Freefirebigid. com Klaim Skin Dan Bundle FF Gratis ? Cek Faktanya!

Anna Widiastuti October 3, 2023

MataramNews.co.idFreefirebigid. com merupakan salah satu situs generator yang klaim skin dan dimamond ff secara gratis. Penasaran ? Berikut ulasannya.

Free fire termasuk salah satu game yang menawarkan banyak bundle dan item keren. Tentu saja item tersebut bisa kalian dapatkan dengan cara membelinya menggunakan diamond. Diamond sendiri mematok harga yang tidak murah.

Dan akan menguras isi dompet kalian jika membelinya secara terus menerus. Terlebih jika tawaran bundle FF tersebut sangat menggiurkan.

Namun, terdapat salah satu cara yang memudahkan kalian untuk bisa mendapatkan beragam item dan bundle free fire dengan gratis.

Dan kabar ini banyak ditunggu-tunggu oleh para pemain free fire karena banyak dari mereka yang ingin mendapatkan item FF secara cuma-cuma.

Cara yang bisa kalian coba adalah dengan memanfaatkan situs Freefirebigid. com yang sedang ramai diperbincangkan oleh kalangan pemain ff.

Pasalnya, situs Freefirebigid. com ini menawarkan banyak hadiah keren dan menarik untuk bisa kalian dapatkan secara gratis.

Banyak pilihan hadiah yang bisa kalian tentukan sendiri dengan mudah. Maka dari itu, jika kalian tertarik dan ingin mencoba menggunakan situs ini.

Kami akan menjelaskannya secara detail untuk kalian simak beberapa ulasan free fire unlimited diamonds sebagai berikut.

Apa itu Freefirebigid. com

Apa itu Freefirebigid. com

Freefirebigid. com merupakan sebuah event rahasia tertentu digame free fire. Pasalnya, di event menarik ini kalian bisa memiliki kesempatan untuk mendapatkan beragam macam item pilihan seperti unlimited diamond dan sebagainya.

Perlu diketahui, jika situs ini masih belum resmi dan tidak ada konfirmasi lebih lanjut tentang kebenaran apakah situs ini benar-benar bisa menghasilkan diamond ff atau tidak.

Namun, banyak sekali orang yang masih tertarik dan ingin mencoba menggunakannya secara langsung.

Maka dari itu, jika kalian yang ingin mendapatkan beragam hadiah keren dari situs ini. Tentu tidak ada salahnya jika untuk mengaksesnya langsung.

Selain itu, masih banyak dari kalangan pemain FF yang masih belum mengetahui lebih detail tentang situs tersebut. Dan untuk mengetahuinya lebih lanjut kalian bisa simak penjelasan berikut ini.

Daftar Hadiah Freefirebigid. com

Selain diamond FF, masih banyak daftar hadiah lainnya yang bisa kalian dapatkan secara gratis dan bisa digunakan untuk bermain game free fire nanti.

Tentu saja fitur yang dihadirkan sangat menarik untuk bisa kalian coba. Jika membelinya menggunakan diamond, maka banyak sekali jumlah diamond yang akan kalian keluarkan nanti.

Namun, dengan adanya event berharga ini kalian bisa mendapatkannya secara cuma-cuma untuk memudahkan jalannya permainan.

Kalian hanya perlu menentukan jenis item mana yang akan diklaim. Silahkan ketahui beberapa daftar hadiah di Freefirebigid. com sebagai berikut.

  • Bundle
  • Bundle Gold time Hdpper
  • Baju
  • Celana
  • Topi
  • Sepatu jordan
  • Skin Senjata M1887
  • Skin Senjata m1014
  • Bundle Graffiti Infernal
  • Diamond 1200
  • Diamond 4000+7000
  • Diamond 7000+12000
  • Skin Senjata AK47 Blue Flame Draco
  • Skin Senjata Evo Gun-Megalodon Alpha
  • Dan masih banyak lagi yang lainnya

Tentu saja daftar hadiah yang dihadirkan sangat menarik untuk bisa kalian dapatkan secara gratis.

Kalian hanya perlu menentukan jenis hadiah apa yang di inginkan dengan mudah. Lantas bagaimana cara mendapatkan hadiahnya? Nah, silahkan simak penjelasan berikut ini.

Cara Klaim Hadiah di Event Freefire bigid.com

Sebenarnya, cara menggunakan situs ini untuk klaim hadiah sangat mudah dan sederhana. Kalian hanya perlu masuk ke situs Free fire bigid. com tersebut dan klaim hadiahnya dengan mudah. Namun, jika kalian masih bingung silahkan simak penjelasannya sebagai berikut.

  1. Langkah pertama, silahkan masuk ke situs Freefire bigid.com terlebih dahulu
  2. Selanjutnya, kalian akan ditampilkan dengan beberapa pilihan hadiah dan klik bagian Bundle >> Senjata >> Diamond
  3. Setelah itu, tentukan salah satu hadiah yang kalian inginkan >> Klik Collect
  4. Dan klik Ambil
  5. Kalian akan diminta untuk login menggunakan facebook dan VK, atau memasukkan email serta password dengan mudah >> Klik Login
  6. Silahkan masuk data diri seperti memasukkan ID Game FF, nomor handphone, Level akun, Elite pass, dan Tier rank
  7. Klik Konfirmasi
  8. Maka kalian akan mendapatkan permberitahuan seputar hadiah dan klaim
  9. Selesai

Untuk mengecek bagian hadiah, kalian bisa mengeceknya di game free fire. Dan lebih tepatnya dibagian in-game atau pesan dan silahkan klaim hadiahnya yang berhasil kalian dapatkan nanti.

Jika tidak ada, maka kalian bisa menunggunya dalam jangka waktu 24 jam, silahkan untuk selalu cek dibagian pesan apakah hadiah sudah berhasil masuk atau tidak.

Apakah Freefirebigid.com Work

Mungkin kalian masih belum memahami apakah aplikasi ini benar-benar work atau sebaliknya. Perlu diketahui, jika informasi tentang situs menarik ini masih belum tersebar luas.

Dan belum ada penjelasan secara resmi apakah situs Freefirebigid.com benar-benar work atau tidak. Namun, jika kalian menyimak ulasan diatas. Para pemain akan diminta untuk memasukkan email dan password terlebih dahulu.

Tentu saja hal ini sangatlah tidak aman dan sangat beresiko. Dan tidak jauh berbeda dengan situs pishing buatan hacker.

Maka dari itu pastikan kalian selalu berhati-hati agar tidak dirugikan oleh pihak mereka. Meskipun banyak sekali hadiah yang ditawarkan oleh situs Freefirebigid.com ini, sebaiknya kalian jangan tergiur begitu saja.

Dan untuk kalian yang sudah terlanjur penasaran, gunakanlah akun cadangan yang kalian miliki.

Penutup

Sekian saja penjelasan singkat mengenai Freefirebigid. com yang bisa kalian coba untuk mendapatkan berbagai hadiah keren free fire secara gratis.

Dan hadiah tersebut bisa kalian gunakan untuk bermain game free fire nanti. Semoga artikel ini bermanfaat untuk semuanya. Sekian dan terimakasih.