World of Mystery Mod Apk Unlimited Money & Coin di Android 2023

Anna Widiastuti September 20, 2023

MataramNews.co.id – World of Mystery Mod Apk adalah game RPG dengan tema Misteri didalamnya yang sangat seru untuk dimainkan. Game ini sudah resmi di rilis di Playstore, dan banyak dicari oleh semua kalangan pecinta games. Bagaimana tidak? Karena game ini telah dikembangkan oleh developer asal Indonesia, yaitu Akhir Pekan Studio.

Untuk sebagian pecinta game lokal pasti sudah tidak asing lagi dengan developer tersebut. Didalam game ini kalian akan di ajak untuk berpetualang dan memecahkan misteri di semua wilayah. Dan hal menariknya lagi, di semua wilayah tersebut menghadirkan banyak sekali monster khas yang masih berhubungan dengan mitologi dunia.

Selain itu, kalian akan menemukan banyak setan, hantu dan makhluk menyeramkan lainnya yang berasal dari Indonesia. Seperti Noni Belanda, Penyihir, Hantu bercula satu, kuyang dan masih banyak lagi yang lainnya. Tentu saja game ini sangat menarik dan memberikan hiburan kepada para pemain. Maka dari itu, jika penasaran silahkan mainkan gamenya sekarang.

Sekilas Tentang World of Mystery Mod Apk

World of Mystery Mod Apk

World of Mystery Mod Apk merupakan game menarik yang bisa kalian mainkan di Android. Permainan ini dikembangkan oleh developer Akhir Pekan Studio yang merupakan pengembang asli Indonesia dan memiliki nama lengkap Andy Lukito. Tentu saja, World of Mystery menjadi populer apa lagi gameplay yang di sajikan sangat menarik dan tidak membuat bosan para pemain.

Akhir Pekan Studio juga merilis sebuah game yaitu Bakso Simulator dan Warnet Life yang beberapa waktu lalu menjadi viral dan banyak dimainkan oleh semua kalangan. Saat ini, developer tersebut kembali merilis game terbaru yaitu World of Mystery dan saat ini sudah banyak diminati oleh semua pecinta games. Tentu saja permainan ini cukup berbeda dengan kedua game sebelumnya.

Di permainan menarik ini, kalian akan berperan sebagai karakter yang akan menjelajahi seluruh dunia dan pecahkan misteri yang telah di berikan. Tentu saja para pemain akan di bekali dengan beberapa dasar agar bisa bertarung melawan 35 monster lainnya. Kumpulan monster tersebut berasal dari Mitologi seluruh dunia dan salah satunya ada di Indonesia.

Beberapa makhluk menyeramkan berasal dari indonesia seperti Buto Ijo, Kuyang dan sebagainya. Di setiap wilayah kalian juga bisa mengoleksi item langka serta beberapa senjata khas masing-masing wilayah. Dan menariknya lagi, tersedia fitur mysterydex agar bisa mengungkap semua monster yang masih terkunci.

Grafis yang diberikan oleh permainan ini sangat menarik, dengan gaya 3D yang sederhana namun memberikan banyak keseruan kepada para pemainnya. Selain itu, ukurannya yang ringan membuat game ini mudah di install. Banyak sekali fitur menarik yang ada di World of Mystery Mod APK, jika penasaran silahkan simak penjelasannya sebagai berikut.

Fitur World of Mystery Mod Apk

World of Mystery Mod Apk

World of Mystery Mod APK sudah dibekali dengan fitur menarik yang bisa kalian gunakan dengan mudah, tentu saja semua fitur yang diberikan sudah bisa kalian akses tanpa perlu berlangganan terlebih dahulu. Perlu kalian ketahui jika permainan ini berhasil mendapatkan rating tinggi di playstore yaitu 4,7/5 dari 3000 ulasan.

Dan untuk versi steam nya sendiri mendapatkan banyak ulasan positif. Banyak sekali fitur keren yang bisa kalian temukan, bagi kalian yang penasaran ingin memainkan game ini silahkan simak detail selengkapnya sebagai berikut.

Unlimited Money

Fitur pertama yang bisa kalian temukan di game menarik ini yaitu uang tak terbatas, dengan adanya item uang ini bisa kalian gunakan tanpa kesulitan lagi. Untuk mendapatkan uang sendiri kalian wajib top up agar bisa mendapatkan semua item yang di inginkan pada game tersebut.

Namun, didalam game mod ini sudah menyediakan uang yang tak terbatas dan kalian bisa menggunakannya tanpa khawatir akan kehabisan sedikitpun. Tentu saja hal ini akan memberikan keuntungan kepada para pemain dan pastinya permainan semakin seru lagi untuk kalian coba.

Tanpa Iklan

Mainkan game seru ini tanpa iklan sedikitpun, tentu saja adanya iklan akan menganggu aktivitas kalian bermain game tersebut. Tenang saja, karena sudah di modifikasi oleh pihak ketiga maka secara otomatis iklan sudah di hilangkan. Dan memberikan kenyamanan kepada para pemain.

Jadi, kalian hanya perlu download dan mainkan gamenya secara langsung untuk menemukan banyak keuntungan yang tak terbatas. Apa lagi semua fitur yang diberikan sangat lengkap dan membuat game ini semakin mudah untuk kalian mainkan.

Asli Indonesia

Permainan ini di buat oleh developer asal Indonesia yakni developer Akhir Pekan Studio. Developer ini berhasil menciptakan beberapa game lainnya yang sangat populer dan seru untuk dimainkan. Dengan begitu, permainan ini memiliki ciri khas atau nuansa indonesia yang sangat menyenangkan untuk kalian coba.

