Download Mango Live Mod Apk Unlock VIP Room Terbaru 2023

Roomen September 5, 2023

MataramNews.co.id – Mango live mod apk semakin banyak dicari karena kelebihan dari fitur yang diberikan, beda dengan versi resmi yang bisa kamu dapat melalui Playstore.

Aplikasi ini termasuk salah satu layanan streaming, seperti halnya Gogo Live dan Bigo. Perlu diketahui, beberapa konten tidak diperkenankan bagi usia dibawah umur.

Jadi kalau boleh dikatakan, Mango Live merupakan aplikasi dewasa. Di Playstore, jelas sekali tertulis kalau aplikasi Mango khusus untuk usia 17 tahun ke atas.

Jadi sebelum menggunakan aplikasi ini, pastikan kamu telah memenuhi persyaratan tersebut. Hingga saat ini, total download yang ada di Playstore lebih dari 1 juta pengguna.

Angka yang cukup lumayan tentunya untuk aplikasi yang menawarkan siaran langsung dari penggunanya.

Dengan Mango, kamu bisa menjadi penonton atau streamer. Di sinilah letak menariknya, dimana kebanyakan yang melakukan siaran langsung adalah perempuan cantik dengan dandan seksi.

Sedangkan penonton lebih banyak didominasi pria, terutama kalangan remaja. Sangat memungkinkan kamu bisa berkomunikasi secara langsung dengan mereka.

Review Mango Live Mod Apk

Review Mango Live Mod Apk

Baik versi asli maupun modifikasi, dalam hal layanan sama saja. Mango menyediakan layanan live streaming bagi siapa saja yang berminat, tanpa terkecuali. Namun dengan beberapa syarat, salah satunya sudah berusia setidaknya 18+.

Sayangnya, banyak fitur yang belum terbuka ketika menggunakan versi asli, jadi kamu harus membeli atau top up untuk membukanya.

Semakin banyak top up, semakin banyak pula koin yang didapatkan. Koin tersebut bisa digunakan untuk memberi hadiah pada mereka yang sedang live.

Akan tetapi tidak demikian ketika kamu menggunakan Mango Live mod apk, dimana semua fitur terbuka dan bisa digunakan gratis.

Versi ini bukanlah dari pengembang resmi, melainkan dari pihak ketiga yang telah menambahkan berbagai fitur unggulan.

Fitur Mango Live Mod Apk Terbaru 2022

Mengenai fitur versi asli dari Mango Live selain menyediakan layanan streaming, penggunaanya juga mudah dengan banyak pilihan efek menarik. Kamu juga bisa melakukan siaran langsung 24 jam tanpa ada batasan waktu.

Fitur tersebut juga bisa kamu dapatkan dengan mango live mod apk, hanya saja masih banyak keunggulan dari fitur lain yang tidak didapatkan dari versi resmi. Apa saja fitur yang dimaksud? Berikut ulasan selengkapnya!

Unlock Semua Room

Fitur pertama yang bisa kamu dapatkan langsung adalah terbukanya semua room. Perlu diketahui, ketika mendaftar melalui versi asli, beberapa room tidak terbuka secara otomatis. Kamu perlu membukanya dengan membayar sejumlah koin.

Sayangnya, koin tersebut didapat dengan cara membeli sehingga diperlukan uang lebih. Lain halnya dengan versi modifikasi yang bisa dengan bebas memasuki room mana saja yang diinginkan.

Akun VIP

Selain unlock all room, fitur Mango Live mod apk yang didapatkan yakni mempuyai status VIP. Dengan akun tersebut, kamu bisa live streaming dengan lebih dari satu streamer, menambah teman, dan chat pribadi.

Selain itu, ada juga kelebihan lain dari akun VIP, seperti efek lebih lengkap dan menambahkan teman secara otomatis. Bukan hanya itu, keuntungan lain adalah dapat menonton siaran langsung dari berbagai streamer di penjuru dunia.

Perbaikan Bug Berkala

Dari semua fitur yang telah diberikan, pengembang pihak ketiga selalu update untuk memperbaiki bug. Update dilakukan berkala seiring dengan pembaruan yang dilakukan versi aslinya. Dengan demikian, kamu akan menikmati live streaming tanpa adanya error, seperti halnya menggunakan versi asli.

