OG WhatsApp ( OG WA ) Apk Terbaru Anti Banned Official

MataramNews.co.id – Adanya OG whatsapp menjadi pelengkap aplikasi modifikasi dari yang ada saat ini. Seperti yang diketahui, banyak aplikasi sejenis yang bisa ditemukan. Whatsapp Plus dan GB Whatsapp adalah beberapa diantaranya.

Meski pihak pengembangnya berbeda, semua aplikasi tersebut tidak jauh berbeda antara satu dan lainnya. Maksudnya, semua fitur dan kelebihannya hampir sama.

Siapa yang tidak tau dengan aplikasi pesan online Whatsapp. Aplikasi ini digunakan lebih dari 7 miliar pengguna, terhitung dari Playstore dan AppStore. Banyaknya pengguna tersebut tidak lepas dari manfaat yang diberikan.

Jika dulu haus menggunakan SMS atau telepon jika menghubungi seseorang, kali ini cukup menggunakan satu aplikasi multifungsi. Selain dari fungsi yang cukup banyak, Whatsapp juga bisa digunakan gratis tanpa biaya apapun.

Lain halnya jika kamu menggunakan SMS, dimana ada tarif yang harus dibayar untuk setiap jumlah karakter tertentu. Dengan aplikasi yang saat ini sudah di akuisisi Facebook ini, kamu bisa telepon, mengirim pesan teks, gambar, dan juga video.

Menariknya, kamu bisa menggunakannya tanpa ada baya apapun, bahkan untuk biaya mendapatkan aplikasinya. Ada juga fitur grup, dimana kamu bisa mengumpulkan kontak dalam satu grup tertentu.

Meski demikian, tidak semua pihak merasa puas dengan banyaknya fitur yang disediakan, sehingga mereka menambahkan fitur yang sudah ada pada versi aslinya. Aplikasi tersebut dikenal dengan modifikasi, dalam hal ini berarti OG whatsapp mod Apk.

Fitur dan Kelebihan OG WhatsApp

Tidak mungkin banyak pengguna Whatsapp versi resmi yang beralih ke versi modifikasi jika tidak ada sesuatu yang menarik di dalamnya. Artinya, pasti ada kelebihan yang diberikan dari versi mod apk tersebut.

Baca Juga :  Download Gopay Mod Apk Indonesia Unlimited Saldo 2022

Tentu kamu sudah mengetahui beberapa kelebihan OG Whatsapp, namun tentunya juga tidak semuanya. Oleh sebab itu, silahkan disimak beberapa kelebihan dan fitur yang berhasil kami rangkum berikut!

Anti Banned

Dipastikan bahwa versi modifikasi dilarang atau tidak diperkenankan oleh pihak pengembang resmi. Oleh sebab itu, ada beberapa akun yang di suspend atau di banned permanen ketika menggunakan aplikasi Whatsapp mod apk.

Namun tentunya tidak demikian jika kamu menggunakan OG whatsapp. Hal dikarenakan adanya fitur anti banned yang juga menjadi salah satu kelebihannya. Walaupun begitu, kamu harus menggunakannya secara wajar dan tidak memancing kecurigaan dai pihak pengembang versi aslinya.

Fitur Pesan Terjadwal

Untuk mendapatkan fitur ini, sebenarnya kamu juga bisa menggunakan versi resmi yang bisa didapatkan melalui Playstore. Namun tentu saja dengan membayar biaya langganan karena fitur tersebut hanya bisa kamu dapatkan dengan versi Whatsapp Business.

Beruntungnya jika kamu download OG whatsapp dan menginstal di perangkat, karena kamu tidak perlu membayar untuk berlangganan. Fitur tersebut sudah disematkan dalam aplikasi yang bisa kamu download gratis.

Tanpa Harus Menyimpan Nomor

Kelebihan OG Whatsapp lain yang bisa kamu dapatkan adalah bisa menghubungi nomor tanpa harus menyimpannya di kontak terlebih dahulu. Jika menggunakan versi resmi yang dirilis Whatsapp LLC, tentu kamu tidak bisa melakukannya bukan?

Kamu harus menyimpan nomor tersebut kedalam kontak, baru bisa menghubunginya, baik itu untuk telepon maupun kirim pesan.

Download Status

Apakah kamu bisa download status kontak lain dengan Whatsapp resmi? Tentunya tidak bisa bukan? Lain halnya jika kamu menggunakan Whatsapp mod apk, dimana semua status yang kamu temukan bisa disimpan di galeri perangkat.

Baca Juga :  Download Youtube Premium Mod Apk Tanpa Iklan Terbaru 2022

Bahkan tidak diperlukan aplikasi lain untuk melakukannya, kamu bisa langsung download dari tombol yang telah disediakan.

