Download Gopay Mod Apk Indonesia Unlimited Saldo 2023

MataramNews.co.id – Aplikasi modifikasi yang saat ini sedang hits dan viral adalah Gopay Mod Apk. Kabarnya, aplikasi tersebut menyediakan berbagai fitur menarik dan menguntungkan bagi siap saja yang menggunakan.

Salah satu yang paling menggiurkan adalah unlimited saldo yang bisa digunakan sebagai alat transaksi online. Mengenai benar atau tidaknya, nanti akan kita bahas bersama-sama.

Seperti yang diketahui bersama, Gopay merupakan alat transaksi elektronik yang dirilis oleh Gojek. Jika boleh dikatakan, aplikasi tersebut masih termasuk kategori dompet digital.

Supaya bisa mendapatkan manfaat dari Gopay, maka kamu perlu menginstal aplikasi Gojek yang tersedia gratis di Playstore.

Jika sebelumnya Gopay hanya bisa digunakan untuk pembayaran Gojek, kali ini berbeda. Hampir semua transaksi elektronik bisa menggunakan aplikasi tersebut.

Hal ini dikarenakan pihak pengembang Gojek telah menjalin kerja sama dengan beberapa merchant ternama.

Bahkan kamu bisa menggunakannya untuk membayar tagihan listrik, telephone, membeli pulsa atau kuota, hingga membayar pesanan di toko online.

Mengenal Gopay Mod Apk

Mengenal Gopay Mod Apk

Sekilas kita sudah kenalan dengan aplikasi Gopay resmi yang bisa didapatkan manfaatnya dari aplikasi Gojek.

Saat ini kamu perlu tau apa yang dimaksud dengan Gopay mod apk supaya tidak terjadi salah paham.

Namanya modifikasi, artinya aplikasi tersebut bukan milik resmi dari pengembang sebelumnya.

Sebagai informasi, pihak ketiga yang dikenal dengan sebutan moder yang mengembangkan aplikasi tersebut.

Oleh sebab itu, aplikasi ini tidak bisa didapatkan di Playstore, jadi kamu perlu mencarinya dari sumber lain.

Selain itu, pengembang resmi juga tidak ada kaitannya dengan aplikasi yang kita bahas kali ini. Apabila ada hal-hal yang tidak diinginkan, sudah sewajarnya jika mereka lepas tangan.

Dalam hal tampilan memang sama dengan aplikasi yang dirilis oleh PT. Aplikasi Karya Anak Bangsa, namun ada yang berbeda dari fitur yang disediakan. Fitur inilah yang menjadi alasan kenapa banyak yang beralih ke versi modifikasi.

Fitur Gopay Mod Apk

Di bab ini, kamu akan lebih jelas mengetahui fitur Gopay mod apk. Sebagian fitur sama dengan yang asli, namun ada juga tambahan yang tidak bisa kamu temukan. Fitur apa saja yang dimaksud? Simak selengkapnya berikut ini!

Saldo tanpa Batas

Fitur pertama yang akan kamu dapatkan adalah unlimited saldo. Dengan fitur ini, kamu bisa memanfaatkannya untuk segala keperluan yang telah disebutkan diatas. Mulai dari bayar tagihan, beli pulsa, membayar pembelian di toko online, dan lain sebagainya.

Bahkan kamu bisa menggunakan saldo yang telah disediakan tersebut tanpa harus mengisinya terlebih dahulu.

Kemudahan Melakukan Transaksi

Fitur ini sebenarnya juga bisa didapatkan ketika kamu menggunakan versi resminya. Mudahnya melakukan transaksi menjadi alasan kuat bagi mereka yang menggunakan Gopay mod apk.

Terlebih, kamu tidak perlu membuka rekening seperti halnya ketika menggunakan ATM atau aplikasi yang dibuat oleh pihak Bank.

Cukup instal aplikasinya, kemudian mendaftar dengan nomor HP aktif, akun sudah bisa digunakan untuk transaksi finansial.

Akses Cepat

Sama hanya dengan fitur diatas, secara keseluruhan, Gopay membuat akses transaksi lebih cepat.

Bagaimana tidak, kamu hanya perlu mencatat nomor tujuan yang akan dikirim. Setelah itu menentukan berapa jumlah kirimannya.

Selain itu, kecepatan juga dirasakan karena server Gopay sendiri tergolong luas. Tidak ada kata lemot jika kamu menggunakan layanan ini, baik untuk pesan makanan, kendaraan, dan bahkan ketika menggunakan Gocar.