Tanpa Iklan

Fitur ini sebenarnya bisa kamu dapatkan meskipun menggunakan versi asli. Namun harus upgrade akun VIP supaya tidak terganggu dengan adanya iklan yang kerap muncul.

Dengan fitur akun VIP Mango Live mod apk, secara otomatis aktivitas kamu dengan aplikasi live streaming ini tidak terganggu adanya iklan.

Seperti yang diketahui, iklan bisa jadi mengganggu ketika sedang asyik menonton siaran langsung.

Apalagi jika iklan yang muncul berupa pop up, dimana semua layar tertutup sempurna oleh iklan. Sebagian orang kesal akan hal ini sehingga mencari versi modifikasinya.

Unlimited Koin dan Diamond

Ada dua item penting selama kamu menggunakan aplikasi live streaming ini, yakni koin dan diamond. Bagi streamer, mereka bisa mendapatkan kedua item tersebut ketika sedang siaran langsung.

Apabila penampilan mereka menarik dan merasa berguna, tidak sedikit penonton akan memberikan koin dan diamond. Semakin banyak koin yang dikumpulkan, semakin besar pula kesempatan mendapatkan uang.

Lalu bagaimana dengan mereka yang menggunakan aplikasi ini sebagai hiburan, dalam artian penonton setia? Tentu harus membelinya jika menggunakan versi resmi yang dikeluarkan oleh Mango Live

Lain halnya ketika kamu menggunakan versi modifikasi karena koin yang didapat sudah unlimited semenjak mendaftarkan akun. Silahkan gunakan koin tersebut untuk memberi hadiah kepada streamer idola.

Komunikasi Dua Arah

Fitur Mango Live mod apk terbaru berikutnya adalah dapat digunakan komunikasi dua arah. Maksudnya, kamu bisa berbincang langsung dengan streamer jika perlu.

Seperti ketika kamu melakukan panggilan video, seperti itulah fitur yang akan didapatkan jika menggunakan versi modifikasi.

Bukan hanya itu, kamu juga bisa chat berduaan atau yang disebut dengan private room. Dengan fitur ini, semua obrolan atau chat yang dilakukan tidak akan diketahui oleh pengguna lain, seperti halnya ketika menggunakan room publik.

Download Mango Live Mod Apk Ungu

Bagi yang ingin menggunakan versi modifikasi, jangan pernah mencarinya di Playstore karena pasti tidak ditemukan.

Di Toko Google tersebut, kamu hanya bisa menemukan versi asli yang tidak mempunyai berbagai fitur yang telah disebutkan tadi

Lalu dimana harus download Mango Live Mod Apk? Silahkan mencari di beberapa situs penyedia link download nya.

Akan tetapi tidak perlu jauh-jauh, kamu juga bisa mendapatkan file nya dari link yang kami berikan berikut!

NamaMango Live Mod Apk
Ukuran30 MB
Versi3.3.7
DeveloperMango Live
Sistem Operasi4.0 Dan lebih tinggi
Update Terakhir22 Desember 2021

Cara Instal Mango Live Mod Apk

Sudah berhasil mendapatkan file modifikasinya dari link download diatas? Saatnya kamu instal di perangkat! Sayangnya, kamu tidak beisa melakukan instalasi seperti ketika menginstal aplikasi dari Playstore.

Ketika kamu instal di sana, hanya perlu klik instal setelah menemukan aplikasi yang diinginkan. Tidak demikian ketika menggunakan versi modifikasi, karena perangkat tidak mengizinkan sumber dari luar Playstore.

Namun tenang, langkah berikut ini pastinya bisa menjadi solusi terbaik dan dipastikan berhasil. Asalkan kamu mengikuti semua step dengan benar!

  1. Buka pengaturan pada perangkat.
  2. Pilih ‘pengaturan lanjutan’.
  3. Masuk ke menu ‘keamanan dan privasi’.
  4. Centang opsi ‘sumber tidak diketahui’.
  5. Kembali ke menu awal perangkat.
  6. Buka ‘file manajer’.
  7. Cari file yang di download tadi.
  8. Buka file nya.
  9. Klik ‘instal’ pada peringatan yang muncul.

Kesimpulan

Itulah tadi pembahasan lengkap mengenai Mango Live mod apk. Sekali lagi kami ingatkan pastikan kamu sudah dewasa ketika memutuskan menggunakan aplikasi ini. Paling tidak, usia kamu saat ini sudah memasuki 18 tahun.