Download Internet Cafe Simulator 2 Mod Apk Untuk Android & PC Gratis

MataramNews.co.id – Internet cafe simulator 2 apk merupakan seri kelanjutan dari versi pertama yang telah dirilis beberapa tahun lalu.

Game ini sangat menarik dimainkan karena banyak hal seru yang didapatkan. Sesuai dengan namanya, internet café termasuk salah satu jenis permainan dari kategori simulasi.

Namun kali ini bukan simulasi mengendarai mobil atau yang lainnya, melainkan sebagai pengusaha.

Menjadi pengusaha warnet, itulah lebih tepatnya peran kamu ketika bermain game ini. Selain menjadi pemilik, kamu juga menjadi operator yang melayani setiap pengunjung yang datang.

Bukan hal yang mudah untuk membuat pelanggan betah, untuk itu kamu harus memberikan pelayanan yang terbaik. Pelayanan yang dimaksud bisa dari akses internet cepat, fasilitas, hingga kecepatan internet.

Internet cafe simulator atau warnet semakin menarik karena kamu diberikan modal awal dengan jumlah terbatas.

Mampukah kamu mengembangkan usaha yang dijalankan? Semua tergantung bagaimana mengelolanya.

Menariknya, kamu bisa melakukan apa saja yang masih berhubungan dengan permainan. Sisi positif yang bisa diambil diantaranya adalah belajar desain ruangan, mengatur atau mengelola keuangan, dan mengembangkan usaha dari keuntungan yang didapat.

Review Internet Cafe Simulator 2 Apk

Review Internet Cafe Simulator 2 Apk

Sekilas kamu sudah mengetahui bagaimana cara memainkan internet cafe simulator 2 apk. Game ini dikembangkan oleh Cheesecake Dev dan langsung menjadi favorit bagi remaja.

Pada versi pertama nya, permainan santai ini di download lebih dari 10 juta pengguna. Bukan jumlah yang kecil tentunya, apalagi jika rating yang didapat lumayan bagus, sekitar 4.0 bintang di Playstore.

Dengan kesuksesan yang diraih dari versi pertama, tidak heran jika pihak developer mencoba mengembangkan permainan agar lebih seru lagi.

Baca Juga :  Download Bakso Simulator Mod Apk Unlimited Money Terbaru 2022

Untuk versi yang pertama bisa digunakan pada perangkat Android dan PC. Keduanya sudah dirilis hampir bersamaan dan bisa dimainkan di perangkat yang dimaksud.

Sayangnya, untuk versi yang kedua ini hanya bisa dimainkan di laptop atau komputer karena versi ponsel pintar belum juga dikeluarkan.

Selain menjadi pengusaha warnet ketika bermain pada versi pertama nya, internet cafe simulator 2 lebih menarik lagi dalam hal fitur yang disediakan.

Kamu bisa menambahkan usaha lain seperti halnya pada warnet di dunia nyata. Pada umumnya, warnet juga dilengkapi dengan minuman atau cafe mini tempat berjualan makanan dan minuman.

Kamu bisa menambahkan usaha tersebut jika sudah mempunyai modal yang didapat dari keuntungan.

Permainan semakin menantang ketika kamu juga bertugas untuk mengembangkan usaha warnet dari tangan jahil.

Ada beberapa pengguna yang bermain tanpa membayar sehingga memancing keributan. Terkadang, ada pula pencuri yang harus yang memberikan masalah dan biasanya harus diselesaikan dengan perkelahian. Menarik bukan?

Fitur Internet Cafe Simulator 2 Apk

Sebenarnya tidak banyak fitur internet cafe simulator 2 apk yang ditambahkan dan sekaligus menjadi perbedaan dengan versi pertama nya.

Meski demikian, fitur yang dimaksud mampu menarik perhatian pengguna, terutama bagi mereka yang pernah memainkan versi sebelumnya.

Mengembangkan Internet Cafe

Misi atau inti dari permainan ini tidak lain adalah sebagai pengusaha. Maka kamu harus bisa mengembangkan usaha warnet atau internet café kamu yang dirintis dari awal.

Dalam usaha tersebut, kamu bisa bekerja sama dengan pemilik warnet yang ada di sekitar. Awal cerita dimulai ketika kamu berusaha untuk membantu saudaramu yang terlilit masalah hutang.

Dengan tekad dan kemauan yang keras, akhirnya kamu menjadi pengusaha warnet dengan berbagai rintangan yang dihadapi.

Baca Juga :  Download Modern Warship Mod Apk Unlimited Money & Gold 2022

Ada yang menarik dari internet cafe simulator, yakni kamu bisa menentukan sendiri siapa yang akan menjadi supplier barang.