Anti Hapus Pesan

Kamu pernah menemukan pesan yang dihapus pemiliknya sebelum sempat dibaca? Apa yang kamu lakukan ketika itu? Tidak bisa apa-apa bukan? Pastinya hal ini membuat kamu penasaran dengan isi pesannya.

Tidak jarang mereka yang mendapat pesan seperti ini kemudian menanyakan apa yang sebenarnya dikirim. Dengan OG whatsapp versi lama atau terbaru, kamu bisa melihat pesan tersebut atau mengembalikannya tanpa sepengetahuan pemiliknya.

Menyembunyikan Aktivitas

Maksud dari menyembunyikan di sini adalah mengenai privasi. Kamu bisa mengatur segala privasi yang dibutuhkan. Sebagai contoh adalah privasi mengenai status online, kamu bisa menyembunyikannya meskipun saat itu sedang online.

Dalam artian tidak ada lampu hijau di samping nama kontak. Selain itu, kamu juga bisa menyembunyikan cenang biru agar tidak terlihat meskipun pesan yang diterima sudah dibaca.

Download OG Whatsapp Pro Terbaru

Untuk mendapatkan fitur yang telah disebutkan diatas, tentunya kamu harus mempunyai file nya terlebih dahulu. Tidak perlu mencari kemana-mana karena kamu bisa mendapatkannya di sini.

Namun sebelumnya, pastikan koneksi internet cukup bagus dan stabil agar proses download tidak terganggu. Selanjutnya, silahkan download OG whatsapp pro terbaru berikut!

Nama AplikasiOG WhatsApp / OG WA
Versi Terbaru18.20
DiperbaruiNovember 2021
Ukuran File55 MB
PengembangOGMods

Cara Instal OG Whatsapp Terbaru

Setelah proses download selesai dan tersimpan di memori telepon, selanjutnya kamu perlu tau cara instal nya. Prosesnya berbeda ketika instal aplikasi resmi, dimana kamu bisa download dan instal otomatis melalui Playstore.

Untuk aplikasi WA mod, ada cara khusus sebagai syarat utamanya, yakni dengan mengaktifkan fitur sumber tidak dikenal. Bagi kamu yang sering atau pernah memasang aplikasi dari luar Playstore pasti tidak kesulitan.

Baca Juga :  Y2Mate Converter - Download Dan Convert Video Youtube Ke MP3 MP4

Akan tetapi bagi yang baru pertama kali, silahkan ikuti cara instal OG whatsapp terbaru berikut!

  1. Buka menu ‘Pengaturan’.
  2. Masuk ke menu ‘Pengaturan Tambahan’.
  3. Cari bagian ‘Unknown Source’.
  4. Geser toggle ke kanan hingga warnanya hijau.
  5. Keluar menu pengaturan dan buka ‘File Manage’.
  6. Cari file yang di download dari link diatas.
  7. Tekan atau pencet nama file Apk nya, kemudian klik ‘Instal’.
  8. Selesai!

Cara Upgrade OG Whatsapp

Sebelumnya sudah dijelaskan bahwa salah satu fitur utamanya yaitu anti banned. Untuk mendapatkan fitur tersebut tentu ada trik nya. Trik yang dimaksud adalah dengan selalu memperbarui ogwhatsapp ke versi terbaru.

Sayangnya, masih banyak yang belum mengetahui cara upgrade OG Whatsapp, padahal sebenarnya sangat mudah. Tidak jauh berbeda dengan ketika kamu memperbarui versi WA resmi, berikut selengkapnya!

  1. Buka aplikasi OG Whatsapp 2021
  2. Tekan ikon tiga titik, kemudian pilih ‘Pengaturan’.
  3. Masuk atau pilih ‘Pembaruan’.
  4. Dari pilihan yang ada, silahkan klik ‘Perbarui dari Web.
  5. Proses pembaruan berjalan otomatis, kamu bisa menunggu hingga selesai. Jika tidak berjalan otomatis, kamu bisa mengulangi langkah instal yang telah diberikan pada bab sebelumnya.

Kesimpulan

Menggunakan aplikasi modifikasi memang mempunyai banyak keuntungan karena kamu mendapatkan fitur premium secara gratis, seperti halnya OG Whatsapp mod apk. Namun yang perlu diingat, aplikasi seperti ini tidak terdaftar di Playstore, jadi bisa dikatakan ilegal.

Ketika ada aplikasi ilegal, artinya ada risiko yang harus ditanggung, salah satunya adalah di banned. Memang dikatakan bahwa OG WA aman dari banned, namun pernyataan itu keluar dari pihak pengembang pihak ketiga, bukan dari pengembang resmi.

error: Content is protected !!