Download Rise of Eros Apk di Android (18+) Versi Terbaru 2023

Anna Widiastuti September 7, 2023

MataramNews.co.id – Rise of Eros Apk menjadi salah satu permainan yang banyak dimainkan, permainan ini mengandung unsur dewasa sehingga tidak cocok dimainkan oleh anak-anak. Selain itu, game RPG ini dilabeli dengan 18+. Untuk kalian yang tertarik dan penasaran untuk memainkan game ini, maka patuhi beberapa syarat dan ketentuan yang diberikan.

Game RPG memiliki keseruan tersendiri, dan masih banyak diburu oleh banyak pecinta games. Seperti hal nya game Rise of Eros APK yang menyediakan gameplay paling seru dan tidak membosankan. Bagaimana tidak? Jika permainan ini banyak mengandung adegan dewasa dan sensasional, selain itu tidak mudah kalian temukan di game-game yang lainnya.

Rise of Eros dikembangkan oleh EROLABS yang berasal dari Tiongkok, tampilan visual yang diberikan didalamnya sangat realistis dan menjadi keunggulan dari game tersebut. Kalian bisa menemukan banyak sekali adegan dewasa yang sangat vulgar dan beberapa karakter perempuan berparas cantik. Tidak heran kenapa banyak pecinta games yang berbondong-bondong ingin memainkan gamenya secara langsung.

Banyak sekali keunggulan dan fitur menarik yang bisa kalian temukan didalamnya. Kalian bisa mendapatkannya secara gratis untuk mendapatkan kemudahan ketika bermain game tersebut. Untuk kalangan dewasa yang tertarik ingin merasakan keseruan game ini, sebaiknya ketahui terlebih dahulu fakta menarik mengenai game Rise of Eros APK sebagai berikut.

Tentang Rise of Eros Apk

Rise of Eros Apk

Rise of Eros Apk merupakan sebuah game RPG dewasa yang menyediakan banyak sekali konten dewasa didalamnya. Permainan ini memiliki alur cerita tentang peperangan serta kisah cinta dewa dewi dengan manusia. Dan pastinya alur cerita yang disajikan oleh permainan ini sangat menarik dan bisa kalian mainkan secara langsung.

Kisah peperangan di mulai ketika Inase hendak menghidupkan kembali kekasihnya yang telah mati lewat seorang dewa purba yaitu Eros. Dan masalah semakin besar karena Eros meminta beberapa persyaratan yang sangat mengejutkan. Pasalnya, Eros menyuruh Inase untuk tidur dengan dewa tersebut. Maka dari itu, dipermainan ini kalian akan di uji.

Tentu saja kalian harus bisa mengalahkan hawa nafsu dari dewa tersebut. Selain itu, kalian juga harus dapat mengendalikan peperangan ini untuk menghindari hal-hal buruk terjadi karena rasa serakah dewa dan manusia. Kalian akan menjalankan misi untuk bisa bertarung dengan dewa jahat serta monster yang menyeramkan. Melalui Rise of Eros Apk ini kalian bisa melakukan beragam hal dengan mudah.

Seperti melakukan kustomisasi karakter, serangan, dan sebagainya. Menariknya lagi jika para pemain juga bisa melakukan gacha secara bebas agar bisa mendapatkan karakter hero atau dewa terkuat yang bisa digunakan untuk bermain game nanti. Tampilan grafis yang disajikan oleh permainan ini sangat menarik dan kalian bisa memainkannya sekarang juga. Silahkan simak ulasannya sebagai berikut.

Fitur Rise of Eros Apk

Rise of Eros Apk

Tentu saja semua jenis permainan apa pun telah di lengkapi dengan fitur yang lengkap, begitu pun dengan permainan ini yang menawarkan banyak kemudahan kepada para penggunanya. Kalian bisa menggunakannya secara bebas untuk bisa mendapatkan keseruan ketika bermain game RPG tersebut. sebelum memainkan game seru ini, sebaiknya ketahui terlebih dahulu beberapa keunggulan yang terdapat di dalam nya, sebagai berikut.

RPG Dewasa dengan Cerita Menarik

Permainan ini mengusung tema dewasa dan memiliki alur cerita yang sangat menarik serta tidak membosankan. Kalian bisa mendapatkan banyak keseruan didalamnya dan membuat siapa saja menjadi terhanyut dengan alur cerita yang menakjubkan. Selain itu, permainan ini di labeli 18+, maka dari itu hanya kalangan usia 18+ saja yang bisa memainkan game tersebut.

Banyak sekali konten dewasa dan adegan vulgar yang bisa kalian temukan didalam permainan ini. Selain itu, banyak sekali karakter perempuan yang sangat cantik, dan pastinya membuat siapa saja menjadi betah untuk memainkan game menarik ini.

Game Turn-based Action

Seperti yang kita ketahui, jika permainan ini mengusung konten dewasa namun pihak pengembang sendiri tetap tidak melupakan identitas game tersebut. Jadi, para pemain tetap bisa merasakan keseruan game yang membuat jantung serasa mau copot ketika melawan dewa dan kalangan monster yang ada pada game.

