10 Game PC Offline Terbaik Gratis Gameplay Paling Seru 2022

MataramNews.co.id – Game PC Offline masih banyak diburu oleh kalangan pecinta games PC. Banyak sekali jenis game menarik yang dapat dimainkan dengan mudah dan menawarkan beberapa genre yang bisa kalian coba diantaranya adventure, Moba, Action, Strategy, Simulator, RPG, dan masih banyak lagi yang lainnya. Jadi terdapat banyak sekali game yang bisa kalian mainkan diperangkat konsol atau PC.

Misalnya, PS 4, Nintendo Swicth, dan sebagainya. Dan seperti yang kita ketahui bahwa game offline ini juga dapat kalian mainkan diperangkat PC yang dapat dimainkan bersama teman dan lainnya. Jadi, kalian dapat menentukan salah satu game terbaik yang akan dimainkan. Tentu saja untuk memainkan game online ini tidak perlu terhubung ke jaringan internet terlebih dahulu.

Berikut ini kami akan bagikan beberapa daftar Game PC Offline terbauk dan bisa kalian mainkan secara solo atau multiplayer. Beberapa game PC yang akan kami share di bawah ini meliputi game-game terbaik yang banyak dimainkan. Nah, jika kalian penasaran dan sudah tidak sabar untuk memainkan game tersebut. Silahkan simak penjelasannya sebagai berikut.

10 Game PC Offline Terbaik Gameplay Paling Seru 2022

Game PC Offline

Sebenarnya, banyak sekali jenis game Pc Offline terbaik yang bisa dimainkan secara gratis. Tapi, berikut ini kami akan berikan 10 Game PC Offline terbaik untuk bisa kalian coba sekarang juga. Jadi, kalian dapat menentukan sendiri permainan mana yang hendak dimainkan, yuk simak list nya sebagai berikut.

1. Starfield

Game PC offline yang bisa kalian coba adalah Starfield yang merupakan sebuah video role-playing yang dikembangkan oleh Bethesda Game Studios. Permainan ini resmi diumumkan pada tahun 2018, pada sebuah ajrang Konferensi Pers E3 Bethesda. Permainan ini memiliki latar belajang dunia yakni tentang luar angksa yang sangat menakjubkan.

Pasalnya, Starfield akan resmi dirilis pada 11 November 2022 mendatang pada perangkat Microsoft Windws dan Xbox Series X/S. Jika kalian memainkan game ini, maka akan berperan sebagai karakter yang merupakan seorang anggota Constellatuon yang merupakan sebuah orgranisasi penjelajah ruang angkasa. Dan untuk mendapatkan game ini kalian haru merogoh kocek Rp107.000,- (Steam) terlebih dahulu.

Baca Juga :  Bug Domino Gratis Untuk Dapatkan Jackpot di All Room Higgs Domino

2. Company of Heroes 3

Company of Heroes 3 termasuk salah satu game offline terbaik yang dikembangkan oleh Relic Entertainment. Permainan ini termasuk strategi realtime, yang memiliki latar belakang di bumi Italia dan Afrika Utara pada perang Dunia ke II. Terdapat beberapa fitur keren yang bisa kalian temukan didalamnya.

Masih kelanjutan dari sekuel Company of Heroes 2 permainan ini rencananya akan dirilis diakhir tahun 2022 nanti. Beberapa fitur terbaru pada game ini adalah system jeda taktis yang memudahkan kalian ketika menjeda pertarungan didalamnya. Alur cerita game Company of Heroes 3 sangat dinamsi, dan para pemain dapat berinteraksi layaknya komandan game. Harga game ini Rp861.000,- (Steam).

3. Resident Evil Village

Baik versi film atau verso gamenya sendiri, Resident Evil masih banyak diminati oleh berbagai kalangan. Pasalnya, permainan ini mengusung tema zombie yang sangat menyeramkan dan menawarkan gameplay yang penuh dengan aksi dan tantangan. Didalam Resident Evil Village ini kalian akan berperan sebagai Ethan Winters pada plot dengan setting 7 tahun setelah Resident Evil 7.

Resident Evil Village termasuk salah satu game PC offline terbaik yang banyak dimainkan, kalian bisa menemukan beragam keseruan didalamnya dan tidak membosankan. Tugas kalian adalah menyelesaikan semua misi yang tersedia dan pecahkan semua teka-teki yang sudah disiapkan oleh game tersebut. Beli Resident Evil Village dengan harga Rp1.130.999,- (Steam).

4. Assassin’s Creed Valhalla

Assassin’s Creed Valhalla juga termasuk salah satu game PC offline populer yang banyak dimainkan. Game ini termasuk game major ke-12 pada franchise ini, dan kelanjutan dari Assassin’s Creed Odyssey. Dan Valhalla sendiri masih menggunakan mekanisme RPG yang menyediakan beberapa sistem lengkap misalnya leveling, skill build, equipment dan sebagainya.

Didalam Assassin’s Creed Valhalla kalian bisa berperan sebagai seorang prajurit Viking yang bernama Eivor. Karakter ini memiliki ambisi yang sangat kuat untuk dapat menakulukkan kerajaan Inggris. Dari segi gameplay permainan ini tidak perlu diragukan lagi, kalian dapat memainkan game ini dengan merogoh kantong sebanyak Rp619.000,- (Ubisoft Store).

