Download Viu Premium Mod Apk Gratis Versi Terbaru 2022 [MediaFire]

Yodik Prsty September 25, 2023

MataramNews.co.id – Sejak beberapa tahun ke belakang, menonton drama korea dan film Indonesia menjadi lebih mudah. Kamu hanya perlu download saja Viu Premium Mod Apk secara gratis. Dengan demikian, kamu bisa menonton film dengan kualitas terbaik.

Seperti diketahui, berkembangnua teknologi membuat kamu lebih mudah dalam melakukan hal apapun. Salah satunya adalah untuk menonton film kesayangan kamu. Dengan aplikasi yang sekarang banyak bermunculan, memudahkan kamu menonton film kapan pun dan di mana pun.

Salah satu aplikasi yang dimaksud adalah Viu yang bisa kamu dapatkan secara mudah dan pastinya gratis. Aplikasi ini sangat mudah digunakan. Bahkan dalam waktu singkat, kamu akan ketagihan menggunakan aplikasi ini. Menariknya, tak ada cela bagi siapa pun yang memegang aplikasi ini.

Pastinya kecuali perangkat mengalami kerusakan, kamu akan tetap dan terus menggunakan aplikasi tersebut. Sebab aplikasi ini sangat minim mengalami masalah streaming. Dengan demikian, kamu bisa sangat puas untuk menonton film dan video.

Bagaimana, kamu sudah penasaran dan ingin mendownload aplikasi Viu? Nah alangkah lebih afdol jika kamu baca ulasan lebih lengkap mengenai aplikasi tersebut di bawah ini.

Apa Itu Viu Premium Mod Apk

Apa Itu Viu Premium Mod Apk

Sejak beberapa tahun ke belakang, memang aplikasi live streaming sedang banyak dicari oleh kaum milenial. Hal ini dikarenkan aplikasi tersebut bisa memberikan hiburan bagi penggunannya. Salah satu aplikasi yang menghibur melalui live streaming adalah Viu. Namun aplikasi ini masih standar, maksudnya belum premium dan fitur yang ada di dalamnya cukup terbatas.

Kemudian saat ini sudah muncul Viu Premium Mod Apk yang membantu kamu mendapatkan fitur premium. Aplikasi ini disebut lebih unggul dibanding dengan yang lain. Selain itu, aplikasi ini juga terfokus pada konten yang berbau Asia, seperti drama korea. Sehingga, aplikasi ini sangat cocok digunakan oleh penikmat film drakor.

Hal tersebut tersebut dikarenakan adanya sistem Ove The Top Platform (OTT) pada aplikasi ini yang bisa memberikan tayangan menarik. Terlebih kepada para penikmat drama korea, yang memang khusus dari aplikasi ini.

Pada awalnya aplikasi Viu ini tak terlalu populer pada tahun 2015 sejak kemunculannya. Namun dikarenakan konten drama korea yang disuguhkan, membuat aplikasi ini menjadi membludak dan memiliki banyak penggemar. Bahkan kini kamu bisa dapatkan aplikasi tersebut di market resmi seperti Play Store atau App Store.

Namun sayang sekali, aplikasi yang kamu dapat dari market resmi memiliki fitur yang terbatas dan standar. Kamu jangan kaget apabila banyak fitur yang terkunci dan tak bisa dibuka. Untuk menikmati fitur terkunci kamu harus mengupgradenya. Sehingga kamu harus mengeluarkan uang lebih banyak agar bisa menikmati konten premium.

Supaya kamu tak mengeluarkan uang untuk versi premium, kamu bisa coba aplikasi Viu Premium versi modifikasi. Dengan aplikasi ini, kamu bisa mendapatkan semua fitur yang menarik, canggih, dan bahkan semuannya sudah etrbuka secara otomatis.

Fitur Unggulan Viu Versi Modifikasi

Mungkin aplikasi Viu versi standar hanya menyuguhkan fitur yang standar saja. Pastinya hal tersebut cukup monoton dan membosankan. Namun kamu perlu mencoba yang versi modifikasi supaya bnisa mendapatkan semua fitur yang semula berbayar menjadi gratis. Menarik sekali bukan ?

