Download FTS 22 Mod Liga Indonesia Apk Full Transfer Terbaru 2023

Roomen September 8, 2023

MataramNews.co.id – FTS 22 Mod Liga Indonesia merupakan salah satu game yang sudah di modifikasi dari versi resminya.

Hal ini jelas terlihat dari namanya sehingga siapa saja bakal mengetahui apa yang dimaksud dengan game ini.

Dikarenakan modifikasi, artinya banyak perubahan di dalamnya. Hanya saja perubahan tidak sampai pada gameplay yang tetap sederhana namun menarik dimainkan.

Seperti yang diketahui, banyak sekali game dari jenis sepak bola yang bisa dimainkan. Beberapa yang paling terkenal yakni PES, DLS, dan FIFA Soccer dengan keunggulan masing-masing.

Dulunya game tersebut juga hanya bisa dimainkan di perangkat Playstasion atau PC. Namun saat ini, semua bisa dimainkan di perangkat Android dengan kontrol yang telah disesuaikan.

Perlu diketahui, game sepak bola yang disebutkan diatas memiliki ukuran yang cukup besar. Bahkan beberapa versi membutuhkan space memori puluhan Giga agar dapat dengan lancar memainkannya.

Tentu tidak semua pengguna Android memiliki sisa memori tersebut, apalagi kalau spec HP juga membutuhkan yang bagus. Karena alasan inilah banyak yang beralih ke FTS 22 atau yang juga dikenal dengan First Touch Soccer.

Review FTS 22 Mod Liga Indonesia

Review FTS 22 Mod Liga Indonesia

Seperti yang dikatakan di pembukaan tadi, FTS 22 Mod Liga Indonesia merpakan versi yang sudah dimodifikasi dengan menambahkan fitur unggulan.

Fitur terebut sebenarnya sudah ada ketika menggunakan versi resmi, hanya saja harus membayar atau top up terlebih dahulu.

Selain itu, beberapa fitur yang masih terkunci atau tidak bisa digunakan dengan level tertentu juga sudah terbuka.

Satu hal yang menjadi fitur incaran dari versi ini tidak  lain adalah adanya liga Indonesia yang sangat lengkap.

Pemain yang ada juga telah disesuaikan yang terbaru dan telah memasuki musim ini. Sebut saja untuk liga eropa, dimana Messi sudah pindah ke PSG, sedangkan Ronaldo kembali lagi ke MU setelah lama bermain di Real Madrid.

Adanya Timnas Indonesia juga menjadi daya tarik kenapa FTS 22 Mod Liga Indonesia banyak dicari, terutama untuk warga lokal.

Permainan juga sederhana, bisa dikatakan persis dengan game lain dari developer yang berbeda.

Dalam mengasuh satu tim, kamu berperan sebagai manajer sekaligus pelatih yang bertanggung jawab sepenuhnya.

Tanggung jawab yang dimaksud adalah membeli atau menjual pemain, melatih mereka, mengatur formasi yang tepat, hingga mengurus manajemen stadion.

Menariknya, kamu juga berhak menentukan model jersey dan lambang yang pantas untuk digunakan.

Tentunya masih banyak fitur atau keunggulan yang bisa didapatkan ketika menggunakan versi modifikasi ini.

Fitur FTS 22 Mod Liga Indonesia Apk

Berbicara mengenai fitur, ada beberapa poin penting yang harus diketahui. Fitur inilah yang juga menjadi alasan kenapa saat ini FTS 22 Mod Liga Indonesia semakin viral. Apa saja fitur yang dimaksud? Berikut ulasan selengkapnya!

Unlimited Money

Tidak mudah untuk mengurusi manajemen sepak bola, dimana kamu diberi budget terbatas yang digunakan untuk keperluan tim.

Budget tersebut dipastikan tidak akan bisa digunakan untuk membeli satu pemain bintang, dalam artian masih kurang. Menggunakan versi modifikasi, kamu bakal mendapatkan uang tidak terbatas.

Uang tersebut bisa digunakan untuk segala keperluan demi perkembangan tim asuhan. Sebut saja untuk membeli pemain baru, menyewa tim kesehatan terbaik, dan juga untuk mendapatkan tim khusus untuk melatih skill.

Kamu juga bisa merenovasi stadion agar lebih menarik, atau menjadikan bangunannya lebih luas.

Unlocked All Player

Fitur lain dari FTS 22 Mod Liga Indonesia yang tidak didapatkan dari versi resminya adalah terbukanya semua pemain.

