Download Jade Master Mod Apk Unlimited Money Versi Terbaru 2023

Roomen September 23, 2023

MataramNews.co.id – Dari beberapa game modifikasi, Jade Master mod apk termasuk salah satu yang sedang hits saat ini. Bagaimana tidak, kamu bisa mendapatkan berbagai macam fitur menarik secara gratis.

Fitur yang dimaksud sebenarnya bisa didapatkan dari versi resminya. Hanya saja kamu perlu membelinya terlebih dahulu dengan uang virtual yang didapatkan dengan cara top up.

Game yang santai dan ringan saat ini muai banyak diminati untuk mengisi waktu luang. Apalagi game yang atraktif berupa simulasi, seperti halnya Jade Master.

Game yang dirilis oleh developer Poligon ini mengambil tema yang unik. Kamu berperan sebagai pengrajin permata, lebih tepatnya batu giok, yang nantinya akan dijual dengan harga tinggi.

Game play yang disuguhkan benar-benar memerlukan kreativitas. Pada awalnya, kamu harus mencari batu pertama tersebut, kemudian memotongnya jika sudah ketemu.

Proses selanjutnya yakni dengan membentuk sesuai desain yang dimiliki. Langkah terakhir yakni dengan memolesnya sehingga menghasilkan kilauan permata giok yang cantik.

Tentunya dibutuhkan berbagai peralatan untuk melakukan semua hal tersebut. Mulai dari mesin pemotong, alat pemolesan, hingga peralatan modern untuk desain.

Sayangnya, kamu hanya dibekali modal seadanya di awal permainan. Inilah yang menjadi permasalahan utama, karena sangat kecil kemungkinan untuk menghasilkan permata indah dengan peralatan sederhana.

Sekilas tentang Poligon Jade Master Mod Apk

Sekilas tentang Poligon Jade Master Mod Apk

Setiap permasalahan ada solusi itulah setidaknya yang harus diyakini. Demikian pula dengan permasalahan yang disebutkan diatas, kamu bisa menggunakan Jade Master mod apk dalam mengatasinya.

Berbagai fitur yang disediakan berfungsi untuk memberikan kemudahan bagi kamu yang ingin menghasilkan giok berkilauan.

Seperti yang dikatakan sebelumnya, aplikasi ini merupakan versi modifikasi dengan menambahkan berbagai fitur menarik.

Meski demikian, modifikasi yang dilakukan tidak mengubah gampley apapun di dalamnya. Jadi kamu tetap bisa bermain seperti biasanya, mulai dari pencarian batu berkualitas hingga menghasilkan permata.

Aplikasi mod seperti ini memang bisa diandalkan dan menajdi solusi terbaik bagi pemain yang tidak ingin mengeluarkan banyak uang.

Wajar saja jika demikian, pasalnya game memang digunakan sebagai hiburan dan untuk mengisi waktu luang, bukan malah menghabiskan uang.

Tentunya ada risiko jika kamu menggunakan aplikasi sejenis ini, termasuk Jade Master mod apk. Risiko yang dimaksud adalah banned akun karena aplikasi ini bukanlah resmi dari pihak pengembang Poligon.

Fitur Jade Master Mod Apk

Aplikasi resmi yang didapatkan melalui Playstore juga menawarkan berbagai macam fitur. Sayangnya, fitur terbaik mereka hanya bisa digunakan ketika kamu membelinya.

Tidak demikian dengan aplikasi modifikasi, dimana semua fitur yang disediakan bisa digunakan secara gratis.

Unlimited Money

Unlimited money atau uang tidak terbatas adalah fitur unggulan dan sekaligus menjadi alasan utama kenapa aplikasi ini banyak dicari.

Fitur Jade Master mod apk uang tidak terbatas bisa dimanfaatkan untuk membeli berbagai peralatan yang dibutuhkan.

Selain itu, uang tersebut juga bisa digunakan untuk membeli item lain dan batu berkualitas. Jadi kamu tidak perlu mencarinya, dimana dapat mempersingkat waktu dalam menghasilkan karya batu permata yang indah.

Menariknya, fitur yang dimaksud langsung didapatkan seketika kamu menginstal atau menggunakan game modifikasi ini.

Terlebih, uang yang dibelanjakan tidak akan berkurang sama sekali, jadi tidak perlu takut kehabisan.

Unlocked All Tools

Seperti biasanya, semua game tentunya memberikan tools atau peralatan yang digunakan untuk mengembangkan permainan.

Setiap tools kebanyakan terkunci sebelum kamu melewati batas level yang ditentukan. Untuk mencapai tingkatan level tersebut tidak mudah, sehingga diperlukan banyak waktu ketika menunggu item atau tools tersebut terbuka.

