penutup

Hanya itu yang bisa kami sampaikan mengenai Extra Life Mod APK dan bisa kalian mainkan secara langsung. Kalian bisa download dan mainkan gamenya secara langsung untuk mendapatkan keseruan bermain game menarik ini yang penuh dengan adegan dewasa. Dan semoga ulasan ini bermanfaat untuk semuanya, sekian dan terimakasih.