Download Gopay Mod Apk Terbaru 2022

Kita belum membahas mengenai benar atau tidaknya semua fitur yang diberikan, terutama untuk saldo tanpa batas. Supaya tidak penasaran, kamu bisa mencobanya sendiri pada perangkat yang digunakan.

Seperti yang dikatakan sebelumnya, aplikasi ini tidak terdaftar di Playstore. Namun tenang, kami sudah menyediakan link download Gopay mod apk Indonesia versi terbaru dengan fitur utama unlimited saldo dibawah ini!

Nama ApkGopay Mod Apk
Ukuran54.5MB
VersiV2.4.0
SupportAndroid 5.0+
HargaGratis

Cara Instal Gopay Mod Apk Indonesia Unlimited Saldo

Jangan heran jika kamu tidak bisa menginstalnya secara langsung tanpa melakukan langkah tambahan.

Hal ini dikarenakan aplikasinya tidak terdaftar di Playstore, jadi anggap saja perangkat Android tidak mengenalnya.

Silahkan aktifkan instalasi dari sumber tidak dikenal terlebih dahulu, baru kamu bisa memasang aplikasi ini di perangkat.

Bagi yang belum pernah melakukan instalasi aplikasi dari luar Playstore, silahkan ikuti cara instal Gopay mod apk berikut!

  1. Pastikan file nya telah di download melalui link diatas, kemudian buka pengaturan pada perangkat.
  2. Pilih ‘pengaturan lanjutan’.
  3. Kemudian masuk ‘keamanan dan privasi’.
  4. Pada bagian ‘sumber tidak dikenal’, silahkan geser toggle di sebelahnya.
  5. Buka ‘file manajer’.
  6. Cari file apk yang di download tadi.
  7. Pilih opsi ‘instal’ setelah kamu klik nama file nya.

Cara Menggunakan Gopay Mod Apk

Setelah berhasil menginstal Gopay mod apk dengan langkah diatas, kamu perlu tau bagaimana cara menggunakannya. Tentunya hal ini tidak lagi dibutuhkan jika kamu sudah sering memakainya.

Lain halnya dengan yang masih baru menggunakan aplikasi ini, tentu akan menemui banyak kesulitan.

Apalagi terdapat banyak menu yang ditampilkan, seperti Gocar, Gofood, dan Gojek. Supaya tidak salah langkah, silahkan ikuti petunjuk yang kami berikan berikut!

  1. Buka aplikasi Gopay mod apk.
  2. Pilih salah satu menu yang diinginkan. Sebagai contoh ketika kamu ingin pesan makanan, silahkan pilih Gofood.
  3. Dari banyaknya makanan yang terdaftar di aplikasi tersebut kamu bisa memilih beberapa diantaranya dan memasukkan kedalam keranjang.
  4. Setelah yakin semuanya benar, ada total saldo yang akan ditampilkan.
  5. Lakukan checkout dengan klik total belanjaan tersebut.
  6. Langkah terakhir yakni dengan memproses pembayarannya.
  7. Lihat saldo yang ditampilkan, apakah berkurang atau masih tetap unlimited.

Apakah Gopay Mod Apk Bisa Digunakan?

Pertanyaan diatas pastinya wajar jika muncul di benak kamu. Tentunya jauh berbeda memodifikasi aplikasi game dengan aplikasi dompet digital.

Tidak mudah untuk membongkar dan menambahkan fitur dari aplikasi dompet digital seperti Gopay. Apalagi dengan menambahkan fitur unlimited saldo.

Jawaban dari pertanyaan diatas pastinya tidak, alias tidak bisa digunakan. Dengan kata lain, Gopay mod apk hanya berita viral yang tidak terbukti kebenarannya.

Terlebih, aplikasi modifikasi bisa jadi membahayakan karena di dalamnya terdapat data diri yang kamu masukkan.

Adanya virus atau malware sangat memungkinkan untuk mencuri data diri yang kamu sertakan ketika mendaftar aplikasi tersebut.

Supaya lebih aman, silahkan gunakan aplikasi resmi dan pastikan download melalui Playstore. Di sana, ada sistem Play Protek yang melakukan scanning terlebih dahulu terhadap aplikasi yang akan didaftarkan.

Kesimpulan

Dari semua penjelasan diatas, dapat disimpulkan bahwa Gopay mod apk tidak bisa digunakan.

Akan tetapi jika kamu masih penasaran, silahkan lanjutkan sesuai dengan langkah yang kami berikan diatas. Namun usahkan menggunakan data diri random, artinya bukan data sesungguhnya.