Hik Connect Apk Download Untuk Android PC Smart TV Terbaru 2022

MataramNews.co.id – Dengan menggunakan Hik Connect Apk kalian bisa menonton video pengawasan dengan mudah secara realtime. Para pengguna juga bisa memutarnya kapan saja melalui rumah, kantor, bahkan di perjalan sekalipun. Ketika perangkat alarm nya kalian aktifkan, maka kalian bisa mendapatkan pemberitahuan dengan mudah dari aplikasi ini. Tidak heran kenapa banyak orang yang menggunakan aplikasi ini untuk keamanan mereka dalam rumah.

Hik Connect Apk adalah aplikais mobile yang biasa digunakan untuk memantau CCTV di smartphone. Pasalnya, aplikasi ini tidak tersedia di google playstore atau App store. namun kalian dapat mengunduhnnya dengan mudah melalui pihak ketiga pada situs web tertentu. Selain itu, aplikasi ini telah dibekali dengan kecanggihan yang luar biasa dan mampu bekerja dengan DVR seri NVR, Hikvision, kamera, perangkat intercom, panel kontrol dan sebagainya.

Dan dengan adanya aplikasi ini akan memudahkan kalian untuk mengawasi semua nya secara realtime atau memutarnya kapan pun kalian mau. Jadi kalian dapat mengontrol semua kemera keamanan hikvision, dan Hik Connect APK ini telah dibekali dengan fitur canggih yang bisa digunakan. Temukan lebih banyak kelebihan lainnya didalam aplikasi ini untuk bisa kalian coba. Dan ingin mengetahui lebih banyak tentang hik-connect? Simak penjelasannya sebagai berikut.

Tentang Hik Connect Apk

Hik Connect Apk

Hik Connect adalah sebuah aplikasi pengawasan yang dikembangkan oleh HIKVISION HQ. Dan aplikasi ini bisa dengan mudah untuk bisa mengakses kamera yang digunakan dengan jarak yang jauh, jadi kalian dapat memantaunya melalui smartphone. Dan seperti yang telah kami jelaskan, bahwa hik-connect ini sudah dibekali dengan beberapa fitur keren dan mampu bekerja melalui DVR, NVR hingga kamera IP seri hikvision (cloud P2P).

Dan tidak berbeda dengan kamera kemanan aplikasi lainnya, melalui aplikasi hik-connect ini akan memudahkan kalian untuk bisa menonton video pengawas dengan mudah. Dan kalian juga dapat melihat semua aktivitas yang berhasil direkam dengan aplikasi ini. Selain itu, hik-connect bisa memberikan informasi dengan cepat melalui alarm yang kalian atur sendiri. Tapi tetaplah berhati-hati, pasalnya untuk menambahkan kamera ke dalam perangkat bukan hal yang mudah.

Baca Juga :  Download TikTok 18 Mod Apk ( TikTok Plus 18Th ) Terbaru 2022

Kelebihan lainnya didalam aplikasi ini adalah bisa mengaksesnya secara langsung melalui kamera keamanan mereka, sekalipun mereka tidak di dalam rumah. Dan aplikais ini juga memudahkan kalian untuk bisa memantau secara efektif melalui kamera IP yang berhasil dipasang pada perangkat yang kalian punya. Tapi, kalian juga bisa menyesuaikan sudut lensa nya terlebih dahulu dari jarak jauh. Dan untuk kalian yang tertarik dengan aplikasi ini. Silahkan simak kelanjutannya sebagai berikut.

Fitur Hik-Connect Apk

Sebenarnya, hik-connect termasuk salah satu software yang sangat cocok untuk kalian gunakan sebagai kamera untuk system keamanan hikvision. Jadi kalian bisa menggunakan kamera untuk tujuan keamanan, alat perekam, hingga intercom hikvision. Pasalnya, kalian sudah bisa melakukan semuanya dengan mudah melalui aplikasi ini.

