Download Tahu Bulat Stories Mod Apk Unlimited Money Terbaru

Anna Widiastuti September 24, 2023

MataramNews.co.id – Game memasak memiliki keseruan tersendiri karena gameplay yang diberikan tidak membosankan. Tidak hanya bisa dimainkan oleh kalangan perempuan saja, melainkan anak laki-laki juga bisa memainkannya secara bebas. Dan salah satu game memasak yang banyak diminati oleh berbagai kalangan yaitu Tahu Bulat Stories Mod Apk. Jika mendengar nama tersebut, tentu tidak asing lagi bukan apa tugas yang harus kalian selesaikan di permainan ini?

Game tahu bulat stories memiliki gameplay yang sangat seru dan memungkinkan kalian untuk menjajakan dagangan berupa tahu bulat yang baru di goreng. Tugas kalian adalah mengumpulkan uang sebanyak mungkin agar bisa mengupgrade semua kebutuhan pada game tersebut. Seperti menggunakan fitur premium, yang membuat permainan menjadi lebih mudah lagi untuk diselesaikan.

Dan melalui game Tahu Bulat Stories Mod APK yang merupakan versi modifikasi buatan pihak ketiga kalian bisa mendapatkan banyak keunggulan didalamnya, dan semua fitur yang kalian butuhkan sudah tersedia secara gratis. Tentu saja membuat permainan ini menjadi lebih seru lagi untuk dimainkan bersama teman dan lainnya. Jadi untuk kalian yang penasaran dan ingin merasakan keseruan game ini. Simak penjelasannya sebagai berikut.

Tentang Tahu Bulat Stories Mod Apk

Tahu Bulat Stories Mod Apk

Tahu Bulat Stories Mod Apk merupakan salah satu game simulasi memasak yang banyak dimainkan, kalian akan diminta untuk memasak tahu bulat dan menjajakan kepada para pembeli. Tentu saja game ini sangat seru, karena suasana dan alur cerita yang diberikan memiliki ciri khas Indonesia. Dan pastinya tahu bulat sendiri tidak bisa kalian jumpai di negara lain bukan?

Tahu Bulat Stories dikembangkan oleh developer Own Games, untuk menjual tahu bulat di game ini kalian akan diberikan sebuah kendaraan berupa mobil. Banyak sekali karakter unik yang bisa kalian temukan didalamnya. Dan berinteraksi dengan semua pembeli, menjadikan permainan ini lebih seru lagi untuk kalian mainkan.

Beberapa karakter lainnya yang bisa kalian temukan dipermainan ini seperti Si teteh, Kang Ojol, Trio Kribo, Anak-anak, hingga tante-tante. Tentu saja keseruan permainan ini tidak perlu kalian ragukan lagi. Tampilannya yang sederhana, membuat game tahu bulat stories semakin mudah untuk dimainkan, apa lagi untuk kalangan pengguna baru. Para pengguna juga bisa mengupgrade jualan tersebut dan menjual beberapa makanan lainnya.

Seperti nasi goreng, sotong, es teh dan masih banyak lagi yang lainnya. Tentu saja di perlukan koin agar permainan menjadi lebih leluasa lagi untuk kalian mainkan. Maka dari itu, muncul lah Tahu Bulat Stories Mod Apk yang bisa dijadikan solusi untuk mendapatkan keseruan ketika memainkan game tersebut. dan nikmati permainan ini tanpa iklan. Dari pada penasaran, silahkan simak penjelasannya sebagai berikut.

Fitur Tahu Bulat Stories Mod Apk

Tahu Bulat Stories Mod Apk

Tahu Bulat Stories Mod APK telah menyediakan beragam fitur keren yang bisa kalian gunakan secara langsung, dan dapatkan keseruan bermain game menjadi lebih seru lagi dari sebelumnya. Pasalnya, permainan ini telah membuka akses premium yang kalian butuhkan dan kalian hanya perlu download serta install permainannya secara langsung.

Bagi kalian yang ingin segera memainkan game tahu bulat mod ini, maka dari itu pastikan ketahui terlebih dahulu beberapa keunggulan yang telah diberikan secara gratis. Silahkan simak penjelasannya sebagai berikut.

Unlimited Money

Keunggulan pertama yang bisa kalian dapatkan di game Tahu Bulat Stories Mod adalah uang tak terbatas, uang menjadi alat pembayaran utama pada permainan ini. Dan kalian bisa mendapatkannya secara Cuma-Cuma untuk membeli semua kebutuhan pada game dan melakukan upgrade apa pun untuk mendapatkan pengalaman bermain game yang sesunggunya.

