Link Download FIFA Beta Apk Soccer Versi Terbaru di Android

Anna Widiastuti September 20, 2023

MataramNews.co.id – FIFA Beta Apk menjadi game sepakbola terbaik dan memberikan tampilan yang real kepada para pemain. Gameplay yang diberikan tidak berbeda dengan game sepakbola yang lainnya. Selain itu, game ini sudah bisa dimainkan diperangkat android dan memberikan banyak keseruan tak terbatas untuk bisa kalian coba.

Banyak sekali hal menarik yang bisa dilakukan seperti menjadi pemain bola terbaik atau membuat sebuah klub bola secara bebas. Kalian bisa merasakan sensasi game dengan mengatur klub sendiri dan sesuaikan dengan keinginan masing-masing. Hingga sekarang FIFA Beta APK masih menjadi incaran para pecinta game sepakbola dan memberikan banyak keunggulan untuk bisa kalian gunakan secara langsung.

Tampilan yang disajikan oleh game fifa beta ini sangat intens dan nyata, dan pastinya akan membuat permainan menjadi lebih seru lagi untuk kalian mainkan. Banyak orang yang tertarik, dan jika kalian pemain baru yang akan memainkan game ini sebaiknya ketahui terlebih dahulu detail mengenai game FIFA Beta Apk yang wajib diketahui sebagai berikut.

Sekilas Tentang FIFA Beta Apk

FIFA Beta Apk

FIFA Beta Apk merupakan sebuah game dengan genre sepakbola yang banyak diminati oleh semua kalangan. Permainan ini banyak di mainkan oleh para pecinta games, tentu saja gameplay yang ditawarkan sangat menarik dan tidak membosankan. Untuk kalian yang menyukai sepakbola maka bisa mainkan game ini sekarang juga.

Meskipun masih versi beta, tapi banyak para pemain yang penasaran untuk bisa mainkan game nya secara langsung. Dan pastinya akan memberikan pengalaman terbaik kepada para pemain. Selain itu, permainan ini sudah dibekali dengan grafik yang tinggi dan membuat permainan menjadi lebih seru lagi dari sebelumnya.

Dan fungsi gameplay yang tak terbatas akan membuat para pemain semakin terhibur dengan konsep yang diberikan oleh game ini. Didalam game FIFA Beta APK ini kalian bisa membuat tim favorit secara bebas dan kelola tim tersebut agar bisa menjadi tim terbaik dan mampu menjadi bintang di lapangan. Selain itu, didalam game ini kalian harus bisa memenangkan semua pertandingan untuk bisa meningkatkan kulitas tim sepakbola yang kalian kelola tersebut.

Bagi kalian yang sedang bermimpu untuk memiliki klub sendiri, maka permainan ini wajib untuk dimainkan sekarang. Dan perlu diketahui, kalian juga bisa menjadi pemain sepakbola dan raih gol sebanyak-banyaknya. Kalian juga bisa melatih skill ketika mengatur klub sekaligus mengelola tim favorit tersebut agar menjadi semakin kuat di lapangan.

Fitur-Fitur FIFA Beta Apk

FIFA Beta Apk

Tentu saja fitur yang diberikan oleh permainan ini cukup lengkap dan bisa kalian gunakan secara langsung. Seperti yang kita ketahui, bahwa game olahraga banyak diminati oleh semua kalangan, terutama permainan sepakbola ini. Kalian bisa memainkannya dengan mudah dan rasakan sensasi permainan yang lebih baik dari sebelumnya.

Dan fitur yang ada didalam permainan ini sudah bisa kalian gunakan secara langsung, beberapa fitur yang tersedia akan mempresentasi kan enegri serta memberikan pengalaman pertandingan sepak bola terbaik yang mampu bersaing di kancah Internasional. Dan untuk lebih jelasnya, simak penjelasan berikut ini.

Grafis Yang Realistis

Permainan soccer ini telah dibekali dengan fitur Grafis Yang Realistis yang akan menambah keseruan ketika bermain game tersebut. Pasalnya, game ini akan berfokus pada cerminan grafik dengan definisi sangat tinggi dan memberikan kepuasan kepada para pemain.

Ketika memainkan game ini, semua tampilan yang diberikan terlihat nyata dan jelas. Selain itu, visual game telah di tingkatkan dengan HDR serta palet warna efek pencahayaan yang sangat real. Beberapa gambaran yang diberikan seperti rumput, kondisi cuaca, rambut dan masih banyak lagi yang lainnya.

Kontrol Mudah Untuk Membuat Strategi

Menariknya lagi permainan ini memiliki Kontrol Mudah Untuk Membuat Strategi dan mudah untuk dimainkan bahkan untuk kalangan pemula sekalipun. Tentu saja fitur ini sangat menarik dan membuat game ini semakin seru ketika dimainkan.

Selain itu, setiap pertandingan merupakan kompetisi antara dua tim. Kalian bisa mengatur formasi atau penyerangan agar lebih mudah ketika memasukkan bola ke dalam gawang dan raih kemenangan dengan mudah. Seperti bermain sepakbola pada dunia nyata, kalian bisa mencegah tim lawan untuk mencetak gol  agar tim kalian bisa menjadi pemenangnya.

Membuat Tim

Seperti yang sudah kami jelaskan sebelumnya, permainan ini memudahkan kalian untuk bisa membuat tim favorit dengan mudah. Tentu saja kalian bisa mengatur dan memberikan arahan kepada mereka agar bisa menghasilkan tim yang unggul dan mampu bersaing di lapangan.

