Download Salah Sambung Mod Apk Full Version Unlimited Money 2023

Anna Widiastuti September 5, 2023

MataramNews.co.id – Nama game salah sambung menjadi pembahasan menarik dan ramai dicari link downloadnya untuk bisa dimainkan secara langsung. Permainan ini memiliki banyak keunikan dan tidak membosankan. Alur cerita yang diberikan game ini cukup berbeda dengan game lainnya. Jadi, kalian dapat memainkannya secara langsung pada perangkat android yang kalian miliki.

Salah Sambung Mod APK hadir dengan konsep sederhana dan memiliki banyak fitur menarik yang bisa digunakan secara gratis dan berbeda dengan versi original. Salah Sambung sendiri dikembangkan oleh developer Rolling Glory Jam, dan salah sambung bukan permainan pertama yang mereka luncurkan. Di game ini kalian harus mendekati seorang wanita cantik yang awalnya dari salah sambung.

Selain itu, kalian akan diberikan sebuah keputusan apakah ingin melanjutkan atau meninggalkan wanita cantik tersebut. Dengan memainkan Salah Sambung Mod APK kalian bisa menemukan lebih banyak kemudahan untuk menyelesaikan game tersebut. Dan semua fitur yang diberikan sangat lengkap untuk bisa digunakan tanpa harus berlangganan terlebih dahulu. Oleh karena itu, simak penjelasan selengkapnya sebagai berikut.

Tentang Salah Sambung Mod Apk

Tentang Salah Sambung Mod Apk

Salah Sambung adalah game yang sangat unik dan menarik, pasalnya permainan ini akan mengajak kalian untuk menerima sebuah pesan atau chat salah sambung dari seorang wanita yang sangat cantik. Selain itu, dipermainan ini kalian juga bisa memilih jawabannya sendiri secara bebas. Dan untuk memenangkan permainan ini, kalian wajib memenangkan hati peretmpuan tersebut.

Namun, sayang sekali jika dipermainan ini hanya tersedia bagian chat saja. Dan untuk seterusnya tidak akan bisa untuk menerima semua pesan dari wanita cantik tersebut. Hal ini bisa diatasi jika kalian menggunakan versi premium, dan untuk mengakses fitur tersebut kalian wajib mengeluarkan uang terlebih dahulu. Tidak perlu khawatir karena dengan memainkan Salah Sambung Mod Apk kalian sudah bisa mendapatkan semua fitur yang di inginkan.

Tentu saja kalian dapat menggunakannya secara gratis, tanpa harus berlangganan dan sebagainya. Kalian bisa merasakan keseruan permainan unik ini dan beberapa fitur keren yang bisa digunakan adalah unlimited chat, all item unlocked dan masih banyak lagi yang lainnya. Jadi, untuk kalian yang tertarik dan ingin merasakan keseruan game salah sambung, berikut ini kami akan bahas penjelasannya sebagai berikut.

Fitur Salah Sambung Mod Apk

Salah Sambung Mod Apk ini memiliki segudang fitur yang bisa digunakan, semua fitur disini sangat mudah diakses dan bersifat gratis. Bagi kalian yang tidak ingin mengeluarkan uang maka bisa melihat beberapa kelebihan apa saja yang ada didalam game salah sambung mod. Silahkan simak penjelasannya sebagai berikut.

Unlimited Chat

Fitur pertama digame ini adalah unlimited chat, dan dengan adanya fitur ini kalian dapat mengirimkan pesan tak terbatas kepada seluruh karakter perempuan digame tersebut. Maka dari itu, permainan terasa lebih seru dan kalian bisa menyelesaikan game tersebut sangat cepat.

Unlock All

Dan fitur lainnya didalam permainan salah sambung adalah telah membuka semua fitur yang sangat lengkap untuk bisa digunakan secara gratis. Hal ini membuat para pemain merasa puas, karena keseluruhan item yang diberikan bisa digunakan sepuasnya. Berbeda dengan versi aslinya, kalian wajib melakukan berlangganan terlebih dahulu untuk mendapatkan semua fitur tersebut.

Dengan begitu, membuat pemain menjadi lebih nyaman dan leluasa ketika memainkan game salah sambung mod. Salah satu fitur yang bisa digunakan adalah chat, foto, dan lainnya. Maka dari itu, kalian harus mengunduh permainannya secara langsung diartikel ini.

Tanpa Upgrade

Dengan memainkan permainan salah sambung mod ini para pemain tidak diwajibkan untuk melakukan upgrade apa pun karena semua fitur yang kalian butuhkan sudah tersedia dan bisa digunakan sepuasnya. Jadi, tanpa harus mengeluarkan uang lagi kalian sudah dapat menggunakan semuanya, hal ini menjadikan game semakin lebih seru lagi.

Dan pastinya masih banyak kelebihan lainnya yang bisa kalian temukan didalam permainan ini untuk mendapatkan semua kemudahan ketika bermain game nanti. Pada dasarnya, banyak sekali perbedaan yang mencolok antara versi asli salah sambung dengan versi modifikasinya. Jika kalian penasaran bisa download gamenya sekarang juga.

Download Salah Sambung Mod Apk

Salah Sambung Mod Apk ini memiliki keunggulan tersendiri, kalian dapat memainkannya secara langsung melalui perangkat android yang digunakan. Selain itu salah sambung apk sudah tersedia di playstore, jadi kalian dapat mengunjungi platform tersebut sekarang juga. Namun, jika dibandingkan dengan versi mod, kalian bisa menemukan banyak kelebihan dan dapat digunakan secara gratis.

Dengan begitu, membuat permainan semakin seru untuk kalian mainkan. Dan para pemain wajib menentukan sebuah pilihan meninggalkan atau melanjutkan kisah tersebut. Nah, jika sudah tidak sabar maka bisa download permainannya secara langsung dibawah ini.

NamaSalah Sambung Mod Apk
Ukuran15 MB
VersiTerbaru
DeveloperRolling Glory Jam
Link DownloadDISINI

Cara Install

Para pecinta game atau aplikasi modifikasi seperti salah sambung mod apk. Untuk bisa menyelesaikan proses pemasangan permainannya bisa diselesaikan dengan mudah dan praktis. Tapi, untuk kalian yang masih belum mengerti bisa mengikuti bebera[a tutorial selengkapnya sebagai berikut.

  1. Pertama, jangan lupa download Salah Sambung Mod APK terlebih dahulu
  2. Lalu masuk ke file manager dan buka folder download
  3. Jika sudah, temukan file download yang tadi
  4. Setelah ketemu, tekan install untuk memulai proses
  5. Selanjutnya jika ada peringatan kalian dapat mengaktifkan sumber tak dikenal
  6. Caranya masuk ke pengaturan >> keamanan & privasi dan centang sumber tak dikenal
  7. Kemudian selesaikan proses instalasi yang tadi
  8. Selesai

Dengan mengikuti semua proses diatas, kalian sudah bisa memasang game tersebut pada perangkat yang digunakan. Temukan banyak sekali fitur keren yang dapat digunakan secara gratis untuk mendapatkan permainan yang jauh lebih mudah lagi dari sebelumnya.

Penutup

Demikian ulasan tentang Salah Sambung Mod APK yang bisa kalian coba, nama game salah sambung tengah ramai dibahas publik. Dan bagi kalian yang tertarik dan ingin mencoba memainkannya secara langsung, download serta install gamenya disini. Nantikan informasi lainnya dari mataramnews.co.id. Terimakasih.