Download Emoji Mix Apk Gratis Untuk Android Terbaru 2023

MataramNews.co.id – Emoji mix apk merupakan salah satu game baru yang saat ini menyita banyak perhatian pengguna ponsel pintar.

Pasalnya, game ini sangat sederhana namun tetap seru dimainkan. Tugas kamu hanya menggabungkan dua atau lebih emoji yang berbeda hingga membentuk emoji baru.

Hasil bisa bervariasi tergantung dari emoji yang dipilih, namun pada umumnya berbentuk lucu. Seperti yang diketahui, terdpat banyak macam emoji yang ada saat ini.

Akan tetapi kebanyakan emoji yang tersedia masih standar, yakni emoji kepala kuning yang sudah lama dikenal dan banyak digunakan untuk aplikasi percakapan online atau chatting.

Kamu bebas memilih apa saja namun tetap ada batasan dalam jumlahnya. Emoji seringkali digunakan untuk mengungkapkan perasaan ketika chatting atau berkomunikasi verbal di dunia maya.

Bentuknya macam-macam, ada yang tersenyum, tertawa, tidur, dan bahkan ada emoji yang menggambarkan bahwa kamu sedang mual. Apa jadinya jika emoji yang dikenal saat ini digabungkan hingga membentuk emoi baru?

Tentang Emoji Mix Apk

Tentang Emoji Mix Apk

Sebelum download dan memasangnya di perangkat, lebih baik kita cari tau lebih dalam lagi apa sebenarnya emoji mix apk.

Sedikit dijelaskan diatas bahwa permainan ini sangat sederhana dengan menggabungkan beberapa emoji yang berbeda sehingga menjadi satu yang unik.

Tidak ada aturan dalam penggabungannya, artinya kamu bebas memilih bentuk apa saja. Permainan yang dikembangkan oleh Unicode Games masih baru dan sudah digunakan lebih dari 10 ribu pengguna Android.

Memang tidak begitu banyak, namun tidak menutup kemungkinan bahwa suatu saat akan lebih banyak yang memainkannya.

Menariknya, terdapat game lain yang tidak kalah seru dan unik, yakni tebak-tebakan. Bukan hanya menebak biasa, namun kamu disuruh menebak gabungan antara beberapa emoji.

Jadi, selain menggabungkan sendiri, kamu juga bisa bermain tebak gambar dari kombinasi antara emoji tersebut. menarik bukan?

Cara bemain tebak gambar di game emoji mix apk juga sangat mudah. Pada awalnya kamu akan diberikan gambar baru yang tidak ada pada emoji pada umumnya.

Dengan gambar tersebut, kamu bisa memilih beberapa hasil yang disediakan. Setiap gambar yang berhasil ditebak akan menuntun kamu pada level berikutnya.

Semakin tinggi level, tentunya semakin sulit gambar yang diberikan. Inilah yang menjadikan permainan semakin seru dan banyak diminati anak-anak.

Fitur Emoji Mix Apk

Setiap permainan atau game pasti mempunyai fitur yang bisanya menjadi daya tarik bagi penggunanya. Fitur ini juga menjadi alasan kenapa sebuah aplikasi atau game banyak dimainkan.

Semakin banyak fitur nya, semakin menarik untuk dimainkan. Begitu pula dengan emoji mix apk yang memiliki berbagai fitur berikut!

Tersedia Banyak Emoji Lucu

Sebenarnya bukan hanya emoji kepala kuning yang tersedia, masih banyak lainnya. Akan tetapi semuanya berbentuk sederhana, seperti yang didapati emoji default pada pesan online Whatsapp.

Beberapa diantaranya adalah bentuk hati, topi, kacamata, dan lainnya. Setiap emoji mengungkapkan perasaan dan juga menjadikan percakapan semakin hidup.

Emoji yang tersedia lucu dengan bentuk ikon masing-masing. Jadi jangan berharap adanya emoji dengan bentuk foto atau karakter lain seperti yang banyak ditemukan saat ini.

Banyaknya emoji yang tersedia menjadi daya tarik bagi setiap pemain, terutama bagi anak-anak. Meski demikian, tidak sedikit usia dewasa yang memainkannya hanya untuk mengisi waktu luang.

Banyak Tingkatan Level

Bermain game dengan tingkatan level merupakan salah satu hal menyenangkan. Level tersebut bisa menjadi tantangan tersendiri bagi pemainnya.

