Download GoTube Mod Apk Premium Gratis Tanpa Iklan 2022

Anna Widiastuti September 29, 2023

MataramNews.co.idGoTube Mod Apk bisa kalian gunakan untuk bisa menonton semua video yang kalian inginkan secara bebas. Pasalnya, aplikasi ini menawarkan banyak kelebihan kepada para penggunanya. Dan kalian bisa menonton video tanpa iklan. Selain itu, aplikasi ini tidak jauh berbeda dengan Youtube yang banyak digunakan oleh para pengguna smartphone. Namun, seperti yang kita ketahui bahwa Youtube memiliki banyak sekali kekurangan didalamnya seperti banyaknya tayangan iklan yang mengganggu.

Dengan menggunakan GoTube Mod menyediakan semua fitur unggulan yang kalian butuhkan secara gratis. Selain itu, cara menggunakan aplikasi ini sangat mudah dan bisa kalian akses dengan cepat. Kalian bisa menemukan beragam video menarik tanpa iklan. Jika kalian pernah menggunakan Vanced apk, tentu saja tidak asing dengan aplikasi ini. GoTube memberikan pengalaman menonton dengan nyaman dan bisa kalian akses secara gratis.

Para pengguna tidak akan dimintai biaya untuk berlangganan agar bisa menggunakan semua fitur premium didalamnya. Sebenarnya, aplikasi ini sudah tersedia di dalam Google playstore dan kalian dapat mengunduhnya secara gratis. Perlu diketahui bahwa cara menggunakan aplikasi ini sangat mudah karena memiliki tampilan yang sederhana seperti Youtube. Jadi untuk kalian yang penasaran dan ingin menggunakan aplikasi ini. Simak penjelasannya secara detail, sebagai berikut.

Tentang GoTube Mod Apk

GoTube Mod Apk

GoTube Mod Apk merupakan sebuah aplikasi populer dan banyak digunakan, pasalnya aplikasi ini sudah banyak digunakan oleh penduduk Amerika serikan. Pasalnya, kegunaan dari Gotube tidak berbeda dengan Youtube pada umumnya, baik dari tampilan, fitur dan lainnya hampir menyerupai youtube. Tentu saja gotube memiliki banyak sekali manfaat yang dapat kalian dapatkan, yakni bisa mendengarkan music serta video layaknya aplikasi Youtube yang biasa kalian gunakan.

Pasalnya, Gotube berhasil meraih keuntungan yang besar karena jumlah peminatnya semakin bertambah. Aplikasi ini berhasil meraih rating 4.9 dan banyak di unduh di google playstore. Selain itu, cara menggunakannya sangat mudah dan tidak berbeda jauh dengan Youtube. Kalian bisa mencari lagu favorit melalui opsi pencarian yang sudah tersedia didalam aplikasi tersebut.

Aplikasi ini tergolong sukses dan banyak diterima di masyarakat. Gotube memiliki warna dasar biru dan mudah untuk kalian akses. Terlebih jika GoTube Mod APK ini menawarkan segudang fitur yang sangat cnaggih dan membuat para penggunanya semakin mudah kita mengoperasikannya secara langsung. Sebelum menggunakan Gotube silahkan ketahui terlebih dahulu mengenai fitur lengkap didalam aplikasi tersebut.

Fitur GoTube Mod Apk

Kalian bisa menemukan berbagai fitur menarik yang tidak bisa didapatkan pada versi original. Perlu kalian ketahui, bahwa fitur didalam aplikasi ini akan memudahkan kalian ketika mengoperasikan aplikasinya secara langsung. Dan penting sekali untuk kalian ketahui kelebihan apa saja yang ada didalam aplikasi Gotube ini, simak ulasannya sebagai berikut.

Tanpa Iklan

Para pengguna sudah bisa menggunakan aplikasi ini tanpa adanya gangguan iklan yang mengganggu. Dengan begitu kalian bisa lebih nyaman untuk mengoperasikannya secara langsung tanpa ada gangguan sedikitpun. Kalian bisa memblokir iklan secara otomatis pada konten yang sedang di tonton. Jadi, kalian bisa menikmati semua konten yang diberikan oleh aplikais ini tanpa kendala sedikitpun.

Minimized Background

Fitur selanjutnya yang ada didalam aplikasi GoTube adalah Minimized Background, yang memang sudah umum dan bisa di dapatkan pada Youtube premium. Pasalnya, kalian bisa memutar video dibelakang layar dengan mudah, serta bisa membuka aplikasi yang lainnya secara bersamaan di smartphone. Menarik sekalik bukan?

