Gamedev Youtuber Simulator Mod Apk Unlimited Money di Android

Anna Widiastuti September 18, 2023

MataramNews.co.id – Menjadi seorang youtuber merupakan dambaan setiap orang, karena memberikan penghasilan yang menjanjikan. Namun, bukan hal mudah untuk menjadi youtuber ini apa lagi sampai bisa menghasilkan uang didalamnya. Tapi, kalian bisa mencoba salah satu game simulasi terbaik yang memungkinkan kalian untuk menjadi seorang Youtuber yaitu Gamedev Youtuber Simulator Apk.

Seperti yang kita ketahui, banyak sekali jenis game menarik yang bisa kalian coba untuk mainkan sekarang di perangkat smartphone. Selain itu, keseruan game simulasi tidak perlu kalian ragukan lagi. Didalam Gamedev Youtuber Simulator Apk ini akan mengajak pemain untuk bisa menjadi developer game sekaligus Youtuber, dan dibekali dengan pilihan fitur yang sangat beragam.

Pasalnya, awal mula game ini menjadi viral karena dimainkan oleh seorang Youtuber ternama yakni Windah Basudara. Hingga akhirnya permainan ini banyak dibahas oleh kalangan warganet dan ingin memainkannya secara langsung. Kalian bisa mendapatkan semua keseruannya hingga tak terbatas, dan pastinya tidak membosankan. Maka dari itu, bagi kalian yang sudah tidak sabar ingin bermain game Gamedev Youtuber Simulator Mod APK ini. Simak ulasannya sebagai berikut.

Tentang Gamedev Youtuber Simulator Apk

Gamedev Youtuber Simulator Apk

Gamedev Youtuber Simulator Apk merupakan sebuah game simulasi yang menarik untuk kalian mainkan secara langsung. Pasalnya, Gamedev Youtuber Simulator ini termasuk salah satu projek Youtube dari kumpulan para developer di Indonesia. Di permainan ini kalian akan berperan sebagai soerang developer game serta Youtuber seperti kehirupan nyata pada umumnya.

Jadi, kalian bisa merasakan sensasi permainan yang sesungguhnya. Dan terdapat beberapa misi yang bisa kalian coba yang banyak dilakukan oleh developer game atau Youtuber. Tentu saja permainan ini sangat menarik dan cukup berbeda dengan gameplay game kebanyakan. Seperti yang kita ketahui, bahwa game simulasi sendiri menyediakan keseruan yang tak terbatas.

Selain itu, didalam Gamedev Youtuber Simulator APK ini kalian bisa melakukan beragam aktivitas lainnya seperti mengedit video, serta masukkan nya ke dalam aplikasi yang sama dengan Youtube. Permainan ini sangat unik, dan namanya tengah trending karena banyak dibahas oleh semua kalangan pecinta games saat ini.

Tidak sedikit dari kalangan pemain yang tertarik untuk mencoba mainkan gamenya secara langsung. Kalian bisa download gamenya terlebih dahulu dan unduh secara gratis. Kalian bisa mendapatkan pengalaman bermain game menjadi seorang Youtuber atau developer game yang sesungguhnya. Jadi, silahkan simak penjelasannya sebagai berikut.

Fitur Gamedev Youtuber Simulator Mod Apk

Gamedev Youtuber Simulator Apk

Banyak sekali fitur yang bisa kalian temukan didalam permainan simulasi ini, tentu saja semuanya sudah tersedia secara gratis untuk bisa kalian gunakan. Dan rasakan keseruan permainan yang sesungguhnya. Selain itu, tampilan game ini tak jauh berbeda dengan game simulasi yang lainnya.

Sebagai pecinta games untuk memainkan beragam genre game sendiri menjadi tantangan tersendiri, dan mampu memberikan keseruan yang berlimpah. Maka dari itu, kalian juga bisa mendapatkannya secara langsung melalui gamedev Youtuber simulator apk ini. Jadi, untuk lebih jelasnya silahkan simak fitur-fitur yang tersemat didalam game tersebut dibawah ini.

Unlimited Money

Tentu saja fitur pertama yang bisa kalian dapatkan dipermainan ini yaitu Unlimited Money atau uang tak terbatas. Uang menjadi hal yang sangat penting dan di game ini bernama LP, kalian bisa menggunakannya untuk membeli beragam kebutuhan misalnya Monitor, Mouse, Keyboard, Sewa tukang service, alat bebersih dan sebagainya. Menariknya lagi uang tidak akan berkurang sedikitpun meskipun banyak digunakan untuk melakukan pembelian.

Jaringan Internet Super Cepat

Ketika proses penginstallan jaringan di Youtuber, maka dari itu kalian wajib membeli router terlebih dahulu dan membagikannya ke semua klien. Maka dari itu, seluruh computer di jaringan internet bisa mendapatkan akses internet yang sangat cepat. Dan pastinya membuat aktivitas kalian digame ini menjadi lebih menarik lagi. Kalian bisa menggunakan indigo atau memesan paket router.