Apalagi tingkat kesulitan dari setiap level berbeda-beda, pastinya semakin tinggi semakin sulit. Emoji mix apk menyediakan banyak level yang berbeda yang bisa dimainkan. Hal ini menjadikan permainan tidak akan membosankan.

Setiap level memberikan kombinasi gambar yang berbeda, bahkan terdapat tiga kombinasi emoji.

Buat anak-anak, permainan seperti ini dapat mengasah otak dan membangun imajinasi. Sedangkan bagi usia dewasa tentunya tidak demikian, namun mereka bisa membantu anaknya menemukan gambar atau jawaban yang tepat.

Tersedia Gratis

Meskipun sangat menarik dimainkan, tetap saja emoji mix apk disediakan gratis bagi siapa saja yang berminat.

Kamu bisa download aplikasinya melalui Playstore langsung, atau mencari file nya di beberapa situs penyedia, termasuk di sini.

Pembelian dalam aplikasi juga tidak ada pada game ini, jadi bisa dikatakan sepenuhnya gratis. Kebanyakan game gratis memberikan fitur atau layanan khusus yang bisa dibeli dengan cara top up, namun tidak demikian dengan emoji mix.

Hanya saja, ada beberapa iklan yang mungkin muncul ketika kamu memainkannya dengan koneksi internet.

Sebenarnya game ini bisa dimainkan secara offline, jadi kamu bisa mematikan koneksi apabila terganggu dengan iklan yang muncul.

Gameplay Sederhana

Dari semua penjelasan yang telah disebutkan diatas, tentunya kamu juga menganggap bahwa game ini sangat sederhana dalam permainannya.

Hanya menggabungkan beberapa emoji untuk menghasilkan satu emoji baru yang unik dan lucu.

Selain itu, perintah yang disediakan juga sangat jelas sehingga pemula tidak merasa kesulitan memainkannya.

Misalkan saja kamu diberikan gambar untuk memecahkan kombinasi emoji, ada opsi yang bisa dipilih untuk menemukan jawabannya.

Download Emoji Mix Apk

Apakah kamu sudah paham betul mengenai permainannya dan ingin segera bermain? Tentunya langkah pertama yakni dengan cara download emoji mix apk yang tersedia di Playstore.

Bagi kamu yang tidak ingin download langsung dengan alasan tertentu, kami juga menyediakan file nya di bab ini.

Akan tetapi jika mendapatkan file nya dari kami, cara instalasinya nanti berbeda, tidak semudah ketika kamu download dan memasangnya langsung melalui Google Playstore.

Nanti juga akan dibahas bagaimana cara instalasinya, saat ini silahkan download file nya melalui link dibawah ini!

DetailEmoji Mix
DeveloperUnicode Games
OS MinimalAndroid 4.4
Ukuran24 MB
Versi0.1

Cara Instal Emoji Mix Apk

Sudah dikatakan sebelumnya bahwa kamu mungkin perlu cara khusus untuk menginstalnya di perangkat jika menggunakan file di atas.

Pada umumnya, perangkat Android tidak mengenali file yang didapat dari luar Playstore. Untuk itu, kamu perlu mengaktifkan fitur instalasi dari sumber di luar Playstore.

Meski demikian, caranya tidak terlalu sulit dan bisa dikatakan sangat mudah. Apalagi hanya diperlukan beberapa langkah seperti berikut ini!

  1. Buka menu pengaturan di perangkat ponsel pintar Android.
  2. Masuk ke menu ‘pengaturan tambahan’.
  3. Lanjutkan dengan klik menu ‘keamanan dan privasi’.
  4. Pada bagian ‘sumber tidak diketahui’, silahkan centang kotak kecil yang ada di sebelahnya. Ada juga beberapa tipe HP yang dilakukan dengan cara menggeser toggle hingga berubah warna menjadi hijau.
  5. Buka ‘file manajer’ yang ada di menu utama Android.
  6. Cari file yang di download tadi.
  7. Klik ‘instal’ setelah kamu buka atau tekan nama file nya.

Kesimpulan

Sebagai kesimpulan dan juga penutup, kami beritahukan kepada kamu bahwa emoji mix apk hanya sebuah permainan.

Artinya, game ini hanya bisa dijadikan sebagai hiburan dan hasil kombinasi emoji tidak dapat diaplikasikan pada aplikasi chatting yang ada saat ini.