Download Silent Castle Mod Apk Unlimited Money Terbaru 2022

Anna Widiastuti September 29, 2023

MataramNews.co.id – permainan horror memiliki keunggulan tersendiri, terlebih jika kalian menyukai genre tersebut. Di google playstore sendiri menyediakan beragam game dengan genre yang berbeda-beda. Pasalnya, kalian bisa menentukannya secara bebas untuk mendapatkan keseruan ketika bermain game di perangkat android. Dan jika sedang mencari game horror maka kami rekomendasikan Silent Castle Mod Apk yang akan membuat siapa pun merasa tertantang.

Pasalnya, permainan ini memiliki gameplay yang seru dan membuat para pemain menjadi ketagihan. Selain itu, game ini sangat laris dan banyak dimainkan oleh berbagai kalangan. Maka dari itu, untuk pecinta horror sendiri kalian bisa mengunduh permainannya secara langsung. Karena keseruan yang diberikan oleh silent castle mod tidak perlu kalian ragukan lagi. Benar sekali jika dengan memainkan versi modifikasinya, kalian akan disuguhkan dengan pilihan fitur yang sangat beragam dan akan menguntungkan para penggunanya.

Semua fitur yang tersedia dapat kalian gunakan secara gratis tanpa harus mengeluarkan uang lagi. Namun, game silent castle bisa dimainkan bagi pemain berusia 18+. Karena game ini kerap menghadirkan beberapa gambar yang seram dan menakutkan, maka dari itu baik sekali jika harus bermain dalam bimbingan orang tua. Nah, bagi kalian yang tertarik dan ingin menjajal keseruan game horror ini, kami akan memberikan penjelasannya secara detail untuk bisa kalian pahami dan download gamenya secara langsung diartikel ini.

Tentang Silent Castle Mod Apk

Silent Castle Mod Apk

Silent Castle Mod Apk adalah sebuah game horror yang banyak dimainkan, permainan ini akan mengajak kalian berpertualang dan mampu memacu adrenalin. Didalam game ini, menyediakan dua peran yang dapat kalian mainkan, kalian bisa menjadi salah satunya dan bisa menentukannya secara bebas. Baik menjadi peran biasa atau hantu yang menakutkan sekalipun bisa kalian coba secara langsung.

Tentu saja karakter hantu yang diberikan sangat lah menyeramkan, sadis, dan menakutkan. Pasalnya, para pemain harus bisa bersembunyi agar menghilang dari pandangan hantu tersebut. Permainan ini berhasil di modifikasi dan menawarkan beberapa fitur unggulan yang sangat sulit ditemukan pada versi aslinya. Kalian bisa menggunakan semua fitur unggulan yang sudah tersedia didalam game tersebut tanpa harus membayarnya terlebih dahulu.

Menariknya lagi bahwa permainan ini dilengkapi dengan tampilan grafik yang memuaskan, dan para pemain bisa mendapatkan kenyamanan ketika memainkan gamenya secara langsung. Untuk kalian pecinta horror, maka permainan ini sangat cocok untuk kalian mainkan sekarang juga. Kalian bisa masuk ke dalam kastil tua yang menyeramkan, dan tugasnya adalah mengumpulkan koin sebanyak-banyaknya.

Pastikan jangan sampai tertangkap oleh hantu tersebut, jika tidak maka kalian akan dibunuh oleh hantu yang ada pada kastil. Maka dari itu, kalian harus berhati-hati dan siapkan strategi terlebih dahulu agar permainan ini bisa diselesaikan dengan baik. Selain itu, kalian dapat menyerang hantu ini dari belakang dan pastikan jika makhluk ini tengah lengah. Nah, untuk merasakan keseruan permainan horror ini simak penjelasannya sebagai berikut.

Fitur Silent Castle Mod Apk

Dan permainan mod ini sudah menyediakan segudang fitur unggulan yang sangat canggih dan akan membantu kalian menyelesaikan permainan ini. Selain itu, cara memainkannya sangat mudah dan sebelum merasakan keseruan game ini. Sebaiknya ketahui terlebih dahulu beberapa fitur yang ada didalam game silent castle mod sebagai berikut.

Unlimited Money

Uang menjadi hal yang penting didalam permainan ini, dan didalam silent castle mod kalian bisa mendapatkannya hingga tak terbatas untuk membeli alat dan kebutuhan lainnya untuk bermain game tersebut. Tentu saja kalian memerlukan sebuah senjata agar bisa melawan para makhluk menyeramkan digame ini. Terlebih uang yang disajikan bersifat tak terbatas untuk bisa kalian gunakan secara gratis.