Selain itu, kalian juga tidak akan bertarung sendirian melainkan kalian dapat main bareng dengan pemain lainnya dari belahan dunia. Maka dari itu, kalian juga dapat membentuk tim terkuat secara bebas dan tentukan salah satu hero terbaik masing-masing.

Melakukan Gatcha

Menariknya lagi dipermainan dewasa ini memudahkan para pemain untuk melakukan gatcha dengan mudah, dan kalian bisa memiliki kesempatan untuk mendapatkan hero atau dewa terbaik didalamnya. kalian bisa mendapatkan setiap waktu, dan jika beruntung maka kalian bisa mendapatkan hero terbaik secara gratis.

Visualisasi Mirip Game AAA

Keunggulan lainnya didalam game Rise of Eros ini adalah Visualisasi Mirip Game AAA yang sangat menawan dan membuat siapa saja menjadi betah. Pihak developer sendiri menyebutkan jika visual game ini sama saja dengan game AAA yang memberikan ketajaman serta gambar yang sangat jelas. Maka dari itu untuk membuktikannya secara langsung kalian bisa lihat cuplikan video yang sudah diberikan.

Download Rise of Eros Apk Terbaru

Untuk bisa memainkan game ini, hanya berlaku untuk kalangan pengguna di atas usia 18 tahun saja. Dan jika masih dibawah usia tersebut kalian belum bisa memainkannya. Seperti yang kita ketahui, bahwa permainan ini memiliki banyak sekali konten dewasa atau Vulgar, dan pastinya bukan tontonan untuk kalangan anak-anak.

Sampai sekarang game Rise of Eros ini masih banyak dimainkan oleh kalangan pengguna, tentu saja alur cerita permainan ini sangat menarik dan membuat siapa saja menjadi betah meskipun memainkannya dalam jangka waktu yang lama. Bagi kalian yang sudah tidak sabar ingin merasakan keseruan game RPG ini, silahkan simak penjelasannya sebagai berikut dan download gamenya sekarang juga.

NamaRise of Eros Apk
Ukuran2 GB
VersiTerbaru
DeveloperEROLABS
Sistem Operasi9.0+

Benar sekali jika permainan ini meminta spesifikasi yang tinggi kepada para penggunanya. Maka dari itu, untuk mendapatkan permainan yang lancar tanpa lag pastikan jika perangkat kalian sudah memenuhi standar yang diberikan. Ukurannya pun sangat besar, dan silahkan siapkan ruang penyimpanan nya terlebih dahulu agar bisa memainkan gamenya dengan mudah.

Cara Install

Rise of Eros APK ini sudah dapat kalian install dengan mudah melalui cara manual, kalian bisa melakukannya dengan cepat. Tak jauh berbeda dengan game modifikasi pada umumnya, karena permainan ini tidak di dapatkan dari layanan resmi Google play atau app store, berikut ini kami akan bagikan penjelasan selengkapnya yang bisa kalian ikuti sekarang juga.

  1. Pertama-tama, silahkan download terlebih dahulu game Rise of Eros APK melalui link yang telah kami berikan diatas
  2. Setelah itu, masuk ke Pengaturan di HP, pilih opsi Keamanan & Privasi
  3. Dan aktifkan dibagian sumber tak dikenal
  4. Lalu masuk ke File Manager, dan carilah unduhan mod apk yang tadi
  5. Silahkan tekan install, dan biarkan prosesnya berjalan hingga selesai
  6. Selesai

Silahkan selesaikan proses penginstallan permainan ini dengan mudah, kalian hanya perlu mengikuti semua cara yang telah kami berikan diatas. Dan pastikan jika prosesnya sudah berjalan dengan lancar, untuk bisa memainkan gamenya secara langsung dan dapatkan banyak keseruan untuk bermain game tersebut.

Apakah Game Rise of Eros Aman Dimainkan?

Permainan ini sangat aman untuk dimainkan selama para pemain mentaati beberapa peraturan yang diberikan. Dimana, game Rise of eros hanya berlaku untuk kalangan usia 18+ saja, maka dari itu jika dimainkan oleh kalangan anak-anak tidak akan aman. Banyak sekali adegan vulgar yang bisa kalian temukan didalam permainan ini, dan tidak sedikit dari kalangan pemain merasa betah untuk memainkannya secara terus menerus.

Jika memainkan game ini dikeramaian, orang lain akan menganggap bahwa kalian tengah memainkan game blue atau hal yang berbau pornografi. Maka dari itu, sebelum memainkan game ini ketahui keadaan nya terlebih dahulu apakah aman dan pastikan untuk jauhi dari jangkauan anak-anak. Dengan begitu, kalian tetap bisa memainkannya dengan aman dan nyaman.

Penutup

Itulah penjelasan singkat mengenai Rise of Eros Apk yang bisa dimainkan, kalian bisa download dan install permainannya diartikel ini untuk mendapatkan semua kemudahan ketika bermain game. Dan jangan lupa untuk menggunakan semua fitur unggulan yang sudah disediakan oleh game tersebut. Semoga bermanfaat untuk semuanya. Terimakasih.