Download Old Rroll Mod Apk All Premium Unlocked Tanpa Watermark

Anna Widiastuti September 28, 2023

MataramNews.co.idOld roll Mod Apk akan memudahkan para pengguna untuk bisa menghasilkan foto terbaik dan bisa kalian bagikan ke media sosial. Pasalnya, aplikasi ini sangat cocok jika kalian menyukai kamera analog, karena foto yang dihasilkan didalam old roll sangat menarik dan menyerupai dengan hasil kamera analog pada umumnya.

Dan didalam versi modifikasinya ini, para pengguna bisa mendapatkan akses fitur yang lebih dan membuat kalian menjadi lebih mudah lagi ketika mengaksesnya. Cara menggunakan aplikasi ini sangat mudah karena dibekali dengan tampilan yang sangat sederhana. Sampai saat ini, nama old roll mod masih banyak menjadi incaran oleh para pengguna, khususnya yang menyukai dunia fotografi.

Kalian bisa menemukan beragam fitur lainnya yang sangat canggih dan bisa diakses secara gratis. Misalnya, pilihan filter yang sangat berwarna dan beragam. Jika pada versi original, para pengguna akan diminta untuk mengeluarkan biaya berlangganan terlebih dahulu. Namun, hal ini tidak berlaku lagi jika kalian menggunakan old roll mod apk tersebut. Ketahui seberapa banyak fitur unggulan yang ada didalam aplikasi, jadi simak penjelasannya sebagai berikut.

Apa itu Old Roll Mod Apk

Oldroll Mod Apk

Old roll Mod Apk merupakan sebuah aplikasi untuk fotografi yang banyak digunakan, aplikasi ini dikembangkan oleh Accordion yang berhasil melalui proses modifikasi yang panjang. Nama lengkap aplikasi ini adalah Disposable Camera & Vintage Film Filters yang menawarkan banyak sekali pengaturan filter warna didalamnya, seperti halnya kamera analog.

Didalam aplikasi ini, tersedia sebuah fitur yang mirip dengan kamera analog terpopuler lainnya. Selain itu, para pengguna juga bisa menikmati beragam fitru unggulan yang ada didalam kamera klasik tersebut, misalnya Leica M6, 503 CW, INS P Polaroid dan sebagainya. Terdapat banyak sekali format kamera serta filter yang membuat foto kalian jauh lebih artistik lagi.

Tentu saja kalian bisa mendapatkan beragam fitur unggulan didalam Old roll Mod APK ini. Dan semua fitur yang tersedia ini akan memudahkan kalian ketika mengoperasikannya secara langsung. Jadi, sebelum kalian mengambil foto, maka tidak perlu mengeditnya kembali menjadi foto kekinian pada umumnya. Di google playstore sendiri nama aplikasi ini adalah Analog Cam & Disposable Vintage Camera Old Roll. Dan di App store yaitu Vintage Film Camera – Old Roll.

Fitur Old Roll Mod Apk

Old roll Mod APK ini menyediakan beragam fitur yang sangat canggih jika dibandingkan dengan versi asljnya. Dan semua fitur yang diberikan sudah bisa kalian akses sepuasnya tanpa harus mengeluarkan biaya lagi. Dengan begitu, kalian bisa mendapatkan beragam foto menarik dan aesthetic, jadi simak penjelasannya sebagai berikut.

All Premium Unlocked

Keunggulan dari old roll mod ini adalah telah membuka semua fitur premium didalamnya, sehingga kalian dapat mengaksesnya secara langsung tanpa harus membayarnya terlebih dahulu. Dan kalian bisa menentukan salah satu filter terbaik untuk bisa digunakan secara bebas dan hasilkan foto semenarik mungkin. Semua filter didalam aplikasi ini sudah tersedia secara gratis dan bisa disesuaikan dengan selera masing-masing.

Tanpa Watermark

Dan fitur lainnya yang bisa kalian dapatkan didalam aplikasi ini adalah menghasilkan video tanpa watermark didalamnya. Jadi, kalian bisa mendapatkan foto semenarik mungkin tanpa adanya tanda air pada foto tersebut. Kehadiran watermark memang sangat mengganggu dan menghilangkan keaslian dari foto tersebut. Maka dari itu, didalam old roll mod ini pihak developer sudah menghapus fitur watermark didalamnya.

Tanpa Iklan

Hal menarik lainnya didalam aplikais ini bisa kalian akses tanpa adanya gangguan watermark dan sebagainya. Jadi, kalian bisa leluasa untuk mendapatkan foto berkualitas, dan kehadiran iklan membuat siapa pun menjadi risih dan tidak nyaman lagi ketika mengedit foto secara langsung didalam aplikasi ini. Oleh karena itu, fitur ini sangat bermanfaat sekali bukan?

Tentu saja kalian bisa mendapatkan beragam keunggulan lainnya didalam aplikasi old roll mod ini. Maka dari itu, pastikan untuk mengunduh aplikasinya secara langsung dan temukan beragam kelebihan didalamnya untuk bisa kalian akses secara gratis dan hasilkan foto terbaik.

Download Old Roll Mod Apk

Old roll Mod APK hadir dengan beragam fitur yang sangat lengkap dan memuaskan, kalian bisa menggunakannya secara bebas. Dan berbeda jika menggunakan versi aslinya. Selain itu, ukurannya sangat ringan dan dibawah 100 MB. Oleh karena itu, kalian tidak perlu lagi untuk mengosongkan ruang penyimpanan pada perangkat yang kalian gunakan.

Tentu saja banyak sekali perbedaan yang mencolok antara Old roll Mod Apk dengan old roll versi original. Kalian bisa mengunduhnya secara langsung di ponsel android, dan cara pemasangannya bisa diselesaikan dengan mudah. Maka dari itu, silahkan cek detail nya terlebih dahulu.

NamaOld roll Mod Apk
Ukuran66 MB
VersiTerbaru
Sistem Operasi5.0 keatas
Update1 Day Ago

Cara Install

Sering menggunakan aplikasi mod? Tentu saja langkah pemasangannya bisa diselesaikan secara manual, dan prosesnya sangat mudah dan cepat. Kalian bisa menyimak beberapa penjelasannya yang akan kami share sebagai berikut.

  1. Langkah pertama, silahkan download terlebih dahulu Old roll Mod APK dengan menekan link diatas
  2. Jika sudah, klik menu Pengaturan di hp
  3. Lalu buka Keamanan & Privasi, kemudian aktifkan dibagian sumber tak dikenal
  4. Setelah itu, masuk ke file manager dan carilah folder download
  5. Lalu tekan install, dan tunggu beberapa saat hingga prosesnya selesai
  6. Selesai

Dan kalian bisa mengikuti semua langkah diatas untuk bisa menyelesaikan proses pemasangan aplikasi fotografi tersebut. Jika prosesnya telah berhasil kalian bisa menggunakannya secara langsung dan gunakan semua fitur unggulan yang sudah di sediakan oleh aplikasi tersebut.

Penutup

Sekian saja ulasan mengenai Old roll Mod Apk untuk bisa kalian gunakan, pastikan untuk download serta install aplikasinya secara langsung melalui artikel ini. Dapatkan beragam kelebihan fitur yang ada didalamnya dan memudahkan kalian ketika mengoperasikannya secara langsung. Nantikan informasi lainnya dari kami, semoga artikel ini bermanfaat. Terimakasih.