Apabila kamu termasuk tipe yang bosan menunggu lama, ada baiknya menggunakan Jade Master mod apk dengan fitur terbukanya semua tools.

Lebih menarik lagi bahwa sebagian tools yang terbuka bisa langsung digunakan. Artinya, kamu tidak perlu melalui proses pembelian terlebih dahulu.

Tools yang dimaksud berfungsi sebagai alat untuk memproses batu giok mulai dari proses pemotongan hingga menghasilkan kilauan permata indah.

Exhibition atau Pameran

Game ini sangat menarik karena kamu tidak hanya membuat batu giok, melainkan juga menjualnya.

Penjualan bisa dilakukan dengan membuka toko atau galeri, juga bisa mengikuti pameran yang diadakan penyelenggara.

Dengan banyaknya uang yang dimiliki dan tanpa batas, kamu juga bisa mengadakan pameran sendiri tanpa harus bergantung dengan event yang diadakan pihak lain.

Dari sini permainan semakin seru, kamu bisa mendesain pameran sesuka hati tanpa ada campur tangan orang lain.

Tanpa Iklan

Hampir dipastikan bahwa ketika kamu menggunakan game simulasi ini, akan ada iklan yang terkadang mengganggu.

Tidak masalah jika iklan tersebut muncul di bagian bawah layar.  Namun tentunya sangat bermasalah jika iklan yang muncul merupakan jenis pop up.

Jenis iklan tersebut akan menutupi semua tampilan layar sehingga sangat mengganggu. Versi modifikasi telah menghilangkan semua iklan sehingga kamu bebas bermain tanpa adanya gangguan iklan yang tiba-tiba muncul.

Download Jade Master Mod Apk

Sedikit informasi tambahan, aplikasi resmi yang dikembangkan oleh Poligon ini sudah di download lebih dari 500 ribu pengguna Android.

Angka yang lumayan tentunya untuk game jenis simulasi baru yang belum genap berusia 1 tahun.

Namun untuk versi modifikasi, tentu kamu tidak bisa mendapatkannya melalui Playstore. Seperti yang dikatakan sebelumnya, aplikasi ini termasuk ilegal dan bukan dari pengembang aslinya.

Jadi tidak mungkin mendaftarkannya di Toko Google tersebut. Sebagai gantinya, kami sudah menyediakan link download Jade Master mod apk yang bisa kamu unduh sekarang juga.

Sebelumnya, pastikan koneksi internet sedang bagus dan stabil karena ukurannya lumayan besar, lebih dari 200MB.

NamaJade Master Mod Apk
Ukuran223 MB
Versi1.3.0
DeveloperPoligon
Sistem Operasi5.0 lebih tinggi

Cara Instal Jade Master Mod Apk

Dengan alasan yang sama, yakni merupakan aplikasi ilegal dan tidak terdaftar di Plasytore, cara instalasinya juga berbeda. Setiap aplikasi dari luar Playstore memerlukan pengenalan pada perangkat yang digunakan.

Dengan demikian, kamu perlu mengaktifkan fitur pemasangan dari sumber tidak dikenal terlebih dahulu.

Cara mengaktifkan fitur tersebut bisa dilakukan dari pengaturan perangkat. Sebenarnya tidak sulit, hanya saja cukup membingungkan bagi yang belum pernah melakukannya.

Setelah memberikan link download diatas, tidak adil rasanya jika kami tidak memberikan bagaimana cara instal Jade Master mod apk. Maka dari itu, silahkan ikuti beberapa langkah sederhana berikut ini!

  1. Pada tampilan awal Android, silahkan buka menu ‘pengaturan’.
  2. Masuk ke sub menu ‘pengaturan lanjutan’.
  3. Pilih ‘keamanan dan privasi’.
  4. Geser toggle on/off yang ada di sebelah kanan tulisan ‘sumber tidak diketahui’.
  5. Kembali ke halaman utama Android.
  6. Buka ‘file manajer’.
  7. Cari file yang di download tadi.
  8. Buka file nya dengan cara tekan satu kali.
  9. Pilih ‘instal’ pada notifikasi yang muncul.

Kesimpulan

Sebagai game dengan tema simulasi, Jade Master mod apk memang layak menemani situasi santai sambil mengisi waktu luang.

Apalagi jika versi yang sudah di modifikasi ini sudah dilengkapi dengan berbagai fitur menarik.

Jadi kemungkinan tidak ada beban dalam memainkannya. Kamu hanya tinggal fokus pada desain dan menghasilkan karya indah.