Font Centang Biru TikTok yang Viral, Begini Cara Membuatnya

Anna Widiastuti September 25, 2023

MataramNews.co.id – Font Centang Biru TikTok sedang ramai dibahas oleh kalangan warganet saat ini khususnya para tiktokers di Indonesia. Pasalnya, tidak sedikit dari mereka yang merasa tertarik dan ingin mencoba menggunakan Font Centang Biru TikTok tersebut. Dengan adanya centang biru, membuat akun kalian seperti sudah di verified secara resmi oleh pihak tiktok. Dengan begitu, kalian akan disegani oleh kalangan tiktokers yang lainnya.

Perlu kalian ketahui jika akun tiktok dengan centang biru hanya dimiliki oleh tertentu saja seperti influencer, konten kreator, hingga selebriti papan atas. Jadi, tidak semua orang bisa mendapatkan centang biru tersebut. Dan tidak heran kenapa banyak yang menginginkan centang biru tersebut pada akun yang dimiliki karena merupakan sebuah prestasi di media sosial.

Font Centang Biru TikTok hanya lah sebuah replika atau rekayasa saja, pasalnya emoji tersebut hanya ditambahkan ketika kalian mengedit nama akun tiktok. Namun, kemunculan emoji centang biru ini menjadi populer dan banyak dicari oleh kalangan pengguna saat ini. Oleh karena itu, jika kalian tertarik dan ingin mencoba menggunakan font centang biru tersebut, silahkan simak penjelasannya dibawah ini.

Apa itu Font Centang Biru TikTok

Apa itu Font Centang Biru TikTok

Font Centang Biru TikTok merupakan sebuah gambar emoji yang mirip dengan verified tiktok yang viral dan banyak digunakan oleh kalangan pengguna saat ini dan menjadikan akun kalian seolah-olah sudah terverifikasi. Dan menariknya lagi font yang diberikan sangat lah mirip. Jika kalian menambahkannya, maka akun kalian terlihat sudah terverifikasi secara resmi. Karena ini hanya lah emoji, kalian bisa menghapusnya kapan saja secara bebas.

Untuk mendapatkan centang biru tersebut, kalian bisa mendapatkan nya dengan mudah melalui beberapa situs tertentu di Google. Dan didalamnya menyediakan banyak sekali emoji centang biru yang bisa kalian gunakan. Nah, jika kalian masih bingung ingin mencari Font Centang Biru TikTok, silahkan simak penjelasan selengkapnya sebagai berikut.

Cara Membuat Font Emoji Centang Biru TikTok

Perlu diketahui, mendapatkan centang biru di tiktok bukan hal yang mudah dan prosesnya sangat lama. Tapi, kalian bisa mewujudkannya melalui situs gratis yang akan kami share dibawah ini. Dengan begitu, membuat akun kalian seolah sudah terverifikasi secara resmi seperti artis tiktok dan sebagainya.

Namun, centang biru ini hanya lah buatan semata dan tidak resmi maka dari itu kalian tidak bisa melakukan monetisasi didalamnya. Pasalnya, centang biru hanya diberikan kepada mereka yang benar-benar sudah terverifikasi oleh tiktok secara resmi. Maka dari itu, untuk kalian yang ingin mendapatkan centang biru maka bisa menggunakan situs Flaticon, Makemoji, fitur sticker, sampai whatsapp Web untuk lebih jelasnya silahkan simak dibawah ini.

Centang Biru TikTok via Flaticon.com

Siapa yang tidak mengenal flaticon.com? Sebuah situs penyedia emoji yang banyak digunakan oleh kalangan pengguna. Kalian bisa mengakses situs ini dengan mudah dan bisa mencoba untuk membuat centang biru. Jadi, silahkan simak langkah-langkahnya dibawah ini.

  1. Langkah pertama, silahkan masuk ke  https://makeemoji.com/
  2. Jika sudah, masukkan keyword atau kata kunci Verified dikolom pencarian
  3. Dan klik ikon centang biru yang menyerupai tiktok resmi
  4. Klik Download PNG, dan pastikan ikon tersebut gratis
  5. Lalu masuk ke situs https://www.flaticon.com/
  6. Kemudian, unggah emoji yang berbentuk PNG tadi
  7. Maka emoji akan masuk secara otomatis di keyboard hp masing-masing
  8. Silahkan edit nama tiktok, dan tambahkan beberapa emoji centang biru yang di ujung nama kalian
  9. Selesai

Centang Biru TikTok lewat Fitur Stiker

Kalian juga bisa membuat font emoji tersebut melalui fitur di tiktok dengan mudah. Caranya sangat sederhana, dan untuk mengetahui nya lebih detail silahkan simak penjelasannya sebagai berikut.

  1. Pertama, buka aplikasi tiktok di hp
  2. Jika sudah klik ikon +
  3. Setelah itu, unggah atau rekam video yang telah kalian buat
  4. Dan klik menu Sticket >> di kolom Search GIFs klik Verified
  5. Selanjutnya tentukan salah satu emoji centang biru
  6. Dan tempelkan diakun atau nama tiktok kalian
  7. Kalian bisa mengatur ukuran secara bebas
  8. Klik Next, dan masukkan deskripsi video
  9. Klik Post dan selesai

Centang Biru TikTok via WhatsApp Web

Kalian juga bisa mendapatkan font atau emoji centang biru tiktok menggunakan whatsapp web yang caranya tidak kalah mudah dengan diatas. Langsung saja ikuti langkah-langkahnya dibawah ini.

  1. Pertama, mausk ke whatsapp web
  2. Jika sudah, klik salah satu kontak atau grup
  3. Setelah itu, Klik Attachment > Pilih ikon Sticker
  4. Dan silahkan unggah ikon Centang Biru yang berhasil kalian download
  5. Kemudian edit gambar stiker secara bebas, dan klik Kirim
  6. Jika sudah, klik Add to Favorites agar bisa menyimpan ikon tersebut
  7. Selesai

Cara Mendapatkan Centang Biru di TikTok

Mungkin kalian masih bertanya-tanya bagaimana Cara Mendapatkan Centang Biru di TikTok tersebut. Pasalnya, untuk mendapatkan centang biru tiktok kalian harus memenuhi syarat dan ketentuan yang berlaku diaplikasi tersebut. Centang biru sendiri termasuk ke dalam misterius dan prosesnya yang sangat panjang dan berbeda dengan centang biru di instagram.

Dengan adanya centang biru tersebut, membuat akun tiktok kalian akan disegani dan dipercaya oleh kalangan pengguna tiktok yang lainnya. Maka dari itu, jumlah followers semakin meningkat, dan memudahka kalian untuk berbisnis melalui tiktok karena berhasil mendapatkan verifikasi secara resmi. Selain itu, kalian bisa mencari penghasilan lebih mudah dengan melakukan endorse, tawaran kerja sama, dan mudah untuk membangun branding.

Penutup

Sekian saja ulasan mengenai Font Centang Biru TikTok untuk bisa kalian coba sekarang juga, tentukan salah satu cara termudah yang telah finsy.co.id share diartikel ini untuk mendapatkan centang biru dengan mudah. Dan semoga apa yang kami sampaikan bermanfaat untuk kalangan pembaca. Sekian dan terimakasih.