Dekorasi Sesuka Hati

Fitur lainnya di game simulasi ini yaitu bisa Dekorasi Sesuka Hati untuk bisa kalian coba. Misalnya dengan mendekorasi Casing, Keyboard, Monitor, Mouse RGB, Meja RGB, kursi gaming dan sebagainya. Kalian bisa menempatkannya secara bebas untuk mendapatkan pemandangan terbaik ketika bermain game tersebut. Dan semuanya dapat kalian beli dengan mudah.

Gameplay Mudah dimainkan

Game simulasi ini memiliki Gameplay Mudah dimainkan dan membuat para pemain semakin terhibur. Kalian bisa membeli beragam kebutuhan game ini secara langsung dan gratis, tanpa harus kekurangan LP sedikitpun. Dengan banyaknya modal yang diberikan, kalian bisa membuat sebuah Youtube dengan membekalinya dengan beragam perlengkapan mahal pada level 3.

Gratis

Tentu saja permainan menarik ini bisa kalian mainkan secara gratis tanpa harus mengeluarkan uang lagi, kalian bisa download dan install permainannya secara langsung melalui link yang akan kami berikan dibawah ini. Pada dasarnya, tidak ada tuntutan biaya sedikitpun untuk bisa merasakan keseruan permainan ini, jadi silahkan mainkan gamenya sekarang.

Tanpa Root

Dan pastinya permainan simulasi ini bisa dimainkan secara langsung tanpa harus melakukan root terlebih dahulu pada jenis ponsel yang kalian gunakan. Proses root akan merusak system ponsel dan menjadikannya lebih rentan terkena virus atau malware. Maka dari itu, kalian hanya perlu download dan mainkan gamenya secara langsung.

Dengan memainkan game Gamedev Youtuber Simulator Mod APK ini kalian bisa menemukan beragam fitur keren lainnya untuk bisa mendapatkan keseruan permainan ini. Game ini sudah bisa dimainkan secara gratis, meskipun belum resmi terdaftar di playstore kalian bisa tetap mainkan gamenya secara langsung. Silahkan download permainannya dibawah ini.

Download Gamedev Youtuber Simulator Apk Terbaru

Gamedev Youtuber Simulator Apk memiliki tampilan grafik yang cukup menarik dan pastinya tak jauh berbeda dengan game simulasi yang lainnya. Permainan ini sangat unik, dan banyak menarik perhatian kalangan pengguna. Banyak dari mereka yang tergiur untuk memainkan gamenya secara langsung. Dan perlu diketahui, untuk kalangan android sendiri bisa mendaftarkan diri sebagai tester di playstore.

Namun, banyak kabar yang menyebutkan bahwa permainan ini bisa kalian unduh secara gratis di platform tersebut. Dan untuk menjawab rasa penasaran kalian, silahkan download gamenya secara langsung melalui link yang akan kami berikan dibawah ini. Jadi, kalian bisa lihat spesifikasinya terlebih dahulu sebagai berikut.

NamaGamedev Youtuber Simulator Mod Apk
Ukuran59 MB
DeveloperAkhir Pekan Studio
OS Minimal5.0 lebih tinggi
VersiTerbaru

Cara Install

Banyak yang masih kesulitan tentang bagaimana cara memasang permainan simulasi mod ini, kalian bisa menginstallnya dengan mudah. Dan prosesnya cukup panjang, dari pada kesulitan sebaiknya simak panduan selengkapnya dibawah ini.

  1. Pertama, pastikan untuk download game gamedev youtuber Mod Apk + Mod Data melalui link diatas
  2. Dan download aplikasi ZArchiver di playstore dan install
  3. Kemudian buka aplikasinya dan masuk ke lokasi file unduhan
  4. Lalu klik install game simulasi ini, dengan cara pilih yang ada ekstensi .apk nya
  5. Jika berhasil terinstall, kalian bisa pindahkan data mod tersebut
  6. Dan tekan lama di archive mod data yang telah kalian download tadi, dan klik Ekstrak Disini
  7. Jika terdapat password, kalian masukkan “OPYoutuber”
  8. Dan secara otomatis, file akan di ekstrak
  9. Setelah foldernya muncul, tekan lama folder ini dan klik Potong
  10. Dan masuk ke Android > Data > com.AkhirPekan.YoutuberSimulator > Files > Tempel File disini
  11. Selesai

Penutup

Itulah ulasan yang bisa kami sampaikan mengenai Gamedev Youtuber Simulator Mod APK untuk bisa kalian mainkan, dan jika penasaran silahkan download serta install permainannya secara langsung diartikel ini. Kalian bisa merasakan keseruan bermain game simulasi yang sesungguhnya. Semoga bermanfaat, terimakasih.