Baca Juga :  ML Mod Apk 1 Hit Kill & Uang Tak Terbatas ( Unlimited Diamond )

5. Elden Ring

Elden Ring merupakan sebuah game role-playing yang di kembangkan oleh FromSoftware dan diterbitkan oleh Bandai Namco Entertainment. Perlu kalian ketahui bahwa permainan ini merupakan suatu kerja sama dengan seorang novelist fabtasi yakni George R.R Martin yang menawarkan materi pada permainan Elden Ring ini.

Elden Ring juga termasuk salah satu game PC offline sudah tersedia di banyak perangkat seperti Microsoft Windows, PlayStation 4, PlayStation 5, Xbox One, dan Xbox Series X/S. jadi kalian dapat memainkannya secara langsung. Selain itu, game ini bisa dimainkan pada perspektif orang ketiga serta menampilkan banyak sekali elemen yang menyerupai dengan yang ditemukan oleh sebelumnya, yakni Souls, Bloodborne, serta Sekiro: Shadow Die Twice dimana gameplay hanya focus pada pertarungan serta adventure.

6. Cyberpunk 2077

Game PC Offline lainnya yang bisa kalian mainkan adalah Cyberpunk 2077. Permainan ini sudah lama dinantikan oleh kalangan penggemar. Pertama kali di luncurkan pada tahun 2014, dan memerlukan 7 tahun agar bisa kembali merilis versi terbarunya. Tidak heran, karena Cyberpunk 2077 termasuk game next-gen yang banyak dinantikan.

Namun, untuk memainkan game Cyberpunk 2077 diperlukan perangkat PC dengan spesifikasi yang tinggi. Dengan begitu kalian dapat memainkannya dengan lancar. Cyberpunk 2077 termasuk salah satu game RPG dan didukung dengan ray tracing yang terlihat sangat nyata. Siapkan Rp699.999,- (Steam) untuk bisa memainkan game tersebut.

7. Persona 4 Golden

Persona 4 Golden merupakan sebuah game RPG yang populer, dan permainan ini awalnya bisa dimainkan di PSVita. Namun, pada tahun 2020, pihak debeloper kembali merilis Persona 4 Golden di platform PC sehingga kalian bisa memainkannya dengan mudah. Banyak sekali pembaruan didalamnya terutama dari segi grafis serta gameplay.

Tentu saja game ini sangat laris dan banyak dimainkan. Di layanan Steam sendiri berhasil mendapatkan rating 10/10. Jadi kalian tidak perlu meragukan keseruan game ini. Di dalam Persona 4 Golden akan berperan sebagai tokoh utama yang belum lama pindah ke kota Inaba. Namun, Ia malah disambut oleh segerombolan pembunuh berantai misterius. Maka dari itu kalian wajib memecagkan masalah ini. Harga game Persona 4 Golden Rp259.999,- (Steam).

Baca Juga :  Bus Simulator Indonesia ( BUSSID ) Mod Apk Unlimited Money 2022

8. The Witcher 3: Wild Hunt

The Witcher 3: Wild Hunt adalah game PC offline terbaik sepanjang masa yang bisa kalian mainkan. Permainan ini memiliki alur cerita yang kompleks namun tetap seru untuk dimainkan. Pasalnya, The Witcher 3: Wild Hunt ini berhasil meraih penghargaan untuk kategori Game of The Year. Didalam game seru ini kalian akan berperan sebagai seorang karakter yang bernama Geralt of Rivia.

Yang merupakan seorang pemburu monster yang mengemban sebuah misi yaitu untuk mencari anak angkatnya yang bernama Ciri. Pasalnya, Ciri tengah diburu oleh monster Wild Hunt. Tentu saja dari segi gameplay permainan ini sangat menarik sekali bukan? Untuk memainkan game siapkan   Rp359.999,- (Steam) terlebih dahulu.

9. Death Stranding

Death Stranding merupakan game PC offline terbaik yang dikembangkan oleh Hideo Kajima. Permainan ini akan berfokus pada Naratif yang menarik. Death Stranding menjadi salah satu projek kojima terkeren setelah memutuskan pergi dari Konami. Namun, gameplay dan ceritanya dikenal absurd atau konyol sehingga tidak begitu diminati.

Meskipun begitu, kalian masih tetap bisa mendapatkan keseruannya. Permainan ini cukup mudah dimainkan karena memiliki kontrol yang sangat mudah untuk kalian coba. Untuk memainkan game Death Stranding sipakan uang sebanyak Rp829.000,- (Steam) terlebih dahulu.

10. Horizon: Zero Dawn

Horizon: Zero Dawn adalah salah satu game PC offline terbaik yang memiliki genre RPG dan dikembangkan oleh Guerilla Games serta dirilis oleh Sony Interactive Entertainment. Di awal kemunculannya, Horizon: Zero Dawn telah dirilis pada platform Playstation 4. Dan berjalannya waktu, Sony telah merilis nya untuk perangkat PC.

Horizon: Zero Dawn akan mengajak kalian untuk berpetualang dan berperan sebagai Aloy. Alloy termasuk seorang pemburu pada dunia post-apocalyptic atau dunia mesin. Banyak sekali misteri yang bisa dipecahkan, dan untuk memainkan game Horizon: Zero Dawn harganya cukup murah yakni Rp209.999,- (Steam).

Penutup

Demikianlah ulasan mengenai Game PC Offline yang bisa dimainkan, langsung saja pilih salah satu game terbaik mana yang hendak dimainkan. Dan jangan lupa untuk siapkan uang terlebih dahulu untuk membeli permainan tersebut untuk mendapatkan semua keseruan didalamnya. Semoga artikel ini bermanfaat untuk semuanya. Sekian dan terimakasih.

error: Content is protected !!