Personalisasi Playlist

Kelebihan lainnya didalam aplikasi Gotube adalah bisa mempersonalisasi semua daftar putar pada aplikasi dengan mudah dan menyortir konten tertentu yang kalian inginkan. Selain itu, kalian juga bisa melakukan sinkronisasi data ke akun masing-masing agar bisa mendapatkan berbagai konten yang kalian inginkan.

Dengan begitu kalian bisa mendapatkan rekomendasi video sesuai selera masing-masing. Dan kalian tidak akan kesulitan lagi untuk bisa melakukan pencarian atau mengikuti konten secara perlahan.

 Masih banyak kelebihan lainnya yang bisa kalian temukan didalam aplikasi GoTube, kalian bisa menggunakannya secara bebas dan untuk menggunakan aplikasinya secara langsung berikut ini kami akan berikan link downloadnya untuk dapat kalian gunakan sekarang juga.

Download GoTube Mod Apk

Go Tube sudah bisa kalian unduh secara gratis melalui google playstore atau App store, dan untuk mendapatkan versi modifikasi aplikasi ini kami akan berikan tautan downloadnya untuk bisa kalian unduh secara gratis. Aplikasi ini memiliki banyak keunggulan yang tidak bisa didapatkan pada versi aslinya.

Ukuran yang diberikan pun sangat bervariasi berdasarkan perangkat. Kalian tetap bisa mengunduhnya secara gratis karena kami akan berikan link downloadnya sebagai berikut. Tapi, silahkan cek spesifikasinya terlebih agar bisa menggunakan aplikasi ini.

NamaGoTube Mod Apk
UkuranBervariasi
VersiBervariasi
DeveloperGoTube Studio
Update1 Day Ago

Cara Install

Aplikasi mod ini bisa kalian install dengan mudah dan jangan lupa untuk mengaktifkan sumber tak dikenal terlebih dahulu. Pasanya, caranya pun sangat praktis dan bagi kalian yang masih belum paham silahkan simak langkah-langkahnya sebagai berikut.

  1. Download GoTube Mod APK terlebih dahulu diatas
  2. Lalu masuk ke bagian Pengaturan di hp masing-masing
  3. Dan pilih Keamanan & Privasi, centang disumber tak dikenal
  4. Jika sudah, buka file manager >> klik folder download
  5. Cari file mod apk yang telah di unduh
  6. Jika ada, tekan install untuk memulai prosesnya
  7. Dan tunggu hingga selesai
  8. Selesai

Hanya dengan mengikuti langkah diatas, kalian sudah bisa menyelesaikan proses penginstallannya. Jika berhasil terpasang, kalian bisa gunakan aplikasinya secara langsung untuk memenuhi kebutuhan kalian dan menggunakan semua fitur unggulan yang ada pada game tersebut.

Cara Menggunakan Aplikasi GoTube

Jika berhasil terpasang, kalian bisa menggunakan aplikasi gotube secara langsung dan dapatkan banyak kelebihan ketika menggunakan aplikasi gotube tersebut. Perlu diketahui, cara menggunakannya sangat mudah dan untuk mengetahuinya lebih detail. Simak tutorial selengkapnya sebagai berikut.

  1. Pertama, masuk ke aplikasi GoTube di ponsel
  2. Setelah itu, masuk ke bagian menu Pencarian
  3. Selanjutnya, temukan video mana yang akan kalian cari
  4. Dan tentukan salah satunya, kemudian tekan klik untuk mulai memutar
  5. Maka secara otomatis video akan berputar tanpa iklan
  6. Selesai

Tidak sulit bukan untuk menggunakan aplikasi go tube ini, layaknya aplikasi Youtube yang biasa kalian gunakan. Terlebih jika aplikasi ini menawarkan banyak kelebihan lainnya yang tidak bisa didapatkan di Youtube APK. Jadi, untuk kalian yang penasaran dan ingin menggunakan aplikasi ini, pastikan untuk download sekarang juga.

Akhir Kata

Sekian saja ulasan mengenai GoTube Mod Apk untuk bisa kalian gunakan, jika penasaran silahkan download serta install permainannya secara langsung diartikel ini. Dan dapatkan keunggulan fitur menarik yang bisa digunakan secara gratis. Tanpa harus mengeluarkan uang lagi, semoga artikel ini bermanfaat dan nantikan informasi terbaru lainnya dari kami. Sekian dan terimakasih.