Download Tahu Bulat Mod Apk Tanpa Iklan & Uang Tak Terbatas

Anna Widiastuti September 14, 2023

MataramNews.co.id – Makanan khas Indonesia yaitu tahu bulat sudah bisa kalian mainkan dengan mudah dalam bentuk permainan yang bernama Tahu Bulat Mod Apk. Permainan ini sudah banyak dimainkan oleh berbagai kalangan, dan sesuai dengan namanya yang unik. Game tahu bulat akan mengajak kalian untuk berjualan tahu bulat dan mencari uang sebanyak-banyaknya.

Permainan ini asli khas Indonesia, tentunya sebagai warga lokal kita merasa bangga bahwa permainan ini bergitu laris dan berhasil di unduh hingga jutaan kali. Terlebih cara memainkannya sangat mudah, kalian hanya perlu menekan tap di layar, memasak tahu didalamnya dan menjajakannya kepada pembeli yang sedang mengantri untuk membeli tahu bulat tersebut. Tidak berbeda dengan game memasak lainnya, kalian juga bisa mendapatkan keseruan yang berlimpah di game ini.

Dan menariknya lagi kalian tidak akan menemukan kesulitan apa pun ketika memainkan Tahu Bulat Mod APK yang merupakan versi modifikasi. Di dalam game mod ini kalian sudah bisa menemukan berbagai fitur keren yang bisa digunakan dan tidak perlu kesulitan untuk mencari item utama yakni uang. Karena semuanya sudah tersedia secara gratis, kalian hanya perlu menggunakannya secara langsung. Dari pada penasaran, simak selengkapnya dibawah ini.

Tentang Tahu Bulat Mod Apk

Tahu Bulat Mod Apk

Tahu Bulat Mod Apk adalah sebuah game memasak yang bisa dimainkan secara offline, kalian bisa memainkannya kapan saja dan dimana saja tanpa harus terhubung ke jaringan internet. Dan sangat cocok dimainkan untuk mengisi waktu bersantai dan sebagainya. Permainan ini dikembangkan oleh Own Games, dan berhasul di unduh hingga 10 juta kali di google playstore.

Sesuai dengan namanya, permainan ini akan mengajak kalian untuk berjualan tahu bulat layaknya dunia nyata. Semua konsep dipermainan ini tersusun sangat rapih dan membuat para pemain menjadi tertarik. Dari gameplay yang diberikan oleh game ini sangat mudah dan mudah dimainkan. Kalian hanya perlu menekan layar ponsel sesering mungkin agar bisa memanggil pembeli.

Pasalnya, banyak sekali pembeli yang rela mengantri untuk membeli tahu bulat tersebut. Dan semakin banyak pembeli yang datang, maka kesempatan untuk mendapatkan uang semakin banyak lagi. Dengan adanya uang kalian bisa mendapatkan apa pun, dan lakukan upgrade dengan mudah misalnya membeli mobil, resep, melakukan promosi, dan sebagainya.

Tahu Bulat Mod APK hadir dengan bekal yang lengkap, semua fitur yang disiapkan oleh permainan ini sudah tersedia secara gratis. Kalian bisa menggunakannya secara gratis, dan salah satu fitur unggulan digame ini adalah Unlimited Money yang memungkinkan kalian untuk membeli apa pun. Dan untuk memainkan game ini silahkan simak penjelasannya sebagai berikut.

Fitur Tahu Bulat Mod Apk

Verso modifikasi tahu bulat lebih banyak menawarkan fitur yang lebih jika dibandingkan dengan versi aslinya. Tidak heran kenapa banyak pemain yang ingin memainkan permainan mod ini. Semua fitur yang tersedia sudah bisa kalian gunakan secara gratis untuk mendapatkan kemudahan ketika bermain game nanti. Untuk mengetahui detailnya, simak penjelasannya sebagai berikut.

Unlimited Money

Fitur pertama yang bisa digunakan didalam permainan ini adalah uang tak terbatas, yang bisa digunakan untuk membeli semua kebutuhan pada game tersebut. Kalian bisa menggunakannya secara bebas dan tanpa ada batasan apa pun. Tidak heran jika permainan ini semakin lebih seru untuk dimainkan secara langsung.