Dan perlu diketahui, jika kekuatan tim sangat bergantung pada kemampuan dari pemain terbaik. Selain itu, akan mencocokan dengan pemain terbaik di semua posisi. Maka dari itu, kalian bisa membuat tim yang solid dan tak terkalahkan, dan pastinya kalian bisa menyesuaikannya dengan gaya permainan tersebut.

Kreasikan Stadion

Didalam permainan ini membebaskan para pemain untuk bisa membuat Kreasi Stadion secara langsung. Tentu saja fitur ini sangat berguna, dan kalian dapat mengubahnya sesuai dengan nuansa stadion favorit kalian masing-masing.

Dan pastinya kalian dapat membeli beragam stadion yang di inginkan yang disesuai kan dengan gaya kalian sendiri. Dengan begitu, membuat permainan ini menjadi lebih seru lagi untuk kalian mainkan dan memberikan pengalaman tek terbatas.

Banyak Line-up Taktis

Dan sudah kami jelaskan sebelumnya bahwa permainan akan bertanding melawan tim lainnya. Maka dari itu, diperlukan strategi terlebih dahulu agar dapat memenangkan gamenya secara langsung. Dan adanya fitur Line-up Taktis ini memungkinkan kalian untuk mengelola formasi dan posisi anggota tim.

Jadi, kalian bisa memindahkan atau mengatur ulang posisi tim secara bebas. Dan perlu diketahui, semua formsi ini memiliki kelebihan dan kekurangan masing-masing. Pastikan kalian cermat ketika menyesuaikan line up taktis ini selama pertandingan berlangsung.

Hadiah dan Kejutan Menakjubkan

Didalam permainan ini memiliki sistem pemberian Hadiah dan Kejutan Menakjubkan yang memudahkan kalian untuk bisa mendapatkan item terbaik. Kalian bisa menyelesaikan tantangan terlebih dahulu untuk mendapatkan hadiah tersebut.

Tentu saja sistem ini semakin diperluas dan memberikan banyak keuntungan kepada para pemain. Dan pastinya akan memudahkan para pemain untuk meningkatkan kemampuan statistic dari anggota tim. Selain itu, akan memberikan pengalaman bermain game yang sesungguhnya.

Masih banyak kelebihan lainnya yang bisa didapatkan oleh permainan mod ini. Kalian bisa memainkannya secara bebas dan gunakan semua fitur yang tersedia. Dan pastikan untuk download serta install permainannya secara langsung melalui link sebagai berikut.

Download FIFA Beta Apk Terbaru

FIFA Beta Apk

Keseruan bermain game sepakbola tak akan pernah tertandingi dengan game apa pun. Apa lagi jika kalian menyukai olahraga ini, dan memainkan beberapa tokoh bintang sepakbola dunia dengan mudah. Kalian bisa membuat sebuah tim atau bermain secara langsung untuk mendapatkan banyak pengalaman bermain game bola yang seru dan menyenangkan.

Dengan fitur yang lengkap, membuat permainan ini semakin mudah lagi ketika dimainkan. Kalian bisa menggunakan semua fitur yang telah tersedia secara bebas agar permainan jauh lebih mudah lagi untuk diselesaikan. Dan jika sudah tidak sabar ingin bermain game ini, silahkan lihat detailnya sebagai berikut.

NamaFIFA Beta Apk
Ukuran160 MB
VersiTerbaru
OS Minimal5.0+
DeveloperEA Swiss Sarl

Cara Install FIFA Beta Apk

FIFA Beta Apk

Jika kalian berhasil download game fifa beta tersebut, maka bisa menginstallnya secara langsung dan bisa diselesaikan dengan mudah. Dengan begitu, kalian bisa memainkan gamenya dengan mudah dan rasakan sensasi bermain game yang seru dan menyenangkan. Meskipun masih dalam bentuk beta, namun keseruan permainan ini tidak perlu kalian ragukan lagi.

Oleh karena itu, jika kalian sudah tidak sabar ingin bermain game fifa beta apk ini kami akan bagikan panduan lengkapnya yang bisa kalian ikuti secara langsung dibawah ini:

  1. Pertama, pastikan kalian cek apakah masih ada game FIFA versi sebelumnya di perangkat masing-masing. Jika ada, maka hapus terlebih dahulu
  2. Kemudian, masuk ke Pengaturan di hp masing-masing, dan masuk ke opsi Pengaturan instalasi aplikasi
  3. Dan berikan ijin dari sumber tak dikenal atau Unknown Source
  4. Setelah itu, buka file manager dan cari folder unduhan untuk menemukan file FIFA Beta APK tersebut yang telah kalian unduh sebelumnya atau kalian bisa mencarinya di web browser, caranya masuk ke menu unduhan
  5. Lalu klik file aplikasi game dan klik pasang atau install untuk memulai proses instalasinya
  6. Silahkan tunggu beberapa saat sampai prosesnya berhasil
  7. Selesai

Penutup

Dan itulah yang bisa kami share mengenai FIFA Beta Apk untuk bisa dimainkan, meskipun dalam bentuk beta namun keseruan permainan ini tidak berbeda dengan game sepakbola yang lainnya. Kalian bisa download dan install secara langsung melalui link yang telah kami berikan diatas. Dan dapatkan banyak keuntungan hingga tak terbatas. Semoga bermanfaat, terimakasih.