Siapa saja pemain yang kamu inginkan untuk bergabung di tim asuhan kamu, bisa saja langsung dibeli tanpa menunggu level tertentu.

Perlu diketahui, beberapa developer game sengaja membuat sebagian pemain terkunci untuk mendapatkan keuntungan dengan cara kamu membeli versi premium.

Timnas Indonesia Terbaru

Setiap tim dipastikan ada perubahan di setiap musim, begitu juga dengan Indonesia. Kamu tidak hanya bisa memainkan Timnas Indonesia

Namun juga mendapatkan yang terbaru, dimana Egy, Kambuaya, Irfan Jaya,  Witan, dan masih banyak lagi yang tergabung dalam satu tim.

Spesial Edisi Liga Terbaru

Bukan hanya Timnas senior yang bisa kamu mainkan, namun juga Timnas U23 dan U19 yang bermain di kejuaraan AFC.

Tentunya sema bisa didapatkan dalam satu game FTS 22 Mod Liga Indonesia, jadi kamu tidak perlu menggunakan dua game sepak bola untuk mendapatkan fitur tersebut.

Ukuran Relatif Kecil

Disebutkan tadi bahwa kebanyakan ukuran game sepak bola seperti FIFA, DLS, atau PES ukurannya sangat besar.

Namun kali ini tidak demikian, karena ukurannya relatif kecil. Apabila game dengan genre yang sama mempunyai ukuran lebih dari 1 atau 2 Giga, bahkan ada yang puluhan Giga, game ini hanya kisaran 300 MB saja.

Selain itu, tidak perlu menggunakan spesifikasi HP sultan untuk memainkan game sepak bola ini.

HP degan spec rendah juga masih lancar memakainya, meskipun grafiknya sedikit kurang memuaskan.

Hal ini dikarenakan sebelumnya telah di compress sehingga ukurannya cukup kecil, tentu dengan menghilangkan beberapa bagian yang tidak terlalu penting.

Jersey Khusus Timnas Indonesia

Bukan hanya satu tim yang bisa kamu mainkan, namun juga dengan jersey yang saat ini digunakan dalam laga pertandingan.

Cukup mendetail karena kamu bisa melihat sponsor yang di bagian jersey tersebut. Selain itu, hampir semua warna juga didapatkan, bukan hanya jersey utama saja dengan warna merah putih.

Download FTS 22 Mod Liga Indonesia Terbaru 2022

Cukup sudah fitur diatas untuk membuat kamu tertarik dan segera ingin menggunakannya. Selanjutnya, kamu bisa download file nya dan memasangnya di perangkat.

Tentunya kamu tidak bisa mendapatkan file atau game ini dari Playstore, jadi kami sudah menyiapkannya pada bab ini.

Meskipun dikatakan file nya kecil, namun diperlukan koneksi internet stabil agar tidak berhenti di tengah jalan dan supaya tidak error.  

Setidaknya, diperlukan waktu sekitar 15 menit untuk download FTS 22 Mod Liga Indonesia melalui link dibawah ini!

Nama GameFirst Touch Soccer Mod Liga Indonesia
File Utama175 MB
File OBB125 MB
VersiV3
DeveloperFirst Touch Games. Ltd

Cara Instal FTS 22 Mod Liga Indonesia

Jika dilihat lebih saksama, ada dua file yang tersedia, yakni data utama dan data OBB. Tidak mudah melakukan instalasi pada perangkat dengan dua file tersebut.

Diperlukan langkah lebih teliti agar game berjalan sempurna. Namun jangan khawatir, cara instal FTS 22 Mod Liga Indonesia berikut pastinya bisa membantu!

  1. Buka menu pengaturan pada tampilan awal HP.
  2. Masuk menu ‘keamanan dan privasi’.
  3. Centang bagian ‘sumber tidak dikenal’.
  4. Buka ‘file manajer’ dan cari file yang telah di download tadi.
  5. Ekstrak file tersebut karena masih dalam forma RAR atau ZIP.
  6. Selanjutnya, instal file Apk nya.
  7. Copy file OBB kemudian paste ke folder Penyimpanan Internal > Android > Data > com.ftscaemgame.caemgame.
  8. Jalankan dan mainkan game nya.

Penutup

Itulah pembasahan mengenai FTS 22 Mod Liga Indonesia yang sangat lengkap, mulai dari fitur dan kelebihannya, hingga bagaimana cara memasangnya di perangkat.

Semoga dengan adanya informasi ini, kamu bisa lebih leluasa bermain game sepak bola tanpa ada batasan seperti halnya versi resminya.