FFMLKTCMFS93 Kode Redeem FF 14 Maret 2022, Buruan Klaim Guys!

Yeni October 3, 2023

MataramNews.co.id – Game Free Fire memang salah satu game yang menarik untuk kita bahas pasalnya game ini sangat digandrungi para pencinta game survival. Free Fire sendiri dikembangkan oleh 111 Dots studio dan diterbitka noleh Garena untuk android dan iOS.

Garena menyelenggarakan Final Free Fire Master League (FFML) season V devisi satu yang digelar pada tanggal 11 – 13 Maret 2022, selama perayaan final berlangsung pihak garena memberikan kode redeem selama tiga hari.

Pihak tuan rumah menginformasikan kode redeem selama 3 hari berturut-turut, kode redeem ini telah ditunggu oleh banyak survivor berbagai macam item menarik tersedia untuk ditukarkan dengan kode redeem FFMLKTCMFS93.

Dengan kode redeem berhadiah kita bisa mendapatkan berbagai jenis item free fire seperti bundel, voucer, permata dan lain sebagainya secara gratis, buat kamu yang masih belum tahu penjelasan tentang kode redeem free fire kami akan sedikit memberikan informasi sebagai berikut.

Tentang Kode Redeem FFMLKTCMF93

FFMLKTCMF93

Even khusus yang diselenggarakan oleh garena karena jumlah followers pada akun official media sosialnya sudah mencapai jutaan followers event tersebut dipublikasikan pada media sosial official mereka seperti Instagram, youtube atapun facebook.

Sebagai dukungan dari pengguna game FF pihak Garena memberikan imbalan seperti kode redeem FFMLKTCMMFS93 yang berhadiah incu voucer dan golg gun coin token. Kode yang memiliki 12 karakter berupa huruf dan angka.

Jika tidak memenuhui kriteria tersebut kemungkinan itu palsu, Kamu juga bisa mencoba berbagai hadiah menarik dan kode redeem lainya yang disediakan oleh pihak garena secara percuma alias gratis.

Kode Redeem FF Maret 2022

Berikut ini beberapa kode redeem yang dapat kamu gunakan per 14 maret 2022 yang dirilis resmi oleh Garena server indonesia :

Kode RedeemHadiah
FFMLKTBQ3CUWKode redeem ff spesial final day 2
FFMLKTAYBD14300x Universal Fragment dan7x Gold Gun Coin Tiket
FF11PEBHQGKQ1x Space View dan 1x Astronaut pack
FF11DAKX4WHV1x M60-Gold Coated Weapon Loot Crate
FF11K3SEJHFU2x Voucher Weapon Royale, 2x Voucher Diamond Royale, 1x Backpack dan 1x Parasut
FF119MB3PFA51x Wasteland Roamer (head) dan 1x Atlantic warrior (shoes)
FF11WFNPP9561x Killer Mind dan Engineer Weapon Loot Crate
FF1164XNJZ2V1x Winterland’s Snowboard dan 1x Pink Devil Weapon Look Crate
FF11N7P8763Q1x Bunny Egg Loot Box dan Master of Minds Weapon Loot Crate

Batas penukaran kode redeem ff ini hingga tanggal 15 maret 2022 jadi buruan klaim sebelum batas waktu yang ditentukan, kan sayang banget harus melewatkan kesempatan untuk mendapatkan item ff secara gartis.

Daftar Hadiah Code Redeem FFMLKTCMFS93

Untuk hadiah yang bisa kita dapatkan sangat menarik , karena kita bisa mendapatkan secara gratis tanpa biaya sepeserpun. Mau tau apa saja item yang akan kita dapatkan, yuk simak penjelasannya.

  • 5x Incu Voucher
  • 15x Gold Gun Coin Token

Jka kamu tertarik untuk menggunakan kode redeem tersebut dan mendapatkan hadiah secara cuma-cuma maka penjelasan langkahnya seperti ini. Buat kamu yang mau tahu cara menggunakan kode- kode redeem silahkan simak informasi yang kami berikan sebagai panduanmu.

Cara Klaim Kode Redeem FFMLKTCMFS93

Agar kode redeem free fire ini dapat digunakan kamu cukup pergi ke situs resmi Free Fire lalu redeem kode ff tersebut simak langkah-langkah lebih lanjut ini :

  1. Langkah pertama masuk ke website https://reward.ff.garena.com/ untuk mengakses halaman web.
  2. Setelah itu silahakan login ke akun game Free Fire kamu bisa akun Fb, Vk, google dan lainya.
  3. Setelah itu masukan kode redeem FFMLKTCMFS93 atau kode lainya dikolom kotak yang sudah disediakan.
  4. kemudian Klik confrim untuk menkonfirmasi
  5. Akan ada notifikasi bahwa code redeem berhasil tunggu waktu 1x 24 jam.
  6. Selesai.

Itulah tutorial cara penggunaan kode redeem silahkan ikuti cara panduannya maka hadiah item gratis bisa langsung kamu dapatkan. dan ada syarat dan ketentuan yang harus kamu terima saat melakukan redeem, berikut ini detailnya :

Syarat dan Ketentuan Penukaran Kode Redeem

Ada beberapa syarat dan ketentuan yang harus kamu penuhi untuk melakukan redeem pada game Free fire, kami akan sedikit memberikan informasi code redeem yang memenuhi syarat berikut penjelasanya :

  1. Kode redeem free fire harus terdiri dari 12 karakter yang merupakan kombinasi huruf dan angka.
  2. Ada batasan waktu dan tanggal kadaluarsa untuk setiap kode redeem yang kamu klaim (kuota)
  3. Hubungi kustemer service apabila ada masalah saat menukarkan kode redeem.
  4. Kamu tidak dapat menukarkan ff jika menggunakan akun tamu.
  5. Untuk kesempatan menang kujungi ‘Valut’ dihalaman utama game Ff.
  6. Kode penebusan eksklusif untuk setiap kode, oleh karena itu diberbagai negara memiliki kode penebusan yang berbeda.

Nah itu tadi sedikit informasi tentang syarat penukaran kode redeem ff khusus hari ketiga final FFML season V semoga bermanfaat atas informasi yang diberikan.

Kenapa Kode Redeem FFMLKTCMFS93 Tidak Aktif

Ada hal yang harus kamu perhatikan tentang penukaran kode redeem yang tidak dapat digunakan atau tidak aktif dikarenakan memang sudah terlalu banyak yang menggunakanya sehingga kode redeem menjadi limit.

Meski kode redeem ini secara permanen apabila banyak digunakan pasti akan limit juga dan kamu pun tidak mendapatkan hadiah gratis yang ditawarkan, maka dari itu ssecepatnya gunakan kode redeem tersebut agar kamu mendapatkan hadiahnya secara percuma.

Demikian tadi informasi yang dapat kami berikan tentang penukaran kode redeem dalam game Free Fire, semoga informasi yang telah diberikan dapat menjadikan sumber informasi yang diperlukan.