Dalam hal ini, tentunya harus pintar membandingkan harga dan mengambil yang paling murah.

Permainan Lebih Detail

Jika dibandingkan versi yang pertama, permainan yang disuguhkan internet cafe simulator 2 apk lebih detail dan sesuai kenyataan.

Katakanlah ketika ada seseorang yang mencuri minuman di café, perbuatan tersebut sangat jelas dengan gerak-gerik yang jelas pula.

Selain itu, ketika ada perkelahian juga demikian, gambar tampak nyata dan realistis. Hal ini semakin didukung dengan grafis HD dengan gambar yang tajam.

Setiap objek dibuat seperti aslinya, bahkan ketika ada tembok berupa batako yang mirip dengan di dunia nyata.

Selai permainan, jalan ceritanya juga detail dan lebih seru. Jika sedang apes, terkadang ada segerombolan preman atau gelandangan yang berniat merusak warnet.

Dalam hal ini, kamu harus bisa mengambil keputusan yang tepat, apakah memberinya uang atau dilawan dengan kekerasan.

Warung Makanan atau Café

Seperti yang dikatakan sebelumnya, kamu juga bisa mengembangkan bisnis dengan membuka café di dalam warnet.

Tujuannya adalah supaya mereka betah dan tidak perlu membawa makanan sendiri dari rumah, atau keluar hanya sekadar membeli makanan.

Tentunya kamu tidak bisa mengelolanya sendirian, dibutuhkan karyawan khusus dalam menjalankan arung tersebut.

Di sinilah sangat diperlukan kecerdasan dalam memainkannya. Berapa keuntungan yang didapat dari warung tersebut, dan berapa biaya yang dikeluarkan untuk menggaji karyawan.

 Jika salah perhitungan, bukannya usaha semakin berkembang, akan tetapi usaha warnet dipastikan bangkrut.

Untuk mendapatkan keuntungan lebih, tentunya rumus yang harus digunakan yakni dengan menekan modal atau biaya keluar.

Download Internet Cafe Simulator 2 Apk

Di atas tadi telah disebutkan bahwa internet cafe simulator 2 apk masih belum dirilis versi Android, jadi hanya ada versi PC. Hal ini pastinya menjadi kabar gembira bagi pengguna laptop atau komputer.

Baca Juga :  Download efootball 2022 Apk + OBB Di Android Unlimited Money 2022

Meski demikian, pengguna ponsel pintar tidak perlu risau karena untuk sementara bisa memainkan versi sebelumnya.

Seperti pada versi yang pertama dirilis beberapa tahun lalu, peluncuran game simulasi warnet ini juga dilakukan untuk versi PC terlebih dahulu.

Setelah itu, baru kemudian diikuti dengan versi smartphone yang bisa digunakan untuk Android dan iPhone. Berikut link download beserta spesifikasi dari game yang dimaksud!

Sistem OperasiWindows 7
Processor2 GHz Dual Core CPU
GraphicsIntel HD Graphics 4000 atau lebih baik
Memory4GB RAM
Storage7GB
HargaRp108.999,- (Steam)

Cara Instal Internet Cafe Simulator 2 Apk

Tidak lengkap rasanya jika tidak sekalian memberikan tutorial bagaimana cara instalasinya. Sebenarnya tidak ada perbedaan ketika kamu menginstal software atau program lain yang di komputer.

Hanya saja bagi yang baru melakukannya, kami sediakan cara sederhana yang mudah dipahami sebagai cara instal internet cafe simulator 2 apk.

  1. Pastikan file nya telah di download melalui link diatas.
  2. Ekstrak terlebih dahulu file tersebut karena masih berupa ZIP atau RAR.
  3. Klik dua kali file setup untuk proses awal pemasangan.
  4. Pilih directory sebagai tempat penyimpanan, pada umumnya terdapat di drive C.
  5. Setelah yakin dengan directory yang dipilih, silahkan klik instal dan tunggu proses instalasi selesai.
  6. Copy semua sisa file yang tersimpan pada folder CODEX.
  7. Kemudian paste pada folder Internet Cafe Simulator 2 – windows content – Internet Cafe Simulator 2_data – plugins – x86_64.

Kesimpulan

Itulah pembahasan lengkap mengenai internet cafe simulator 2 apk. Sebenarnya game ini tidak gratis, dan kamu bisa membelinya dengan harga sekitar 90 ribu rupiah.

Hanya saja, ada beberapa file yang sudah dimodifikasi dengan crack sehingga dapat dimainkan secara gratis.

error: Content is protected !!