Selain itu, hal ini akan sangat membanggakan karena beberapa game indonesia akan berkembang di kenal banyak orang dari seluruh dunia. Dan pastinya para developer game Indonesia akan semakin terkenal.

Gratis

Tidak ada pembayaran apa pun untuk bisa memainkan game seru ini, kalian bisa memainkannya secara langsung dan hanya perlu download serta mainkan gamenya. Biasanya, di versi aslinya maka kalian akan di minta uang 5 ribu saja untuk bisa membeli item ekslusif. Dan selebihnya tidak ada pembayaran apa pun.

Kumpulkan Semua Peralatan dan Pedang

Ketika memulai permainan, maka kalian akan menemukan banyak peralatan serta pedang yang bisa digunakan untuk menjalani misi tersebut. Tentu saja menjadikan karakter kalian semakin lebih kuat lagi dari sebelumnya. Kalian bisa melengkapi item ini ke karakter dan selesaikan semua misi-misi nya dengan baik.

Menariknya lagi, kalian dapat menjualnya di pasaran agar bisa mendapatkan uang dengan mudah. Namun, kalian tidak memerlukan hal ini karena di dalam world of mistery mod ini sudah menyediakan uang yang tak terbatas untuk bisa kalian gunakan.

Gameplay yang Seru

Tentu saja game ini sangat menarik dan menyediakan gameplay paling seru. Dengan nuansa khas Indonesia membuat permainan ini banyak diminati oleh semua kalangan. Kalian bisa menemukan beberapa ciri khas asal negeri ini, dan beberapa makhluk-makhluk seram yang ada di Indonesia turut memeriahkan permainan ini.

Tentu saja akhir pekan studio memberikan pengalaman bermain game yang berbeda dengan game-game sebelumnya. Dan pastinya akan membuat permainan menjadi lebih seru lagi untuk kalian mainkan. Dengan gaya RPG misteri membuat game ini semakin banyak diminati.

Grafis 3D

Dan seperti yang sudah kami jelaskan bahwa permainan ini dibekali dengan tampilan grafis 3D yang sederhana, namun tetap memberikan banyak keseruan kepada para pemain. Tentu saja game ini sangat menarik dan membuat para pemain menjadi betah.

Selain itu, semua tampilan yang diberikan tetap nyaman di lihat dan akan menambah keseruan ketika bermain game nya secara langsung. Maka dari itu, kalian wajib mainkan game World of Mystery Mod Apk sekarang.

Dan temukan lebih banyak keunggulan lainnya didalam permainan mod ini, kalian bisa menggunakannya secara langsung untuk mendapatkan banyak keunggulan hingga tak terbatas. Jika kalian penasaran dan ingin mainkan game ini, silahkan simak detail selengkapnya dibawah ini.

Download World of Mystery Mod Apk Terbaru

World of Mystery Mod Apk

World of Mystery Mod Apk sangat menarik untuk bisa kalian mainkan bersama teman dan lainnya. Permainan ini sudah bisa dimainkan di perangkat android atau PC, dan ukurannya yang ringan membuat game ini mudah untuk di install. Selain itu, World of Mystery Mod sangat mudah untuk kalian mainkan, berkat tampilannya yang sederhana sehingga para pemain dapat memainkannya dengan baik.

Game ini berhasil menarik perhatian kalangan pemain, dan masih banyak di antara mereka yang penasaran untuk dapat memainkan gamenya secara langsung. Dan jika kalian salah satunya, silahkan cek detail spesifikasinya terlebih dahulu dibawah ini.

NamaWorld of Mystery APK
Ukuran200 MB
VersiTerbaru
OS Minimal6.0+
DeveloperAkhir Pekan Studio
Update6 Januari 2023

Cara Install World of Mystery Mod APK

World of Mystery Mod Apk

Mengetahui bagaimana cara instalasi permainan mod ini, tentu saja kalian dapat menyelesaikannya dengan mudah dan sama seperti game yang telah di modifikasi yang lainnya. Pastikan untuk mengaktifkan sumber tak dikenal terlebih dahulu, dan untuk lebih jelasnya ikuti panduan lengkapnya sebagai berikut.

  1. Pertama, download terlebih dahulu World of Mystery Mod APK
  2. Kemudian, masuk ke Pengaturan di ponsel
  3. Pilih Keamanan & Privasi, dan aktifkan sumber tak dikenal / Unknown source
  4. Jika sudah, masuk ke file penyimpanan di HP
  5. Dan temukan unduhan file mod tadi
  6. Tekan install untuk memulai prosesnya
  7. Dan tunggu sampai selesai

Dan ikuti semua langkah diatas untuk menyelesaikan proses instalasi permainan mod ini. Tentu saja kalian dapat memainkan gamenya secara langsung untuk menyelesaikan semua misi yang diberikan. Dengan bekal yang lengkap, membuat game ini semakin mudah untuk diselesaikan. Dan pastikan jangan lupa untuk download World of Mystery Mod APK.

Penutup

Mungkin hanya itu yang bisa kami share tentang game World of Mystery Mod APK untuk bisa dimainkan secara langsung. Kalian bisa download dan mainkan gamenya diartikel ini, serta gunakan keseluruhan fitur menarik yang sudah disediakan secara gratis tanpa berlangganan apa pun. Dan semoga ulasan ini bermanfaat untuk semuanya. Terimakasih.