Beberapa item yang bisa dibeli seperti membeli bumbu, kustomisasi mobil, memasang TV, pendingin dan sebagainya. Kalian juga bisa mempromosikan bisnis ini lewat iklan di TV, poster, brosur dan lainnya. Dengan begitu, dagangan kalian akan lebih laris lagi dari sebelumnya.

Gratis

Permainan ini bisa dimainkan secara gratis tanpa menuntut biaya sedikitpun, jadi kalian bisa melakukan banyak hal didalamnya untuk menghasilkan uang. Cara memainkannya pun tergolong mudah dan sederhana, karena tampilan yang diberikan oleh permainan ini mudah dipahami oleh kalangan pemain.

Mode Offline

Menariknya lagi kalian sudah bisa memainkannya secara offline tanpa harus terhubung ke jaringan internet lagi. Dengan begitu, kalian bisa memainkannya kapan saja dan dimana saja, dan tidak khawatir jika kalian tengah kehabisan kuota di ponsel. Maka dari itu, kalian hanya perlu mengunduh permainannya sekarang juga.

Tanpa Iklan

Tentu saja game tahu bulat mod ini sudah bisa dimainkan tanpa adanya iklan yang mengganggu. Semua permainan memang banyak sekali menyematkan iklan didalamnya, dan semua orang enggan untuk menonton iklan karena kerap mengganggu aktivitas bermain game. Tapi, didalam tahu bulat mod ini kalian bisa memainkannya tanpa iklan.

Masih banyak kelebihan lainnya didalam permainan mod ini, kalian bisa menentukannya secara bebas. Dan permainan ini sangat seru untuk dimainkan ketika bersantai bersama teman dan lainnya. Banyak yang masih mencari game tahu bulat untuk bisa dimainkan secara langsung.

Download Tahu Bulat Mod Apk

Masih banyak kalangan pecinta games yang tertarik dan ingin memainkan game simulasi ala indonesia ini. Kalian akan berperan sebagai tukang tahu bulat layaknya dunia nyata, dan gunakan semua kelebihan yang sudah di siapkan oleh permainan ini secara gratis. Jadi kalian bisa menentukannya sesuai keinginan masing-masing.

Sebenarnya permainan ini tidak jauh berbeda dengan nasi goreng mod apk yang memungkinkan kalian untuk berjualan makanan tersebut. Dan gameplay yang diberikan masih sama yakni menjual makanan. Dan untuk kalian yang ingin merasakan keseruan permainan ini, kami akan berikan link downloadnya dan silahkan cek spesifikasinya terlebih dahulu.

NamaTahu Bulat Mod Apk
Ukuran42 MB
VersiTerbaru
DeveloperOwn Games
OS4.4 Lebih tinggi

Cara Install

Ketahui langkah penginstallan permainan ini yang dapat kalian selesaikan dengan cepat, kalian bisa menerapkannya secara langsung agar bisa memainkan gamenya dan dapatkan semua keseruan didalamnya secara gratis. Jadi, silahkan simak tutorial selengkapnya sebagai berikut.

  1. Pertama, download terlebih dahulu Tahu Bulat Mod APK melalui tautan diatas
  2. Setelah itu, buka Pengaturan / Setting di hp
  3. Dan pilih Keamanan dan Privasi, kemudian aktifkan dibagian sumber tak dikenal
  4. Selanjutnya, masuk ke file manager dan carilah mod apk yang tadi
  5. Setelah ketemu, klik install untuk memulai prosesnya
  6. Tunggu beberapa saat hingga prosesnya berhasil
  7. Selesai

Ikuti semua langkah penginstallan permainan tahu bulat ini yang dapat kalian selesaikan dengan mudah, setelah semua prosesnya selesai silahkan mainkan gamenya sekarang juga. Selain itu, kalian sudah bisa menggunakan semua fitur mod yang telah diberikan untuk mendapatkan kemudahan ketika bermain game tersebut.

Akhir Kata

Sekian saja ulasan mengenai Tahu Bulat Mod APK yang bisa kalian mainkan sekarang juga, kalian bisa unduh serta install permainannya secara langsung melalui artikel ini. Dan dapatkan banyak kemudahan untuk bermain game nanti bersama teman dan lainnya. Semoga bermanfaat untuk semuanya, sekian dan terimakasih.