Dan untuk segi fitur yang diberikan oleh aplikasi ini sangat beragam dan canggih, kalian bisa menggunakan nya sesuai kebutuhan dan akan memudahkan kalian ketika menggunakannya secara langsung. Dan hal ini juga tergantung dengan jenis perangkat yang di sambung, contohnya menghubungkan ke intercom, dan memungkinkan kalian untuk bisa menjawab panggilan orang pada pintu, dan menariknya lagi bisa membuka pintu dari jarak yang jauh.

Beberapa contoh lainnya yakni ketika kalian akan menghubungkan aplikasi ini dengan aplikasi kamera kemanan, maka bisa memutar sudut kameranya terlebih dahulu dari jarak jauh dengan mudah. Kalian juga bisa mengunci aplikasi ini dengan password atau sidik jari. Ketahui beberapa fitur unggulan didalam aplikasi ini sebagai berikut.

  • Putar video kapan saja
  • Dapatkan pengawasan secara realtime menggunakan kontrol PTZ
  • Mendapatkan intercom audio dua arah
  • Pemberitahuan alarm cepat melalui video serta gambar
  • Dan menjawab panggilan intercom video atau bel pintu
  • Aktifkan panel kendali dengan jarak jauh
  • Bagikan perangkat dengan orang lain dan terbatas
  • Login sidik jari dengan aman, dan mampu bekerja dengan DVR Hikvision, kamera, NVR, didalam kontrol keamanan serta perangkat intercom video

Download Hik Connect Apk

Hik Connect APK memiliki banyak sekali kumpulan fitur yang akan memudahkan para penggunanya. Selain itu cara menggunakan aplikasi ini sangat mudah. Jika sudah menyimak semua kelebihan didalam aplikais hik-connect ini, kalian bisa mengunduh aplikasinya secara langsung dan gratis. temukan banyak kelebihan didalamnya dan sebelum mengunduh aplikasi ini sebaiknya ketahui detail selengkapnya terlebih dahulu yang akan kami jelaskan dibawah ini.

Baca Juga :  YTMp3 Apk Convert Dan Download Video Youtube Ke MP3
NamaHik Connect Apk
Ukuran80 MB
VersiTerbaru
DeveloperHIKVISION HQ
OS9.0 Lebih tinggi
Link DownloadDISINI

Cara Install

Proses instalasi aplikasi ini bisa kalian selesaikan dengan mudah dan cepat. Mungkin masih banyak diantara kalian yang belum mengetahui bagaimana langkah pemasangan aplikasi ini, dan untuk mengetahuinya lebih detail silahkan simak penjelasannya sebagai berikut.

  1. Download terlebih dahulu Hik Connect Apk melalui tautan diatas
  2. Lalu masuk ke pengaturan / settings di hp
  3. Pilih opsi Keamanan dan Privasi, lalu aktifkan dibagian unknown source / sumber tak dikenal
  4. Jika sudah, buka file manager di ponsel
  5. Dan temukan folder download, kemudian carilah file mod apk yang tadi
  6. Silahkan tekan install dan tunggu beberapa saat hingga prosesnya selesai
  7. Selesai

Itulah cara mudah yang bisa kalian ikuti untuk bisa menginstall aplikasi hik-connect ini, setelah prosesnya berhasil silahkan gunakan aplikasinya secara langsung untuk memenuhi kebutuhan kalian. Dan gunakan semua fitur yang telah disiapkan secara gratis.

Cara Memasang CCTV Hik-Vision Online Melalui Hik Connect

Setelah menginstall aplikasi ini, kalian bisa menggunakannya secara langsung. Jika kalian masih bertanya-tanya tentang bagaimana cara memasang CCTV Hikvision melalui aplikasi ini maka bisa melakukannya dengan mudah. Jadi diperlukan akses internet 24 jam di rumah dan pastikan untuk terkoneksi dengan DVR Hikvision.

CCTV bisa kalian pasang serta dibekali dengan DVR, jadi kalian bisa merekam riwayat kamera. Selain itu, kalian dapat menghubungkannya kamera tersebut ke server Hik-connect dengan mudah. Jadi, untuk mengoperasikannya secara online, pastikan DVR terhubung ke internet menggunakan wi-fi.