Uang yang diberikan bersifat tak terbatas, meskipun kalian menggunakannya dalam jangka panjang sekalipun uang tak akan pernah habis. Jika memainkan versi aslinya, kalian wajib mengeluarkan uang atau mengumpulkannya terlebih dahulu dan memerlukan waktu yang lama.

Tanpa Iklan

Seperti yang telah kami jelaskan, kalian bisa memainkan game tahu bulat mod ini tanpa iklan. Sehingga jauh lebih aman dan nyaman lagi dari sebelumnya. Semua pecinta games sendiri merasa kesal dengan tayangan iklan yang tiba-tiba muncul dan membuat aktivitas menjadi terganggu bukan. Namun, tak perlu cemas ketika memainkan game memasak ini kalian bisa memainkannya tanpa iklan sedikitpun.

Gameplay Seru

Sesuai dengan namanya, permainan ini akan mengajak kalian untuk menjadi seorang penjual tahu bulat dan harus menjual semua tahu tersebut hingga habis. Tugas kalian adalah mengumpulkan uang sebanyak mungkin untuk biaya kuliah. Tentu saja alur cerita game ini sangat menarik, dan memungkinkan kalian untuk bisa berinteraksi dengan karakter yang lainnya pada game.

Selain itu, semua latar permainan ini memiliki nuansa asli Indonesia. Kalian bisa menemukan banyak orang seperti kang ojek online, dan masih banyak lagi yang lainnya. Permainan ini juga memiliki banyak level didalamnya, dan membuat permainan menjadi lebih seru dan menantang. Karena level yang diberikan pun tidak mudah untuk kalian selesaikan.

Animasi yang unik

Game tahu bulat stories ini memiliki Animasi yang unik dan memuaskan para pemain. Kalian bisa menikmati semuanya serta memiliki tampilan grafis yang memukau dan efek suara yang lucu. Selain itu, terdapat user interface yang membuat para pemain menjadi nyaman. Tentu saja cara memainkannya sangat mudah, karena menu tombol yang diberikan pun mudah dipahami.

Silahkan mainkan game tahu bulat stories mod ini untuk mendapatkan lebih banyak fitur lainnya. kalian bisa menggunakan semua fitur unggulan yang sudah disediakan secara gratis. Dengan begitu, membuat permainan ini menjadi lebih mudah lagi untuk kalian selesaikan dan kumpulkan uang sebanyak mungkin dengan cepat.

Download Tahu Bulat Stories Mod Apk Terbaru

Banyak orang yang tertarik dan ingin mencoba merasakan keseruan game ini dengan menjadi seorang tukang tahu bulat yang menjajakan dagangannya hingga habis. Tentu saja alur cerita yang diberikan pun sangat seru dan tidak membosankan. Tampilan grafis permainan ini membuat siapa pun menjadi betah untuk memainkannya dalam jangka waktu yang lama.

Tahu Bulat Stories Mod APK memiliki ciri khas Indonesia, kalian juga bisa berinteraksi dengan para karakter lainnya digame ini. Apa lagi semua fitur yang kalian butuhkan sudah tersedia secara gratis. Oleh karena itu, bagi kalian yang sudah tidak sabar memainkan game tersebut, simak penjelasannya dibawah ini.

NamaTahu Bulat Stories Mod Apk
Ukuran38 MB
VersiTerbaru
DeveloperOwn Games
OS5.0+

Cara Install

Untuk bisa memasang permainan ini kalian bisa mengaktifkan sumber tak dikenal terlebih dahulu. Dan caranya sangat mudah, untuk kalian coba selesaikan secara langsung. Game tahu bulat stories mod ini bukan berasal dari Google playstore atau App store. Oleh karena itu, proses penginstallannya dilakukan secara manual. Jika kalian penasaran, silahkan simak langkah-langkahnya sebagai berikut.

  1. Pertama, download terlebih dahulu Tahu Bulat Stories Mod APK diatas
  2. Kemudian, buka Pengaturan >> Keamanan & Privasi
  3. Dan aktifkan dibagian sumber tak dikenal
  4. Buka file manager >> buka folder downloader
  5. Kemudian tekan install dan tunggu hasilnya sampai selesai
  6. Selesai

Silahkan ikuti semua langkah diatas untuk dapat menyelesaikan proses pengisntallan permainan ini. Setelah semua prosesnya berhasil, maka kalian bisa memainkan gamenya secara langsung dan dapatkan segudang keunggulan untuk dapat menggunakan semua fitur mod yang telah disediakan secara gratis.

Penutup

Itulah ulasan tentang Tahu Bulat Stories Mod Apk untuk bisa kalian mainkan gamenya sekarang, pastikan untuk download dan install game tersebut dengan menekan tautan yang telah kami share diartikel ini. Dan gunakan semua kelebihan yang sudah diberikan oleh game tahu bulat stories mod tersebut secara gratis. terimakasih.