Sehingga kamu tak perlu lagi mengeluarkan banyak uang dalam melakukan upgrade dari versi standar ke premium. Kamu cukup gunakan aplikasi viu versi modifikasi saja sudah cukup, dengan demikian kamu bisa akses semua fitur dengan mudah. Nah sebenarnya seperti apa saja sih fitur-fitur yang dimaksud, berikut diantaranya :

  • Pertama, pastinya tidak Ada Iklan
  • Semua fitur premium terbuka,
  • Mobile interface,
  • Tampilan sederhana,
  • Video berkualitas tinggi/HD,
  • Terdapat subtitle Indonesia,
  • Terdapat banyak jenis film,
  • Dapat terhubung ke smart TV,
  • Tanpa perlu login,
  • Dapat mengunduh video dengan mudah,
  • Dan masih banyak lagi.

Link Download Aplikasi Viu Premium Mod Apk Terbaru 2022

Nah tiba di saat yang kamu tunggu-tunggu pastinya, kamu pasti tak sabar untuk mendownload Viu Premium Mod Apk. Dari pada kamu cari di Play Store atau di link download lain, kamu tinggal klik saja link di bawah ini. Setelah itu, barulah kamu nikmati segala video yang ada.

Namun untuk menggunakan aplikasi ini, pastinya terdapat syarat yang harus dipenuhi. Salah satunya adalah pastikan supaya ponsel kamu minimal Android versi 4.0. Hal tersebut dimaksudkan agar aplikasi berjalan dengan lancar dan tanpa kendala.

Sehingga pastikan agar kamu mendownload aplikasi melalui link yang tersedia di bawah ini. Sebab link ini sudah terdapat aplikasi dan aman untuk digunakan. Berikut adalah linknya.

Cara Install Aplikasi Viu Premium Mod Apk

Kemudian dikarenakan aplikasi Viu tersebut merupakan hasil modifikasi, sehingga cara installnya juga berbeda. Sebab aplikasi ini tak berasal dari market resmi, sehingga kamu harus menginstall secara manual. Pertama, kamu harus memberikan izin pada ponsel kamu agar bisa menerima aplikasi dari sumber tak dikenal. Dengan demikian, aplikasi ini bisa terpasang pada ponsel kamu.

Bagi kamu yang masih bingung dengan cara memasangnya, tenang saja. Sebab di bawah ini tersedia tutorial menginstall aplikasi Viu versi modifikasi dengan mudah. Berikut adalah tutorialnya :

  1. Pertama, kamu pastikan sudah berhasil mendownload Viu Premium Mod Apk dari link yang tersedia di atas tadi,
  2. Kemudian jika sudah, kamu jangan sampai membuka aplikasinya terlebih dahulu,
  3. Silahkan pergi ke menu Setting / Pengaturan, lalu kamu pilih opsi Privasi atau Keamanan,
  4. Setelah itu, kamu centang tulisan Sumber Tidak Dikenal / Unknown Sources agar bisa memproses aktivasi dan memberikan izin terkait aplikasi yang akan kamu pasangkan,
  5. Selanjutnya, kamu masuk file unduhannya pada menu File Manager,
  6. Jika sudah ketemu aplikasinya, silahkan klik dan pilih Install,
  7. Kamu tunggu bebersapa saat hingga muncul tulisan berhasil,
  8. Selesai, dan selamat mencoba.

Risiko Menggunakan VIU MOD APK

Memang aplikasi yang versi modifikasi pasti selalu menguntungkan dan memberikan fitur yang banyak serta menarik. Sehingga tak heran jika banyak orang tertarik untuk menggunakannya.

Namun jangan salah, fitur banyak dan menarik ternyata tak selalu aman. Pada aplikasi versi Modifikasi ini memiliki banyak resiko yang harus kamu tanggung. Di bawah ini sudah terdapat beberapa resiko yang kamu dapat saat memakai aplikasi versi modifikasi. Berikut resiko yang kamu dapat saat menggunakan aplikasi Mod, diantaranya adalah :

  1. Risiko Ban Permanen
  2. Virus malware menyerang perangkat
  3. Merusak Software & Hardware
  4. Tangan jail berusahaha masuk ke perangkat
  5. Peretasan Data
  6. Merugikan Developer
  7. Pelanggaran Hak Cipta

Penutup

Seperti itu kurang lebih mengenai Viu Premium Mod Apk yang bisa kamu dapatkan dengan mudah dan gratis. Dengan aplikasi ini, maka kamu bisa menonton film dan video kapan saja dan di mana saja, mudah sekali bukan? Selamat mencoba dan semoga bermanfaat.