Set-up Hik-connect

Dan cara pertama yang bisa kalian lakukan adalah dengan download aplikasi hik-connect terlebih dahulu. Jadi kalian dapat menggunakan URL ini untuk mengunduh aplikasi serta memindai QR code yang terletak disisi kanan pada laman akses platform. Dan langkah setu-up hik-connect dapat kalian lakukan dengan mudah, silahkan cek dibawah ini.

  1. Masuk dan jalankan aplikasi hik-connect
  2. Setelah memiliki akun, silahkan masuk menggunakan serta password yang kalian miliki
  3. Jika belum memiliki akun, pastikan untuk mendaftarnya terlebih dahulu caranya klik Daftar
  4. Pilih Setuju, di laman Syarat dan Ketentuan
  5. Lalu klik wilayah Indonesia
  6. Dan masukkan email kalian yang aktif, dan kode keamanan akan dikirimkan ke email tersebut
  7. Selanjutnya, klik Dapatkan kode keamanan
  8. Jika sudah, masukkan kode tersebut dan klik Selesai
  9. Masuk ke laman Beranda, dan klik tombol tambah Perangkat
  10. Lalu aplikasi akan membuka lamam pemindaian code QR, silahkan pindai kodenya pertama yang terletak di sisi kiri pada laman akses platform
  11. Pastikan untuk menyimpan perangkat, atau mengganti nama perangkat nya terlebih dahulu secara bebas
  12. Jika kembali ke laman Beranda, dan perangkat yang terdaftar bisa ditampilkan ke laman depan
  13. Klik Disini untuk melihat detailnya
Baca Juga :  Download Tango Live Mod Apk Unlock All Room Tanpa Iklan Terbaru 2022

Set-up DVR

Silahkan simak langkah-langkah untuk melakukan set-up DVR dibawah ini dengan mudah.

  1. Pastikan untuk menghubungkan DVR dan LAN modem dirumah menggunakan kabel LAN, dan jangan lupa untuk mengaktifkan Port LAN
  2. Dan cek apakah DVR sudah tersambung ke monitor atau TV yang sudah dibekali dengan mouse
  3. Silahkan nyalakan DVR tersebut secara default yang tiada lain layar perekam kamera CCTV
  4. Lalu klik kanan agar bisa mengakses menu konfigurasi, jika ada otentikasi silahkan masukkan kata sandi
  5. Dan tampilan menu DVR seperti gambar, kalian bisa memperhatikan jika tampilan menu sangat beragam dan semua bergantung dengan seri DVR / perangkat lunak
  6. Silahkan klik menu Konfigurasi dan klik tab Jaringan dan Umum
  7. Lalu centang dibagian aktifkan DHCP
  8. Jika LAN berhasil terhubung maka kabel LAN akan berfungsi, dan DVR bisa mendapatkan IPv4 adress sesuai konfigurasi IP di router tersebut. Nomor IP Address ini tidak mesti sama dengan gambar tadi
  9. Klik dibagian Tab Platform Access agar bisa mengaktifkan akses hik-connect
  10. Dan centang Aktifkan
  11. Jika ingin melindungi akses kamera ketika berbagi akses online dengan pengguna lainnya, kalian bisa membuat kode verifikasi pada kolom kode Verifikasi
  12. Dan silahkan perhatikan dibagian kolom status. Jika dalam keadaan online, maka DVR akan terkoneksi dengan server aplikasi ini
  13. Selesai

Penutup

Dan itulah beberapa informasi yang bisa kami sampaikan mengenai Hik Connect Apk untuk bisa digunakan, ikuti semua cara yang telah kami berikan diartikel ini. Dan semoga apa yang kami share ini bisa bermanfaat untuk kalangan pembaca, dan nantikan info terbaru lainnya dari kami. Sekian dan terimakasih.

error: Content is protected !!