Terbukanya Semua Item

Dan menariknya lagi bahwa permainan horror ini sudah membuka semua item yang terkunci, dengan begitu kalian bisa menggunakannya secara langsung tanpa harus mengeluarkan uang lagi. Pasalnya, beberapa item yang disediakan sangat beragam, kalian bisa menyesuaikannya sesuai dengan kebutuhan masing-masing. Dengan begitu kalian bisa mendapatkan permainan yang lebih seru dan menantang lagi dari sebelumnya.

Perbaikan Bug

Dan pastinya permainan ini kerap memperbaiki bug didalamnya, jadi kalian bisa merasakan keseruan game horror tanpa adanya masalah apa pun. Pasalnya, fitur ini sangat berguna dan mampu mengatasi terjadinya error pada game yang kalian mainkan. Jika berhasil diperbaiki semua, maka kalian tidak akan bisa menemukan bug sedikitpun pada permainan silent castle mod ini.

Bebas Iklan

Para pemain sudah bisa memainkan game ini tanpa adanya gangguan iklan sedikitpun. Kehadiran iklan membuat siapa saja menjadi risih dan enggan untuk memainkannya lagi. Karena akan menganggu aktivitas kalian bermain game tersebut. Tapi, tenang saja karena permainan ini sudah bisa dimainkan bebas iklan. Selain itu cara memainkannya sangat mudah dan kalian bisa download sekarang juga.

Kalian bisa menggunakan semua fitur unggulan yang ada didalam game tersebut, tentu saja semua fitur yang kalian butuhkan sudah tersedia secara gratis untuk mendapatkan kemudahan ketika bermain game secara langsung. Berikut ini kami akan berikan link download Silent Castle Mod APK untuk dapat kalian mainkan secara langsung dibawah ini.

Download Silent Castle Mod Apk

Silent Castle Mod APK menawarkan segudang fitur unggulan dan bisa kalian gunakan secara gratis. Versi aslinya sendiri sudah tersedia di google playstore dan kalian bisa mengunduhnya secara langsung. Namun, untuk kalian yang mencari versi modifikasinya, maka bisa mengunduhnya melalui tautan yang akan kami share dibawah ini.

Ukurannya tergolong rigan yaitu dibawah 50 MB saja, selain itu permainan ini memang ditujukan kepada kalian yang menyukai genre horror dan penuh tantangan yang mampu memacu adrenalin. Jika kalian penasaran dan ingin merasakan keseruan game menarik ini simak detailnya sebagai berikut.

NamaSilent Castle Mod Apk
Ukuran46 MB
VersiTerbaru
DeveloperAliboo Studio
OS4.4 keatas
Update1 Day Ago

Cara Install

Silent Castle Mod merupakan game yang bukan berasal dari google playstore atau app store, maka dari itu untuk menyelesaikan proses penginstallannya bisa dilakukan secara manual. Pastikan untuk  mengaktifkan sumber tak dikenal terlebih dahulu. Dari pada bingung silahkan simak penjelasannya sebagai berikut.

  1. Pertama, download terlebih dahulu game Silent Castle Mod APK diatas
  2. Lalu masuk ke bagian Pengaturan di ponsel
  3. Setelah itu, pilih opsi Keamanan & Privasi
  4. Aktifkan dibagian sumber tak dikenal
  5. Dan buka file manager >> dan temukan folder download
  6. Silahkan cari file mod apk yang tadi
  7. Selanjutnya, tekan install dan biarkan proses nya berjalan hingga selesai
  8. Selesai

Jadi kalian bisa menyelesaikan proses pemasangan gamenya secara langsung diatas. Jika berhasil silahkan mainkan gamenya sekarang juga dan dapatkan banyak sekali kelebihan fitur mod yang bisa digunakan secara gratis tanpa mengeluarkan uang lagi.

Akhir Kata

Itulah penjelasan mengenai Silent Castle Mod APK untuk bisa dimainkan secara gratis, dan bagi kalian yang merasa penasaran silahkan download dan install permainannya secara langsung diartikel ini. Dapatkan banyak fitur unggulan yang akan memudahkan jalannya permainan nanti. Semoga bermanfaat untuk kalian semua. Sekian dan terimakasih.